10 Alternatif AdSense Terbaik untuk 2019

By | November 22, 2019

10 Alternatif AdSense Terbaik untuk 2019 – Jaringan iklan Google AdSense adalah pemimpin pasar dalam monetisasi iklan. Hampir setiap penerbit yang sukses menggunakan AdSense, atau setidaknya mulai dengan itu dan berkembang ke Ad Exchange. Namun, apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak dapat menggunakan jaringan untuk memonetisasi traffic Anda?

10 Alternatif AdSense Terbaik untuk 2019

10 Alternatif AdSense Terbaik untuk 2019

Mungkin Anda tidak disetujui untuk AdSense, atau Anda sibuk memohon larangan akun untuk kegiatan klik tidak sah, atau Anda ingin memuat tumpukan iklan Anda untuk meningkatkan pendapatan. Apa pun alasannya, semua tidak hilang. AdSense mungkin menjadi pemimpin pasar, tetapi ada banyak pesaing dan alternatif AdSense yang dapat memberikan BPTe yang baik dan menambah pendapatan iklan.

Top 10 Alternatif Google Adsense Terbaik 2019

Kami telah menambahkan 10 alternatif AdSense teratas kami ke daftar di bawah ini sebagaimana digunakan dan direkomendasikan oleh tim pengoptimalan iklan kami sendiri. Mari kita cermati masing-masing dari “10 Alternatif AdSense Terbaik untuk 2019″ dibawah ini:

  1. Real Content Network
  2. Trion
  3. Media.net
  4. DivisiD
  5. Infolinks
  6. Viewdeos
  7. Epom
  8. Velis Media
  9. Brightcom
  10. Primis

#1. Jaringan Konten Nyata

Real Content Network menawarkan kepada penerbit video asli dan pasar konten. Jaringan mereka saat ini berisi lebih dari 1 miliar tayangan bulanan dan digunakan oleh banyak penerbit terkemuka. Mirip dengan AdSense, mereka memberikan tingkat pengisian 100% dan bahkan bekerja dengan mitra langsung dan terprogram untuk menghasilkan pendapatan iklan yang lebih baik bagi penerbit.

Selain itu, mereka menawarkan konten video premium yang dapat dimanfaatkan oleh penayang tanpa konten video. Penerbit bahkan dapat menggunakan platform mereka untuk membuat inventaris video baru dari artikel mereka. Penerbit memiliki kendali penuh atas iklan yang ditayangkan di situs mereka untuk memastikan kualitas dan melindungi merek mereka.

Klik di sini http://www.realcontentnetwork.com/ untuk mendaftar ke Jaringan Konten Nyata

#2. Trion

Jika Anda memiliki banyak lalu lintas seluler, maka Anda harus menguji jaringan iklan Trion. Jaringan ini berspesialisasi dalam lalu lintas seluler dan memonetisasi web berbasis seluler.

Mereka membantu penerbit memaksimalkan pendapatan iklan sambil menayangkan iklan yang menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa yang tidak mengganggu. Mereka cenderung menghasilkan CPM yang 2-3x lebih tinggi dari rata-rata industri dan dapat bekerja dengan aplikasi seluler dari semua rentang.

Klik di sini https://trioninteractive.com/ untuk mendaftar ke Trion.

#3. Media.net

Media.net sering disebut sebagai salah satu alternatif AdSense dengan bayaran tertinggi di industri. Jaringan ini terdiri dari mesin pencari Bing dan Yahoo. Mereka menggunakan campuran iklan asli, iklan bergambar, dan iklan kontekstual untuk memberikan pengalaman iklan yang unik kepada pengguna.

Banyak penerbit premium menggunakan jaringan mereka, termasuk situs-situs seperti CNN, WebMD, Reuters, dan mereka menawarkan platform terprogram dengan penawaran header untuk penerbit yang lebih maju.

