Sewa Bus Semarang, Termurah Untuk Pariwisata 2020

Sewa Bus Semarang, Termurah Untuk Pariwisata 2020 – Apakah Anda saat ini sedang mencari tempat sewa bus pariwisata di Semarang? pakai Ranggawarsita Tour Aja! wah… apaan nih Ranggawarsita Tour? hemh… belum mengetahuinya kah sobatku semuanya disini? wah, jika begitu… tepat sekali sobat datang kemari karena pas banget hari ini admin mau coba menginformasikan tentang Ranggawarsita Tour ini. Seperti apa dan bagaimana tentang biro perjalanan bernama Ranggawarsita Tour ini? mari kita simak bersama-sama ulasan yang akan admin bagikan dibawah ini, cekidot…

Sewa Bus Semarang

Sewa Bus Semarang

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa ketika kita akan berwisata bersama orang-orang tercinta atau keluarga besar kita, ke suatu tempat tujuan yang kita inginkan, kemudian kita tidak memiliki kendaraan untuk mencapai ke sebuah tempat pariwisata yang kita inginkan tersebut, maka kita akan membutuhkan yang namanya alat transportasi bernama Bus. Nah, tidak dapat dipungkiri lagi jika Bus ini akan sangat dibutuhkan sekali oleh kita semuanya, khususnya sebagai kendaraan disaat kita akan melakukan wisatanya. Terlebih-lebih lagi jika kita berada di kota Semarang.

Kota Semarang merupakan salah satu ibu kota Provinsi di Jawa Tengah, dimana Semarang ini menjadi salah satu kota terbesar ke-5 di Indonesia. Dengan memiliki jumlah penduduk kurang lebih sekitar 1,7 juta jiwa, Semarang juga menjadi salah satu kota di pulau jawa yang memiliki perkembangan yang sangat maju.

Perkembangan kota Semarang yang sangat signifikan ini, ditandai dengan adanya beberapa gedung pencakar langit yang sudah tersebar hampir di seluruh penjuru kotanya. Dengan demikian, maka keadaan tersebut sudah memberikan sebuah perkembangan regional yang menjadi salah satu peran strategis di Kota Semarang bagi roda perekonomian skala nasional.

Semarang tidak jauh berbeda seperti layaknya kota-kota terbesar di Indonesia lainnya, dimana Semarang ini sudah memiliki beberapa sistem pembagian suatu wilayah kotanya dimana pembagiannya ini terdiri dari: Semarang Utara, Barat, Selatan, Timur, dan tentunya Semarang Pusat/tengah.

Perkembangan Semarang ini, tentunya juga tidak terlepas dari yang namanya beragam macam tempat-tempat wisatanya. Ada banyak sekali tempat-tempat pariwisata di Kota Semarang yang sudah sejak lama menjadi pavorit bagi para wisatawannya, baik wisatawan luar negeri maupun wisatawan dalam negeri.

Diantara berbagai macam tempat wisata yang ada di Semarang antara lain sebagai berikut:

Tempat Wisata di Semarang
1. Pantai Marina.
2. Pantai Tirang.
3. Pantai Baruna.
4. Pantai Cipta.
5. Ayana Gedong Songo.
6. Klenteng Sam Po Kong.
7. Pagoda Avalokitesvara.
8. Watu Gunung.
9. New Sabana Rawa Pening.
10. Kebun Teh Medini.
11. Curug Lawe.
12. Setiya Aji Flower Farm.
13. Masjid Kapal Semarang.
14. Grojogan Klenting Kuning.
15. Susan Spa & Resort.
16. Gunung Ungaran.
17. Taman Bunga Bandungan.
19. Pondok Kopi Umbul Sidomukti
20. Vanaprastha Gedong Songo Park.
21. Wisata Kampung Krisan Clapar
22. Danau Rawa Pening.
23. Museum Kereta Api Ambarawa.
24. Kampoeng Rawa.
25. Monumen Palagan Ambarawa.
26. Benteng Pendem.
27. Gua Maria Kerep Ambarawa.
28. Jembatan Biru Ambarawa.
29. Bukit Cinta Ambarawa.
30. Goa Rong View.
31. Wisata Lereng Kelir.
32. Sanggar Seni Gedong Songo.
33. Kolam Renang Tirto Argo Siwarak.
34. The Fountain Water Park.
35. Masjid Agung Ungaran.
36. Umbul Sidomukti.
37. Candi Gedong Songo.
38. Taman Djamoe Indonesia.
39. Kampoeng Kopi Banaran.
40. Candi Gedong Songo.
41. Taman Djamoe Indonesia
42. Kampoeng Kopi Banaran.
43. Gereja Blenduk Semarang.
44. Desa Bejalen.
45. Pura Giri Natha.
46. Air Terjun Semirang.
47. Curug Benowo.
48. Rawa Pening.
49. Taman Unyil.
50. Watu Gunung.
51. Bukit Lerep Indah.
52. Bonbin Mangkang.
53. Taman Srigunting.
54. Kota Lama Semarang.
55. Simpang Lima Semarang.
56. Wonderia Semarang.
57. Kelenteng Tay Kak Sie.
58. Pagoda Avalokitesvara.
59. Masjid Agung Jawa Tengah.
60. Masjid Kauman Semarang.
61. Lawang Sewu.
62. Klenteng Sam Po Kong
63. Tugu Muda Semarang.
64. Museum Ronggowarsito.
65. Museum Polri.
66. Museum Mandala Bhakti.
67. Umbul Songo Kopeng.
68. Puri Maerokoco.
69. Goa Kreo.
70. Taman Lele.
71. Curug 7 Bidadari.
72. Ngrembel Asri.
73. Waterpark Semawis.
74. Dream Museum Zone.
75. Gedung Marba.
76. Eling Bening.
77. Candi Gedong Songo.
78. Bantir Hills.
79. Hutan Wisata Tinjomoyo.
80. Curug Gamelan
81. Bukit Harapan Cuntel.
82. Kampung Seni Palebon.
83. Benteng Willem II Ungaran.
84. Hutan Wisata Tinjomoyo.
85. Jembatan Banjir Kanal Barat.
86. Taman Budaya Raden Saleh.
87. Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar
88. Taman Budaya Raden Saleh
89. Desa Wisata Kalipancur.
90. Maron Mangrove EduPark

Dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang ada di Semarang yang bisa anda kunjungi. Nah, berbicara mengenai berwisata, bagi orang yang memiliki mobil tentu tidak akan memikirkan bagaimana cara mencapai ke tempat-tempat wisata yang ada di Semarang tersebut. Mereka tinggal langsung saja melakukan perjalanan ke tempat yang diinginkan. Namun demikian, yang memiliki mobil juga, apabila ingin mengajak keluarga besar mereka, tentunya dong tidak akan muat bagi kendaraan yang mereka miliki. Apalagi bagi kita yang tidak memiliki kendaraan, wah bisa-bisa pusing tujuh keliling nih, hehehe…

Terlebih-lebih lagi bagi suatu instansi atau perusahaan-perusahaan yang akan melakukan pariwisata, tentunya akan membutuhkan sekali yang namanya kendaraan untuk membawa para karyawannya ke tempat wisata yang akan di tuju, dan sudah bisa kita tebak jika satu-satunya cara untuk bisa memecahkan masalah transportasi tersebut ya kita gunakan saja kendaraan yang namanya Sewa Bus.

Benar sekali, transportasi bernama Bus ini merupakan salah satu alat penunjang kita dalam perjalanan disaat melakukan pariwisata yang lengkap untuk keluarga besar yang kita cintai, atau bagi para karyawan yang bekerja pada perusahaan-perusahaan yang berada di Semarang dan sekitarnya, tentunya transportasi Bus ini sangat dibutuhkan sekali buat pergi pariwisata.

Sekarang yang jadi permasalahannya adalah dimana kita bisa “Sewa Bus Semarang” ini? eits… jangan bingung-bingung karena sekarang ada Ranggawarsita Tour.

Apa Ranggawarsita Tour itu?

Ranggawarsita Tour

Ranggawarsita Tour

Apakah sobat caramembuatwebsitepemula.com disini banyak yang belum mengetahui mengenai Ranggawarsita Tour ini?

Baiklah, apabila sobat belum mengetahuinya, sekarang admin beritahukan tentang Ranggawarsita Tour ini.

Ranggawarsita Tour merupakan salah satu perusahaan biro perjalanan yang berada di bawah naungan Cv.Dimensi Cakrawala sejak tahun 2013 silam, agen bus pariwisata yang terlengkap berada di kota Semarang dan menyediakan biro perjalanan wisata ini bernama Ranggawarsita Tour.

