Pemulihan Update Google Dari November 2019

By | November 15, 2019

Pemulihan Update Google Dari November 2019 – Anda tahu bagaimana Google mengatakan Anda tidak bisa “memperbaiki” jalan kembali ke posisi satu? Yang tampaknya tidak membantu, tapi itu sebenarnya berguna. Ini membantu seseorang memahami apa yang tidak membuang-buang waktu. Menurut pendapat Roger Montti penulis searchenginejournal.com, berdasarkan pengalamannya, setelah Anda tahu apa yang tidak fokus pada web yang tidak produktif, itu akan membantu Anda memahami daerah yang lebih produktif untuk fokus pada website yang Anda kelola saat ini.

Pemulihan Update Google Dari November 2019

Dari topik yang dioptimalkan kata kunci jangkar teks link dari situs spam diabaikan oleh Google. Salah satu alasannya adalah karena tidak relevan dari link ke halaman yang sedang terhubung, kemudian alasan untuk tidak menghitung linknya. Alasan lain adalah karena ini sesuai dengan statistik rata untuk pola menghubungkan normal.

Hal Yang Perlu Diperbaiki Setelah Update Google

Menurut Google, memperbaiki sesuatu tidak akan membantu Anda pulih. Apa maksudnya?

Hal ini mungkin berarti bahwa hal tradisional SEO berfokus pada satu hal saja, terutama teknis SEO, tidak ada hubungannya dengan memperbaiki update yang sangat mungkin tentang relevansi.

Beberapa pelajaran SEO mengatakan bahwa setiap situs mereka mengaudit yang telah mengalami penurunan peringkat memiliki masalah serius dengan faktor teknis.

Nah, pernyataan itu kehilangan dampak ketika Anda mempertimbangkan fakta yang paling situs teknis menantang, terutama dengan kecepatan halaman. Apakah Anda tahu bahwa kecepatan halaman semakin lambat?

Jika Anda memeriksa situs peringkat atas, mereka mungkin tidak melakukan dengan baik dengan faktor teknis SEO belum peringkat di atas tiga terlepas dari:

Kecepatan Halaman Website Anda

Kecepatan halaman sangat penting sekali. Tapi, bahkan Google sendiri John Mueller telah menunjukkan bahwa kecepatan halaman adalah salah satu dari banyak faktor peringkat, banyak yang lebih penting daripada kecepatan halaman. Jika Anda memiliki keraguan, memeriksa bagaimana memperlambat peringkat atas situs untuk permintaan tertentu. Maka, Pemulihan Update Google Dari November 2019 ini sangat penting sekali untuk dilakukan.

Dalam Hangout webmaster, penayang frustrasi karena situsnya dioptimalkan untuk kecepatan. Tapi dia diungguli oleh halaman web yang lebih lambat.

Penerbit tersebut meminta John Mueller:

“Bagaimana dengan kecepatan untuk versi mobile? … Mengapa banyak situs atas masih begitu lambat? “

Dan John Mueller menjawab:

“… Bagian yang baik adalah bahwa kita memiliki banyak faktor peringkat. Jadi Anda tidak perlu melakukan semuanya sempurna. Tapi itu juga berarti bahwa Anda berjalan di situasi seperti ini di mana Anda katakan, Google mengatakan kecepatan penting tetapi situs atas di sini tidak begitu cepat karena itu tidak boleh penting. Jadi bagi kita itu pasti penting. Tapi itu tidak berarti itu semacam mengesampingkan segala sesuatu yang lain”.

Bagian tentang “mengesampingkan segala sesuatu yang lain” adalah penting karena menurut Roger Montti, itu menyinggung hal seperti relevansi, popularitas sinyal dan faktor lain yang berkaitan dengan pemahaman apa yang pengguna ingin melihat ketika mereka membuat permintaan pencarian.

Ini hanya tidak masuk akal untuk menentukan peringkat situs yang lebih rendah karena kecepatan lambat jika situs tersebut adalah jawaban yang paling relevan untuk permintaan pencarian pengguna. Tujuan nomor satu adalah untuk memenuhi permintaan pencarian.

Faktanya adalah bahwa situs mobile semakin lambat. Grafik berikut dari HTTP Archive menunjukkan bahwa cat yang puas pertama sebenarnya telah meningkat sebesar 24,1% dari 2019 Januari sampai 2019 Oktober.

