Daftar Kontes Seo 2021

Daftar Kontes Seo 2021 – hai sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya, hari ini admin mau berbagi informasi kontes seo terbaru 2021. Dimana kontes seo ini tentunya akan terus ada dari tahun ke tahun. Ini terbukti dengan adanya:

  1. Daftar Kontes Seo 2017
  2. Daftar Kontes Seo 2018
  3. Daftar Kontes Seo 2019
  4. Daftar Kontes Seo 2020

Dengan adanya lomba seo dari tahun-ketahun ini selalu ada, maka ini sangat disayangkan sekali bagi sobat sebagai blogger “SEO HUNTER” untuk melewatkan begitu saja lomba seo ini.

Jadi, bagi sobat yang menyukai dunia lomba seo bisa nih mengikuti beberapa lomba seonya yang sedang berlangsung saat ini.

Lalu, ada apa sajakah lomba seonya ini? simak terus tulisan yang admin coba ulas dibawah ini:

Daftar Kontes Seo 2021

Daftar Kontes Seo 2021

Sebelum kita membahas mengenai Kontes Seo Terbaru ini, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang sejarah kontes seonya. Seperti apa ya awal mula dari adanya kontes seo ini? mau mengetahuinya kan? sama kalau begitu, yuk’s… mari kita simak saja ulasan dibawah ini:

Sejarah Persaingan SEO

Kontes SEO adalah memposisikan diri pada beberapa kata kunci utama pada mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, dan MSN. Organisasi kompetisi SEO dapat digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan. Peserta dapat mempresentasikan dan berpotensi menemukan dan berbagi teknik baru untuk mempromosikan situs web mereka.

Sejarah persaingan dimulai dengan optimalisasi mesin pencari untuk mesin pencari di pertengahan. Mungkin, penyebutan pertama kata “optimisasi mesin pencari” (SEO) ada pada pesan yang diposting di Usenet pada 26 Juli 1997.

Akibatnya, webmaster sering dituntun untuk melakukan tes pada mesin pencari, dan terkadang untuk menantang diri mereka sendiri.

Kompetisi Pertama SEO Zurtouij

Kompetisi SEO pertama yang dikenal adalah “Schnitzelmitkartoffelsalat” yang diselenggarakan oleh webmaster Jerman. Itu berakhir pada 15 November 2002. Pada saat itu, itu terutama masalah memeriksa kecepatan robot.
2004 adalah tahun kompetisi utama pertama. Pada awal tahun, sebuah kompetisi SEO diselenggarakan dengan nama “SERP”, singkatan dari halaman Hasil Mesin Pencari atau halaman hasil mesin pencari.

Pada bulan Maret 2004, kompetisi Francophone pertama diselenggarakan oleh agensi Promoweb: “stork eater”. Sejak itu, banyak kompetisi, yang kurang lebih formal, telah diselenggarakan di seluruh dunia. Sebagian besar, mesin pencari Google telah dipilih.

Di dunia Inggris, “luar negeri di luar negeri” diakui di Amerika Serikat sebagai bapak dari semua kompetisi SEO. Itu dimulai pada 7 Mei 2004 dan dimenangkan dua bulan kemudian oleh Anil Dash. Pada tanggal 1 September tahun yang sama, webmaster ditantang untuk memposisikan diri mereka di posisi pertama di Google dengan ungkapan “seraphim proudleduck”. Pada akhir 2004, itu adalah tur kompetisi “LUMITRA”.

Pada awal 2005 webmaster melakukan “loquine glupe” di AS.

Pada 2005, di Jerman, kompetisi “Hommingberger Gepardenforelle” yang diselenggarakan oleh sebuah toko komputer menghasilkan hampir 4 juta hasil. Di Polandia hampir bersamaan, itu adalah kompetisi “msnbetter thangoogle”. Dia mencapai tujuannya dengan mempromosikan referensi di Polandia dan mendapatkan perhatian dari Perusahaan Referensi pasar Polandia.

Di Amerika Serikat, kompetisi “redscowl bluesingsky” berlangsung dari 1 Januari 2006 hingga 1 Maret 2006. Shoemoney memenangkan kompetisi ini, dan berbagi banyak uang dengan pesaing kedua yang membantunya.

  • Kompetisi Seo Tiger Challenge

Di Prancis, dari akhir Desember 2005 hingga 1 April 2006, giliran kompetisi Tiger. Kompetisi ini dimenangkan oleh Navigator Polandia.

v7ndotcom elursrebmem diluncurkan di Amerika Serikat, yang juga menyatukan banyak webmaster Prancis, termasuk Tim Taggle yang terkenal.

