Daftar Lomba Blog Terbaru 2020

By | January 20, 2020

Daftar Lomba Blog Terbaru 2020 – Tidak terasa ya, setelah Daftar Lomba Blog 2017 dan juga Daftar Lomba Blog 2018 serta Daftar Lomba Blog 2019 sudah berakhir semuanya. Kini kita sudah memasuki di tahun 2020. Gimana nih buat semua sahabat caramembuatwebsitepemula.com dalam aktivitas nge blognya, apakah masih semangat ngeblognya? mudah-mudahan saja ya, tetap semangat. Terus yang biasa ikutan lomba-lomba blognya, apakah sudah ada yang merasakan kemenangan di lomba blog yang sobat ikuti? mudah-mudahan saja ya semuanya kebagian dapat hadiahnya dari suatu lomba blog yang telah sobat ikuti, in sya Allah… aamiin…

Daftar Lomba Blog Terbaru 2020

Daftar Lomba Blog Terbaru 2020

Oiya, ngomong-ngomong di tahun 2020 sekarang ini, apakah lomba blognya masih ramai seperti lomba blog ditahun-tahun sebelumnya? mudah-mudahan saja ya, masih banyak lomba-lomba blog yang akan diselenggarakan di tahun 2020 sekarang ini, in sya Allah, aamiin.

Sedikit Tentang Lomba Blog

Kontes blog adalah cara yang sering diabaikan untuk memenangkan hadiah. Banyak blog menawarkan hadiah yang menyenangkan dengan kompetisi yang jauh lebih sedikit daripada kebanyakan undian online. Selain itu, blog yang Anda nikmati biasanya akan memberikan hadiah yang pasti Anda sukai karena blog parenting biasanya memberikan hadiah untuk orang tua, sedangkan blog video game biasanya memberikan video game.

Kata “blog” berasal dari nama asli untuk penjurnalan online: “weblog.” Blog pertama, yang milik jurnalis dan mahasiswa Amerika, online pada tahun 1994. Awalnya, blog tidak lebih dari buku harian online.

Namun, hari ini, blog melayani keperluan pribadi dan bisnis, dan kedua jenis blog ini dapat menghasilkan uang baik bagi pemiliknya jika mereka mendatangkan cukup banyak pembaca. Begitu banyak blogger menjalankan hadiah, yang disebut kontes blog, untuk membantu mempromosikan tulisan mereka dan mendatangkan lebih banyak traffic.

Blog dan undian berjalan seiring. Blogger menarik pembaca baru ketika mereka memberikan hadiah, perusahaan dapat membangun buzz tentang produk mereka dengan biaya rendah dan dengan risiko rendah, dan penyapu mendapat peluang untuk memenangkan hadiah, seringkali dengan peluang yang sangat baik.

Cara Kerja Lomba Blog

Sebagian besar lomba blog memungkinkan Anda masuk dengan memposting komentar di posting blog yang mempromosikan undian. Beberapa blog menawarkan formulir entri, sedangkan yang lain meminta Anda untuk membuat posting tentang lomba di blog Anda sendiri.

Banyak kontes blog menggunakan program yang disebut Rafflecopter untuk mengelola undian mereka. Dengan akun Rafflecopter, Anda dapat dengan mudah masuk ke hadiah ini. Biasanya, jenis kontes blog ini memberikan entri tambahan untuk melakukan berbagai tindakan seperti merujuk teman atau mengikuti blog mitra.

Ada banyak lomba blog yang berjalan pada waktu tertentu, dan tidak setiap direktori undian mencantumkannya. Yang jelas, admin disini akan memberikan sedikit informasi seputar “Daftar Lomba Blog Terbaru 2020″ yang sedang berlangsung perlombaaannya. Simak terus sampai kebawah untuk mengetahui berbagai perlombaan blognya.

3 Jenis Lomba Blog Terbaru 2020

Di indonesia, ada beberapa jenis lomba blog yang suka diselenggarakan oleh berbagai panitia penyelenggaranya, dimana jenis lomba blog ini ada 3, yaitu:

  1. Lomba Blog Non SEO
  2. Lomba Mini SEO
  3. Lomba Blog SEO

Menggunakan program yang disebut Blog Non SEO adalah murni lomba blog saja, dimana pemnilaiannya berdasarkan tulisan yang unik dan bagus dari segi hal yang disyaratkan sebuah lombanya. Sementara itu untuk Lomba Mini SEO, agak berat juga dari yang pertama, karena selain harus tulisan anda bagus dan unik, juga harus tampil dihalaman pertama pencarian google. Dan yang program Lomba Blog Seo adalah murni penilaiannya dari segi SEO.

