Pembaruan Algoritma Google Oktober 2019

Pembaruan Algoritma Google Oktober 2019 – Setelah kehebohan yang mengelilingi rilis Core Update September, apakah kita melihat tanda-tanda lebih lanjut dari pembaruan algoritma Google yang berlangsung hingga Oktober 2019? Google memang menunjukkan bahwa pembaruan inti akan memakan waktu beberapa hari untuk sepenuhnya diluncurkan. Apakah mungkin kita melihat kelanjutan dari ini? Mungkin hanya tanggal 3 Oktober tetapi kami melihat tanda-tanda awal potensi guncangan di halaman hasil. SEMrush telah memberikan skor 5.3 / 10 pada desktop viewport di seluruh Inggris. Ini naik hingga 5,5 / 10 pada viewport seluler. Ini tampaknya konstan di seluruh Eropa dengan skor setinggi 5,4 / 10 (Jerman) dan tercatat 6,5 / 10 (Spanyol).

Pembaruan Algoritma Google Oktober 2019

Pembaruan Algoritma Google Oktober 2019

Ini tentu saja bisa benar-benar tidak berhubungan, ratusan pembaruan dirilis setahun. Namun, menarik untuk dicatat apa yang tampaknya volatilitas tinggi begitu cepat setelah pembaruan inti utama. Kami atau klien kami saat ini tidak menyaksikan perubahan besar apa pun dari lalu lintas atau perspektif peringkat, tetapi tentu saja ini adalah hari-hari awal dan tampaknya ada beberapa obrolan algoritma rendah. Kami akan terus memantau dan memberikan pembaruan apa pun saat dan ketika terjadi!

Dampak dari Pembaruan Algoritma Inti Google September 2019

Meskipun ini adalah hari-hari awal untuk dapat memberikan analisis komprehensif tentang dampak Pembaruan Inti September, menarik untuk mempertimbangkan hasil awal. Seperti halnya pembaruan apa pun, apakah itu berfokus pada pembaruan inti, kualitas, atau bahkan antarmuka dan pengalaman pengguna, hasil pencarian akan berubah. Ada pemenang dan pecundang yang tidak terhindarkan yang berdampak pada peringkat dan lalu lintas. Kami juga dapat mengalami fluktuasi besar dalam metrik lain seperti rasio klik-tayang. Pembaruan inti hanya cenderung terjadi beberapa kali setahun, sekitar sekali seperempat.

Hasil awal menunjukkan bahwa “Pembaruan Algoritma Google Oktober 2019” Inti September tidak sekuat Pembaruan Inti Juni. Pembaruan bulan September tampaknya memiliki dampak yang lebih besar terhadap situs Uang Anda atau Kehidupan Anda (YMYL), di mana kualitas konten dan kepercayaan dari ini memainkan peran yang sangat penting, karena informasi yang salah dapat memiliki dampak yang jauh lebih serius. Pada tayangan pertama, pemenang besar adalah Daily Mail, yang tentu saja mendapat sukses besar di awal tahun tetapi tampaknya bangkit kembali.

Sifat pembaruan inti membawa potensi fluktuasi besar dan peluang situs Anda bisa jatuh. Google sering enggan berkomentar tentang pembaruan tertentu, alih-alih menunjuk ke arah pedoman webmaster mereka, yang memberi tahu kami untuk fokus pada kualitas konten kami, profil backlink yang kuat dan berwibawa serta optimisasi SEO teknis dengan fokus khusus pada kecepatan situs dan kegunaan seluler.

Sudahkah situs Anda menerima pembaruan algoritma inti terbaru? Apakah strategi pemasaran digital Anda berjuang dalam iklim SEO saat ini? Atau mungkin Anda baru memulai dan tidak tahu harus mulai dari mana? Jika ada dari skenario ini yang berlaku untuk Anda, mengapa tidak mencoba audit SEO gratis kami!

Report Google Webmaster Pada Tanggal 3 Oktober 2019

Bulan lalu sangat aktif dalam banyak hal ketika datang ke pencarian Google dan topik SEO. Jadi, jika Anda ingin mengejar ketinggalan dalam sebulan terakhir, baca cerita ini.

Kami memiliki pembaruan inti Google September 2019 yang diluncurkan bulan ini, itu tidak sebesar pembaruan sebelumnya, tetapi sudah diketahui pasti. Kami melihat pembaruan yang belum dikonfirmasi pada minggu 3 Oktober, akhir pekan tanggal 13 dan awal bulan ini sekitar 4 September. Google mengatakan keterampilan pelaporan aslinya untuk peringkat menjadi lebih baik selama beberapa bulan terakhir.

