Cara dan Syarat Verifikasi Akun Member SosiaGo

Cara dan Syarat Verifikasi Akun Member SosiaGo – Cara yang efektif untuk mempromosikan layanan Anda bisa memakan waktu, uang, saraf, dan ketenangan pikiran Anda. Apa yang harus Anda ketahui tentang influencer, mempersiapkan kegiatan yang melibatkan mereka, dan menghindari kesalahan umum? Lihatlah panduan ini dan mulailah merencanakan kampanye pemasaran influencer Anda berikutnya! Setelah kemaren admin menulis postingan bahasan Verifikasi Gagal: Cara Mudah Pasang SSL HTTPS:// di Blogspot. Kini admin akan melanjutkan kembali bahasan seputar SosiaGo ini dengan ulasan supaya member Anda di SosiaGo terverifikasi dengan baik dan benar sesuai syarat-syarat yang diberikannya.

Cara dan Syarat Verifikasi Akun Member SosiaGo

Cara dan Syarat Verifikasi Akun Member SosiaGo

Salah satu yang dapat mempengaruhi praktik pemasaran yang telah mendapatkan popularitas sejak media sosial mulai membooming adalah Influencer. Dalam semua keberhasilan pemasaran itu, menjangkau orang yang tepat di waktu yang tepat, dengan pesan yang tepat, adalah kunci menuju kesuksesan. Tetapi sebelum Anda sampai di sana, Anda harus melalui dan menguji beberapa metode.

Panduan Pemasaran Influencer: Cara Menemukan Dan Memverifikasi Influencer Untuk Kampanye Bisnis Anda

Bagi banyak pemasar, pemasaran influencer bukanlah hal baru, karena mereka digunakan untuk memaksimalkannya. Namun, masih ada mitra baru di biz, yang belum memiliki kesempatan untuk mengelola kampanye dengan influencer. Atau orang lain yang tidak senang dengan hasil yang mereka dapatkan sejauh ini.

Adapun pemasaran influencer dengan cepat bisa berubah menjadi pahit. Apakah influencer marketing layak diberikan atau haruskah Anda menghapusnya dari daftar upaya pemasaran Anda?

Dalam artikel ini, kami akan membahas kesalahan dan tantangan yang paling umum serta memberikan daftar periksa utama. Menemukan influencer yang sempurna untuk kolaborasi bahagia selamanya. Kami harap Anda akan merasa terbantu!

Sebelum kita mulai, mari kita melihat lebih dekat mengapa influencer marketing menjadi sangat populer:

  • Relatif mudah dikelola – Anda tidak perlu memiliki pengalaman atau keahlian sebelumnya untuk membuatnya bekerja. Dalam banyak kasus, ini hanya DM Facebook atau email dengan permintaan collab, untuk memulai. Mempertahankan satu kampanye tidak harus rumit.
  • Ini hemat biaya – berbeda dengan iklan berbayar, pemasaran influencer tidak akan membebani Anda dengan biaya pengiriman paket. Banyak influencer, terutama yang mikro atau nano, menganggap barter sebagai pembayaran terbaik yang artinya pada dasarnya gratis untuk Anda.
  • Ini relatif baru dan belum ditemukan secara memadai – meskipun semakin populer, semua merek di dunia tidak menggunakannya. Ini berarti merek Anda masih memiliki ruang untuk bersinar.
  • Ketika dikelola dengan benar, itu dapat memberikan keajaiban – Sebuah studi Bias Kolektif baru-baru ini membuktikan bahwa 60% konsumen telah dipengaruhi oleh posting media sosial atau ulasan blog saat berbelanja offline. Itu secara alami memiliki dampak besar pada pembelian online juga.
  • Tidak harus mengikuti kegiatan pemasaran lainnya – tidak masalah jika Anda menganggapnya sebagai berkat atau kutukan, kampanye influencer sederhana dapat dilakukan tanpa tindakan lain. Itulah alasan lain mengapa pemasaran influencer memperoleh popularitas seperti itu.
  • Ini didasarkan pada rekomendasi dan ulasan produk, layanan, orang atau peristiwa – dan di sinilah keberhasilannya sering terletak. Menurut penelitian yang sama, 70% generasi milenial dipengaruhi oleh rekomendasi rekan-rekan mereka dalam keputusan pembelian.
  • Influencer memiliki komunitas yang dibangun dengan baik – tidak hanya tentang blog atau situs web mereka, tetapi juga profil media sosial, halaman, dan grup.

Verifikasi Akun Member SosiaGo (Celeb Profile)

SOSIAGO memiliki dua tipe akun untuk pengguna yang terdaftar sebagai Influencer. Kedua tipe akun tersebut adalah:

  1. Verified Member
  2. Regular Member

Keduanya tetap sama-sama bisa menggunakan semua layanan di SOSIAGO, yang membedakan hanya tipe pengkategorian, untuk Verified Member akan masuk dalam kategori Celeb Profile dan Regular Member masuk dalam kategori Personal Profile.

Ditambah Celeb Profile akan masuk ke dalam salah satu fitur baru Kami yang disebut MEETING (coming soon) untuk bisa langsung menerima request meeting dari brands. Tentu pengkategorian Celeb Profile cukup lebih menarik bagi Advertiser karena itu artinya profil tersebut tentunya memiliki value yang lebih daripada Personal Profile.

Perbedaannya dimana? Jadi di bagian Advertiser, ketika mencari Influencer atau mencari channel-channel social media Influencer akan terbagi dalam kedua kategori tersebut. Lalu bagaimana cara menjadi Verified Member di SOSIAGO dan bisa masuk ke kategori Celeb Profile tersebut?

