Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia – sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya, kali ini admin ingin berbagi informasi seputar “Zoteromediacom”. Apakah teman-teman sudah mengetahui tentang situs zoteromediacom ini? jika belum mengetahuinya, maka ijinkan admin untuk memberikan sedikit ulasannya disini. Mudah-mudahan bagi sobat yang belum mengetahui menjadi lebih mengenal dan memahami akan situs web yang satu ini. Mau tahu lebih lanjut apa itu zoteromediacom? ya sudah silahkan untuk menyimak saja ulasan yang sederhana di bawah ini sampai selesai.

Zoteromediacom

Zoteromediacom

Google Adsense yang biasa di singkat dengan (GA) merupakan salah satu peluang bisnis online yang menggiurkan. Bagaimana tidak menggiurkan, karena sudah banyak orang yang berhasil di dalam menjalankan bisnis google adsense ini. Jangan ditanya deh jika orang-orang luar negeri sana sudah banyak yang sukses dengan Google Adsensenya. Nah, kita bicara saja Kisah sukses salah satu publisher adsense yang sukses di Indonesia. Siapakah dia? jawabannya tentu saja seorang yang bernama Eka Lesmana. Ya bener banget, beliau yang berasal dari Semarang ini telah menggegerkan jagat maya terkhusus di bidang blogger Indonesia.

Seorang blogger Indonesia berumur 21 tahun yang cuma tamatan SMP ini ternyata memiliki job sehari-harinya “angon bebek” (menggembala itik), dan tidak disangka nyatanya dapat sukses di google adsense dengan penghasilan ribuan dollar.Ketika dihitung dalam jumlah rupiah, penghasilan dari google adsensenya hampir mencapai seratus dua puluh juta rupiah per bulannya, dan semua itu adalah uang dalam bentuk nyata bukab bohongan.

Nama aslinya ialah Eko Purwanto, tapi lebih akrab dipanggil Eka Lesmana. Dari ketika kecil mas Eka ini sudah habit hidup mandiri pasal sang ibunda tercinta sudah menghadap Sang Pencipta dari ketika masih kelas 4 SD. sedangkan sang ayah menikah lagi serta tak mengurusi pribadinya sehingga sang nenek yang membesarkannya dan menyekolahkan hingga lulus SMP.

Tetapi kondisi waktu kecil yang serba kelemahan tersebut nyatanya sudah menempa mas Eka menjadi seorang blogger hebat. Terhadap 2011 mas Eka mulai belajar ngeblog serta terhadap tahun berikutnya mencoba menjadi publisher adsense. Kenyataan ternyata berpihak ke mas Eka Lesmana ini dimana dalam masa waktu tiga tahun sudah dapat mencaplok penghasilan publisher adsense luar negeri, serta earning 11 ribu dollar tiap bulan masuk ke kantong blogger cerdas ini.

Selain Eka Lesmana, ada juga seorang Dian Umbara yang menghebohkan jagat maya per-adsense-an, Mas Dian Tegal ini menghebohkan setelah mengupload SS (Screen Shoot) atau gambar/foto dari tumpukan uang di mejanya dari hasil google adsense sampai uang dari hasil adsense ini di belikan sebuah mobil Fortuner. Bahkan foto uang tumpukkan di mejanya itu banyak dipakai atau dimanfaatkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.. wkwkwk… untungnya kita sudah mengetahui sumber fotonya, jadi kita ngga akan tertipu :)

Kembali ke topik, Google adsense ini sudah begitu populer di kalangan para blogger Indonesia.Berbasis program periklanan CPC (Cost Per Click) inilah yang dinamakan Google Adsense, dimana memungkinkan para pemilik situs atau yang biasa dikatakan sebagai publisher, memakaikan kode html ke dalam area dari desain situs. Usai pemasangan kode, otomatis iklan pun dengan cepat timbul. Kebiasaannya iklan berhubungan erat dengan kategori atau isi konten. Contoh, situs mengenai resep makanan menampilkan iklan berhubungan dengan tata boga, dan lain sebagainya.

Untuk sobat sekalian yang ingin berwirausaha dengan tidak memerlukan modal yang banyak, maka inilah alternatif alias sebagai solusinya. Jangan takut buat Anda sebagai pelajar atau mahasiswa akan terganggu masa belajar dan perkuliahannya, karena ini bisa dijadikan sebagai sampingan. Jadi saya sarankan pilihan kerja sampingan yang amat menggiurkan dari google adsense ini sangat cocok sekali dijalankan. Dengan memikirkan ide sekreatif mungki, lalu para pembaca maupun penonton betah pada result karya yang kita ciptakaninilah tujuan yang harus dibangun di blognya.