  • Pemenang Kontes SEO V7ndotcom Elursrebmem

15 Mei telah datang dan pergi dan tanggal menandai berakhirnya Kontes SEO V7ndotcom Elursrebmem, yang menurut apa yang dikatakan John Scott dari V7N kepada Google Blogoscoped, “kontes SEO terbesar hingga saat ini, dan saya kira itu akan menjadi yang sulit ke atas. ”

Kontes yang digembar-gemborkan, yang membayar $ 4.000 dan sebuah iPod ke situs pemenang yang ditempatkan di # 1 di Google untuk istilah fiksi “V7ndotcom Elursrebmem”, telah membawa kesadaran media ke praktik SEO melalui liputan oleh Washington Post and Wall. Jurnal Jalan.

Pemenang Kontes SEO V7ndotcom Elursrebmem adalah V7ndotcomElursrebmem.net, JimWestergren.com, dan v7ndotcomelursrebmem.com.

Taktik Dalam Kontes Seo

Beberapa webmaster menggunakan spam, sementara yang lain menggunakan teknik optimasi white hat, menyediakan konten berkualitas, atau mengoptimalkan judul halaman. Sebagian besar kompetisi SEO mengharapkan orang untuk mengoptimalkan halaman web sederhana pada ekspresi kata-kata yang tidak ada tanpa makna: Ini memang masalah tidak mengganggu pencarian di situs yang ada, dan mendapatkan permintaan yang diminta hanya situs yang berpartisipasi dalam sebuah kompetisi.

Aturan, batasan, dan keinginan algoritma penentuan posisi dapat membuat peringkat pada mesin pencari menjadi sangat sulit. Sebagai contoh, kompetisi Redscowl Bluesingsky pada Januari 2006 yang diselenggarakan oleh seologs.com hanya terbuka untuk nama domain baru. Dengan demikian, peserta tidak dapat mengambil manfaat dari situs Web lama, yang dapat melewati yang baru-baru ini. Anil Dash memberikan contoh keunggulan ini: halaman blog-nya muncul sebelum FAQ yang baru tetapi direferensikan dari Nigritude Overseas, mereka selesai 1 dan 6 dalam kompetisi Concours Overseas, masing-masing. Kompetisi Redscowl Bluesingsky dimenangkan dengan nama domain dari jenis “redscowl-bluesingsky. tld ” karena URL seluruhnya terdiri dari kata-kata pencarian.

Pada beberapa kontes SEO, penyelenggara meminta tautan ke situs mereka (seringkali situs optimisasi mesin pencari). Memang, posisi halaman terkait dengan jumlah tautan hypertext ke dokumen ini dengan memaksa webmaster untuk menautkan ke situs mereka, ini meningkatkan kehadiran mereka di Internet. Ini adalah kasus untuk kompetisi yang diselenggarakan oleh V 7 N (menggunakan ekspresi v 7 ndotcom elursrebmem) dan bagian lawannya yang diselenggarakan oleh WebGuerrilla. Sementara yang pertama mengharuskan peserta untuk terhubung ke forum V 7 N, yang kedua dilarang oleh para pesertanya. Webguerrilla bertanya, namun, tautan ke blog Matt Cutts, insinyur Google. Karena persaingan ini, harga uang pada dua kompetisi SEO ini meningkat terus hingga tanggal mulai resmi pada 15 Januari 2006.

Kompetisi SEO Yang Signifikan
  • Luar Negeri de Nigritude

Tanggal 7 Mei – 7 Juli 2004 Key Word Overseas de NigritudeAwardsiPod, layar dengan panel layar kristal cair dan berbagai harga bonus organis dan harga yang berbeda diberikan setelah kontes 9 pagi GMT pada 7 Juli 2004.
Ada sekitar dua ratus pesaing, yang mengerahkan serangkaian metode, dari pemboman Google ke atas. Kondisi kompetitif telah mendorong penggunaan teknik yang intensif dan gratis yang seharusnya digunakan dengan cara yang lebih konservatif, dan sangat mungkin bahwa beberapa SEO yang sah-normal telah mengambil pendekatan yang lebih agresif untuk kesempatan tersebut. Weblogs dan Wikisia dihantam oleh kompetisi, dan perlu terus-menerus menjaga perintah untuk mencegah spam dari luar negeri menurunkan rasio sinyal / noise di bawah batas yang dapat diterima. Kotak pasir wiki publik sangat rentan.