Google juga memperbarui aturan untuk menampilkan ulasan dalam pencarian yang menghasilkan apa yang oleh sebagian orang disebut starmageddon karena banyaknya ulasan yang hilang di cuplikan Google. Google juga membuat perubahan pada atribut tautan nofollow yang pada dasarnya menjadi petunjuk vs arahan yang harus dipatuhi Google, dan nofollows di seluruh dunia mungkin diabaikan.

Google juga memperbarui pedoman penilai pada 5 September. Mulai lebih banyak menghukum leasing subdomain. Google mengumumkan agen pengguna GoogleBot berubah pada bulan Desember, oh sekarang menjalankan Chrome 77. Google menambahkan lebih banyak kontrol potongan untuk webmaster, yang merupakan tambahan yang bagus.

Google Search Console lama sudah mati sekarang tetapi laporan kinerja sekarang jauh lebih segar. Oh, jika Anda kehilangan setengah dari tautan Anda di Google Search Console, Anda tidak sendirian.

Itu adalah bulan yang sangat sibuk, dan utas WebmasterWorld yang sedang berlangsung masih sibuk tentang pembaruan Google yang belum dikonfirmasi minggu lalu.

Pembaruan Algoritma Google Terbaru 2019

Meskipun obrolan dalam komunitas SEO terbatas, alat pelacak SERP menunjukkan peningkatan volatilitas antara 3 dan 5 Oktober. Tidak jelas apakah ini terkait dengan Pembaruan Inti September sebelumnya, tetapi saya menduga itu tidak mungkin karena pembaruan terbaru memengaruhi berbagai sektor.

Berikut adalah kisah yang mungkin Anda lewatkan yang penting sepanjang pembaruan Algoritma Google, antara lain:

  • Lansiran: Google Akan Rilis Pembaruan Inti September 2019 Nanti Hari Ini
  • Google September 2019 Pembaruan Inti Langsung tetapi Tampaknya Lambat Untuk Diluncurkan.
  • Google September 2019 Dampak Pembaruan Inti Kini Telah Diketahui.
  • Kemungkinan Pembaruan Algoritma Ranking Pencarian Google Pada tanggal 3 Oktober.
  • Tanda Pembaruan Algoritma Pemeringkatan Google Pencarian Semakin Banyak.
  • Jumat Algoritma Pembaruan Peringkat Pencarian Google ke-13.
  • Pembaruan Algoritma Ranking Pencarian Google Pada tanggal 4 & 5 September?
  • Google: Algoritma Pencarian Baru Kami Telah Mempromosikan Pelaporan Asli Dalam Pencarian.
  • Aturan Pembaruan Google Untuk Menampilkan Ulasan Hasil Kaya dalam Hasil Pencarian.
  • Data Menunjukkan Penurunan Hasil Kaya 4-5 Poin di Google.
  • Google: Algoritma Ulasan Hasil Kaya Masih Meluncur.
  • Google Starmageddon vs September 2019 Tinjau Pembaruan Hasil yang Kaya.
  • Tinjau Hasil Kaya Terus Dihapus Dari Hasil Pencarian Google.
Pembaruan Algoritma Google Google SEO Bulan Oktober 2019

Obrolan dalam komunitas SEO menunjukkan Pembaruan Google terjadi. Ada sedikit obrolan di komunitas SEO tentang volatilitas terbaru ini. Saya hanya berhasil melacak beberapa komentar di WebmasterWorld.

Kemungkinan kembalikan atau pembaruan baru? Perusahaan saya sebenarnya mendapat sedikit manfaat dari pembaruan terakhir. (glakes)

perubahan lebih besar. Farm konten meningkat lagi ke posisi sebelum pembaruan. Jika Anda menawarkan sesuatu secara gratis untuk mendapatkan penghasilan iklan, itu akan bertahan. Jika Anda menjual produk atau layanan, Anda tidak akan … setidaknya di vertikal saya. Lalu lintas nol saya sekarang berlangsung berjam-jam, saatnya untuk menyerah. (samwest)

Hari ini menandai rekor terendah lainnya untuk minggu ini. Setengah minggu lalu … lagi. (samwest)

Alat pelacak SERP menunjukkan peningkatan volatilitas antara tanggal 3 dan 5 Oktober 2019, yang menunjukkan Pembaruan.