Silakan dipahami dengan seksama beberapa ketentuan dan cukup memiliki salah satu “Cara dan Syarat Verifikasi Akun Member SosiaGo” dibawah ini bisa menjadi Verified Member:

  1. Memiliki akun social media (Instagram/Twitter/YouTube) yang sudah Verified (memiliki ikon centang biru)
  2. Memiliki akun Instagram dengan min. follower: 20.000
  3. Memiliki akun Twitter dengan min. follower: 10.000
  4. Memiliki channel YouTube dengan min. subscriber: 20.000

Jadi cukup memiliki salah satu dari keempat syarat diatas bisa diterima menjadi Verified Member (Celeb Profile) di SOSIAGO.

Cara Mengajukan Verified Member (Celeb Profile) di SOSIAGO

Kemudian jika sudah memiliki salah satu syarat diatas bagaimana cara mengajukannya? Caranya sangat mudah, simak langkahnya berikut:

  1. Login ke dalam dashboard SOSIAGO
  2. Masuk ke Menu – Edit Profile
  3. Pilih isian Tipe Profile
  4. Tekan ikon bergambar pensil
  5. Klik Confirm
  6. Ikon gambar berubah menjadi jam

Persyaratan diatas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-sewaktu serta bergantung pada keputusan tim SOSIAGO. Jika disetujui maka label tipe profil akan berubah menjadi Verified dan Nama di akun SOSIAGO Anda akan memiliki badge/ikon centang biru. Request atau pengajuan untuk menjadi tipe Verified Member Anda telah terkirim dan akan direview apakah bisa disetujui atau belum.

Begitu juga sebaliknya jika sudah memenuhi salah satu syarat, namun karena ada pertimbangan lain, tim SOSIAGO juga tetap berhak menolak pengajuan tersebut. Jika dirasa dalam pengajuan ada yang di luar syarat minimal tersebut dan menurut tim SOSIAGO layak untuk dimasukkan dalam tipe profil Verified (Celeb), maka akan disetujui.

Jika ada kendala perihal tipe profile ini silakan ajukan melalui menu Kirim Ticket. Silakan tingkatkan kualitas profil Anda sehingga bisa menjadi salah satu kategori Celeb Profile di SOSIAGO, sehingga peluang untuk dipilih oleh Advertiser juga semakin besar.

3 Langkah Mudah Aktifitas Promosi Anda di SosiaGo

Disaat Anda sudah menjadi member SosiaGo, kemudian sering melakukan aktivitasnya disana, maka 3 Langkah yang sangat mudah untuk membantu aktifitas promosi Anda bersama SosiaGo ini akan meningkatan profit yang lebih baik lagi.

  1. Buat Campaign
    Mulai dengan membuat sebuah campaign baru dengan beberapa pilihan tipe sosial media yang bisa Anda sesuaikan.
  2. Pilih Influencer
    Lakukan pemilihan channel sosial media yang dimiliki oleh Influencer dan komunikasikan langsung brief pekerjaan Anda.
  3. Dapatkan Hasil
    Terima hasil pekerjaan yang telah dilakukan oleh Influencer dan lihat performa awareness yang bisa Anda dapatkan melalui dashboard.

Salah satu sumber paling signifikan adalah Grup Facebook: selama Anda dapat menerima daftar influencer dalam waktu singkat, Anda harus berhati-hati dengan (menggandakan) memeriksanya. Jangan tertipu oleh branding pribadi, dan lihat data keras.

Beberapa Fitur Menarik di SOSIAGO

Anda dapat terinspirasi oleh beberapa peringkat yang tersedia di Internet: namun, Anda perlu menyadari bahwa hubungan pribadi, bukan data dapat memengaruhi mereka. Tidak apa-apa jika menyimpannya sebagai sumber inspirasi atau penelitian, tetapi pilihan Anda tidak hanya bergantung pada mereka.

Anda juga harus mempertimbangkan kampanye pemasaran sebelumnya dan saat ini, tidak hanya dalam industri Anda tetapi juga yang melibatkan kelompok sasaran Anda atau yang dilakukan secara lokal. Mereka dapat memberi Anda ide influencer yang bisa Anda tanyakan atau dengan siapa untuk menghindari kolaborasi.

Yang jelas, ketika Anda sudah menjadi member di SosiaGo, maka nikmatilah bebrapa fitur-fiturnya yang menarik ini:

  • Campaign Dashboard
  • Task Monitoring
  • Channel Filtering
  • Brief Discussion
  • Reporting Summary

SosiaGo mampu memberikan solusi terbaik untuk mencari influencer yang tepat dan memonitor performance campaign Anda. Dapatkan Fitur-Fitur Terbaik untuk Mendukung Aktivitas Campaign Anda. Segera Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru di Indonesia & bergabung untuk melihat fitur menarik lainnya.

Apakah Anda yakin bahwa kru yang Anda pilih mencapai kelompok target Anda? Gunakan beberapa alat eksternal untuk menghilangkan risiko membeli babi di ladang dan membuat kampanye yang akan menjangkau khalayak yang berbeda. Sekalipun Anda seorang penggemar blogger, Anda tidak boleh berat sebelah dengan opini Anda: selalu perhatikan grup target Anda.

OK, sobater’s caramembuatwebsitepemula.com semuanya, itulah sedikit uraian yang bisa admin bagikan. Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan ini dari awal sampai akhir. Jangan lupa juga buat membaca ulasan lengkap Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan, kemudian jangan lupa juga buat mampir bahasan tentang Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com. Demikianlah seputar Cara dan Syarat Verifikasi Akun Member SosiaGo.

Pencarian dari Google:

Nilai Kualitas Konten