√ Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya

 Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya – hai sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya, hari ini admin mau berbagi informasi tentang kesehatan anak yang datangnya dari “Stimuno untuk Balita”.  Apakah sobat semuanya sudah mengetahui mengenai Stimuno ini? admin yakin deh, sebagian kawan-kawan disini sudah pada mengetahuinya kan? wah bagus dong kalau begitu. Tapi, gimana ini dengan sobat-sobat yang pada belum mengetahuinya? tenang aja, inilah gunanya admin menulis artikel Stimuno ini supaya sahabat-sahabat yang belum mengetahuinya menjadi tahu dan akhirnya pada menggunakan produknya. Ya sudah kalau begitu mari kita simak bersama-sama apa saja ulasan yang akan admin uraikan disini, cekidot…

Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya

Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya

Sebelumnya mari kita berbicara terlebih dahulu mengenai Masalah Kesehatan Kronis pada Anak. Penyakit parah, meskipun bersifat sementara, dapat menimbulkan banyak kecemasan bagi anak-anak dan keluarga mereka. Masalah kesehatan kronis adalah mereka yang bertahan lebih dari 12 bulan dan cukup parah untuk membuat beberapa batasan dalam aktivitas biasa. Masalah kesehatan kronis biasanya menyebabkan lebih banyak tekanan emosional daripada masalah sementara. Contoh masalah kesehatan kronis termasuk:

  • Asma
  • Diabetes
  • Gangguan pendengaran
  • Gangguan penglihatan
  • Jenis kecacatan pada masa kanak-kanak dan / atau kebutuhan khusus lainnya (misalnya, cerebral palsy, cedera otak traumatis, sindrom Down [trisomi 21], dan spina bifida)

Mengatasi penyakit mungkin memerlukan mengatasi rasa sakit, menjalani tes, minum obat, dan mengubah pola makan dan gaya hidup. Masalah kesehatan kronis sering mengganggu pendidikan anak karena sering absen dari sekolah. Penyakit serta efek samping dari perawatan dapat mengganggu kemampuan anak untuk belajar. Meskipun orang tua dan guru mungkin memiliki harapan akademis yang lebih rendah terhadap anak-anak yang sakit, penting bagi mereka untuk mempertahankan tantangan dan dorongan yang dibutuhkan anak-anak untuk mencapai yang terbaik.

Selain itu Efek pada anak-anak membuatnya tidak bisa bermain dengan anak-anak lainnya. Bahkan, Anak-anak lain dapat menolak atau mengejek anak yang sakit karena perbedaan fisik dan keterbatasan. Anak-anak dapat menjadi sadar diri jika penyakit mengubah tubuh mereka, terutama ketika perubahan terjadi selama masa kanak-kanak atau remaja daripada muncul sejak lahir.

Anak-anak usia sekolah mungkin paling terpengaruh oleh ketidakmampuan untuk bersekolah dan membentuk hubungan dengan teman sebaya. Sementara itu remaja mungkin berjuang dengan ketidakmampuan mereka untuk mandiri jika mereka membutuhkan orang tua dan orang lain untuk membantu mereka dengan banyak kebutuhan sehari-hari mereka. Remaja juga merasa sulit untuk dipandang berbeda dari teman sebayanya.

Orang tua dan anggota keluarga dapat melindungi anak atau remaja secara berlebihan, sehingga menghambat kemandirian. Belum lagi jika harus rawat inap adalah peristiwa yang menakutkan bagi anak-anak bahkan dalam keadaan terbaik. Segala sesuatu tentang tinggal di rumah sakit, termasuk proses penerimaan rutin, harus dijelaskan kepada orang tua dan anak-anak sehingga mereka tahu apa yang diharapkan selama mereka tinggal.

Idealnya, anak-anak akan berada di rumah sakit anak-anak atau rumah sakit lain yang berfokus pada anak-anak. Di sebagian besar rumah sakit, orang tua didorong untuk tetap bersama anak-anak mereka, bahkan selama prosedur yang mungkin menyakitkan atau menakutkan. Meskipun kehadiran orang tua mereka, anak-anak dapat menjadi melekat atau tergantung (mengalami kemunduran) saat berada di rumah sakit.

