Lomba Blog Seo UNTAN 2020

Lomba Blog Seo UNTAN 2020 – Assalamu’alaikum sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya, hari ini admin akan membagikan informasi seputar lomba blog yang datangnya dari UNTAN. Apakah sobat sudah mengetahui tentang lomba blog dari UNTAN ini? admin yakin deh, sobat disini sudah pada mengetahuinya kan? wah, bagus dong kalu begitu, namun gimana dengan teman-teman yang belum mengetahuinya? tenang saja, inilah alasan admin menginformasikan tentang lomba blognya, jadi yang belum mengetahuinya, silahkan dibaca saja informasi yang akan admin bagikan dibawah ini:

Lomba Blog SEO UNTAN 2020

Lomba Blog SEO UNTAN 2020

Sepertinya memasuki tahun 2020 sekarang ini, lomba blog masih tetap ramai dengan berbagai macam penyelenggaranya, namun apakah akan seramai dan semeriah serta sebesar hadiah-hadiah yang diberikannya ini seperti di Daftar Lomba Blog 2017 yang silam, atau di Daftar Lomba Blog 2018 nya mungkin, bahkan lebih heboh dari Daftar Lomba Blog 2019 kemarin yang sudah berlalu? hemh… kita lihat saja kedepannya… mudah-mudahan sih Daftar Lomba Blog Terbaru 2020 sekarang ini bisa seramai dan sebesar tahun-tahun yang lalu, dimana ada hadiah utama berupa mobil dan juga hadiah utama motor. Wow… kece banget dah tuh yang dapat juara 1 dari lomba blognya sampai dapat hadiah mbil dan motornya.

Lalu, bagaimana cara mengikuti lomba blog dari UNTAN ini? mau tahu bagaimana cara-caranya? simak terus informasi tata cara mengikuti “Lomba Blog Seo UNTAN 2020″ dibawah ini:

Persyaratan Lomba Blog Seo UNTAN 2020

  • Tim juri berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba.
  • Keputusan juri terhadap pemenang mutlak tak bisa diganggu gugat.
  • Panitia berhak menggunakan karya tulisan pemenang untuk kepentingan promosi.
  • Setiap peserta hanya diperkenankan untuk mengirimkan 1 karya.
  • Peserta tidak diperbolehkan mengunakan metode Black Hat SE0 apabila ditemukan secara otomatis akan didiskualifikasi.
  • Panitia tidak melayani segala bentuk tuntutan dari pihak mana pun sehubungan karya yang dilombakan.
  • Panitia tidak bertanggung jawab pada penggunaan foto atau tulisan milik orang lain tanpa ijin.
  • Tulisan yang telah diikutsertakan pada lomba diperbolehkan untuk disebar ke sosmed dengan mencantumkan #Universitas Tanjungpura
  • Dalam tulisan artikel wajib menggunakan kata kunci (keyword) utama Universitas Tanjungpura atau UNTAN dengan tautan/link ke httpx://www.untan.ac.id.
  • Pendaftaran GRATIS tidak dipungut biaya.
  • Kompetisi ini terbuka untuk umum seluruh WNI.

Metode Penilaian Lomba Blog Seo UNTAN 2020

  • Usia blog minimal 3 bulan per tanggal 1 Februari 2020
  • Wajib memasang BANNER Lomba Blog UNTAN yang sudah panitia sediakan dengan mengarahkan ke link httpx://www.untan.ac.id.
  • Peserta wajib follow akun Sosmed UNTAN: Twitter @UNTANptk, IG @univtanjungpura, dan FB wwwfbcom/untan.pontianak.
  • Tulisan minimal terdapat 500 kata dengan Keyword “UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University
  • Blog yang diikut sertakan memiliki domain self-hosted (TLD) atau platform gratis (WordPress, Blogspot, dll).
  • Registrasi di httpx://bit.do/UNTAN2020.
  • Konten artikel atau tulisan yang diikutsertakan tidak melanggar hukum dan unik 100%.
  • Setiap konten yang tidak menjunjung tinggi orisinalitas akan langsung didiskualifikasi.

Hadiah Lomba Blog Seo UNTAN 2020

  1. Juarai I : Rp. 3.500.000 + sertifikat.
  2. Juara II : Rp. 2.500.000 + sertifikat.
  3. Juara III : Rp. 2.000.000 + sertifikat.
  4. Juara IV : Rp. 1.000.000 + Sertifikat.
  5. Hadiah hiburan Rp. 500.000 untuk 6 orang.

Hadiah untuk juara akan diberikan secara langsung atau melalui rekening pemenang. Informasi lanjut dapat menghubungi panitia.

Pengumuman Pemenang Lomba Blog Seo UNTAN 2020
  • Pemenang akan diumumkan Tanggal 30 Juni 2020 lewat media sosial, situs, dan dihubungi langsung lewat surel dan panitia tidak memungut biaya apapun untuk hadiah pemenang (selain potongan pajak).
  • Durasi lomba berlangsung Februari – 20 Juni 2020.

Seluruh informasi resmi Lomba BLOGS Universitas Tanjungpura hanya diunggah lewat laman resmi situs dan media sosial Universitas Tanjungpura, segala informasi yang ingin ditanyakan bisa melalui kolom komentar.

Selain ada lomba blog tersebut, bagi yang menyukai lomba seo, bisa mengikuti lombanya yang sudah admin rangkum dalam postingan Dafar Kontes Seo 2020. Jadi, bagi sobat semuanya yang merasa seorang blogger, baik itu blogger senior maupun para blogger pemula, dapat mengikuti lomba blog ini dan juga lomba seonya.

Untuk lomba seo itu sendiri, ada beberapa lombanya yang mengsyaratkan dengan kata kunci: Souvenir Tumbler, Beli Aja di Souvenirku.id, ada juga lomba seonya yang mengsyaratkan kata kunci: Sewa Bus Semarang, Termurah Untuk Pariwisata 2020, terus ada juga yang memakai keyword: Belajar Buka Akun Forex Terkini, kemudian ada juga nih yang mengsyaratkan dengan kata kunci: Oli Motor dan Mobil Matic Terbaik Harga Murah. Serta ini yang terakhir ada yang mengsyaratkan dengan kata kunci: SEVA Pusat Mobil Murah Berkualitas Terbaik Terlengkap dan Terpercaya.

Gimana tuh, mau ikutan lomba blog atau mau ikutan lomba seonya? hehehe… itu sih terserah kalian saja, mau pilih dua-duanya juga ya silahkan tidak akan ada yang melarangnya, bener ngga?! xixixi…

Silahkan ya sobat ikuti lomba blog ini dan juga lomba seo yang sudah coba admin informasikan juga disini. Yang penting mah, coba aja dulu ikutan lomba-lombanya, kalau dapat hadiah kan lumayan tuh, bisa buat nambah penghasilan sampingan kita. Admin sendiri ALHAMDULILLAAH… hobinya sih main lomba seo, jadi bisa sedikit menambah pemasukkan buat beli quota dan memiliki sedikit Prestasi Kontes Seo yang sudah admin raih disana.

Baiklah admin rasa cukup sampai disini saja dulu sedikit informasi yang bisa dibagikannya, mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya, in sya Allah… aamiin…

Terimakasih sudah membaca postingan ini dari atas sampai bawah sini, demikianlah mengenai Lomba Blog Seo UNTAN 2020.