SEVA PUSAT MOBIL MURAH TERPERCAYA TERLENGKAP dan TERBAIK

SEVA PUSAT MOBIL MURAH TERPERCAYA TERLENGKAP dan TERBAIK di Indonesia. Seva adalah satu-satunya tempat layanan Online Terpercaya bidang Otomotif & Properti. Apakah saat ini Anda sedang mencari tempat pembelian dan penjualan mobil yang baru? dan juga mobil bekas untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda semuanya? jika iya jawabannya, maka sy sangat menyarankan sekali untuk menggunakan jasa layanan seva.id.

Mau mengetahui tentang apa itu seva.id? apa saja layanan atau jasa yang terdapat di seva.id? bagaimana cara membuat akun di seva.id? bagaimana cara membeli mobil baru dan mobil bekas diseva.id? bagaimana cara menjual mobil bekas Anda di seva.id? apa saja keunggulan yang ada di seva.id?

Jika iya jawabannya, maka Anda sudah tepat datang kemari, karena di artikel ini admin akan membagikan semua informasi-informasi yang harus Anda ketahui mengenai seva.id ini.

Baiklah, biar tidak banyak basa basinya, yuk simak saja ulasan yang akan admin berikan ini samapai selesai kebawah ya, OK!!! cekidot…

Apa Itu seva.id?

SEVA.ID

SEVA

Nah, pembahasan yang pertama yang akan admin bahas adalah tentang Apa Itu seva.id?

Ketahuilah bahwa seva.id adalah sebuah produk marketplace dari PT. ASTRA Digital Internasional yang melayani berbagai macam pembelian mobil bekas dan juga mobil baru, tukar tambah kendaraan, menjual mobil, pembelian spare part, booking service, asuransi, jasa keuangan, dan properti.

Jadi, ketika Anda semuanya sedang mencari tempat yang paling mudah untuk urusan kendaraan Anda, maka satu-satunya jawaban yang terbaik adalah di SEVA.ID.

Lalu, jasa layanan seperti apa saja yang ada di SEVA ini?

JASA LAYANAN SEVA PUSAT MOBIL MURAH

Baiklah, akan admin beritahukan bahwa jasa layanan seva.id ini meliputi beberapa bidang, seperti:

  1. Otomotif.
  2. Properti.
  3. Jasa Keuangan

Wuih… lengkap banget kan jasa layanan yang ada di seva.id ini?

Tentunya dong sangat lengkap sekali.

Mari kita bahas satu persatu…

#1. Otomotif

Siapa sih yang tidak membutuhkan jasa layanan otomotif ini? tentu saja banyak sekali orang-orang yang akan membutuhkan jasa layanan yang satu ini. Karena yang namanya bidang otomotif tidak akan terlepas dari kehidupan kita sehari-hari. Nah, salah satu jasa layanan dalam bidang otomotif ini ada yang namanya jual beli kendaraan, seperti salah satunya kendaraan mobil, baik itu mobil bekas ataupun mobil baru.

Nah, admin tidak akan bosan-bosannya memberitahukan kepada Anda semuanya, bahwa ketika Anda sedang membutuhkan tempat yang bagus, profesional, aman, nyaman dan memberikan kemudahan dalam hal jual beli mobilnya, maka saya sangat merekomendasikan sekali untuk memilih SEVA PUSAT MOBIL MURAH ini.

SEVA Pusat Mobil Murah

SEVA Pusat Mobil Murah

Didalam pilihan Otomotif yang ada di seva.id ini, kita akan mendapatkan jasa layanan yang meliputi:

  • Mobil Baru.
  • Mobil Bekas.
  • Suku Cadang.
  • Booking Service.
  • Pilihan Expert
  • Layanan eDokument
  • Kredit Kalkulator.
  • Promo, dan
  • Jual Mobil Saya.

Berbicara Jual Mobil Saya, maka ada yang harus Anda ketahui terlebih dahulu seperti bagaimana cara menjual mobil saya di seva.id ini?

Sebelum Anda menjual mobilnya, ada baiknya Anda membuat terlebih dahulu akun profil Anda sendiri di seva.id ini.

Cara Membuat Akun di SEVA Pusat Mobil Murah

Untuk membuat akun di jasa layanan seva.id ini sangatlah mudah sekali. Biar lebih jelasnya, silahkan Anda lihat video tutorial Cara Membuat Akun di seva.id berikut ini:

Nah, setelah Anda memiliki akun diseva.id, maka langkah selanjutnya adalah kita menjual mobilnya.

Cara Menjual Mobil Bekas di SEVA Pusat Mobil Murah

Apakah Anda mengetahui bagimana cara menjual mobilnya?

