3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SosiaGo

3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SosiaGo – Banyak influencer terus bergeser dari penghobi ke profesional penuh, dan cara mereka mendapatkan uang terus berubah juga. Ketika berita tentang keberhasilan industri blogging dan mencari nafkah di rumah, blogger terus tumbuh dan mengalami perubahan hampir terus-menerus. Seorang influencer memiliki berbagai kemungkinan aliran pendapatan, dan penting bagi sebuah merek untuk memahami di mana blogger menghasilkan uang dan di mana kekuatannya berada.

3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SosiaGo

3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SosiaGo

Agar berhasil mencari nafkah dari blogging, kebanyakan influencer akan menarik dari beberapa aliran pendapatan. Perlu diingat, investasi modal terbesar di blog adalah waktu dan bagi influencer, waktu adalah uang.

Investasi Terbaik Bagi Influencer Marketing

Blogger pintar menemukan di mana mereka mendapatkan pengembalian investasi terbaik dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka pada aliran pendapatan itu, seperti:

  • Tulisan bersponsor atau ulasan: Seorang blogger menerima pembayaran dari merek atau agensi dengan imbalan publikasi konten yang disponsori atau bermerek.
  • Perwakilan merek: Seorang blogger dapat disewa oleh merek untuk menggunakan produk dan layanan mereka untuk proyek jangka pendek atau jangka panjang.
  • Penjualan jaringan afiliasi: Seorang influencer menerima persentase dari penjualan online yang dirujuk dari blog, media sosial, atau penempatan iklan banner.
  • Penerbit penjualan afiliasi atau penjualan produk: Seorang blogger dapat membuat dan menjual produknya sendiri di blog. Ia juga dapat menjual ebook, konten yang dapat diunduh, cetak, webinar, atau produk fisik online.
  • Iklan spanduk: Seorang blogger meng-host iklan spanduk di situs web untuk memperoleh penghasilan baik dari penjualan langsung atau melalui jaringan iklan seperti Google AdSense.
  • Penampilan Berbicara / Tamu: influencer dapat dibayar untuk berbicara di atau menghadiri acara dan konferensi.
  • Penulis / Kontributor / Freelancer / Konsultasi: Influencer dapat dibayar untuk menulis posting blog asli atau untuk memberikan saran tentang blogging ke merek atau bisnis.
  • Penyelenggara acara: Blogger dikenal sebagai tuan rumah acara media sosial atau blogging lokal, regional, atau nasional.
  • Acara Televisi / Radio: Beberapa influencer bahkan membagikan konten secara online atau on-air. Sebagai contoh, Silahkan Coba SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Promosi merek Anda.
  • Penawaran buku: Blogger dapat menerima sebagian dari penjualan dari penawaran buku.
  • Vlogging: Blogger dapat membuat video untuk merek dan produk serta menghasilkan uang di saluran YouTube mereka.
  • Email Marketing: Beberapa influencer akan mengirim ledakan email yang disponsori untuk pembayaran.

Paling berpengaruh influencer sering menemukan strategi terbaik adalah menggabungkan beberapa aliran pendapatan yang berbeda untuk meningkatkan status dan pendapatan mereka. Penting juga bagi influencer untuk terus melakukan diversifikasi untuk melindungi bisnis mereka.

Sebagai merek yang menjangkau influencer, pintar untuk memahami aliran pendapatan influencer dan yang akan memberikan merek hasil terbaik dan jumlah tayangan terbanyak. Ini juga memungkinkan pemasar untuk berpikir di luar kotak tentang bagaimana mereka dapat berhasil menghabiskan uang pemasaran.

Dan kata terakhir peringatan, banyak blogger tidak suka melakukan Skype atau obrolan video kecuali diperingatkan sebelumnya. Yap, mereka mungkin masih dalam jammies ketika Anda menjadwalkan panggilan konferensi itu. Kami hanya bisa berharap mereka punya waktu untuk menyikat gigi!

Bagaimana Influencer Marketing Millenial Bisa Menghasilkan Uang?

Pernah mendengar influencer milenial? Jika Anda pernah menggunakan Instagram, Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi satu atau dua dari mereka. Lagi pula, kemungkinan Anda telah melihat iklan untuk sebuah vitamin Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya sangat tinggi. Gulir sedikit lagi, dan Anda pasti melihat iklan untuk Rental Mobil Paling Murah Terbaik di Remorental.