  1. Apakah Google PageRank atau PR Masih Relevan Pada 2019?
  2. Semua yang Telah Dikatakan Google Pada Perubahan Atribut Nofollow Link.
  3. Google Memperbarui Pedoman Penilai Kualitas Pencarian pada 5 September.
  4. Google Now Menghukum Leasing Subdomain, Bukan Hanya Leasing Subfolder.
  5. Google Untuk Mengganti Nama GoogleBot Dengan Agen Pengguna Dinamis.
  6. Evergreen GoogleBot Now On Chrome 77.
  7. Google Memberikan Permintaan Webmaster Untuk Mengontrol Cuplikan Hasil Pencarian.
  8. Google Memperpendek Panjang Judul Dalam Pencarian Dengan ~ 5 Karakter Rata-Rata.
  9. Google Dapat Mengabaikan Nofollow Tautan Dari Penerbit Yang Gagal Melakukannya.
  10. Google: Tag H1 Tidak Penting untuk Ranking Pencarian.
  11. Tepat waktu: Google Posting Video Tag H1 Setelah Kontroversi SEO H1.
  12. Google: Tajuk Tidak Akan Membuat Atau Mematahkan Peringkat Situs Anda.
  13. Google: Peta Situs HTML Tidak Bermanfaat Untuk Tujuan SEO.
  14. Google: Meta Robot Nofollow Adalah Petunjuk Juga.
  15. WordPress Akan Mengadopsi Google Rel = ugc Baru di Rilis Selanjutnya.
  16. Google: Tidak Perlu Menolak Nofollowed Links.
  17. Google: Tautan Tidak Kedaluwarsa, Namun Tautan Ini Mungkin Menjadi Lebih Tidak Penting.
  18. Google: Gambar Tersemat & Hotlinked Tidak Masuk Sebagai Tautan.
  19. Google On How It Picks URL Itu Menunjukkan Dalam Pencarian.
  20. Google: Situs Besar Tidak Harus Menggunakan Pengaturan Google Crawl.
  21. Google: Mengoptimalkan Untuk RankBrain Sama Dengan Mengoptimalkan Untuk Pengguna.
  22. Google John Mueller: Saya Sangat Merekomendasikan Situs Baru Tidak Menggunakan URL M-Dot.
  23. Google: Beberapa Situs M-Dot Dalam Pencarian Desktop Google Mungkin Tidak Stabil.
  24. Google: Hanya Hal Yang Berubah Dengan Migrasi Server Adalah Tingkat Perayapan GoogleBot.
  25. Google: Konten Lama di Domain Baru Tidak masalah.
  26. Mitra Sindikasi Anda Harus Canonical Untuk Anda Atau Mereka Dapat Mengungguli Anda Di Google.
Apa yang harus dilakukan jika pembaruan ini menyentuh Anda

Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda adalah membaca Panduan Penilai Google secara keseluruhan. Ada beberapa panduan bagus yang berkaitan dengan E-A-T dan kualitas konten dalam panduan ini, dan sarannya datang langsung dari Google. Saya juga menyoroti beberapa rekomendasi lain di sini bahwa Google telah menyarankan Anda mempertimbangkan untuk meningkatkan SEO Anda.

Saya juga sangat merekomendasikan dua alat:

Pertama, SEMrush. Ini adalah apa yang saya gunakan sebagai alat SEO saya. Sebagai contoh:

  • Gunakan alat kata kunci SEMrush untuk mengubah konten yang ada untuk kata kunci yang memaksimalkan lalu lintas.
  • Gunakan Penulis SEO untuk membantu meningkatkan konten untuk menargetkan semua kata kunci yang digunakan oleh halaman berkinerja terbaik.
  • Audit situs Anda untuk mendapatkan kemenangan cepat.
  • Dapatkan ide-ide baru untuk konten dengan alat Ide SEO mereka

Menggunakan alat SEO berkualitas baik seperti SEMrush dapat secara signifikan meningkatkan traffic Anda untuk usaha yang relatif kecil.

Anda dapat mengambil uji coba gratis selama 7 hari dari SEMrush di sini https://www.thewebmaster.com/go/semrush/

Kedua, saya merekomendasikan Grammarly. Ini akan secara signifikan meningkatkan kualitas konten Anda, dan mendapatkan adalah sesuatu yang saya gunakan setiap hari.

Grammarly memiliki versi gratis yang luar biasa, yang paling tidak, saya sangat menyarankan Anda menggunakannya. Saya menggunakan versi premium untuk fitur yang lebih canggih seperti statistik keterbacaan, peningkatan kosa kata, pemeriksaan genre khusus, dan pemeriksa plagiarisme).

Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya terkait:

Jika Anda pergi perhatikan premium bahwa itu jauh lebih murah ketika membayar tahunan. Demikianlah sedikit informasi yang bisa dibagikan seputar Pembaruan Algoritma Google Oktober 2019 yang bersumber dari berbagai informasi di internet.

Nilai Kualitas Konten