Jika belum mengetahuinya, silahkan Anda lihat video tutorial Cara Menjual Mobil Bekas di seva.id dibawah ini:

Gimana, mudah kan cara-caranya?

Tentunya dong sangat mudah sekali, bener ngga?

Terus, jika kita mau membeli mobil di seva.id ini, gimana caranya tuh?

Cara Membeli Mobil Baru dan Bekas di SEVA Pusat Mobil Murah

Baik, setelah dijelaskan bagaimana cara menjual mobilnya, sekarang kita akan bahas tentang cara membeli mobilnya. Biar lebih jelasnya, silahkan Anda tonton video tutorial tentang Cara Membeli Mobil Baru dan Bekas di seva.id :

Semoga video-video yang telah dibuat tersebut, bisa memberikan sedikit manfaat bagi Anda semuanya, insya Allaah… aamiin.

Lanjut ke pembahasan no.2 mengenai properti.

#2. Properti

Baik, kita lanjutkan pembahasan kedua mengenai jasa layanan Properti yang ada di seva.id ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kepemilikan terhadap suatu barang ataupun nonbarang, bisa diartikan sebagai properti. Dimana untuk kepemilikan properti ini menjamin si pemilik atas haknya didalam melakukan segala sesuatu sesuai dengan keinginannya, baik dari segi penggunaan hingga hak pengalihan kepemilikan. Jadi, properti ini sangatlah dibutuhkan oleh kita semuanya.

Lalu, jasa layanan properti diseva.id ini ada apa saja?

  • Properti Rumah, dan
  • Properti Apartemen.

Dengan adanya jasa layanan yang telah disediakan oleh seva.id ini, tentu saja layanan ini memiliki tujuan untuk memenuhi segala kebutuhan akan properti Anda semuanya. Nantinya, Anda akan diberikan segala informasi mengenai apartemen, villa, office space, atau perumahan-perumahan yang terbaru. Wuih… keren kan!!

Pokoknya, untuk menemukan jenis properti yang berkelas dimulai dari apartemen, villa, rumah, hingga bangunan komersil yang ada di wilayah strategis ibu kota Jakarta, maka jawabannya hanya ada di SEVA.

Udah deh, jangan kebanyakan mikir, apabila Anda akan melakukan jual beli properti secara aman, nyaman, dan profesional, gunakan selalu jasa layanan yang ada di seva.id ini.

Terus, bagaimana cara kita menggunakan jasa layanan properti yang ada di seva.id ini?

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat video tutorial cara menggunakan layanan properti di seva.id berikut ini:

Gimana, sudah jelas gimana cara menggunakannya?

Tentunya dong… sudah jelas sekali ya…

Baiklah, kalau begitu mari kita lanjutkan kembali pembahasan mengenai jasa layanan yang ada di seva.id ini. Nah, setelah ada jasa layanan Otomotif dan Properti, di seva.id ini juga menyediakan jasa layanan yang lainnya, yaitu: Jas Keuangan.

Wah, menarik sekali nih kalau kita berbicara tentang keuangan ini.

#3. Jasa Keuangan

Hayo… siapa yang belum mengetahui mengenai keuangan ini?

Wah… sy yakin deh, kalau berbicara masalah keuangan itu, tidak akan ada habisnya, betul tidak?

Pastinya, betul sekali… hehehe…

Sudah tidak perlu lagi dijelaskan jika keuangan itu merupakan segala sesuatu yang menyangkut dengan uang, seluk beluk uang, urusan uang, atau keadaan uang.

Selain itu, keuangan merupakan salah satu ilmu dan seni didalam mengelola uang. Dimana uang ini akan akan sangat memberikan pengaruh besar didalam kehidupan seseorang baik secara individu maupun secara organisasi.

Belum lagi, keuangan ini sangat berhubungan erat sekali dengan proses, lembaga, pasar, dan instrumen yang terlibat didalam transfer uang diantara individu, bisnis dan pemerintah.

Pokoknya, kalau sudah berbicara mengenai keuangan ini. Udah deh… ngga akan ada habisnya… hehehe…

Namun begitu, satu hal yang ingin admin tegaskan disini, bahwa jika Anda membutuhkan bantuan dalam masalah keuangan ini. Sy sangat merekomendasikan sekali untuk memilih SEVA ini.

Kenapa kita harus memilih SEVA ini?