Belum lagi efek pada orang tua dan anggota keluarga lainnya sangat mengganggu sekali. Dimana penyakit kronis seorang anak menempatkan beban psikologis, finansial, emosional, dan fisik yang sangat besar pada orang tua. Terkadang orang tua menjadi lebih dekat dengan bekerja bersama untuk mengatasi beban ini. Namun, seringkali beban itu bisa membuat hubungan menjadi tegang. Orang tua mungkin merasa bersalah tentang penyakitnya, terutama jika itu adalah faktor genetik, akibat komplikasi selama kehamilan, atau disebabkan oleh kecelakaan (seperti tabrakan kendaraan bermotor), atau perilaku orang tua (seperti merokok).

Dan yang paling lebih mengganggu lagi dengan masalah perawatan medis bisa mahal dan dapat menyebabkan orang tua tidak dapat bekerja. Terkadang satu orang tua menanggung beban pengasuhan, yang dapat menyebabkan perasaan tidak senang pada orang tua yang mengasuh atau perasaan terisolasi di pihak lain. Orang tua mungkin merasa marah dengan penyedia layanan kesehatan, diri mereka sendiri, satu sama lain, atau anak. Orang tua juga dapat membantah tentang parahnya kondisi anak mereka. Tekanan emosional yang terlibat dalam memberikan perawatan juga dapat membuat sulit untuk membentuk ikatan yang mendalam dengan anak cacat atau sakit parah.

Orang tua yang menghabiskan banyak waktu dengan anak yang sakit sering memiliki lebih sedikit waktu untuk berbakti kepada anak-anak lain dalam keluarga. Saudara kandung mungkin membenci perhatian ekstra yang diterima anak yang sakit dan kemudian merasa bersalah karena merasa seperti itu. Anak yang sakit mungkin merasa bersalah karena menyakiti atau membebani keluarga. Orang tua mungkin terlalu lunak terhadap anak yang sakit, atau mereka mungkin menegakkan disiplin secara tidak konsisten, terutama jika gejalanya datang dan pergi.

Meskipun penyakit anak selalu membuat stres bagi seluruh keluarga, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan orang tua untuk membantu mengurangi dampaknya. Orang tua harus belajar sebanyak mungkin tentang penyakit anak mereka dari sumber yang dapat dipercaya, seperti dokter anak dan sumber daya medis yang dapat diandalkan. Informasi yang diperoleh dari beberapa sumber Internet tidak selalu akurat, dan orang tua harus memeriksa dengan dokter mereka tentang informasi yang mereka baca. Dokter sering dapat merujuk orang tua ke kelompok pendukung atau keluarga lain yang telah menghadapi masalah serupa dan dapat memberikan informasi dan dukungan emosional.

Nah, bapak ibu tentu saja tidak ingin mengalami apa yang telah admin ceritakan di atas pada dampak sebuah penyakit, terlebih-lebih lagi dampak buat anak-anak. Oleh sebab itulah admin mengajak kepada sahabat-sahabat semuanya, mulai dari sekarang, ayyooo…! mari kita cegah semuanya dengan menyediakan “Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya”.

Apa Itu Stimuno?

Stimuno

Stimuno

Stimuno adalah Syrup Vitamin untuk Balita supaya bisa Menjaga Daya Tahan Tubuhnya. Sejak tahun 1999 STIMUNO sudah beredar dipasaran Indonesia. Dimana pada awalnya STIMUNO ini dipasarkan melalui jalur ethical (dengan resep dokter). Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, sejak tahun 2005 tepatnya pada bulan Agustus, produk STIMUNO ini mulai memasuki jalur OTC (over the counter).

