Perbedaan Status JOIN Button Campaign Offering BID SosiaGo

Perbedaan Status JOIN Button Campaign Offering BID SosiaGo – Ada enam jenis kampanye yang dapat Anda gunakan untuk mengirim email ke daftar kontak pilihan. Saat Anda membuat kampanye di halaman Ikhtisar kampanye, jenis kampanye apa yang akan Anda sukai untuk dibuat. Setelah kemaren admin bahas mengenai Proses dan Sistem Pembayaran Saldo Withdrawal SosiaGo, kini pada artikel ini, admin akan coba menjelaskan jenis kampanye dan memberikan contoh bagaimana Anda dapat menggunakannya bersama SosiaGo.

Perbedaan Status JOIN Button Campaign Offering BID SosiaGo

Perbedaan Status JOIN Button Campaign Offering BID SosiaGo

Gambaran Umum Jenis Kampanye

  1. Standar
  2. Otomatis
  3. Auto Responder
  4. Pengujian Terpisah
  5. Pemicu RSS
  6. Kampanye Berbasis Tanggal

#1. Standar

Jenis kampanye ini kadang-kadang disebut sebagai “email siaran.” Ini adalah kampanye email yang dikirim segera atau dijadwalkan untuk masa depan. Anda dapat mengirim ke daftar, banyak daftar, atau segmen daftar. Anda dapat menggunakan jenis kampanye ini untuk memberi tahu kontak Anda tentang penjualan atau mengirim nawala.

#2. Otomatis

Jenis kampanye ini mengarahkan Anda ke pembuat otomatisasi sehingga Anda dapat membuat otomatisasi. Anda dapat menggunakan otomatisasi untuk membuat kampanye tetes atau mengotomatiskan aspek mengelola kontak Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang otomatisasi, lihat bagian dokumen bantuan kami.

#3. Auto Responder

Jenis kampanye ini akan mengirim pesan segera setelah seseorang bergabung dengan daftar Anda. Dimana Anda mungkin menggunakan kampanye Auto Responder untuk mengirim pesan selamat datang ke pelanggan baru.

#4. Pengujian Terpisah

Anda mungkin ingin mengirim beberapa versi kampanye ke bagian-bagian daftar Anda sehingga Anda dapat menentukan versi mana yang menghasilkan lebih banyak pembukaan atau klik. Anda mungkin ingin menggunakan jenis kampanye untuk menguji apa yang dikatakan oleh kontak Anda atau bereksperimen dengan penawaran Anda.

#5. Pemicu RSS

Kampanye Pemicu RSS dikirim ketika umpan RSS yang Anda tentukan diperbarui. Kampanye Pemicu RSS dapat menyertakan konten dari umpan RSS Anda. Anda mungkin ingin menggunakan jenis kampanye ini untuk memberi tahu pelanggan blog Anda tentang posting baru atau mengirim produk terbaru Anda ke daftar Anda.

#6. Kampanye Berbasis Tanggal

Kampanye Berbasis Tanggal dikirim berdasarkan bidang tanggal pada catatan kontak Anda. Ini berarti bahwa kampanye dapat dikirim pada waktu yang berbeda untuk kontak yang berbeda. Anda dapat mengirim sebelum, setelah, atau pada tanggal kolom. Anda dapat menggunakan kampanye berbasis tanggal untuk mengirim email ulang tahun atau memberi tahu kontak Anda bahwa langganan mereka kedaluwarsa.

Nah, setelah kita mengetahui tengang Gambaran Umum Jenis Kampanye diatas, sekarang kita memasuki mengenai Campaign Offering.

Apa Itu Campaign Offering?

Di Indonesia pertama beriklan di jaringan panel digital ritel akan ditentukan oleh suhu lokal dengan meluncurkan inovasi terbarunya untuk lebih meningkatkan hubungan antara pengiklan dan konsumen. Salah satu contoh iklannya seperti: Stimuno untuk Balita.

Teknologi digital baru ini memungkinkan pembagian suhu untuk memberikan kesempatan kepada pengiklan untuk mengubah pesan mereka secara dinamis berdasarkan suhu lokal di setiap lokasi.

Pengiklan pertama yang menerapkan perpisahan suhu, Unilever, mempromosikan produk-produk Magnum dan Lipton Iced Tea kepada orang-orang yang panas dan haus ketika suhu perkiraan harian maksimum melebihi rata-rata maksimum bulanan di area lokal.

Teknologi yang kami investasikan memungkinkan kami menyesuaikan kampanye klien dengan mudah untuk merespons pemicu eksternal seperti cuaca, skor olahraga atau media sosial. Bagian terbaiknya adalah bahwa setiap lokasi secara otomatis bereaksi terhadap kondisi lokal yang menyediakan cara mudah bagi pengiklan untuk memastikan kampanye yang sangat bertarget dan relevan.