Tentu saja, dengan memilih SEVA, nantinya Anda akan dibantu dalam masalah keuangan ini. Dimana Anda akan memperoleh Jasa Keuangan dari seva.id meliputi:

  • Pinjaman.
  • Tabungan.
  • Asuransi, dan
  • Edukasi Keuangan

Mari kita bahas satu persatu mengenai Jasa Keuangan yang ada di seva.id ini:

Pinjaman

Untuk pinjaman yang ada diseva.id itu sendiri, terdiri dari 3 pilihan, yakni:

  1. Maucash – Anda berkesempatan untuk mengajukan pinjaman Maucash melalui situs seva.id ini dan tentunya Anda berkesempatanan untuk mendapatkan e-voucher Mapemall senilai total Rp 200.000,-. Untuk segala bentuk pertanyaan, Anda bisa menghubungi di Call Center Seva.id 1-500-607.
  2. TAF Syariah – PT Toyota Astra Financial Services adalah brand unit syariah yang sudah beroperasi lama sejak tahun 2013. Dimana brand unit yang diberi nama Taf Syariah ini untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen didalam pembiayaan pengadaan kendaraan, baik itu untuk kendaraan Toyota, Daihatsu, ataupun Lexus dengan menggunakan akad yang berlandaskan kepada prinsip-prinsip syariat islam. Anda tidak perlu khawatir, karena TAF Syariah yang ada di seva.id ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) beserta DSN-MUI (Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia). Untuk segala informasinya Anda langsung saja menghubungi ke Hello TAFriends di nomor 1500550.
  3. TAF Siap Dana – Hanya dengan BPKB mobil Anda, dapatkan semua impian Anda untuk mendapatkan dana tunai secara cepat, aman dan nyaman dari fasilitas yang telah disediakan oleh seva.id ini. Dimana fasilitas ini merupakan kemudahan untuk beragam macam impian Anda. Mari gunakan dan manfaatkan selalu keberadaan SEVA ini.

Tabungan

Tabungan adalah simpanan uang yang dapat digunakan dan diambil kapan saja tanpa terikat oleh waktu dan perjanjian. Tabungan ini juga merupakan uang simpanan yang berasal dari pendapatan yang tidak digunakan buat kebutuhan sehari-hari maupun untuk kepentingan lainnya.

Nah, di seva.id ini memberikan fasilitas tabungan yang diberi nama PermataME, dimana fasilitas ini disediakan untuk Anda semuanya supaya tetap exis tanpa dompet nangis. Selain itu juga di PermataME ini kita bisa mendapatkan Cashback Setiap Hari Hingga 30%.

Jadi, segera saja buka rekening tabungan Anda di seva.id bersama PermataME ini, supaya Anda juga bisa mendapatkan bonus saldo sebesar p 50.000,- setelah rekening tabungan Anda aktif. Yuk nge-eksis bersama PermataME dan buka sekarang di PermataMobile X.

Asuransi

Asuransi merupakan pertanggungan atau perjanjian antara dua pihak. Dimana pihak pertama Pihak pertama berkewajiban untuk membayar iuran, sementara pihak kedua berkewajiban memberikan jaminan sepenuhnya kepada pembayar iuran apabila terjadi sesuatu yang menimpa diri atau barang milik pihak pertama sesuai dengan perjanjian yang dibuat.

Ada banyak macam hal yang bisa diasuransikan, seperti: kendaraan, kesehatan dan lain-lain sebagainya. Nah, di seva.id itu sendiri, sudah menyediakan fasilitas Asuransi, dimana Asuransi yang terdapat di seva.id ini ada beberapa macam, diantaranya adalah:

  • Ilovelife Astralife – fasilitas ini memberikan kebutuhan perlindungan Anda sampai 5 miliar tanpa harus cek medis dan tentunya bisa di upgrade maupun di downgrade sesuai perubahan tahap hidup secara online. Cukup bayar sesuai kebutuhanmu saat ini dan atur sendiri sesuai keinginan.
  • Garda Oto – adalah Asuransi mobil yang memberikan #PeaceofMind danuntuk harga pertanggungannya lebih dari 200 juta sudah termasuk perluasan banjir, huru hara, dan gempa bumi. Untuk segala bentuk pertanyaan, silahkan hubungi kami di Garda Akses dengan email ke cs@asuransiastra.com.
  • Garda Trip – adalah Asuransi yang memberiakan kenyamanan untuk perjalanan Anda semuanya, baik itu perjalanan domestik maupun perjalanan internasional. Selain itu juga, Asuransi Garda Trip ini merupakan salah satu syarat pembuatan Visa Schengen. Segera saja gunakan dan dapatkan diskon sampai 25% untuk Asuransi Garda Trip dari seva.id ini. Untuk segala bentuk pertanyaan Anda, silahkan saja hubungi kami di Garda Akses dengan email ke cs@asuransiastra.com.
  • Garda Home – adalah Asuransi kebakaran yang disediakan oleh seva.id. Dimana fungsi dari Asuransi Garda Home ini adalah memberikan perlindungan rumah tempat tinggal Anda yang berada di area wilayah Jawa, Bali dan Madura. Sementara itu, untuk proses penutupan polisnya sangat cepat dan tanpa survey. Segala bentuk pertanyaan Anda, silahkan hubungi kami di Garda Akses dengan email ke cs@asuransiastra.com.
  • Garda Me – adalah Asuransi kecelakaan diri yang memberikan jaminan santunan cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan atau meninggal dunia. Belum lagi jaminan untuk rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman. Mari segera saja gunakan Asuransi Garda Me yang disediakan oleh seva.id ini. Jika ada pertanyaan seputar Asuransi Garda Me ini, silahkan menghubungi kami di Garda Akses dengan email ke cs@asuransiastra.com.
  • Garda Edu – adalah Asuransi perlindungan pendidikan yang memberikan jaminan santunan biaya pendidikan anak Anda. Untuk jaminan lainnya di Asuransi Garda Edu ini hampir sama dengan Asuransi Garda Me. Semua bentuk pertanyaan mengenai Asuransi Garda Edu ini, silahkan Anda bisa hubungi kami di Garda Akses dengan email ke cs@asuransiastra.com.