Perlu ibu bapak ketahui juga bahwa STIMUNO ini dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sejak umur 1 tahun, ibu bapak sekalian bisa memberikan STIMUNO buat di konsumsi anak-anak. Sementara itu bagi anak-anak yang sudah bisa menelan kapsul bisa mengkonsumsi STIMUNO kapsul, terlebih-lebih lagi bagi orang dewasa tentunya sudah pintar mengkonsumsi vitamin berbentuk kapsul.

Seperti yang sudah dijelaskan diwebsite resminya bahwa STIMUNO merupakan produk herbal fitofarmaka yang sudah terbukti sekali berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak, serta berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Nah, dengan demikian segera saja beli produk STIMUNO dan sediakan selalu di tempat kotak-kotak obat di rumah ibu bapak semuanya.

Kenapa Anda Harus Memilih STIMUNO?

Seperti orang dewasa, anak-anak membutuhkan vitamin dalam jumlah yang cukup untuk menjaga tubuh mereka tetap sehat dan sistem kekebalan tubuh mereka kuat. Makan makanan seimbang yang mencakup banyak buah-buahan dan sayuran yang kaya nutrisi adalah tempat yang baik untuk memulai, dan Anda juga dapat berbicara dengan dokter anak Anda tentang memberikan suplemen.

Ketahuilah bahwa STIMUNO itu tidak seperti vitamin berjenis imune booster (vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh). Akan tetapi, lebih dari sekedar itu, karena produk STIMUNO merupakan vitamin yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator).

Sudah tidak asing lagi jika pada orang-orang yang sehat itu sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit. Terlebih lagi pada orang dewasa agak susah terserang penyakit, dan tentunya ini berbeda sekali dengan anak-anak yang mudah terserang penyakit dikarenakan kekebalan tubuhnya masih kurang. Oleh sebab itulah, yuk kita sedia payung sebelum hujan alias sediakan dan konsumsi selalu STIMUNO untuk pencegahan penyakit pada anak-anak.

Lalu, kenapa ibu bapak sekalian harus memilih produk STIMUNO?

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan yang menjadi alasan, mengapa Anda harus memilih produk Stimuno untuk Balita:

  1. STIMUNO mengaktifkan semua lapisan sistem imun, lalu bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik.
  2. Dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik), maka STIMUNO merupakan satu-satunya produk imunomodulator terbaik di Indonesia.
  3. STIMUNO diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi.
  4. STIMUNO berbahan dasar Meniran (Phylanthus niruri) dan di produksi dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices).
  5. STIMUNO sangat aman walaupun dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin, tentunya apabila dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan.
  6.   STIMUNO dapat digunakan dalam jangka panjang.
  7. Selama lebih dari 5 tahun STIMUNO sudah diresepkan para dokter dengan baik, sehingga sampai dengan detik ini STIMUNO dipercaya oleh para dokter.
  8. Harga terjangkau sekali untuk semua kalangan.
  9. Mudah didapatkan di toko-toko obat, minimarket, atau supermarket yang terdekat dari rumah Anda.
  10. Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun.
  11. Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu atau orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun
Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu atau orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun

Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu atau orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun

Dan masih banyak lagi alasan-alasan yang lainnya. Wuih, keren banget kan produk STIMUNO ini? yups… bener banget.. STIMUNO gitu loh.

Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!

Apa Saja Produk STIMUNO?

Untuk produk-produk dari STIMUNO ini ada 2 varian yaitu:

  1. STIMUNO  Syrup
  2. STIMUNO Forte

#1. STIMUNO  Syrup

Stimuno Sirup

Stimuno Sirup

Ketika Anak Anda mengkonsumsi STIMUNO  Syrup secara teratur, maka ini dapat membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat. Lalu dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat. Serta STIMUNO membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif.

STIMUNO  Syrup memiliki Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry. STIMUNO Sirup ini untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas. Untek keterangan pada Dosis Pemakaian adalah : 1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari. Dan tentunya pada Setiap 1 sendok takar (5 ml) itu, sirup STIMUNO ini sudah mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri.