Kebanyakan maupun keseringan dari orang-orang menganggap google adsense ini ialah kerja sampingan, namun tidak buat admin yang menganggap peluang dari google adsense ini sebagai bisnis yang berkesempatan besar dan sangat berarti sekali. Admin menjadikan google adsense sebagi sarana tetap buat menghasilkan pundi-pundi rupiah, pasalnya admin merasai untuk biaya hidup itu sangat mahal, apalagi jika kita terus mengandalkan orang tua, tentu rasanya kita akan sangat malu sekali.

Admin memiliki sedikit cerita,  aku mulai berfikir kaya gimana metodenya agar aku bisa menghasilkan uang sebelum aku benar-benar memasuki perkuliahan umum. Disitulah aku mendapatkan peluang dari google adsense, serta aku amat bersyukur sekali kepada ALLAH SWT sudah menjawab seluruh doa-doa yang aku panjatkan sepanjang ini. Alhamdulillah.. hingga kini aku masih sanggup membiayai hidup sendiri tanpa harus membebani kedua orang tuaku. Prinsipku hanya satu: MAN JADDA WAJADA (barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka dia akan mendapatkannya).

Lalu Apa Itu Zoteromediacom ini?

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromediacom adalah sebuah situs media digital yang memberikan nilai PPC dan CPM Premium Indonesia. Dimana Zoteromediacom menjadi salah satu pilihan periklanan inovatif serta solusi monetisasi lalu lintas melewati format iklan teks serta iklan bergambar. Buat memaksimalkan keuntungan serta menjadi lebih sukses di pasar online, sejak berdiri di tahun 2017 yang lalu, Zoteromediacom sudah banyak menolong atau memberikan manfaat bagi ribuan pengiklan dan penerbitnya.

Zoteromediacom dengan laju menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terkait dengan pemirsa di media digital melalui pengoptimalan server iklannya yang unik, serta dukungan pelanggan yang amat efisien.Menggunakan teknologi terdepan dan juga kemampuan lintas platformnya membuat jangkauan yang amat besar lagi. Zoteromediacom bertujuan buat membagikan nilai serta result terbaik bagi pengiklan serta penerbit. Jaringan monetisasi Zoteromediacom sudah bermitra Dengan seluruh bursa iklan utama serta pengiklan langsung buat menciptakan platform yang optimal, Zoteromediacom sudah bermitra dengan jaringan monetisasi.

Sebagai pemilik situs/web/blog tentunya Anda berhak untuk mendapatkan penghasilan duit tambahan, Metodenya cukup sederhana yaitu tampilkan iklan Zoteromediacom terhadap halaman blog atau website yang sobat punyai serta dipastikan tiap klik validnya yang terhitung akan menjadi pendapatan tetap anda. Dan Anda sebagai pemilik website tentunya berhak menghasilkan uang tambahan. Dari sitem PPC (Pay Per Click) ini, dari nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan maka komisi 70 % akan kita dapatkan. Ada beberapa pilihan ukuran iklan baik banner ataupun teksyang tersedia.

Iklan dari penawar tertinggi diberikan ke situs web Anda sebagai kepastian dari sistem Zoteromediacom, sehingga memastikan pendapatan semaksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu. Zoteromediacom membagikan penawaran yang tinggi tiap iklan yang terlihat serta dipastikan akan menjadi salah satu CPM (Cost Per Thousand Impressions) terbaik di indonesia dengan rata yang cukup tinggi. Inilah sistem proses yang sudah tersedia disana.

Ada Syarat dan Ketentuan Layanan di Zoteromediacom Yang Harus Sobat Ketahui

Dengan memakaikan Layanan di “Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia”, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus sobat ketahui dan tentunya wajib menyetujui persyaratan serta ketentuan yang telah di berlakukan oleh situs web Zoteromediacom ini, antara lain sebagai berikut:

1. Publisher (Penerbit)
2. Advertiser (Pemasang Iklan)

Keterangan: Bagi Publisher atau Penerbit yang melanggar ketentuan diatas tersebutkan akan dikasih Konsekuensi gampang atau berat. Konsekuensi gampang yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sementara Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Zoteromediacom PPC Indonesia Terbaik 2017

Kini telah banyak iklan yang memakaikan cara ini buat mempromosikan produk atau jasanya. Media online layaknya website atau blog menjadi ajang promosi terbaik saat ini. Bisa diibaratkan antara pemilik situs serta pengiklan sebagai simbiosis mutualisme (saling menguntungkan). Dari pengunjung yang mengklik iklan, si pemilik situs akan menemukan uang dari pengunjungnya tersebut.  Saat ini adanya berbagai jenis iklan yang bisa ditampilkan terhadap halaman situs, layaknya iklan baris, iklan baner, maupun iklan vertikal serta horizontal. Memang sih sudah tidak dapat diragukan lagi jika penyedia jasa PPC yang populer saat ini ialah google adsense. Akan tetapi jangan salah loh, nyatanya  layanan dari PPC Indonesia Zoteromediacom buatan anak negeri ini tak kalah keren.