Siapapun yang memberitahu Anda bahwa situs kehilangan peringkat karena kecepatan halaman, fakta memeriksa mereka dengan memeriksa kecepatan halaman pesaing yang melampaui Anda. Kemungkinannya adalah bahwa kecepatan halaman mereka mungkin mirip dengan Anda.

Saya tidak meminimalkan kecepatan halaman. Kecepatan halaman sangat penting untuk konversi, klik iklan, dan membuat pengunjung tetap terlibat.

Roger Montti penulis searchenginejournal.com hanya mengatakan bahwa sebagai faktor peringkat, kecepatan halaman telah jauh berlebihan.

Link Sampah dan Disavows Pada Saat Update Google

Setiap situs yang peringkat atas memiliki link junk. Google mengabaikan tautan berbayar dan tautan sampah karena apa yang penting adalah jika halaman web menjawab kueri penelusuran. Jadi jika halaman yang baik maka Google akan tetap peringkat halaman web.

Ya, link berbayar dapat meningkatkan situs normal untuk memberikan trafik dan konversi. Tapi setelah waktu singkat, dari hari ke bulan, link tersebut berhenti bekerja dan situs turun kembali ke tempat sebelumnya tidak ada peringkat. Itu adalah contoh bagaimana Google mengabaikan tautan.

Menurut pendapat Roger Montti penulis searchenginejournal.com, berdasarkan pengalaman membantu situs pulih dari hukuman, hukuman manual terjadi ketika ambang tertentu sinyal spam yang berbeda tercapai.

Sebagai contoh, situs normal yang menerima ribuan link teks jangkar kata kunci yang dioptimalkan dari situs normal lainnya dapat meningkatkan bendera dan akan dikenakan Tinjauan tangan.

Rogue link pembangun telah mengambil keuntungan dari celah ini selama bertahun-tahun dengan membayar untuk link dan menunjuk mereka pada klien mereka. Hanya setelah mereka mencapai ambang batas bahwa link ditandai dan datang di bawah review. Itu mungkin bagaimana JC Penney mendapat masalah delapan tahun yang lalu.

Ini adalah fakta bahwa Google peringkat situs yang telah spam backlink. Google John Mueller adalah pada catatan mengatakan bahwa Google akan mengabaikan link spam jika konten yang cukup baik.

Ini adalah pertanyaan:

“Saya melihat jumlah jaringan link yang mengganggu dan skema bangunan link yang jahat yang digunakan… Saya melaporkan hal ini seperti yang disarankan tetapi apakah ada hal lain yang dapat kita lakukan? Ini sangat membuat frustrasi”.

Ini adalah jawaban John Mueller:

“… ketika datang ke daerah kompetitif, apa yang kita akan sering melihat adalah bahwa beberapa situs melakukan beberapa hal yang sangat baik dan beberapa situs melakukan beberapa hal yang sangat buruk. Kami mencoba untuk mengambil gambar secara keseluruhan dan menggunakannya untuk peringkat. Sebagai contoh, mungkin bahwa salah satu situs menggunakan kata kunci isian dalam cara yang sangat mengerikan tetapi sebenarnya bisnis mereka fantastis dan orang benar cinta pergi ke sana, mereka suka menemukannya dalam pencarian dan kami memiliki banyak sinyal yang sangat baik untuk situs tersebut. Jadi kita mungkin masih menunjukkan mereka di nomor satu, meskipun kita mengenali mereka sedang melakukan isian kata kunci”.

Intinya adalah bahwa Google tidak akan mengurangi peringkat situs sebesar 30% atau 90% karena link. Jika orang menyukai situs minggu lalu, maka Google masih akan peringkat itu #1 minggu ini setelah algoritma update.

Jika situs Anda telah mengalami penurunan peringkat, itu sangat tidak mungkin penurunan adalah karena link spam acak.

Halaman Hilang dan Respon 404

404 kode respons normal.

