[PENIPU] Kontes Seo Pendek.id 2019

[PENIPU] Kontes Seo Pendek.id 2019 – hallo sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya, kali ini admin mau berbagi informasi seputar “Kontes Seo” yang datangnya dari “Pendek.id”. Apakah sobater’s sudah mengetahui akan kabar Lomba SEO Terbaru 2019 ini? admin yakin deh, sebagian man-teman tuh pasti sudah pada mengetahuinya kan? wah, bagus dong kalau begitu. Terus gimana ini sama kamu-kamu yang belum mengetahuinya? tenang aja, inilah gunanya admin membuat tulisan ini supaya yang belum tahu jadi mengetahuinya. Mau tahu kan gimana cara mengikuti lomba seo ini? jika iya jawabannya, maka teruskan membaca ulasannya ini sampai bawah ya, cekidot….

kontes seo pendek id 2019

kontes seo pendek id 2019

Dengan menggunakan ilmu seo yang telah kita fahami selama ini, lomba seo itu sangatlah patut dicoba biar bisa menjadi seorang Ahli SEO nantinya, bahkan mungkin bisa juga menjadi seorang Pakar Seo agar bisa dengan mudah memenangkan lomba seo-nya. Dan jika kita nantinya bisa menang, tentu dong sobater’s bisa memiliki Prestasi Kontes Seo yang bisa dibanggakan. Syukur-syukur nantinya bisa dimanfaatkan atau digunakan untuk buka jasa seo, kan asyik tuh, bener ngga?

Nah, apabila sobater’s mau ikutan lomba seo, silahkan dicoba “[PENIPU] Kontes Seo Pendek.id” yang terbaru ini. Yang jelas sih sobater’s semuanya harus mengikuti segala persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia kontes seonya. Mau tahu apa saja persyaratannya? berikut ini merupakan sayarat-syarat yang harus dipatuhi oleh kita sebagai pesertanya:

[PENIPU] Syarat dan Ketentuan Layanan Kontes Seo Pendek.id 2019

Pada akhir tahun 2018 ini sampai awal tahun 2019, Pendek.id mengadakan kontes SEO dengan hadiah yang cukup besar bagi Blogger untuk menguji kemampuan SEO yang dipelajari selama ini. Silahkan ikuti panduan persyaratan yang telah ditetapkan untuk kalian semuanya para seoers hunter:

  • Admin berhak menambah atau mengurangi aturan kontes jika sewaktu-waktu diperlukan dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada peserta
  • Minimal blog sudah berusia 1 bulan atau 30 hari untuk dapat mengikuti kontes SEO ini
  • Hasil pencarian yang muncul diluar daripada link artikel peserta tidak akan diikutsertakan dalam perhitungan pemenang
  • Keyword :”Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL
  • Penjurian dilakukan oleh admin dengan menggunakan layanan Google.co.id
  • Tidak diperkenankan menggunakan domain/subdomain yang menggunakan keyword dalam kontes SEO ini, setiap artikel wajib dengan format postingan pada situs/blog masing-masing.
  • Tidak diperkenankan menggunakan semua jenis teknik Black SEO karena panitia akan melakukan pengecekan satu persatu setiap peserta dan bagi yang ditemukan melakukan kecurangan akan dianggap gugur sebagai peserta kontes ini
  • Setiap peserta hanya boleh mendaftarkan maksimal 1 situs/blog
  • Situs/blog peserta tidak boleh berisi konten p***ografi dan/atau hal terkait yang melanggar undang-undang Republik Indonesia serta tidak boleh terdapat unsur SARA dalam artikel yang diikutkan kedalam kontes SEO ini.
  • Semua peserta wajib mengikuti semua ketentuan dan peraturan yang berlaku di kontes SEO Pendek.id tanpa pengecualian
  • Semua peserta harus sudah memiliki keanggotaan di Pendek.id dan setidaknya sudah memiliki 10 link aktif di akunnya
  • Setiap artikel minimal berjumlah 400 kata dan menyisipkan 2 backlink dalam artikel dengan anchor text berupa :
    1.) Menghasilkan Uang Secara Online (dengan link ke https://pendek.id)
    2.) Pemendek URL (dengan link ke https://pendek.id)

[PENIPU] Periode Kontes SEO Pendek.id 2019

  • Pendaftaran dimulai tanggal 8 Desember 2018
  • Berakhir tanggal 18 Februari 2019
  • Final penjurian dilakukan pada tanggal 10 Maret 2019 pukul 13.00 WIB.
  • Pengumuman dilakukan paling lambat pada pukul 20.00 WIB (Tidak akan ada perpanjangan)
  • Proses penyerahan hadiah setelah ditentukan para pemenangnya.

[PENIPU] Hadiah Untuk Kontes SEO Pendek.id 2019

Dipilih 3 pemenang dengan jumlah hadiah: Rp 2.400.000,- dengan rincian sebagai berikut:

  1. Juara 1 : Uang Tunai Rp 1.200.000 + $20 Saldo Wallet
  2. Juara 2 : Uang Tunai Rp 800.000 + $15 Saldo Wallet
  3. Juara 3 : Uang Tunai Rp 400.000 + $10 Saldo Wallet

Juara Harapan 1 & 2 : Masing-masing $10 Saldo Wallet

NB : Saldo Wallet hanya dapat digunakan untuk membeli paket iklan

[PENIPU] Cara Mendaftar di Kontes Seo Pendek.id 2019

Untuk Pendaftaran Kontes SEO Pendek.id ini sangatlah mudah sekali, Anda hanya disuruh kirim email ke kontes@pendek.id dengan format berikut:

Subject : Pendaftaran Kontes SEO

Nama :

No. HP :

URL Artikel Kontes :

Data Bank : (Nama Bank, Nomor Rekening, Atas Nama)

Silahkan bagi sobat yang tertarik dengan kontes seonya bisa mendaftarkan web/blog Anda sendiri di lomba seonya. Dan jika ingin mengikuti lomba seo yang lainnya, ada nih lomba seo yang bisa sobater’s ikuti di Kontes Seo Zoteromedia ke 3, dan ada satu lagi lomba seonya di Kontes Seo SosiaGo Influencer Marketing. Silah buat ikutan di 2 lomba seo tersebut.

Gimana nih, tertarik & tertantang buat mengikuti lomba seo nya? jika iya jawabannya, cepetan bikin potingan dan raih hadiahnya. Baiklah sobater’s semuanya, hanya ini saja dulu sedikit informasi yang bisa admin bagikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat semuanya.

Selamat berlomba dan berjuang menjadi pemenangnya. Terima kasih sudah berkunjung di ulasan web admin ini. Harapan admin mudah-mudahan saja web admin yang kelola ini bisa mendapatkan juara 1, aamiin… Demikianlah sedikit informasi yang harus sobater’s ketahui tentang [PENIPU] Kontes Seo Pendek.id 2019.

Nilai Kualitas Konten