Ahli Strategi Mindshare, Catherine Rushton, mengatakan bahwa hiper relevansi yang diberikan teknologi ini, baik dalam menjangkau orang-orang ketika mereka panas dan haus dan dekat dengan titik pembelian, meningkatkan kemampuan kami untuk mempengaruhi perilaku impuls yang mendorong kategori ini.

Kampanye Unilever akan menggunakan empat ratus panel digital ritel untuk menampilkan kreatif Streets Ice-Cream yang mencakup beberapa merek termasuk Magnum serta kreatif Ice Cream Lipton. Sebagai bagian dari kampanye nasional yang lebih luas, kedua materi iklan akan muncul di kafe, universitas, dan di papan iklan besar hingga 2030.

Lalu apa yang dimaksud dengan Campaign Offering?

Campaign Offering adalah Email tawaran pemasaran pada dasarnya adalah setiap kampanye yang Anda kirim untuk mendorong penjualan. Ini dapat mengambil sejumlah bentuk Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com yang berbeda, termasuk:

  • Kampanye yang mengumumkan peluncuran produk terbaru Anda
  • Kampanye menampilkan beberapa stok terbaru yang tiba di toko Anda
  • Kampanye yang menawarkan diskon atau promosi khusus untuk produk atau layanan Anda

Pada dasarnya, setiap kampanye yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan penjualan produk atau layanan Anda dapat diklasifikasikan sebagai email penawaran pemasaran.

5 Elemen Kunci Campaign Offering

Mengingat Campaign Monitor adalah layanan pemasaran email, kami melihat banyak kampanye datang melalui sistem kami. Lebih dari 1 miliar setiap bulan sebenarnya. Meskipun setiap email penawaran pemasaran akan berbeda, ada beberapa elemen umum yang paling sukses yang ingin kami bagikan dengan Anda.

Inilah ke-5 elemen kunci yang harus Anda sertakan dalam email penawaran pemasaran Anda, antara lain

  1. Proposisi Nilai
    Dalam email penawaran pemasaran, proposisi nilai adalah pernyataan singkat yang secara singkat menjelaskan manfaat yang Anda dapatkan dari menerima tawaran. Proposisi bernilai baik menjelaskan kepada pembaca apa tawaran itu dan mengapa mereka harus peduli dan mengambil tindakan. Proposisi nilai ini berhasil karena jelas dan sederhana, dan berfokus pada manfaat bagi pembaca. Ini memberi tahu mereka dengan tepat apa yang dilakukan produk (membuat email) dan manfaat yang akan mereka dapatkan dari menggunakannya (kampanye email yang indah hanya dalam beberapa menit). Jadi ketika membuat email penawaran pemasaran Anda berikutnya, pastikan untuk memasukkan proposisi nilai yang dengan jelas menguraikan apa yang Anda tawarkan kepada pembaca dan manfaat yang diberikannya kepada mereka.
  2. Gambar & Visual
    Penelitian menunjukkan bahwa otak manusia memproses visual 60.000 kali lebih cepat daripada teks, sehingga sangat penting untuk memasukkan gambar dalam kampanye penawaran pemasaran Anda untuk membantu menyampaikan pesan Anda. Jadi ketika membuat email penawaran pemasaran Anda berikutnya, pastikan untuk memasukkan gambar berkualitas tinggi dari produk atau layanan yang Anda tawarkan. Ini akan membantu menyampaikan pesan-pesan utama Anda meskipun orang hanya membaca sepintas lalu dan tidak membaca teks dengan benar.
  3. Salinan yang berfokus pada manfaat
    Untuk membuat orang mengklik dari email penawaran pemasaran Anda, salinan Anda harus menjelaskan kepada mereka apa manfaat dari melakukannya. Salah satu cara favorit kami untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan formula copywriting. Formula ini sangat bagus karena memberikan kerangka kerja untuk menulis salinan email yang hampir memaksa Anda untuk menyajikan penawaran Anda dalam konteks bagaimana itu akan menguntungkan pembaca.
  4. Bukti Sosial
    Ketika Anda memberikan penawaran kepada seseorang, seperti produk baru yang baru saja Anda luncurkan, misalnya, pembaca Anda akan memiliki keraguan dan kecemasan alami terhadapnya. Kekhawatiran bahwa penawaran Anda tidak sepadan dengan waktu dan / atau uang mereka. Khawatir bahwa produk atau layanan Anda bukan pilihan yang tepat untuk mereka. Keraguan bahwa produk atau layanan Anda dapat diandalkan atau dapat memberikan apa yang Anda klaim dapat.
  5. Tombol ajakan bertindak yang menonjol
    Ketika datang untuk membuat email penawaran pemasaran konversi tinggi, bagian terakhir dari teka-teki adalah menggunakan tombol ajakan bertindak yang menonjol. Ini penting karena tombol menjelaskan kepada pembaca apa langkah selanjutnya dan mendorong mereka untuk mengklik. Bahkan, ketika kami baru-baru ini diuji menggunakan tombol dalam kampanye pemasaran email kami (bukan hanya menggunakan teks yang ditautkan), kami meningkatkan rasio klik-tayang sebesar 28%.