Orang-orang periklanan yang dikenal sebagai “influencer”, dan mereka mendominasi Instagram. Jika Anda seorang milenial, Anda memiliki keunggulan dibandingkan setiap generasi lainnya. Influencer memiliki kemampuan yang dimiliki semua orang. Mereka selalu terhubung ke dunia yang belum pernah dilihat sebelumnya karena Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL di internet.

Namun, pengaruh dan jumlah pengikut yang memberi mereka gelar influencer yang didambakan dan memberi mereka banyak uang ketika benar-benar mengiklankan suatu produk. Apakah ini wajah baru kewirausahaan milenial?

  • Terkenal di Instagram
  • Strategic marketing
  • Influencer earnings

#Terkenal di Instagram

Meskipun ada peluang keuangan unik yang tersedia bagi generasi milenial, banyak orang tidak yakin tentang cara menghasilkan uang di luar pekerjaan mereka. Terlebih lagi, ada kecenderungan untuk tidak menyukai orang “terkenal di Instagram”. Mereka tentu tidak dianggap serius sebagai selebritas. Ini disebabkan oleh kenyataan bahwa kebanyakan orang masih tidak menganggap posisi ini sebagai pekerjaan nyata.

Tetapi uang yang mereka peroleh adalah uang sungguhan. Apa yang dibenci oleh pembenci di luar sana adalah bagaimana ketenaran media sosial yang menguntungkan dapat terjadi bagi hampir semua orang. Mari kita lihat di Instagram, di mana biaya sponsor rata-rata $ 300. Untuk bintang yang lebih besar, penghasilan dapat terbang ke stratosfer. Kim Kardashian membayar $ 158.000 hingga $ 264.000 per pos. Namun, angka seperti ini diharapkan dengan jumlah kekuatan bintangnya. Yang lebih menarik adalah ketika Anda menyadari betapa kecilnya jumlah akun status.

#Strategic marketing

Influencer bekerja dengan memanfaatkan demografi mereka sendiri, apakah itu mahasiswa, wanita, orang-orang dalam mode, pelancong dunia, pria dalam olahraga, atau apa pun di antaranya. Pengiklan tahu bahwa wajah iklan telah berubah dan terus berubah hanya sedikit orang yang menonton iklan TV lagi. Tetapi orang-orang, khususnya orang dewasa muda yang mudah dipengaruhi, selalu ada di YouTube dan Instagram.

Dan, seperti halnya jarum jam, di situlah pengiklan menempatkan sebagian besar telur mereka saat ini. YouTuber top dapat berharap menghasilkan ribuan dari iklan. Namun, iklan di YouTube sedikit lebih licik. Produk tidak diiklankan secara terbuka; tidak ada yang berteriak 877-TUNAI SEKARANG dari layar Anda hari ini. Metode-metode itu kuno dan sangat transparan. Alih-alih, influencer di YouTube dapat mengiklankan produk yang sudah mereka gunakan, atau menyambungkan restoran tertentu yang benar-benar dibayar untuk dikunjungi. Pengiklan melihat influencer ini sebagai orang yang dapat dipercaya oleh konsumen. Mereka telah membangun basis penggemar setia karena orang-orang benar-benar menyukai mereka dan memandang mereka dengan satu atau lain cara.

#Influencer earnings

Influencer dengan lebih dari 100.000 pengikut dapat menghasilkan $ 800 per posting. Di sisi lain, mereka yang memiliki kurang dari 1.000 pengikut mungkin tidak akan menghasilkan $ 100 per posting. Mereka yang memiliki 100.000 pengikut dapat berharap untuk sekitar $ 200 per pos, sementara mereka yang memiliki 1 juta pengikut dapat mengantongi beberapa ribu. Sekali lagi, ini adalah per pos, banyak influencer memposting banyak merek di pos tertentu, dari merek pakaian, suplemen protein, hingga restoran yang mereka kunjungi.

Jumlahnya memiliki tren parabola, naik ke akun dengan 1 juta pengikut yang menghasilkan puluhan ribu per posting. Ini adalah sesuatu yang dapat diuangkan siapa saja selama mereka memiliki jumlah pengikut yang tepat, metrik yang dikenal sebagai keterlibatan sosial, berapa banyak orang yang benar-benar mengomentari kiriman Anda atau menyukai gambar Anda? Semakin banyak faktor-faktor ini naik, semakin banyak uang yang bisa dihasilkan.