Apabila anda mengikuti no.3 yaitu Lomba Blog Seo, manfaatnya nanti kedepannya anda bisa saja menjadi seorang Pakar Seo atau Ahli SEO yang bisa mendirikan jasa seo sendiri.

Ingin Mencoba Lomba Blog?

Selain di Indonesia, Ada banyak lomba blog yang diselenggarakan di luar negeri dimana perlombaan blognya berjalan pada waktu tertentu, dan tidak setiap direktori undian mencantumkannya. Jadi bagaimana Anda bisa menemukan kontes blognya? gampang saja tinggal dicari saja di pencarian googlenya.

Biasanya ada puluhan lomba blog yang terdaftar di setiap bulannya, dan Anda dapat melihat berbagai macam perlombaan blog yang lengkap dengan hadiah yang tersedia berdasarkan jenis hadiah, frekuensi entri, usia, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin meluangkan waktu untuk berkonsentrasi pada lomba blog,banyak hadiah yang tersedia untuk bisa dimenangkan oleh kita, asal mengikuti saja segala persyaratan lombanya, serta belajar terus menulis artikel yang bagus dan uniknya. Insya Allah… jika kita mau berusaha, pasti ada jalan menuju kemenangan yang kita cita-citakan. Seperti yang pernah admin rasakan bisa menjadi Pemenang Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis ini.

Selain itu juga, jika kita mau berusaha belajar seo, maka in sya Allah… kita juga bisa mengikuti lomba seo dan bisa menorehkan Prestasi Kontes SEO ini.

Daftar Lomba Blog 2020

Nah, ada perlombaan blog apa saja ya? mau tahu apa saja lomba blognya? jika iya jawabannya, mari kita simak saja informasinya dibawah ini:

Daftar Lomba Blog 2020
  1. Daftar Lomba Blog Bulan Januari 2020
  2. Daftar Lomba Blog Bulan Februari 2020
  3. Daftar Lomba Blog Bulan Maret 2020
  4. Daftar Lomba Blog Bulan April 2020
  5. Daftar Lomba Blog Bulan Mei 2020
  6. Daftar Lomba Blog Bulan Juni 2020
  7. Daftar Lomba Blog Bulan Juli 2020
  8. Daftar Lomba Blog Bulan Agustus 2020
  9. Daftar Lomba Blog Bulan Sepember 2020
  10. Daftar Lomba Blog Bulan Oktober 2020
  11. Daftar Lomba Blog Bulan Nopember 2020
  12. Daftar Lomba Blog Bulan Desember 2020
Sebelum anda mengikuti berbagai lomba blog tersebut, pastikan bahwa anda sudah memiliki blog/web anda sendiri. Baik itu blog gratisan atau blog berbayar. Dan jika belum meiliki blog atau webnya, silahkan untuk membuatnya terlebih dahulu, lihat Cara Membuat Blog Gratis ini, dan juga Cara Membuat Website Berbayar ini.

Tapi kalau boleh admin saran nih ya, usahakan sobat semuanya memiliki blog atau website yang berbayar atau berdomain tld. seperti web admin https://caramembuatwebsitepemula.com ini merupakan web berbayar berplatform WP.

Kenapa harus memakai blog berdomain tld atau website berbayar? dikarenakan hampir semua rata-rata penyelenggara mensyaratkan peserta lomba blog itu menggunakan website berdomain tld atau website berbayar. Baik di lomba blog, lomba blog seo, atau lomba seo itu sendiri.

Jadi, ada baiknya yang belum memiliki web berdomain tld atau website berbayarnya, segera saja untuk mempersiapkan website terbaik anda.

Baiklah, admin rasa cukup sedikit ini saja dulu informasi yang bisa dibagikannya, mohon maaf atas segala kesalahan dan juga kekurangannya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini, demikianlah tentang Daftar Lomba Blog Terbaru 2020.

Nilai Kualitas Konten