Edukasi Keuangan

Setelah Anda memiliki kendaraan, jangan lupa untuk mengupgrade hidupmu dengan memiliki perlindungan dan hitung berapa besar uang pertanggungan Anda saat ini yang seharusnya di keluarkan. Dengan adanya seva.id ini. tentunya kita akan memiliki kemudahan dalam edukasi keuangan ini. Dapatkan transparansi, terpercaya dan banyak pilihan dengan menyesuaikan tujuan, kebutuhan, gaya hidup Anda beserta keluarga di fasilitas jasa layanan Edukasi Keuangan yang ada di seva.id ini.

Lalu kenapa Anda harus memilih seva.id ini?

KEUNGGULAN SEVA PUSAT MOBIL MURAH

Tentunya, banyak alasan yang membuat kita harus memilih seva.id ini, berikut ini merupakan beberapa keunggulan seva.id yang menjadi alasan kita harus memilihnya:

  1. seva.id sudah memiliki kantor atau tempat yang jelas.
  2. seva.id sudah mengantongi ijin usaha yang syah dari pemerintah.
  3. seva.id sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang usahanya.
  4. profesional dalam segala urusan jasanya.
  5. seva.id memiliki banyak pilihan jasa layanan yang sesuai dengan keinginan kita semuanya.
  6. seva.id tempat yang aman, nyaman dan berkualitasdalam jasanya.
  7. seva.id memberikan kemudahan dalam segala urusan transaksinya.
  8. seva.id memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tempat yang lainnya.
  9. seva.id telah menyediakan beragam macam fasilitas yang kita butuhkan.
  10. seva.id memiliki banyak pilihan kendaraan yang tersedia untuk kita semuanya.
  11. kendaraan yang tersedia sangat bagus dan baik kondisinya.
  12. memiliki CS yang ramah serta siap melayani Anda 24 jam sehari.
  13. dan lain-lain sebagainya.

Nah, setelah Anda semuanya mengetahui beberapa keunggulan dari seva.id yang telah admin sebutkan diatas, maka tidak akan ada lagi keraguan buat kita didalam rencana membeli ataupun menjual mobil baru dan mobil bekasnya di seva.id ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Anda bisa menghubungi di:

Website : https://www.seva.id/
Facebook : https://web.facebook.com/sevaid.official/
Twitter : https://twitter.com/sevaid_official
Instagram : https://www.instagram.com/sevaid_official/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCLQ4DFjmCMiEWJvQ6TMNMyw
Email : help@seva.id
Seva Call : 1-500-607

Nah, itulah beberapa media online resmi dari SEVA Mobil Bekas, Berkualitas Terbaik dan Lengkap untuk Anda semuanya, dimana media online tersebut bisa Anda hubungi setiap saat, dimanapun dan kapanpun yang Anda mau.

Ingat Jual Beli Mobil Murah! Ingat Seva.id: Layanan Online Terpercaya Otomotif Hingga Properti.

Baiklah, sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya, saya rasa cukup sampai disini saja dulu sedikit informasi yang bisa admin sampaikan disini. Terimakasih banyak sudah menyimak ulasan ini dari atas sampai bawah sini. Satu hal yang perlu admin sampaikan juga bahwa: tulisan ini di ikut sertakan dalam lomba Kontes Seo SEVA Pusat Mobil Murah 2020 dari seva.id. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya, demikianlah tentang SEVA PUSAT MOBIL MURAH TERPERCAYA TERLENGKAP dan TERBAIK.