Nah, disaat anda bersama teman-teman atau perusahaan Anda yang sedang membutuhkan jasa layanan bus pariwisata yang terbaik dan termurah diantara tempat yang sejenis, maka hanya Ranggawarsita Tour jawaban yang paling tepat buat Anda semuanya. Disertai berbagai pengalaman bertahun-tahun dibidang travelnya, maka manajemen yang profesional sudah dimiliki oleh perusahaan Ranggawarsita Tour ini.

Jadi, Ranggawarsita Tour menjawab semua kebutuhan perjalanan Anda. Belum lagi dengan komitmennya untuk layanan bus pariwisata yang telah disediakannya tersebut, selalu bertanggung jawab atas keselamatan, kenyamanan, serta keamanan para pelanggannya. Komitmen tersebut sudah di pegang teguh sejak dulu oleh Ranggawarsita Tour ini. Tidak lupa juga dengan berbagai macam fasilitas, relasi, patner, serta team konsultan yang menjungjung tinggi profesional jasa bus pariwisatanya, menjadikan Ranggawarsita Tour satu-satunya tempat terbaik pilihan banyak orang dalam masalah biro jasa perjalanan di Semarang.

Mencari: Sewa Bus Semarang? di Ranggawarsita Tour Aja!

Sewa Bus Semarang Termurah Untuk Pariwisata 2020

Sewa Bus Semarang Termurah Untuk Pariwisata 2020

Bagi sobat semuanya, pernah ngga sih… merasa kebingungan disaat mau pergi suatu tempat wisata, kemudian merasakan kebingungan disaat mencari tempat jasa layanan Busnya. Terutama sekali untuk daerah Semarang dan sekitarnya. Wah, admin yakin deh, sobat-sobat pernah mengalaminya kan? hayo ngaku… bener kan? jika demikian, nih admin ada rekomendasi buat sobat semuanya disaat sedang merasakan kebingungan dalam mencari tempat jasa layanan Busnya, terutama sekali untuk daerah Semarang dan sekitarnya, kini sudah ada Ranggawarsita Tour.

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas bahwa Ranggawarsita Tour merupakan satu-satunya tempat penyewaan Bus atau biro jasa perjalanan Anda dengan beragam macam pilihan Bus yang lengkap, aman, nyaman, murah, cepat, dan sudah tidak diragukan lagi untuk pengalaman serta profesional dalam bidangnya tersebut.

Jadi, admin tidak akan bosan-bosan merekomendasikan disaat sobat-sobat mau liburan di Semarang bersama-sama orang tercinta, supaya memilih Ranggawarsita Tour Aja!

Kenapa sih harus menggunakan Ranggawarsita Tour ini?

Yang pastinya dong… segala kebutuhan perjalanan wisata Anda, khususnya di Semarang dan daerah sekitarnya, Ranggawarsita Tour siap melayaninya lengkap dengan berbagai fasilitas dan keprofesionalan team kerjanya. Jadi, jangan pernah lagi bingung dan bimbang ya disaat sedang membutuhkan bus pariwisata semarang, Ingat! hanya di Ranggawarsita Tour Aja!

Perlu diketahui juga oleh sobat semuanya, bahwa di Ranggawarsita Tour ini sudah menyediakan jasa layanan perjalanan wisata dengan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda semuanya. Lalu, jasa apa sajakah yang sudah disediakannya? mau tahu apa saja? silahkan simak terus ulasannya sampai kebawah ya…

Jasa Layanan Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour

Mengenai masalah pilihan apa saja yang tersedia di jasa layanan sewa bus semarang Ranggawarsita Tour ini, sobat harus terus menyimak ulasannya ini kebawah ya…

Bagi sobat semuanya yang belum mengetahui mengenai apa saja yang sudah disediakan oleh biro jasa “Sewa Bus Semarang, Termurah Untuk Pariwisata 2020″ dari Ranggawarsita Tour ini, maka inilah jawabannya:

  1. Sewa Bus Medium.
  2. Paket Wisata.
  3. Paket Ziarah

#1. Sewa Bus Medium

Sewa Bus Medium

Sewa Bus Medium

Sudah lazim di negara kita Indonesia ini bahwa pada umumnya akomodasi yang paling populer dimasyarakat kita saat ini adalah Bus Pariwisata. Bagi sobat yang mengaku seorang traveler, tentunya ada beberapa alasan mengapa kita memilih bus pariwisata sebagai pilihan modal transportasinya. Di jaman yang sudah serba maju seperti sekarang ini, salah satunya kemajuan teknologi otomotif dan juga berbagai peningkatan dalam fasilitas bus ini, tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa sebagai jalan satu-satunya alasan yang bisa menyebabkan kita memilihnya. Masih ada lagi alasan lainnya disaat kita menggunakan bus ini, maka akan memberikan kemudahan bagi kita didalam manajemen perjalanan liburannya serta kita dapat menikmati suasana keindahan selama perjalanan bersama-sama teman kita. Nah, bagi Anda semuanya yang mau berlibur ke tempat wisata dengan teman-teman yang banyak, tentu akan sangat membutuhkan Bus yang lebih besar dan untuk memenuhi kebutuhannya tersebut, Ranggawarsita Tour sudah memiliki Sewa Bus Medium Semarang yang meliputi berbagai wilayah Semarang dan sekitarnya seperti: Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Jogja, Kajen, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Mungkid, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwodadi, Purwokerto, Purworejo, Rembang, Salatiga,  Semarang, Slawi, Solo, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo dan Yogyakarta.

#2. Paket Wisata

Paket Wisata

Paket Wisata

Paket wisata murah merupakan salah satu yang akan di incar orang disaat akan melakukan liburannya, akan tetapi yang menjadi permasalahannya adalah sulitnya didalam memilih tempat wisatanya dan juga didalam pengaturan waktu pada saat mau liburannya. Nah, sudah tidak perlu lagi sekarang kita memiliki kesulitan-kesulitan dalam memilih tempat wisata lengkap beserta layanan Paket Wisatanya ini. Terlebih-lebih lagi disaat sobat semuanya sedang berada di kota Semarang dan sekitarnya tidak akan mengalami kesulitan lagi, karena sekarang ada Paket Wisata yang sudah disediakan oleh Ranggawarsita Tour. Untuk Paket Wisata ini sudah memiliki atau bisa menjangkau daerah lainnya seperti untuk wilayah: Bali, Bandung, Bromo, Dieng, Jogja, Karimun Jawa, Lombok, Malang, dan Semarang itu sendiri. Ingat Paket Wisata! Ingat Ranggawarsita Tour ya!

#3. Paket Ziarah

Paket Ziarah

Paket Ziarah

Setahu saya, ketika di jaman pada awal-awal Islam itu, ada larangan dari Rasulullah SAW untuk melakukan Ziarah kubur ini. Namun begitu, nasikh-mansukh atau salah satu perbuatan yang mengalami perubahan seperti Ziarah kubur ini, maka larangan diubah (mansukh) ini, menjadi suatu perbuatan yang boleh kita lakukan. Bahkan untuk legalitasnya sudah disepakati oleh seluruh mazhab umat islam. Bagi Anda seorang Muslim, tentunya suka melakukan Ziarah Kubur kan? khususnya Ziarah kubur ke para Wali. Dimana setahu saya, untuk makam para wali ini ada Wali 5 yang berada di daerah Jawa Timur dan ada Wali 9 (Walisongo) yang berada di se pulau Jawa. Nah, untuk sobat semuanya yang menyukai atau yang akan melakukan Ziarah kubur ke para Walisongo ini, jangan lagi bingung-bingung mencari tempat jasa layanan perjalanan ziarah kuburnya, karena sekarang kan sudah ada perusahaan Ranggawarsita Tour  ini yang siap sedia memiliki pilihan Paket Ziarah ke para Walisongo. Ingat Paket! Ingat Ranggawarsita Tour ya!

Dari ke-3 paket yang sudah admin sebutkan diatas, Ranggawarsita Tour melayani juga dalam bentuk keperluan lainnya yang meliputi: Gathering, Raker, City Tour, Kunjungan Kerja, Acara keluarga dan kegiatan-kegiatan yang lainnya.

Keunggulan-Keunggulan Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour

Dalam hidup ini, apa sih salah satu faktor yang dapat menyenangkan diri kita sendiri? jawabannya pasti dong… disaat hari libur kita bisa pergi ke suatu tempat wisata bareng-bareng dengan keluarga besar yang kita cintai atau bersama teman-teman kerja disuatu perusahaan manapun berada. Siapa sih yang tidak senang disaat melakukan wisata? pastinya tidak ada dong ya.. karena sejatinya liburan ke tempat wisata itu untuk bersenang-senang menghilangkan rasa penat yang selama ini menghinggapi di hidup kita. Dengan berlibur atau berwisata akan banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, salah satunya bisa bikin otak kita fresh dari kepenatan rutinitas hidup yang selama ini kita jalani.