Zoteromediacom merupakan PPC Premium karya anak bangsa yang dapat dibanggakan. Situs ini merupakan besutan sesuatu perusahan teknologi media digital asal pekanbaru. Zoteromediacom telah membagikan banyak keuntungan bagi ribuan pengiklan serta pemilik situs sejak dari diluncurkanya tahun 2017. Memakaikan teknologi media digital buat menyentuh kaum milenial yang tersebar di dunia maya. Situs Zoteromediacom menyuguhkan solusi yang inovatif sekali.

Zoteromediacom dapat disebut sebagai situs penyedia PPC terbaik di Indonesia walaupun masih tergolong baru. Kenapa dikatakan terbaik? pasal situs ini tergolong cepet mereview saat sistem penerimaan publisher ataupun advertiser. Antara enam ratus sampai seribu dua ratus rupiah perkliknya, Anda akan mendapatkan bayaran yang cukup tinggi ini. So ngga rugi deh bergabung bersama situs ini.

Fitur Teranyar CPM Serta Refarral Dari Zoteromediacom

Berupa Fitur baru buat para blogger sebagai publisher serta advertiser. Untuk saat ini Zoteromediacom telah memberi pilihan kepada kita semuanya. Berikut fitur baru yang bisa jadi dapat dipergunakan seperti yang tertera dibawah ini:

  • Proses Refarral
    Anda sebagai blogger akan mendapatkan penghasilan 5 % dari setiap hasil klik yang dari publisher atau member yang dapat dibawanya.
  • Proses CPM
    Zoteromediacom membagikan penawaran yang tinggi tiap iklan yang terlihat serta dipastikan akan menjadi salah satu CPM terbaik di indonesia dengan rate yang cukup tinggi. Rate buat blog Indonesia mencapai 0,1 sampai 0,2 dollar per 1000 view.

Sehabis membaca tentang apakah itu Google Adsense, CPM, CPC, PPC, CPA serta CTR bisa ditarik hipotesa jikalau Cost-Per-Click (CPC) serta Pay Per Click (PPC) merupakan dua istilah lain hal dengan makna sejalan. Google Adsense diketahui sebagai pengusung CPC yang berikan banyak keuntungan bagi advertiser serta publisher. Sedangkan itu Cost Per Thousand Impressions (CPM) lebih banyak mengandalkan impresi, kadang begitu merugikan advertiser skala kecil bila iklan timbul terhadap publisher skala besar.

Boleh saja menjajal Cost Per Action (CPA) apabila Anda ingin mendapati hasil yang maksimal dengan tidak mengeluarkan banyak uang. Sayangnya program iklan itu sepi peminat pasal publisher lebih memilih memilih CPC serta CPM. Didambakan pemilik situs tahu kaya gimana mengganti karyanya sebagai ladang uang di dunia maya.

Beragam perihal tentang iklan yang kita gunakan, hendaknya kita juga mengenali jenis atau sifatnya sebagai pemilik iklan atau sponsor. Entah itu di blogger, wordpres maupun yang lainnya. Dan tiap hari iklan di media internet makin tambah serta memperbanyak saja. Teruntukkan blogger memilih model iklan apakah yang cocok dipakaikan terhadap blog atau websitenya masing-masing. Ini dimaksudkan buat mempermudah bagi calon publisher untuk memahami pengertian iklannya.

Yuk’s… mari segera saja manfaatkan CPM Premium dan gunakan keberadaan Zoteromediacom buat mendulang duit dari blog yang kita punya.

Baiklah Sobat semuanya, hanya sampai disini saja dulu sedikit ulasan yang bisa admin bagikan. Harapan dari tulisan ini tentu saja semoga ada manfaat dan gunanya.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:

Jika begitu saya ucapkan banyak-banyak terima kasih buat sobat semuanya yang sudah mampir kemari dan membaca ulasan sederhana ini. Demikianlah artikel ini sengaja admin buat dalam rangka mengikuti kontes seo dengan kata kunci: Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia.

Pencarian dari Google:

Nilai Kualitas Konten