#2. STIMUNO Forte

Stimuno Forte

Stimuno Forte

Tidak jauh berbeda dengan mengkonsumsi STIMUNO Sirup, saat anak-anak ibu bapak sekalian diberikan STIMUNO Forte,  maka dapat memperbanyak produksi antibodi yang nantinya kekebalan tubuh menjadi lebih kuat. Serta dapat membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif. Dan tentunya dong konsumsi STIMUNO secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat.

STIMUNO kapsul tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul/ blister atau isi 30 Kapsul. Kemudian pada Setiap 1 kapsul STIMUNO ini sudah mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Dosis Pemakaian : Pencegahan 1 kapsul per hari. Pada saat sakit  3x sehari Perjalan (Traveling) 2 x sehari.

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita)
Cara Meningkatkan Stamina Pada Anak

Stamina adalah penanda kesehatan pada semua orang, berapa pun usianya. Untuk anak-anak, stamina berarti bisa mengendarai sepeda di sekitar lingkungan tanpa menjadi terlalu lelah, serta mampu tetap di taman bermain dan di lapangan olahraga.

Memiliki stamina bukan hanya soal berolahraga, menjaga berat badan yang sehat dan makan makanan yang kaya akan makanan bergizi juga penting. Beri anak-anak bimbingan yang mereka butuhkan di ketiga bidang, dan mereka akan diatur untuk sukses.

  • Berat badan sehat
    Jika anak Anda kelebihan berat badan atau kurang, itu dapat mempengaruhi staminanya. Memastikan anak Anda mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat adalah langkah pertama untuk membantu meningkatkan penanda kesehatan ini. BMI, atau indeks massa tubuh, adalah ukuran yang umum digunakan untuk menilai tingkat lemak tubuh. Ini lebih akurat daripada berat badan saja sebagai ukuran kesehatan, karena memperhitungkan tinggi dan berat badan. Anda dapat menggunakan kalkulator BMI Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan untuk memperkirakan BMI anak Anda dan kemudian membandingkannya dengan grafik pertumbuhan persentil BMI untuk usia. Dokter anak Anda adalah sumber terbaik jika Anda pikir anak Anda mungkin kelebihan berat badan atau kurang. Jika Anda tidak yakin, buat janji untuk berbicara dengannya.
  • Ajak Anak Terlibat dalam Latihan
    Dengan diet sehat dan berat badan yang sehat, anak-anak sudah memiliki stamina alami. Untuk meningkatkan daya tahan mereka, mereka perlu melatih jantung dan paru-paru untuk melakukan lebih efisien. CDC merekomendasikan anak-anak mendapatkan setidaknya satu jam aktivitas fisik setiap hari. Ini bisa termasuk berlari di sekitar taman bermain dengan teman-teman, atau itu bisa mencakup kegiatan yang lebih teratur dan berkelanjutan seperti berlari, berenang, bersepeda atau bermain sepak bola atau bola basket. Jika anak Anda saat ini tidak mendapatkan aktivitas yang cukup, meningkatkan level aktivitasnya akan meningkatkan staminanya. Bahkan jika itu hanya berjalan, mengeluarkan anak-anak dari sofa dan keluar rumah membuat perbedaan besar dalam tingkat kebugaran mereka. Dorong anak Anda untuk melakukan lebih banyak aktivitas dengan berjalan, jogging, atau mengendarai sepeda bersama. Anda juga dapat mencari tim olahraga atau aktivitas lain yang bisa diikuti anak Anda dengan teman-temannya. Menemukan sesuatu yang dia suka lakukan akan membuatnya lebih mungkin bahwa dia tetap dengan itu. Otot yang kuat juga merupakan komponen penting dari stamina. Jika anak Anda kekurangan kekuatan, ia akan lebih mudah lelah. CDC merekomendasikan anak-anak untuk melakukan kegiatan penguatan otot setidaknya tiga hari seminggu sebagai bagian dari aktivitas fisik minimum 60 menit yang direkomendasikan per hari. Banyak kegiatan yang dianggap sebagai penguatan otot, mulai dari bermain tarik-menarik dan memanjat pohon, hingga melakukan push-up, sit-up, dan pull-up. Baik menyarankan melakukan kegiatan ini dengan anak-anak Anda, atau membuat mereka terlibat dalam kegiatan kelompok dengan teman-teman mereka di mana mereka akan memperkuat otot mereka.
  • Diet sehat
    Diet memainkan peran terbesar dalam kesehatan secara keseluruhan, manajemen berat badan dan ukuran kinerja seperti stamina. Mendapatkan jumlah makanan sehat yang tepat memastikan anak mempertahankan berat badan yang sehat dan memiliki energi untuk mengerahkan diri untuk waktu yang lama. Diet sehat untuk anak-anak mencakup banyak sayuran dan buah-buahan segar, yang kaya akan sumber vitamin dan mineral penting yang mendukung kesehatan kardiovaskular dan, dengan demikian, stamina. Usahakan agar anak Anda mendapatkan setidaknya lima porsi setiap hari dan memasukkan buah-buahan dan sayuran dalam setiap makanan. Buah-buahan dan sayuran juga membuat camilan sehat dan rendah kalori. Biji-bijian utuh adalah sumber karbohidrat dan energi yang penting. Tidak seperti biji-bijian olahan, yang ditemukan di banyak makanan olahan, biji-bijian utuh dicerna dengan lambat, memberi anak Anda energi berkelanjutan selama berjam-jam. Pilih makanan gandum seperti nasi merah, quinoa, roti gandum dan pasta gandum daripada nasi putih, roti putih, dan pasta, dan hindari makanan ringan olahan. Protein juga penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan energi yang stabil. Pilih sumber yang tidak berlemak, termasuk daging ayam putih, ikan, kacang-kacangan dan tahu. Makanan sampah, soda bergula, dan permen bukanlah sumber energi atau nutrisi yang baik. Mereka dapat menyebabkan lonjakan energi, diikuti oleh energi rendah, siklus yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan, diabetes dan penyakit kardiovaskular.