Nah, supaya disaat kita mengadakan rencana perjalanan liburan berwisata ini berjalan dengan baik, maka persiapkanlah alat transportasi yang akan membawa kamu-kamu semuanya ke tempat tujuan wisatanya dengan menggunakan Bus Pariwisata.

Sobat sudah mengetahui belum jika di kota Semarang khususnya, kini kita sudah memiliki tempat sewa busnya bernama Ranggawarsita Tour. Dimana perusahaan ini sudah memiliki berbagai macam keunggulan-keunggulan yang tidak akan sobat dapatkan jika menggunakan jasa lainnya, dan dibawah ini Keunggulan-Keunggulan Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour yang sudah dimilikinya, seperti:

  • Memiliki alamat kantor yang jelas.
  • Memiliki banyak armada Bus yang terawat.
  • Memiliki banyak pilihan Bus yang anda butuhkan.
  • Memiliki surat ijin usaha yang syah dari dinas terkait.
  • Memiliki CS yang siap melayani Anda 24 jam nonstop.
  • Memiliki pengalaman bertahun-tahun didalam bidangnya.
  • Memiliki harga yang lebih murah namun bukan murahan.
  • Memiliki banyak Client yang sudah menggunakan jasa sewanya.
  • Memiliki beragam macam fasilitas, relasi, patner, serta team konsultannnya.
  • Memiliki ragam macam pilihan paket wisata sesuai kebutuhan Anda semuanya.
  • Memberikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan perjalanan Anda semuanya.

Tentunya masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dapat Anda rasakan disaat menggunakan sewa bus pariwisata semarang Ranggawarsita Tour ini.

Belum lagi ini Client-Client yang menggunakannya sangat banyak sekali baik dari kalangan dinas, instansi, sekolah dan kalangan umum seperti yang terlihat dibawah ini:

Client dari DinasClient dari IntansiClient dari SekolahClient dari Umum

~ DPRD DKI Jakarta
~ DPRD Jawa Barat
~ DPRD Lampung
~ DPRD Pemalang
~ Kelurahan Purwodinatan
~ Kemenristek dikti
~ PEMKAB Pasuruan
~ Puskesmas Manyaran
~ Puskesmas Pandanaran
~ Puskesmas Tambakaji

~ PT. Sinar Pantja Djaja Semarang
~ Bank Mandiri Syariah Ungaran
~ Bank BRI Truko
~ CV, Ram Stainless
~ Dafam Hotel Management
~ KASKUS
~ Kisel Semarang
~ Mataram Mitra Sentosa
~ MG SUIT Hotel Management
~ OJK Regional 3 JATENG
~ PT. Aswata Asuransi
~ PT. Cargill Indonesia
~ PT. Markisa Hidup Sejahtera Seven
~ PT. Sami
~ PT. Telkom Surabaya (alumni)
~ PT. Tiara Kencana
~ PT. Wakista Karya
~ PT. Wijaya Elnusa
~ Toko Mebel PROSPERO

~ ITB 68
~ MI Alwatoniah 02
~ MTSN 2 Semarang (alumni)
~ PONPES Hidayatul Mubtadien Salatiga
~ SDN Bugangan 02
~ SDN Genuksari 01
~ SDN Muktiharjo kidul 01
~ SDN Muktiharjo Kidul 02
~ SDN Muktiharjo Kidul 03
~ SDN Muktiharjo Kidul 04
~ SDN Srondol Wetan 02
~ SMA Semesta
~ SMAN 12
~ SMAN 6
~ SMK Muhamadiyah Gubug
~ Tk Kencana
~ TK Kuncup Sari
~ TK Pancarini
~ Tk PGRI 108
~ TK PGRI 38
~ TK PGRI 53
~ TK PGRI 64
~ TK PGRI 73
~ TK PGRI 80
~ TK Tunas Harapan
~ TK Tunas Mekar
~ UNDIP Fakultas Arsitektur
~ UNIMUS Fakultas Kedokteran
~ UNISULA Fakultas Kedokteran
~ Universitas PGRI
~ UNWAHAS Komunitas Thailand

~ PKK Sumur boto
~ PKK Lamper Tengah
~ PKK Madukoro
~ PKK Griya Kendal Asri
~ PKK Karang Gawang
~ PKK Dempel Lor
~ PKK Pedurungan Lor
~ PKK Gabahan
~ PKK Dusun Garon Sumowono
~ PKK Panggung Kidul
~ PKK tambak aji Semarang
~ Pkk Ngaliyan
~ PKK Tandang
~PKK Karangroto

Gimana tuh dengan beragam macam Client-Client yang sudah menggunakan biro jasa perjalanan Ranggawarsita Tour ini, banyak banget kan?!

Yup’s banyak banget yang sudah menggunakan Ranggawarsita Tour ini karena selain mendapatkan Keuntungan Sewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour ini, maka dengan adanya bukti diatas sudah bisa kita pastikan bahwa Ranggawarsita Tour ini memang satu-satunya jasa sewa bus yang terpercaya dan termurah di Semarang.

Jadi, sekali lagi admin rekomendasikan Ranggawarsita Tour ini, supaya digunakan disaat merencanakan perjalanan wisata alam maupun wisata rohaninya. Percayalah… sobat-sobat semuanya akan mendapatkan keamanan, kenyamanan, keramahan, kelancaran, harga bersaing, proses cepat, profesional, dan lain-lain sebagainya disaat menggunakan Ranggawarsita Tour ini.

Fasilitas Biro Jasa Sewa Bus Semarang Ranggawarsita Tour

Ranggawarsita Tour itu apa? keunggulannya apa? ada paket apa saja? kenapa sobat harus memilihnya?

Semua itu sudah admin berikan informasinya, sekarang kita beralih ke bahasan fasilitas-fasilitasnya. Jadi, ketahuilah oleh sobat-sobat semuanya bahwa disaat kita akan menggunakan jasa sewa busnya, maka fasilitas-fasilitas yang ada di jasa Sewa Bus Semarang dari Ranggawarsita Tour ini, diantaranya adalah:

  1. Armada Terbaru.
  2. Wifi.
  3. Mic.
  4. Bantal.
  5. Selimut.
  6. Legres.
  7. Sound.
  8. Cool Box.
  9. LED TV.
  10. Stop Kontak.
  11. DVD + Karaoke.
  12. Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2).
  13. Alat pemecah kaca (untuk keadaan darurat).
  14. Karoseri Adi Putro / Laksana / Yang lainnya

Armada yang tersedia di Ranggawarsita Tour itu banyak sekali, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Macam-Macam Bus Yang Disewakan Ranggawarsita Tour bisa sobat lihat pada video dibawah ini:

Dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang akan Anda dapatkan di Ranggawarsita Tour ini.

Oiya mengenai harganya bagaimana?

Daftar Harga Sewa bus Semarang

Berikut Daftar Harga Sewa Bus Semarang 2020 yang ada di Biro Jasa Ranggawarsita Tour:

1. Daftar Harga Sewa Minibus Semarang Untuk Berbagai Tujuan Wisata

Tempat TujuanDurasi WaktuTotal Harga Sewa
City Tour Semarang1 hariRp.1.450.000,-
Yogyakarta, Jogja, Boyolali, Klaten, Magelang, Temanggung, Solo, Sukoharjo, Karanganyar1 hariRp.1.550.000,-
Wonosobo, Dieng, Kebumen, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Majenang, Sidorejo2 hariRp.3.300.000,-
Cirebon, Majalengka, Pangandaran, Tegal, Brebes, Pekalongan, Bekasi, Bogor, Tangerang3 hariRp.4.900.000,-
Bandung, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Banyuwangi5 hariRp.9.500.000,-
Bali8 hariTelp.
Lombok10 hariTelp.

2. Daftar Harga Sewa Medium Bus 34 Seat Semarang Untuk Berbagai Tujuan Wisata

Tempat TujuanDurasi WaktuTotal Harga Sewa
City Tour Semarang1 hariRp.1.400.000,-
Yogyakarta, Magelang, Temanggung, Kudus, Jepara, Pati, Boyolali, Klaten, Solo, Sukoharjo, Karanganyar1 hariRp.1.800.000,-
Wonosobo, Dieng, Kebumen, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Majenang2 hariRp.4.000.000,-
Tegal, Slawi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran3 hariRp.11.000.000,-
Bandung, Cianjur, Sukabumi, Garut, Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Malang, Jember, Lamongan.5 hariRp.14.000.000,-
Bali8 hariTelp.
Lombok10 hariTelp.

3. Daftar Harga Sewa Big Bus 59 Seat Semarang Untuk Berbagai Tujuan Wisata

Tempat TujuanDurasi WaktuTotal Harga Sewa
City Tour Semarang1 hariRp.2.300.000,-
Yogyakarta, Magelang, Temanggung, Kudus, Jepara, Pati, Demak, Boyolali, Klaten, Solo, Sukoharjo, Karanganyar1 hariRp.2.900.000,-
Wonosobo, Dieng, Semarang, Purbalingga, Purwokerto, Baturaden, Cilacap, Kebumen2 hariRp.5.700.000,-
Tegal, Slawi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran3 hariRp.10.500.000,-
Sumedang, Purwakarta, Indramayu, Ziarah Wali 9, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso5 hariRp.16.000.000,-
Bandung, Cianjur, Sukabumi, Garut, Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Malang, Jember, Lamongan8 hariRp.32.000.000,-
Bali8 hariTelp.
Lombok10 hariTelp.

4. Daftar Harga Sewa/Rental Mobil & Bus Pariwisata Per Hari di Ranggawarsita Tour

Jenis KendaraanKapasitasHarga Sewa
Mobil7 seatRp.650.000,-
Mobil7 seatRp.750.000,-
Minibus Short Pariwisata14 seatRp.1.300.000,-
Minibus Long Pariwisata19 seatRp.1.400.000,-
Minibus Commuter15 seatRp.1.500.000,-
Bus Pariwisata Medium33 seatRp.1.900.000,-
Bus Medium Exclusive35 seatRp.2.000.000,-
Bus Pariwisata HD Setra47 seatRp.2.800.000,-
Bus Pariwisata HD Setra59 seatRp.3.000.000,-
Bus Pariwisata SHD/HDD45-47 seatRp.3.400.000,-

Beragam macam harga Sewa Bus Murah di Ranggawarsita Tour lebih terjangkau dibandingkan dengan tempat yang lain. Jadi, jangan sampai salah pilih tempat biro jasa perjalanan di Semarang ini ya… hanya pilih Ranggawarsita Tour Aja! OK… Sipp…

Lalu bagaimana Cara Menyewa Bus Semarang di Ranggawarsita Tour ini?

Cara Sewa Bus Semarang
  1. Tentukan Terlebih Dahulu Tujuannya – Sebaiknya Anda sebagai pemesan sewa bus semarang di Ranggawarsita Tour ini, harus menentukan tujuan yang pasti mau kemana? apakah dari Semarang mau ke Bali, Lombok, Bandung, Jakarta, Surabaya, dan ke tempat-tempat wisata yang lainnya.
  2. Tentukan Terlebih Dahulu Tempat Wisatanya – Silahkan Anda menentukkan lokasi mana yang akan di kunjungi untuk berwisatanya, apakah mau ke Pantai Parangtritis, Kraton Yogyakarta, Malioboro, Beringharjo, atau tempat-tempat wisata yang lainnya.
  3. Tentukan Terlebih Dahulu Waktunya – Anda harus menentukkan waktu wisatanya dengan jelas, apakah mau 1 hari – 10 hari, kemudian beritahukan juga hari apa, tanggal berapa, dll.
  4. Tentukan Terlebih Dahulu Jumlah Pesertanya – Anda harus menentukkan berapa jumlah peserta yang akan ikut dalam wisatanya, apakah 30 orang, 45 orang, 59 orang, dll. Ini perlu sekali di tentukan karena nantinya akan berpengaruh terhadap bus yang akan digunakan. Apakah mau menggunakan big bus, medium bus, atau mini bus, dll.
  5. Tentukan Terlebih Dahulu Penjemputannya – Anda harus menentukkan dimana tempat penjemputannya dan pilihlah tempat yang mudah serta strategis untuk diakses buat ukuran bus yang besar. Jadi, tinggal beritahukan saja titik temu berkumpulnya.
  6. Tentukan Terlebih Dahulu Agenda Kegiatannya – Anda harus menentukkan agenda wisatanya mau seperti apa? apakah mau langsung ke tempat wisatanya atau ada hal-hal kegiatan inti lain dari rombongan Anda tersebut.
  7. Tentukan Terlebih Dahulu Akomodasinya – Anda harus menentukkan akomodasinya mau seperti apa? apakah mau menggunakan hotel atau tempat penginapan yang standar? ini harus diperhitungkan terlebih dahulu, dikarenakan fasilitas dan akomodasi yang akan Anda gunakan bisa berjalan lancar sesuai keinginan.
  8. Konsultasikan dengan Ranggawarsita Tour – Apapun kegiatan yang akan Anda rencanakan bersama rombongan, apakah mau wisata atau mau ziarah, maka segeralah konsultasikan terlebih dahulu dengan pihak biro jasa perjalanan Ranggawarsita Tour ini, hanya dengan menelpon ke nomor: 08222 515 0321 / 085 726 446 121, maka semuanya akan jelas.

