Testimoni

Testimoni Member RWP Yang Telah Sukses

Sebagian Testimoni Fropil Member RWP Yang Telah Sukses di Bisnis Online

Testimoni Profil Sukses Member RWP – Selama Ikut Kelas Bimbel Omset Rp. 10 Juta. Omset naik dari Rp. 2 Juta jadi Rp. 15 Juta sebulan.

Kembali muncul profil sukses Member RWP an. Agus Musoleh yg sudah dapat order Rp. 15 Juta dalam sebulan. Mas Agus adalah salah satu peserta Bimbel Omset Rp. 10 Juta yg dapat order sebelum bimbelnya berakhir. Beliau merupakan lulusan diploma dan rencananya mau melanjutkan kuliah S1 dg cita-cita menjadi Pebisnis Online.

Dari Website Sepatu Futsal Mas Agus dapat order beberapa ratus ribu, sedangkan dari Blog Strawberry beliau dapat order sekitar Rp. 15 Juta dalam sebulan.

Menurut Mas Agus, awal mau belajar tatap muka di RWP sempat tidak dijinkan oleh Ibunya. Karena orang tua Mas Agus sama sekali tidak mengenal internet. Mereka tinggal di Ciwidey, Bandung. Jarak dari Ciwidey ke Terminal Bandung sekitar 1 jam, lalu dari Bandung ke Bogor sekitar 4 jam. Jadi setiap Sabtu Mas Agus harus menempuh perjalanan 5 jam utk sampai ke RWP Bogor, dan 5 jam utk pulang kembali ke Ciwidey. Jadi total sekitar 10 jam ya…!

Sementara belajar di Kelas Omset Rp. 10 Juta di RWP Bogor menghabiskan waktu sekitar 4 jam. Lebih lama perjalanannya dari pada waktu belajarnya…Dengan kondisi perjalanan yg cukup jauh, kondisi Mas Agus sempat drop sehingga tidak masuk belajar sekitar 3x pertemuan.

Dalam perjalanan pulang dari Bogor ke Ciwidey, Mas Agus ditelpon ibunya ketika berada di Bus. Kebetulan Ibunya ditelpon orang tak dikenal yg katanya tahu nomor Ibunya dari Blog. Orang tsb ingin memesan Strawberry. Namun Ibunya bingung dan bertanya ke Mas Agus seperti ini : “Agus, Blog itu apa? Ini ada yg telpon dan katanya tahu dari Blog…!”. Ha..ha…ha….Saya tertawa juga mendengar cerita Mas Agus. Karena ternyata Mas Agus mencantumkan nomor HP Ibunya di Blog tanpa pemberitahuan. Nomor Mas Agus juga ada, tapi calon pembeli tsb hanya menghubungi nomor sang Ibu.

Akhirnya karena Ibunya gak ngerti, Mas Agus yg telpon balik calon pembeli tsb utk mendealkan pesanan. Alhamdulillah, pembeli pertama deal dari dalam bus dengan order 30kg  sekitar Rp. 540.000 dari Bangka Belitung. Setelah itu order terus datang hampir tiap hari sehingga terkadang stok tidak mencukupi. Selain itu, Mas Agus juga menambah 1 orang karyawan lagi karena kewalahan melayani order.

Berikut Cerita Lengkap Testimoni Mas Agus Musoleh dari Ciwidey-Bandung :

“Assalamu’alaikun Pa Davit. . .
Maaf nih pak baru membuat testimoninya, hehe….
Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada Pa Davit karena setelah saya belajar bersama bapak, akhirnya saya mendapakan Order dari Internet nih pak. Penghasilannya di dapat dari jualan strawberry di Internet melalui blog. Blognya jualstrawberryciwidey.blogspot.com.

Bisnis strawberry di internet ini saya kerjakan untuk membantu usaha keluarga saya yang sebelumnya sempet merosot. Ceritanya sekitar sebulan yang lalu (akhir Februari 2014) orang tua saya sempet bingung karena banyak pembeli (pedagang di Jakarta) yang pada ga bayar. Malahan strawberry yang di beli banyak returnya kepada kami. Udah mah ga di bayar, banyak returnya lagi, hehe, pusing kan pa kalau seperti itu. Ahirnya untuk mencari pelanggan baru saya inisiatif  bagaimana kalo lewat cara membuat blog, kebetulan saat itu saya sedang belajar bersama RWP. Jadi, saya terapkan saja semua pelajarannya dari RWP yang didapat dalam membangun blog bisnis ini.

Sejak order meningkat, Mas Agus mulai menambah jumlah karyawan lagi utk mempercepat layanan penjualan

Sejak order meningkat, Mas Agus mulai menambah jumlah karyawan lagi utk mempercepat layanan penjualan

Akhirnya 2 minggu setelah pembuatan blog ada yang Order, Order pertama di dapat dari Bangka Belitung ketika saya lagi dalam perjalanan pulang dari RWP Pusat. Pas saya lagi buat testimoni ini aja ada yang mau order lagi 4 orang, dari Lampung 2 orang, dari Jakarta 2 orang. Tapi yang baru deal untuk order baru dari Jakarta. Alhamdulillah keuntungan yang di dapatkan menjadi meningkat, keuntungan bersih sekarang dari internet rata-rata 250 ribu per hari, kalau sebulan sekitar 7,5 juta ya pa, hehe… (Penjualan Rp. 15 Juta). Untuk barang yang terjual di internet ini, kalau dijual seperti biasa, paling rata-rata penghasilannya 2 juta untuk sebulan, itu pun belum di potong sama retur barang jadi penghasilannya bisa lebih minim lagi.

Ini merupakan order pertama saya yang cukup besar dari internet pa, wah seneng banget rasanya. Saya ini sudah lulus D3 dan sedang melanjutkan kuliah S1 dan kayaknya nanti saya ga akan pernah merasakan pensiun dini deh pak, karena saya akan lebih fokus menjalankan bisnis online dan ga akan merasakan menjadi seorang karyawan walaupun saya nanti sudah lulus S1, hehe….(Insya Allah).

Saya ucapkan terimakasih banyak, dan Sukses Selalu Buat Pa Davit!

Mohon Do’a dan Bimbingannya Terus ya Pa, Supaya kedepannya lebih sukses…”

Agus Musoleh – Ciwidey (Bandung)

Puluhan kemasan buah Strawberry siap kirim setelah disortir berdasarkan level nya (grade).

Puluhan kemasan buah Strawberry siap kirim setelah disortir berdasarkan level nya (grade).

Terbukti Bisnis Online mampu membangkitkan usaha offline yg merosot penjualannya hingga bisa membludak ordernya via internet…Penjualan via Online biasanya bayar cash di awal, sementara kalo penjualan offline kadang ada masa jatuh tempo atau bayar di belakang. Utk pelaku bisnis kecil, bisnis offline sangat menyita modal, waktu, dan tenaga. Bagi Sobat yg mau memesan Strawberry atau sekedar berkunjung ke kebun Mas Agus, silahkan hubungi kontak pada website/blog di atas ya…!

Sukses Untuk Kita yang Mau Belajar Bisnis Online

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *