Trends Seo Google di Tahun 2020

Trends Seo Google di Tahun 2020 – Dengan kata lain, Anda harus menjadi seorang ilmuwan SEO. Atau Anda bisa saja membaca artikel ini pada tren SEO 2020, di mana kita mengungkapkan beberapa wawasan. Mari kita hadapi itu, orang yang memiliki pandangan yang jelas SEO tren dan tahu apa yang diinginkan Google adalah mereka yang mengelola banyak situs web dan menghabiskan banyak di R&D. Dengan semua data ini, kita tahu apa yang berhasil dan yang tidak.

Trends Seo Google di Tahun 2020

Trends Seo Google di Tahun 2020

Kami (whostalkinseo.com) adalah data didorong, tidak menebak didorong. Dalam Mastermind SEO kami, kami menghabiskan lebih banyak uang setahun pada tes SEO yang Anda akan percaya.

Permainan Grand

Peringkat di Google adalah seperti permainan papan besar, di mana hanya master permainan (Google) tahu aturan. Tapi Anda dapat mengamati bagaimana potongan (situs web) bergerak di papan, dan Anda dapat menempatkan potongan Anda sendiri dan membuat gerakan acak, kemudian mengamati bagaimana permainan merespon. Dari sini Anda dapat menyimpulkan apa aturan harus. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin banyak bergerak Anda pikirkan untuk mencoba, semakin baik Anda akan memahami bagaimana untuk memenangkan permainan.

Hipotesis, percobaan, hasil, ulangi. Ini adalah metode ilmiah, dan juga persis bagaimana fisikawan menemukan hukum alam, hanya kami (whostalkinseo.com) bertujuan untuk menemukan hukum SERPs. Seperti semua bidang pengetahuan di mana ilmu pengetahuan dapat diterapkan, ada banyak sampah di luar sana yang dihasilkan oleh orang yang menebak dan tidak mengikuti proses “Trends Seo Google di Tahun 2020″ yang ketat. Itu paling SEO blog dan YouTube video.

8 Trends Seo Google di Tahun 2020

#1. Optimalkan penampilan SERP Anda

Model bisnis Google sederhana: menyalin isi dari semua situs di dunia dan membuatnya dapat dicari untuk menjual membayar per klik iklan.

Mereka ingin orang sebanyak mungkin untuk mengklik iklan mereka, dan mereka telah mengoptimalkan desain SERP mereka untuk membuat itu terjadi. Ini memberitahu Anda apa yang perlu Anda lakukan: menggunakan listing Anda untuk kapasitas penuh.

Google mulai di 2019 untuk menunjukkan FAVICONS di samping judul website. Jangan tertipu, ini bukan untuk membuatnya lebih user-friendly seperti yang mereka katakan dan semua orang berpikir.

Sebuah iklan memiliki simbol [AD] kecil di sampingnya, yang secara hukum harus mereka lakukan. Di masa lalu, mereka telah mengubah warna simbol dari kuning ke hijau, untuk membuatnya kurang terlihat, sehingga meningkatkan rasio klik-tayang (CTR) dan pendapatan. Dengan menambahkan FAVICONS (dari ukuran yang sama dengan simbol iklan) di samping judul situs web, orang terbiasa dengan simbol di sana dan menjadi buta untuk itu. Sekali lagi, ini meningkatkan RKPT.

Lakukan hal yang sama.

  • 1,1 cuplikan unggulan
    Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan bertujuan untuk menampilkan cuplikan (posisi nol) bila memungkinkan. Hal ini tak terkendali, tetapi Anda bisa mendapatkan mereka jika Anda menempatkan konten yang tepat pada halaman Anda. Selama jenis cuplikan ini ada, Anda harus melakukannya di halaman informasi Anda. Cara untuk mendapatkan memilih untuk ini adalah untuk memberikan informasi yang dapat didengarkan dan mudah dimengerti untuk komputer (Google). Terutama, Anda perlu daftar poin peluru dan tabel HTML. Snippet yang ditunjukkan di sini memiliki daftar Bullet-Point. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa Google memilih untuk menampilkan gambar dari situs web yang berbeda daripada yang mengambil daftar dari. Itu sebabnya gambar SEO juga memainkan peran.
  • 1,2. tidak ada cuplikan ulasan lainnya
    Menampilkan cuplikan ulasan (peringkat bintang kuning) di SERPs digunakan untuk menjadi detail penting untuk mendapatkan. Tapi bisnis mengumpulkan ulasan di situs web mereka sendiri berarti mereka mengendalikan mereka dan dapat memanipulasi rating. Dengan demikian, pada bulan September 2019, Google dihapus kemampuan posting blog dan bisnis untuk memiliki cuplikan tersebut.

Bahkan melaksanakan Tinjauan pihak ke-3 sumber seperti Trustpilot tidak berpengaruh dalam membawa peringkat bintang kembali. Waktu untuk fokus pada hal lain.

#2. protokol HTTP/3 + QUIC

Ada kemungkinan 65% Anda menggaruk kepala Anda sekarang. Ini sangat teknis tapi sangat penting jika Anda ingin berada di depan 99% dari semua orang.

Pertama, protokol http adalah bagaimana browser berkomunikasi dengan server setiap kali informasi (seperti gambar atau script) yang diminta. Ada 2 protokol utama, http 1,1 dan protokol http/2, yang wajib bagi para profesional SEO untuk mengetahui dan menggunakan. Namun hanya 35% dari situs web menggunakannya pada saat ini. Http/2 memungkinkan untuk objek seperti gambar atau script yang akan dimuat secara bersamaan, sedangkan yang lama http 1,1 memuat semuanya satu demi yang lain. Ini berarti protokol yang lebih baru jauh lebih cepat dalam loading website.

Pada akhir 2019, evolusi berikutnya adalah mulai implementasi. Rincian sangat teknis tapi aman untuk mengatakan web semakin cepat, lebih handal, dan lebih aman lagi. Faktanya, Google Tag Manager dan Analytics sudah memuat melalui protokol yang baru.

Bagaimana Anda bisa menerapkannya? Nah, penyedia hosting Anda perlu mendukungnya, yang akan memakan waktu. Tapi Anda dapat menggunakan CDN cloudflare untuk gambar dan skrip Anda, karena mereka mengumumkan dukungan untuk http/3 langsung dari awal.

3. format WebP

Apakah Anda suka animasi GIF juga? Newsflash! Mereka akan segera menjadi sesuatu dari masa lalu!

JPG, PNG, GIF-ini adalah format usang dan semuanya telah digantikan oleh satu: WebP, yang dikembangkan oleh Google. Apakah menurut Anda Google menyukainya ketika melihat WebP gambar di situs web Anda? Anda bertaruh!

Website kami (whostalkinseo.com) sendiri hanya memberikan WebP hari ini dan kami tidak melihat ke belakang. Ini menyelamatkan kita 50-60% dari total berat gambar kita, bahkan terhadap gambar terkompresi dari format lama.

  • 3,1 Mengapa WebP begitu hebat?
    1. Format yang kita semua gunakan sangat tua. WebP menggunakan perkembangan modern untuk kompresi gambar.
    2. WebP sering lebih dari 50% lebih kecil dari gambar bahkan dikompresi dari format lain.
    3. JPG adalah lossy dan kompres dengan baik tetapi dengan kualitas yang buruk. WebP IST lebih baik dan memiliki kualitas yang baik.
    4. PNG adalah lossless dan dapat melakukan latar belakang transparan. WebP juga bisa melakukannya.
    5. GIF memiliki 8-bit warna dan animasi yang besar. WebP memiliki warna 24-bit dan animasi yang kecil.
  • 3,2 kompatibilitas WebP
    Setiap browser mainstream kecuali apple’s Safari mendukung WebP. Berikut adalah ikhtisar itu. Jika Anda berada di Safari, situs web kami hanya menunjukkan gambar JPG/PNG yang lama dan hanya menampilkan format WebP ke browser yang mendukungnya. Dengan demikian, masalah kompatibilitas tidak merusak situs web. Kita hanya tidak melakukan ini untuk animasi seperti yang ada di Rocket. Software grafis masih perlu mengejar ketinggalan! Tidak bahkan Adobe Photoshop dapat menangani WebP yet. Untuk saat ini, Anda hanya dapat bekerja dengan format lama dan mengubah gambar Anda menjadi WebP dengan menggunakan salah satu dari banyak alat online gratis. Semua ini adalah untuk kepentingan situs web kecepatan dan pengalaman pengguna, tentu saja. Google telah lama menyatakan bahwa lambat website (terutama pada ponsel) dapat menyakiti peringkat Anda. Plus, ini mengurangi tingkat bouncing dan memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih banyak gambar dan animasi ke halaman Anda tanpa menekankan kecepatan loading, sehingga menciptakan konten kualitas yang lebih tinggi.
  • 3,3 tidak lagi akselerasi Mobile Pages (AMP)
    Kami tidak lagi menggunakan AMP. It’s Fine untuk outlet Berita dan semacamnya tetapi jika Anda menjalankan sebuah blog, bisnis website atau situs afiliasi, Anda tidak ingin pengguna ponsel Anda untuk datang ke sebuah situs web dilucuti dari desain dan gambar tetap. Untuk pengurangan ukuran gambar, Anda memiliki format WebP dan beban malas.
  • 3,3 tidak lagi akselerasi Mobile Pages (AMP)Kami (whostalkinseo.com) tidak lagi menggunakan AMP. It’s Fine untuk outlet Berita dan semacamnya tetapi jika Anda menjalankan sebuah blog, bisnis website atau situs afiliasi, Anda tidak ingin pengguna ponsel Anda untuk datang ke sebuah situs web dilucuti dari desain dan gambar tetap. Untuk pengurangan ukuran gambar, Anda memiliki format WebP dan beban malas.

Bagaimana dengan itu? Siapa yang ingin animasi GIF jika Anda dapat memiliki WebP animasi yang memiliki semua warna dan 90% lebih kecil? Internet meme-dunia belum menemukan ini.

Lihat, bahkan Rocket sangat gembira tentang hal itu! Omong-omong, bahwa animasi berjalan pada 20 fps dan hanya 220 KB kecil. Tidak ada lagi gagap animasi seperti dengan GIF hanya untuk menghemat ruang. Jika kita mengubahnya menjadi GIF itu adalah 10x lebih besar.

Bayangkan berapa banyak bandwidth dan waktu pemuatan dapat disimpan di seluruh web jika meme berada di WebP. Situs web seperti Tumblr secara otomatis akan mengubah semua gambar yang diunggah ke dalam format ini.

4. Kualitas konten & tebal website

Google terus berbicara tentang konten berkualitas tinggi sehingga itu keluar telinga semua orang. Tetapi orang terus bertanya apa kualitas konten sebenarnya. Apa yang dimaksud dengan Google?!

Pertama-tama, tahu bahwa kita memiliki info-website yang penuh dengan ton konten yang sebenarnya berguna. Dari sini, kita tahu bahwa situs tersebut dapat peringkat tanpa link balik-dan sekali mereka lakukan, mereka mendapatkan backlink alami pada mereka sendiri.

Pernahkah Anda mencari berita tentang, katakanlah, film Marvel berikutnya, atau sesuatu yang dapat dijawab dalam satu paragraf? Namun entah bagaimana situs web yang melayani Google Anda telah bertele-tele artikel yang mengambil selamanya untuk sampai ke titik. Aku pernah melihat artikel tentang beberapa selebriti terbaru menciak yang memiliki 1000 kata di sekitarnya. Halo?!

Nah, apa yang bisa website iniC lakukan? Jika mereka adalah 150 kata, artikel tersebut akan menjadi tidak mungkin untuk menentukan peringkat. Itulah yang tampak seperti kualitas konten.

Artikel ini sangat berkualitas konten

Sebuah blog baru dengan kualitas 50-100 artikel yang menargetkan ekor panjang akan, setelah mungkin 7-8 bulan, mulai memukul kurva pertumbuhan pertama. Ini mulai peringkat, mendapatkan lalu lintas, dan Google pemberitahuan bahwa pengguna sinyal (waktu tinggal, pertunangan, bouncing) terlihat sangat baik. Hal ini menyebabkan peringkat yang lebih baik, lebih banyak pengguna, lebih positif sinyal pengguna. Akhirnya, backlink alami datang karena banyak orang menemukan artikel Anda dan link ke itu karena kualitas tinggi. Ini adalah bagaimana hal itu selalu dimaksudkan untuk bekerja, dan itu tidak.

  • 4,1. pencarian suara
    Pencarian suara SEOIf Anda memiliki banyak halaman dengan panjang, kualitas konten, Anda juga memiliki banyak frase kata kunci pada halaman. Ini memberikan Google semua yang dibutuhkan untuk memberikan peringkat untuk semua jenis frase yang Anda tidak akan pernah secara manual mengoptimalkan untuk. Dengan hal seperti pencarian suara Alexa atau Google, orang mencari dengan berbicara frase dan pertanyaan daripada mengetik kata kunci. 15% dari semua pertanyaan di Google tidak pernah diminta sebelumnya. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin banyak kata yang ada, semakin banyak kesempatan untuk dipilih sebagai halaman yang relevan untuk seseorang berbelit-belit ekor panjang query. Berikut adalah beberapa alat yang berguna untuk menemukan pertanyaan seperti: answerthepublic.com, Google tren, Saran Google ubersuggest.io.

5. Situs responsif bisa gagal Mobile SEO

Bahkan jika situs web Anda responsif, Anda masih bisa terluka oleh kurangnya kompatibilitas ponsel. Sebagai pengingat yang bersahabat, Google dulu memiliki indeks terpisah untuk penelusuran desktop dan penelusuran seluler. Sekarang, semuanya didasarkan pada indeks Mobile saja. Jadi jika situs web Anda masih belum dioptimalkan untuk perangkat mobile, Anda lebih baik memulai.

Kami (whostalkinseo.com) baru-baru ini memiliki masalah pada sebuah situs web di mana teks itu terlalu kecil untuk perangkat mobile. Setidaknya Google Search Console mengatakan demikian. Website ini kurang dari satu tahun dan menolak untuk peringkat dengan benar di bagian atas hasil pencarian bahkan untuk ekor panjang. Itu, bagaimanapun, di bagian bawah halaman 1 untuk beberapa istilah. Aku masuk dan tetap masalah kompatibilitas Mobile dan dalam beberapa hari, situs melompat.

Ada pelajaran besar yang harus dipelajari dari ini. Google tidak mengambil kompatibilitas Mobile serius. Bahkan pada situs web responsif, Anda perlu memastikan semuanya berada dalam kondisi prima. Masalah umum yang serupa, omong-omong, terjadi jika daerah diklik atau tombol terlalu dekat bersama-sama. Seperti masalah ukuran teks, ini akan dilaporkan di Google Search Console.

6. backlink untuk SEO di 2020

Ranking di Google pada akhirnya 11 Blog Terbaik Untuk Belajar SEO merupakan kombinasi dari sinyal, dan link balik selalu menjadi yang paling kuat. Kami (whostalkinseo.com) menyebutkan bahwa konten sendiri dapat peringkat, menatap dengan ekor panjang dan bekerja sendiri sampai dengan peringkat tinggi berkat sinyal pengguna yang baik yang memberitahu Google Website Anda relevan. Sebagai peringkat memanjat, Anda mendapatkan link alami dan situs hits pertumbuhan bahkan lebih.

Sementara beberapa orang yang meninggalkan link atau tidak peduli tentang mereka sama sekali, secara aktif akan keluar sana untuk mendapatkan link yang baik tetap merupakan bagian besar dari sebuah situs web yang kuat. Bahkan, jika orang meninggalkan link dan Anda tidak, Anda memiliki keuntungan.

Tak perlu dikatakan, link Anda harus memiliki kualitas. Jangan hanya pergi dan membayar seseorang untuk itu, jangan spam dan sebagainya. Link dapat berasal dari YouTube, dari media sosial, dari kutipan (untuk bisnis lokal), dan dari posting tamu.

Jika Anda menghabiskan waktu untuk menciptakan konten berkualitas tinggi di situs Anda, pergi ke sana untuk mendapatkan beberapa link yang sempurna masuk akal. Orang ingin link ke konten yang besar, sehingga Outreach dapat menghasilkan banyak keberhasilan. Dan jika dapat menulis beberapa berkualitas tinggi tamu posting untuk website lain yang link ke Anda, silakan! Setelah semua, Anda adalah seorang ahli dalam niche Anda.

Semua ini harus didasarkan pada situs web yang relevan dengan konten yang ingin diberi peringkat oleh Google. Untuk setiap link, berpikir tentang apakah link ke situs web Anda sangat menawarkan pengguna nilai tambah.

7. Beralih ke PHP 7 +

PHP 7 server untuk SEOThis adalah satu besar untuk kecepatan situs, mirip di alam dengan format WebP, dan mudah diabaikan.

Banyak web host masih berjalan pada versi 5,6 PHP lama. Website yang telah sekitar untuk sementara mungkin bahkan berjalan pada PHP 5,6 karena Anda akan perlu untuk pergi ke penyedia hosting atau login ke cPanel Anda dan beralih ke, katakanlah, PHP 7 sendiri.

Apa yang perlu Anda ketahui: para pengembang PHP telah dibongkar kode pergi dari PHP 5 ke PHP 7, memungkinkan peningkatan kecepatan yang luar biasa. Jumlah operasi CPU untuk instruksi PHP dikurangi dengan 200-400%, sehingga tindakan yang sama dapat diselesaikan lebih cepat dan menggunakan sumber daya server yang lebih sedikit.

Untuk situs WordPress, beralih ke PHP 7,1 memiliki beberapa manfaat kinerja.

  • Backend jauh lebih cepat dan tidak lamban karena kita semua terbiasa
  • “Waktu untuk pertama byte” secara besar-besaran dikurangi ketika seseorang mengakses situs
  • Semua operasi WordPress lebih cepat, meningkatkan kecepatan loading halaman
  • Server tidak kurang dari 50% dari kerja CPU, menghemat sumber daya (baik untuk shared hosting)
  • Lebih banyak orang dapat memukul situs web Anda secara bersamaan karena server memiliki kurang untuk dilakukan per pengguna

8. Kecerdasan buatan overlord

Tahukah Anda bahwa Google menjalankan lembaga penelitian AI dan memiliki ratusan makalah ilmiah yang diterbitkan? Ingat AlphaGo, AI yang mengalahkan pemain Go terbaik di dunia? Yep, itu dikembangkan oleh Google. Kata AI lebih ditingkatkan sampai mampu menguasai permainan apapun setelah diberitahu aturan. AlpaZero, seperti yang disebut, diterapkan untuk catur, dan hanya dalam 4 jam itu menjadi pemain catur terbaik dalam sejarah, mengalahkan setiap AI lain dengan mudah.

Anda tidak dapat meremehkan kekuatan perangkat lunak ini. AlpaZero pergi melalui ribuan tahun pengalaman catur tingkat manusia dan menemukan semua strategi dan trik yang digunakan oleh orang, dan seperti dalam kasus Go, itu ditambal beberapa dari mereka karena menemukan strategi yang lebih efektif yang tidak diketahui manusia. Lihat, di dunia nyata, The Terminator akan selalu menang dan The Matrix tidak pernah dibatalkan.

Pencarian gambar Google dapat mengenali apa gambar yang ditampilkan, dan dapat membaca teks yang menampilkan gambar. Algoritma Rankbrain masih akan lebih baik dan jawaban yang 15% dari permintaan pencarian yang belum pernah diminta sebelumnya.

Anda lebih percaya AI Google sangat kuat dan melihat banyak hal. Tidak terikat oleh keterbatasan otak manusia, bergerak menuju pemahaman web yang mungkin menyerupai pemahaman Anda tentang waralaba budaya pop favorit Anda.

SEO 2020 dan seterusnya berarti menyenangkan AI tuan dengan hal yang diinginkan: kualitas. Jadi Kabar baiknya adalah bahwa kualitas konten, desain web yang baik & optimasi, dan memperoleh backlink mendapatkan untuk menang dalam kebanyakan kasus. Kami (whostalkinseo.com) pikir ini hanya akan melanjutkan.

  • Cobalah untuk mengoptimalkan daftar SERP Anda untuk mendapatkan RKPT tinggi.
  • Gunakan protokol http/3 + QUIC sesegera mungkin.
  • Beralih ke format WebP, bahkan untuk meme yang Anda posting di media sosial.
  • Beralih ke PHP 7. x jika server Anda masih menjalankan PHP 5. x
  • Bekerja dengan kualitas konten-panjang artikel yang berguna dan menargetkan ekor panjang serta ekor
  • pendek.
  • Pastikan Anda berada dalam kondisi prima untuk kompatibilitas ponsel, meskipun situs Anda responsif.
  • Bertujuan untuk backlink alam karena konten Anda.
  • Menjangkau blog untuk posting tamu dan masuk akal link ke konten berkualitas Anda.
  • Selalu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna, yang adalah apa yang diinginkan AI.

Nah, sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya, itulah sedikit informasi yang bisa admin bagikan yang bersumber dari whostalkinseo.com. Jangan lupa buat membaca juga artikel sebelumnya membahas Obat Asam Urat Mosehat dan juga ada artikel mengulas seputar Halodoc Konsultasi Dokter serta artikel yang membahas mengenai: SEVA Pusat Mobil Murah Berkualitas Terbaik Terlengkap dan Terpercaya ini. Terima kasih sudah mampir ke tulisan Trends Seo Google di Tahun 2020 ini yang bersumber dari httpx://www.whostalkinseo.com/