Ini adalah apa yang Google John Mueller mengatakan tentang 404 respon Halaman:

“… Jika kami memeriksa URL tersebut dan melihat kesalahan server atau kesalahan halaman tidak ditemukan di sini, maka itu adalah sesuatu yang akan kami ceritakan di Search Console. … dan tidak apa-apa. … Jika kami memeriksa URL tersebut dan melihat kesalahan server atau kesalahan halaman tidak ditemukan di sini, maka itu adalah sesuatu yang akan kami ceritakan di Search Console. … dan tidak apa-apa. … Ini bukan sesuatu yang perlu Anda khawatirkan”.

Mengapa Situs Yang Kita Miliki Kalah Rankings?

Jika Anda membaca dan mendengarkan apa yang Googler katakan, satu hal menjadi jelas: Google ingin mencocokkan halaman web yang relevan dengan permintaan pencarian. Google menyatakan bahwa update BERT baru-baru ini tentang pemahaman yang lebih baik dari 10% dari permintaan pencarian bahasa Inggris. Itu tentang relevansi.

Alasan Google mengubah atribut nofollow dari sebuah Directive (sesuatu yang wajib dipatuhi oleh Google) untuk petunjuk (sesuatu yang dapat diabaikan Google jika diinginkan) adalah karena relevansi.

Google’s Gary Illyes menyatakan bahwa alasannya adalah karena Google ingin menggunakan link nofollow sinyal untuk meningkatkan relevansi.

Pertanyaan Roger Montti penulis searchenginejournal.com untuk Gary Illyes:

“Apakah Google motivasi untuk perubahan ini karena Google ingin memperkuat sinyal link dalam rangka untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik?”

Jawaban berikut ini disampaikan kepada Roger Montti melalui seorang teman (Kenichi Suzuki) di Jepang yang bertanya Gary Illyes:

Ya. Mereka telah kehilangan data penting yang link miliki, karena nofollow. Mereka dapat memberikan hasil pencarian yang lebih baik sekarang yang mereka anggap rel = link nofollow menjadi pertimbangan”.

Contoh lain adalah tahun lalu buruk bernama “Medic” update. Pembaruan ini mempengaruhi lebih dari sekedar situs medis. Banyak situs terkait kesehatan kehilangan peringkat. Alasannya tampaknya karena Google memutuskan bahwa pengguna lebih suka Sains berbasis halaman web, bukan halaman tentang non-medis “alami” jenis obat.

Itu masalah relevansi. Yang disebut “Medic” Update tampaknya jelas tentang masalah relevansi, bukan tentang penulis BIOS atau “keahlian.”

Ada dua perubahan terbaru di Google yang harus dipertimbangkan:

  1. Yang pertama adalah mengubah atribut nofollow dari direktif ke petunjuk. Itu berarti bahwa lebih banyak link yang digunakan sebagai faktor peringkat.
  2. Perubahan penting kedua adalah BERT, yang dikatakan mempengaruhi 10% dari permintaan pencarian, termasuk hal seperti cuplikan unggulan. Aspek cuplikan unggulan saja dapat memperhitungkan penurunan Traffic.

Kedua faktor tersebut, nofollow link dan BERT adalah tentang relevansi. Roger Montti tidak mengatakan BERT dan nofollow link adalah update

Ini bisa sangat baik menjadi ada faktor lain yang mempengaruhi peringkat.

Relevansi Dan Masalah Teknis

Memperbaiki faktor teknis SEO adalah penting. Tapi mengidentifikasi masalah relevansi mungkin bahkan lebih penting untuk pulih dari penurunan peringkat. Hampir setiap update bahwa Google telah digulirkan memiliki “relevansi” sebagai faktor.

Beberapa update adalah tentang faktor lain, seperti Google “kecepatan” update yang menambahkan kecepatan situs sebagai (lembut) peringkat faktor. Dan ketika itu terjadi, Google diberitahu penerbit. Sama dengan Panda update (konten terkait) dan update penguin (link terkait).

Jangan Lupa Baca Juga Artikel Sebelumnya Terkait:

Secara umum, jika Google tidak berbicara tentang hal itu, menurut pendapat Roger Montti berdasarkan pengalamannya membantu situs pulih, itu membantu untuk mulai melihat relevansi. Sumber tulisan Pemulihan Update Google Dari November 2019 ini dari https://www.searchenginejournal.com/november-2019-update-recovery/335609/

Nilai Kualitas Konten