Pada tanggal 7 Juli, wakil Presiden Anil de Weblogger dan lari jauh diumumkan sebagai pemenang kontes. Tanda hubung menyatakan bahwa tujuannya dengan menulis kompetisi adalah “menunjukkan bahwa konten nyata memiliki semua trik pengoptimalan stereo yang dapat dilihat seseorang di luar”. Alih-alih menggunakan taktik seperti itu, ia hanya menulis entri weblog dan meminta pembacanya untuk mengikat padanya. Pesaing lain mengambil ide ini lebih jauh dan menulis faq Luar Negeri di luar negeri, yang secara keseluruhan berada di urutan keenam, memenangkan penghargaan “juri” yang dipilih, dan tetap menjadi sumber informasi yang valid tentang persaingan.

  • Seraphim Proudleduck

Tanggal1 September 2004-1 Januari 2005 Key Word seraphim proudleduck Awards £ 1000 (1 st), £ 300 (2nd), £ 200 (3) OrganiserSalmonbonesSeraphim Proudleduck dibuat oleh Salmonbones. Ketika kompetisi berakhir, lebih dari 520.000 hasil ada untuk batas tersebut. (per Juni 2007, sekitar 40.600 masih ada.)

Karena server Google yang berbeda diketahui memberikan hasil yang berbeda, pencarian harus dilakukan di Inggris. Harga bonus (halaman web dengan PageRank 7) akan ditugaskan ke posisi nomor satu untuk berekspresi di gambar Google. Namun, dalam acara yang tidak terduga, penyelenggara kompetisi mengumumkan bahwa ia menjual Nama Domain SalmonBones.co.uk, dan tidak ada penghargaan yang benar-benar diberikan. (Pemenang kontes, Google Blogoscoped, menulis lebih banyak tentang ini di situs webnya).

  • The oven required words

Tanggal 15 Februari 2006-15 Mei 2006 Key Word “The oven demanded words” Organiser www.milliondollarscreenshot.com Ini adalah kompetisi pertama yang menggunakan ekspresi. Ini juga kontes pertama yang menargetkan mesin pencari gambar (tetapi tidak ada gambar yang diindeks selama tiga bulan).

  • SEO Hero

SEO Hero adalah Kontes SEO terakhir, diluncurkan oleh Wix pada 2016, berakhir pada 2017. Kata kunci adalah “SEO Hero”, hadiahnya adalah $ 50.000

Daftar Terbaru Kontes Seo 2021

Ditahun 2021 sekarang ini sudah ada beberapa penyelenggara yang mengadakan Kontes Seonya. Dimana kontes seo ini bisa kita ikuti, baik sobat sebagai seorang blogger pemula (seperti saya sendiri) ataupun bagi sobat yang sudah expert dibidang seo, semuanya boleh mengikuti kontes seo. Yang jelaskita harus sedikit mengerti Apa itu Seo? dan jika sobat belum mengetahuinya, bisa mempelajari PANDUAN SEO: Belajar SEO bertahap Bagi Pemula ini. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan disaat mengikuti lomba seo ini, salah satunya ya kita bakalan dapat duit dari hadiah lomba seo yang kita ikuti ini (jika menang).

Saya sendiri ALHAMDULILLAAH… sudah bisa merasakan manfaat tersebut, yaitu dapat hadiah uang jutaan rupiah dari beberapa kontes seo yang saya ikuti selama ini. Sobat bisa melihatnya beberapa kemenangan di kontes seo yang sudah saya ikuti pada tulisan Prestasi Kontes Seo ini. Ada misi yang admin inginkan disaat setiap kali mengikuti lomba seo ini, yaitu ingin lebih mengenal lebih dalam mengenai SEO dan semoga saja bisa seperti mereka yang sudah menjadi Master Seo. Mereka sepertinya sudah memahami jalur-jalur sebuah seo website hingga mereka bisa menjadi seorang Ahli Seo atau Pakar Seo, kemudian mereka mendirikan Jasa Seo secara mandiri di Indonesia negeri tercinta ini.