Gimana tuh jelas kan cara sewa bus semarang di Ranggawarsita Tour ini?

Untuk kejelasan lebih lanjutnya, silahkan hubungi saja ke:

Alamat Kantor : Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 (Perkantoran WPC Mas) Semarang
Website: https://ranggawarsitatour.co.id/
Email: ranggawarsitatour@gmail.com
IG : instagram.com/ranggawarsitatour
FB : facebook.com/birowisatadisemarang

Bagaimana nih dengan ulasan yang sudah admin jelaskan ini? apakah sudah bisa memberikan sedikit penjelasan yang bagus bagi sobat semuanya? mudah-mudahan saja sih harapan admin begitu…

Biro wisata Semarang Ranggawarsita Tour adalah biro perjalanan wisata paling recommanded di Semarang.

Yuk ah… mulai sekarang hingga seterusnya supaya tetap menggunakan Sewa Bus Semarang, Termurah Untuk Pariwisata 2020 ini dengan biro jasa perjalanan Ranggawarsita Tour.

Ingat ya! Sewa Bus Semarang untuk pariwisata dan wisata rohani (ziarah kubur), gunakan selalu Ranggawarsita Tour yang terpercaya dan terbaik di Semarang ini.

Ranggawarsita Tour “A WISE CHOICE FOR YOUR TRIP”

 

Bagimana dengan ulasannya ini, apakah sudah jelas semuanya? mudah-mudahan sudah jelas ya…

Tapi, ada satu hal lagi jika Anda saat ini ngga mau menggunakan travel, ya Anda bisa membeli mobil sendiri. Karena dengan memiliki mobil sendiri tentu saja kita bisa bebas mau pergi kemana saja dan kapan saja yang kita mau. Namun, satu hal yang perlu Anda ketahui jika ingin membeli sebuah mobil sebagai transportasi untuk keluarga dan bisnis, maka saya sangat menyarankan sekali untuk membeli mobilnya di SEVA Pusat Mobil Murah Berkualitas Terbaik Terlengkap dan Terpercaya ini.

Jika sudah jelas, admin rasa cukup sampai disini saja dulu ya tulisan yang bisa dibagikannya. Mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya, khususnya bagi sendiri dan umumnya untuk kita semuanya, insya Allah… aamiin…

Untuk yang terakhir, admin mau menyampaikan bahwa tulisan ini sengaja dibuat untuk di ikut sertakan pada Kontes Seo Sewa Bus Semarang 2020 yang diadakan oleh Ranggawarsita Tour, dan lomba seo ini merupakan salah satu dari Daftar Kontes Seo 2020 yang sedang berlangsung saat ini.

Bagi sobat yang mau mengikuti lomba seonya, silahkan tinggal menulis artikel buatan anda sendiri kemudian daftarkanlah web terbaik Anda sendiri di sana. Tidak lupa juga, selain ada penilaian dari segi seonya, ada juga penilaian dari segi tulisan blognya, jadi ada 2 kesempatan yang bisa kita raih. Pertama dari penilaian segi seonya dan kedua dari penilaian segi tulisannya.

Cepetan buat para blogger Indonesia semuanya yang menyukai dunia tulis menulis di blognya, supaya mengikuti lombanya ini, dimana lomba blog tersebut merupakan salah satu dari sekian banyaknya Daftar Lomba Blog Terbaru 2020.

Akhir kata, admin ucapkan banyak-banyak terimakasih karena sudah mampir kesini dan membaca tulisannya dari atas hingga kebawah sini, demikianlah tentang Sewa Bus Semarang, Termurah Untuk Pariwisata 2020.