3 Langkah Cara Menghasilkan Uang Dari Influencer Marketing SosiaGo

Influencer Marketing SosiaGo

Influencer Marketing SosiaGo

Untuk setiap $ 1 yang dihabiskan untuk pemasaran influencer, bisnis akhirnya menghasilkan sekitar $ 6,50 menjadikannya cara yang menguntungkan untuk mendapatkan penjualan. Media sosial adalah cara paling populer untuk menemukan produk baru, kemudian produk baru itu di iklankan lewat Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com. Maka dengan memasukkan pemasaran influencer, pelanggan Anda kemungkinan memiliki orang yang mereka ikuti.

Apakah mereka menyukai jenis konten yang mereka posting atau cara mereka mendesain sendiri, ada sesuatu yang istimewa tentang influencer yang membantu mereka menghasilkan pengikut yang besar. Ketika Anda memulai, influencer dapat membantu meningkatkan level sosial merek Anda dalam waktu singkat.

Berikut ini merupakan “3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SosiaGo” yang sangat mudah untuk membantu aktifitas promosi bisnis Anda:

  1. Buat Campaign
    Mulai dengan membuat sebuah campaign baru dengan beberapa pilihan tipe sosial media yang bisa Anda sesuaikan.
  2. Pilih Influencer
    Lakukan pemilihan channel sosial media yang dimiliki oleh Influencer dan komunikasikan langsung brief pekerjaan Anda.
  3. Dapatkan Hasil
    Terima hasil pekerjaan yang telah dilakukan oleh Influencer dan lihat performa awareness yang bisa Anda dapatkan melalui dashboard.
3 Cara Dapatkan Penghasilan di SosiaGo

Dapatkan Penghasilan dari Passion-mu dengan Cara yang Sangat Mudah dan berkolaborasi dengan ratusan brand hari ini. SosiaGo menawarkan kesempatan menjadi sponsored placement dari sosial media yang dimiliki. Dengan ke 3 cara inilah Anda akan dapat penghasilan dari SosiaGo:

  1. Tambah Channel
    Tambahkan channel-channel sosial media yang kamu miliki dan berikan penawaran harga terbaik untuk masing-masing channel.
  2. Terima Pekerjaan
    Terima dan kerjakan penawaran yang diberikan oleh brand. Diskusikan pekerjaan secara langsung melalui fitur chat yang kami miliki.
  3. Dapatkan Uang
    Kirim hasil dan terima pembayaran yang langsung masuk ke saldo akunmu dari setiap pekerjaan yang telah disetujui oleh brand.
Dapatkan Beberapa Fitur Menarik Ketika Bergabung di SosiaGo

Dapatkan Fitur-Fitur Terbaik untuk Mendukung Aktivitas Campaign Anda. SosiaGo mampu memberikan solusi terbaik untuk mencari influencer yang tepat dan memonitor performance campaign Anda. Berikut ini merupakan fitur-fiturnya:

  1. Campaign Dashboard
  2. Task Monitoring
  3. Channel Filtering
  4. Brief Discussion
  5. Reporting Summary

Apakah Anda Mau Brand Terkenal? Coba SOSIAGO Influencer Marketing! Segera bergabung bersama kami untuk melihat fitur menarik lainnya.

Sampai saat ini, belum ada kerangka kerja abadi yang merinci metode terbaik untuk menjadi influencer milenial. Namun, jika Anda adalah seorang milenial dan memiliki akun media sosial, Anda mungkin ingin mulai melihat profil media sosial Anda sebagai cara yang berpotensi menghasilkan uang tambahan.

Investasikan pada kamera, tambah jumlah pengikut Anda dan buka akun Shopify, di mana pengiriman drop dapat memberi Anda ratusan dolar. Pertimbangkan untuk memulai akun YouTube dan menggunakan pengaruh Anda untuk menghasilkan pendapatan. Anda tidak pernah tahu berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan.

Punya sesuatu untuk ditambahkan ke cerita 3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SosiaGo ini? Berikan komentar di bawah atau bergabunglah dengan diskusi di Facebook.

Pencarian dari Google:

Nilai Kualitas Konten