Ayyooo…! mulai dari sekarang gunakan dan manfaatkan selalu produk-produk STIMUNO demi kesehatan yang terbaik untuk anak-anak kita dan pertumbuhan di masa depannya. Jangan pernah main-main untuk urusan kesehatan anak itu. Karena bagaimanapun anak merupakan anugerah terindah yang pernah kita miliki, sehingga harus dijaga secara baik-baik, terkhusus sekali untuk kesehatannya.

Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit

Untuk informasi dan penjelasan yang lebih mendalam lagi, silahkan ibu bapak sekalian untuk menghubungi saja di:

Kontak Kami Stimuno untuk Balita

Head Office :
Titan Center 3rd Floor
Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05
Bintaro Jaya Sector 7
Tangerang 15224, Indonesia
Phone. (+62-21) 7454 111
Fax. (+62-21) 7454 111

Factory Address :
Jalan Letjen Bambang Utoyo 138
Palembang 30114, Indonesia
Phone. (62-711) 711 390
Fax. (62-711) 713 242

Website : http://stimuno.com/
Facebook : https://web.facebook.com/dayatahantubuh

Bagaimana nih ibu bapak sekalian, apakah sudah bisa memberikan sedikit pencerahan tulisan yang admin buat ini? tentunya dong harapannya sih begitu. Sekali lagi admin sangat menyarankan sekali untuk pencegahan dan daya tahan tubuh anak Anda, milikilah segera produk-produk dari STIMUNO. Selamat berbelanja!

Baiklah kalau begitu, admin rasa cukup sampai disini dulu ulasan yang bisa diberikannya. Harapan dan keinginan semoga saja ada manfaat dan gunanya tulisan yang sudah admin buat ini. Makasih banget nih sudah mampir dan mebacanya dari atas sampai bawah sini.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi tulisan lainnya terkait:”

Akhir kata seperti biasanya, admin mau menyampaikan jika tulisan ini sengaja dibuat untuk di ikut sertakan pada lomba seo dengan tema : Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya.

Pencarian dari Google:

Nilai Kualitas Konten