Berikut ini merupakan beberapa Daftar Kontes Seo Terbaru di Tahun 2021 yang sedang berlangsung, antara lain:

Kata Kunci: “SEVA Tempat Mobil Online
Deadline : 17 Januari 2021 pukul 23.59 WIB.
Penyelenggara : seva.id & sosiago.id
Peserta: Umum
Hadiah:

  1. Juara 1: Rp 7.000.000
  2. Juara 2: Rp 4.500.000
  3. Juara 3: Rp 3.000.000
  4. Juara 4: Rp 1.500.000
  5. Juara 5: Rp 1.000.000
  6. Juara 6: Rp 800.000
  7. Juara 7: Rp 700.000
  8. Juara 8: Rp 600.000
  9. Juara 9: Rp 500.000
  10. Juara 10:Rp 400.000

Pemenang Favorit Kontes SEO SEVA Tempat Mobil Online:

  1. Favorit 1: Rp 200.000
  2. Favorit 2: Rp 200.000
  3. Favorit 3: Rp 200.000
  4. Favorit 4: Rp 200.000
  5. Favorit 5: Rp 200.000
  6. Favorit 6: Rp 200.000
  7. Favorit 7: Rp 200.000
  8. Favorit 8: Rp 200.000
  9. Favorit 9: Rp 200.000
  10. Favorit 10: Rp 200.000
  11. Favorit 11:Rp 150.000
  12. Favorit 12: Rp 150.000
  13. Favorit 13: Rp 150.000
  14. Favorit 14: Rp 150.000
  15. Favorit 15: Rp 150.000
  16. Favorit 16: Rp 150.000
  17. Favorit 17: Rp 150.000
  18. Favorit 18: Rp 150.000
  19. Favorit 19: Rp 150.000
  20. Favorit 20: Rp 150.000
  21. Favorit 21: Rp 125.000
  22. Favorit 22: Rp 125.000
  23. Favorit 23: Rp 125.000
  24. Favorit 24: Rp 125.000
  25. Favorit 25: Rp 125.000
  26. Favorit 26: Rp 125.000
  27. Favorit 27: Rp 125.000
  28. Favorit 28: Rp 125.000
  29. Favorit 29: Rp 125.000
  30. Favorit 30: Rp 125.000
  31. Favorit 31: Rp 75.000
  32. Favorit 32: Rp 75.000
  33. Favorit 33: Rp 75.000
  34. Favorit 34: Rp 75.000
  35. Favorit 35: Rp 75.000
  36. Favorit 36: Rp 75.000
  37. Favorit 37: Rp 75.000
  38. Favorit 38: Rp 75.000
  39. Favorit 39: Rp 75.000
  40. Favorit 40: Rp 75.000
  41. Favorit 41: Rp 50.000
  42. Favorit 42: Rp 50.000
  43. Favorit 43: Rp 50.000
  44. Favorit 44: Rp 50.000
  45. Favorit 45: Rp 50.000
  46. Favorit 46: Rp 50.000
  47. Favorit 47: Rp 50.000
  48. Favorit 48: Rp 50.000
  49. Favorit 49: Rp 50.000
  50. Favorit 50: Rp 50.000

Bagi yang mau ikutan Kontes Seo Souvenir Tumbler 2020 yang terbaru tersebut silahkan untuk mendaftarkan diri di website resminya sana ya… OK!

Kata Kunci: “Tanya Veronika Asisten Virtual
Deadline : 21 Maret 2021 pukul 23.59 WIB.
Penyelenggara : telkomsel.com & sosiago.id
Peserta: Umum
Hadiah:

Pemenang Utama

  1. Juara 1: Rp 8.500.000
  2. Juara 2: Rp 6.500.000
  3. Juara 3: Rp 5.000.000
  4. Juara 4: Rp 3.000.000
  5. Juara 5: Rp 2.000.000
  6. Juara 6: Rp 1.000.000
  7. Juara 7: Rp 800.000
  8. Juara 8: Rp 500.000
  9. Juara 9: Rp 300.000
  10. Juara 10: Rp 150.000

Pemenang Favorit

  1. Favorit 1: Rp 3.000.000
  2. Favorit 2: Rp 2.000.000
  3. Favorit 3: Rp 1.000.000
  4. Favorit 4: Rp 750.000
  5. Favorit 5: Rp 500.000

Bagi yang mau ikutan Kontes Seo yang terbaru ini, silahkan untuk mendaftarkan diri di website resminya tersebut ya… OK!

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa admin bagikan, mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya bagi kita semuanya, insya Allah… aamiin. Baiklah, admin ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan dan sudah membaca tulisan ini dari atas sampai bawah sini, demikianlah tentang Daftar Kontes Seo 2021.

Nilai Kualitas Konten