Klik di sini http://www.media.net/program?ha=9OJnJyqcpo20lgQXHCVfgvxmOgoKpe22EzRnRAAwtGeJm81lmfIurM+icLoisuAJiie9rKNo3iU3tO8gVU52Gw== untuk mendaftar ke Media.net dan dapatkan penghasilan iklan tambahan 10% selama 3 bulan

#4. DivisiD

Division-D membantu penerbit menghasilkan pendapatan iklan melalui berbagai unit iklan lintas platform dengan sedikit pemeliharaan penerbit dan iklan yang tidak mengganggu. Melalui jaringan mereka, Anda akan mendapatkan akses ke merek pengiklan premium, iklan baru dan inovatif, monetisasi lalu lintas tingkat tinggi, dan dukungan pelanggan yang sangat baik.

Tim Division-D bekerja secara langsung dengan agensi iklan dan merek untuk menghubungkannya dengan audiens yang dituju. Jenis unit iklan yang mereka tawarkan meliputi tampilan standar dan iklan video dan unit menarik lainnya seperti streaming, video outstream, seluler, dan audio.

Klik di sini https://www.divisiond.com/ untuk mendaftar ke Divisi-D

#5. Infolinks

Tautan info memberi penerbit satu pintu toko untuk memonetisasi semua lalu lintas mereka dari hampir semua platform dengan berbagai unit iklan mereka. Algoritme mereka memberikan iklan yang digerakkan oleh niat kepada pengguna secara waktu nyata dan melakukannya di lebih dari 100.000 situs web di seluruh dunia.

Jaringan iklan mereka saat ini terdiri dari 240 juta pengguna unik, 1,5 miliar tampilan iklan per bulan, dan pasar iklan terbesar ke-3.

Klik di sini https://www.infolinks.com/join-us/?aid=2534992 untuk mendaftar ke Infolinks

#6. Viewdeos

Dengan Viewdeos, Anda dapat mengakses segmen lain yang menguntungkan dari iklan digital, iklan video. Melalui jaringan iklan video Viewdeos, Anda dapat memperoleh akses ke inventaris iklan video premium. Anda juga dapat membuat inventaris video dengan konten Anda dan selanjutnya meningkatkan keterlibatan dan tampilan halaman dari pengguna.

Viewdeos juga membantu penerbit meningkatkan pendapatan iklan mereka dengan memantau iklan berkinerja terbaik dan meningkatkan keterlibatan dengan iklan video asli yang ditargetkan lebih baik.

Klik di sini https://www.viewdeos.com/ untuk mendaftar ke Viewdeos.

#7. Epom

Jaringan iklan Epom membantu sejumlah besar penerbit memonetisasi traffic mereka, baik situs web maupun aplikasi. Mereka menawarkan opsi monetisasi di berbagai perangkat dan format iklan.

Merek-merek terkenal dunia premium menggunakan Epom untuk beriklan, yang berarti bahwa penerbit mendapatkan akses ke mereka. Mereka juga menggunakan algoritme yang membantu memaksimalkan BPSe untuk penerbit untuk memastikan bahwa pendapatan iklan setinggi mungkin.

Anda juga dapat mengharapkan hampir 100% tingkat pengisian iklan dan dukungan monetisasi yang sangat baik.

Klik di sini https://market.epom.com/publishers untuk mendaftar ke Epom.

#8. Velis Media

Dengan Velis Media, penerbit dapat terhubung dengan agensi dan merek terkemuka melalui pasar iklan premium. Mereka memanfaatkan pembelajaran mesin untuk mengoptimalkan hasil iklan untuk penerbit dan pengiklan.

Fokus mereka adalah pada monetisasi iklan seluler dan video. Untuk seluler, mereka memastikan bahwa iklan yang relevan disajikan kepada pengguna semua perangkat dengan CPM tinggi dan tingkat pengisian.

Untuk video, penerbit yang memiliki situs web atau aplikasi dapat menikmati tingkat konversi yang tinggi dan CPM yang hebat melalui pemutar video yang dapat disesuaikan dan iklan sela.