Jadi untuk membuat orang mengklik dari email penawaran pemasaran Anda, Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk mengurangi kecemasan itu. Cara terbaik untuk melakukan ini dengan memasukkan elemen bukti sosial, seperti testimonial, dalam kampanye Anda.

Jadi ketika membuat kampanye penawaran pemasaran Anda berikutnya, cobalah untuk memasukkan unsur-unsur Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL sebagai bukti sosial seperti testimonial, nomor pelanggan, peringkat bintang, dll. Untuk mengurangi kecemasan dan meyakinkan pembaca apa yang Anda tawarkan kepada mereka berkualitas tinggi dan sepadan dengan waktunya.

Penjelasan Maksud Dari Setiap Perbedaan Status JOIN Button di Offering Bid SosiaGo
Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

SOSIAGO memiliki tipe campaign yang sama dengan versi sebelumnya di iBlogMarket.com yaitu campaign Offering. Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru di Indonesia menerima informasi campaign baru dengan penawaran harga dari Advertiser.

Influencer yang berminat dan sesuai kriteria yang dibutuhkan bisa mengikuti campaign tersebut dengan menekan tombol JOIN yang tersedia dalam informasi campaign offering tersebut. Namun, pada system SOSIAGO ini ada perbedaan dimana kondisi JOIN tersebut memiliki status yang berbeda-beda.

Berikut maksud dari perbedaan kondisi status JOIN button ketika mengikuti sebuah campaign offering BID.

  1. Kondisi Button Berwarna Biru (JOIN)
    Status dimana Influencer masih dapat mengirim channel yang dimiliki.
  2. Kondisi Button Berwarna Abu-Abu (DALAM ANTRIAN)
    Status dimana Influencer sudah mengirim chanel dan menunggu apakah akan terpilih mendapatkan task dari Advertiser atau tidak.
  3. Kondisi Button Berwarna Hijau (TERPILIH)
    Status dimana Influencer berhasil terpilih mendapatkan task dari Advertiser dalam campaign offering tersebut.
  4. Kondisi Button Berwarna Merah (BELUM TERPILIH)
    Status dimana Influencer belum terpilih untuk mendapatkan task dari Advertiser dan status campaign offering sudah selesai.
  5. Kondisi Button Berwarna Abu-Abu (JOIN)
    Status dimana Influencer belum join dan status campaign offering telah selesai.

Pastikan Anda memahami beberapa perbedaan dari setiap kondisi status button yang terjadi dalam hubugannya dengan aktifitas campaign offering yang Anda ikuti.

SosiaGo: Campaign Offering Terbaik di Indonesia

SOSIAGO Indonesia merupakan platform influencer marketing based in Jakarta, Indonesia. Kami mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign Anda. SOSIAGO menjadi influencer marketing platform pertama yang memiliki jaringan global di seluruh dunia. SOSIAGO menyadari platform influencer masih cukup baru saat ini. Namun SOSIAGO telah menyiapkan platform yang akan memberikan kepuasan Anda pada level “saya akan menggunakan SosiaGo kembali”.

Campaign Offering merupakan salah satu kampanye email yang paling penting yang dapat dikirim oleh pemasar. Ini secara langsung mendorong penjualan dan pendapatan dan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Jadi lain kali Anda membuat Campaign Offering pastikan menggunakan jasa layanan terbaik di Indonesia bersama SosiaGo.

Ingat, ketika Anda membuat Campaign Offering berikutnya, pastikan untuk menyertakan tombol ajakan bertindak yang menonjol dan diperhatikan. Ini akan membantu memastikan pembaca Anda tahu persis apa langkah selanjutnya yang Anda inginkan dari mereka dan membuatnya sangat sederhana bagi mereka untuk melakukannya.

Baca Juga Artikel Lainnya Terkait:

Nah, demikianlah sobater’s caramembuatwebsitepemula.com sedikit uraian yang bisa dituliskan disini. Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan ini dari awal sampai akhir, demikianlah tentang Perbedaan Status JOIN Button Campaign Offering BID SosiaGo.

Nilai Kualitas Konten