Klik di sini https://www.velismedia.com/ untuk mendaftar ke Velis Media.

#9. Brightcom

Brightcom Media berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan monetisasi penerbit. Mereka memberi saran kepada penerbit tentang keputusan inventaris, pengoptimalan konten, dan lainnya untuk meningkatkan pendapatan iklan mereka.

Penerbit akan mendapatkan akses ke platform pemasaran multi-saluran di mana keamanan merek sangat penting. Jika Anda mencari kemitraan yang dapat diandalkan, inventaris tepercaya, dan solusi terprogram pada skala global, Brightcom cocok untuk Anda.

Selain itu, mereka menawarkan CPM kompetitif dengan tingkat pengisian 100%, akses ke merek premium, daftar panjang unit iklan, dan manajer akun khusus.

Klik di sini http://www.brightcom.com/ untuk mendaftar ke Brightcom Media.

#10. Primis

Primis adalah jaringan iklan lain yang berfokus pada iklan video dan membanggakan diri dalam mengirimkannya kepada pengguna pada waktu yang tepat. Mereka fokus pada memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan memaksimalkan RPM.

Mereka menggunakan iklan video asli yang sedang dilihat yang sepenuhnya dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran unit iklan mana pun sambil merekomendasikan video tambahan untuk memaksimalkan distribusi. Melalui pencocokan kontekstual, kecerdasan buatan, dan penargetan pemirsa, video dari perpustakaan video Primis dipilih untuk menayangkan iklan video yang paling relevan.

Klik di sini https://www.primis.tech/platform-for-publishers/ untuk mendaftar ke Primis.

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, ada banyak alternatif AdSense untuk dipilih. Namun, AdSense tetap salah satu yang terbaik, jika tidak, jaringan iklan terbaik yang tersedia. Ia dapat mengisi lebih banyak ruang iklan, menawarkan CPM lebih tinggi, dan menghasilkan hasil yang lebih baik daripada kebanyakan jaringan iklan lainnya.

Apa pun itu, yang berfungsi untuk satu penerbit, tidak harus bekerja untuk yang lain. AdSense bisa menjadi jaringan iklan berpenghasilan tertinggi Anda sementara penerbit lain mendapatkan hasil yang lebih baik dari Media.net. Faktanya tetap bahwa Anda perlu menguji jaringan iklan, tata letak iklan, menerapkan penawaran tajuk, dan banyak lagi.

Semua ini membutuhkan banyak waktu, dan ada banyak ruang untuk kesalahan. Mengapa tidak menempatkan pengoptimalan iklan Anda di tangan para ahli? Biarkan MonetizeMore menyarankan Anda tentang jaringan iklan, mengoptimalkan iklan Anda, dan membantu Anda memaksimalkan pendapatan iklan Anda.

Daftar ke MonetizeMore hari ini dan mulailah meningkatkan penghasilan iklan Anda!

Artikel ini bersumber dari https://www.monetizemore.com/blog/top-10-adsense-alternatives/

Selain itu Anda bisa mencoba mencari duit dari lomba seo dengan kata kunci: Cara Berhenti Donasi UNICEF dan ada juga lomba seo lainnya dengan kata kunci: Obat Asam Urat Mosehat yang terakhir ada juga lomba seo dengan kata kunci: Halodoc Konsultasi Dokter. Silahkan Anda mencoba semuanya saja untuk bisa mencari uang dari blog/website yang Anda miliki.

Baiklah itu saja dulu sedikit informasi yang bisa admin bagikan dan jangan lupa juga ya buat mampir ke artikel sebelumnya yang membahas mengenai: 15 Faktor Peringkat SEO di Tahun 2020. Semoga bermanfaat dan demikianlah mengenai 10 Alternatif AdSense Terbaik untuk 2019 bagi sobat semuanya.

Nilai Kualitas Konten