Stimuno Vitamin Anak Paling Sehat 2019

By | February 2, 2019

Stimuno Vitamin Anak Paling Sehat 2019 – Vitamin Anak bisa membingungkan, Ada begitu banyak pertanyaan: Apakah ada vitamin anak yang “tidak sehat”? Apakah Anda membutuhkan vitamin dengan zat besi? Vitamin apa yang terbaik? Apakah anak-anak bahkan membutuhkan vitamin sama sekali?

Stimuno Vitamin Anak Paling Sehat 2019

Stimuno Vitamin Anak Paling Sehat 2019

Baru-baru ini, saya sedang berbicara dengan seorang teman dan menyadari bahwa banyak dari pertanyaan ini dapat benar-benar luar biasa karena ada begitu banyak informasi di luar sana! Jadi saya melakukan banyak penelitian dan menemukan vitamin anak-anak tersehat di luar sana hari ini. Ini adalah panduan Anda untuk multivitamin untuk anak-anak: apa yang harus dibeli, apa yang tidak boleh dibeli, dan apa yang harus diwaspadai!

Jadi pertama-tama, apakah anak-anak bahkan memerlukan vitamin untuk memulainya?

Kebanyakan dokter anak akan memberi tahu Anda bahwa itu tidak perlu bagi kebanyakan anak sehat yang tumbuh secara normal. Untuk anak-anak yang makan dengan baik dan makan berbagai makanan, mereka bisa mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan dari makanan utuh.

Tetapi banyak anak sangat pilih-pilih, atau tidak makan banyak makanan, atau tidak tumbuh dengan baik, dan itu membuat banyak orangtua khawatir bahwa mereka tidak mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan! Dalam kasus-kasus itu, saya akan merekomendasikan berbicara dengan dokter anak Anda, dan jika mereka menyarankan memberi anak Anda multivitamin maka pasti melakukannya.

Saat membeli multivitamin, apa yang harus Anda cari?

Jadi untuk memulai, anak-anak multivitamin umumnya datang dalam 2 kelompok:

  1. Dengan Zat Besi
  2. Tanpa Zat Besi

Anda harus membeli multivitamin yang tidak melebihi 100% nilai harian sebagian besar vitamin untuk kelompok usia anak Anda, terutama Vitamin A, E dan K (yang akan ditunjukkan oleh label di bagian belakang).

Pengecualian di sini adalah untuk Vitamin C dan vitamin yang larut dalam air lainnya. Vitamin D adalah vitamin yang larut dalam lemak tetapi boleh memiliki lebih dari 100% dari nilai harian karena kebanyakan orang kekurangan (termasuk anak-anak) dan Vitamin D tidak beracun kecuali dalam dosis yang sangat tinggi yang tidak akan dalam vitamin harian. Jika vitamin memang memiliki lebih dari 100% A, E dan K maka saya hanya akan memberi anak Anda setengah dosis pada botol. Ingat pilih “Stimuno Vitamin Anak Paling Sehat 2019″.

Penting juga untuk mencari bahan-bahan yang ditambahkan ke tablet yang bukan vitamin. Bahan-bahan seperti: Sorbitol, karagenan, warna dan rasa buatan (ada yang merah # 40?), Aspartame, sucralose, dan lain-lain! Anda pasti tidak ingin memberi dosis kepada anak Anda dengan bahan-bahan ini setiap hari bersama dengan multivitamin mereka.

Jadi mari kita mulai dengan apa yang tidak boleh dibeli

Jawabannya di sini adalah sebagian besar merek multivitamin yang tersedia secara komersial. Pelanggar terbesar di antaranya adalah Flinstones Chewable Vitamin.

Apa yang gila adalah bahwa pada label, Flinstones berseru bahwa mereka adalah “Pilihan Dokter Anak # 1.” Dan kebanyakan orang memang membeli vitamin Flinstones! Aku bahkan ingat memakannya ketika aku masih kecil. Rasanya sangat enak! Rasanya seperti suguhan setiap pagi. Dan jika Anda memberi anak-anak Anda vitamin Flinstones sekarang, jangan merasa buruk! Anda tidak sendirian, dan berkat semua pemasaran yang menipu di luar sana, tidak mungkin Anda tahu bahwa Flinstones bukan pilihan terbaik untuk anak mana pun.

Sebelum melakukan semua penelitian ini, saya tidak menyadari betapa bermasalahnya mereka, dan mengapa penting untuk beralih dari mereka.

Alasan mereka bermasalah, adalah karena ada sejumlah bahan-bahan ofensif dalam Vitamin Flinstones yang benar-benar, tidak boleh ada di sana sama sekali, dan tidak perlu.

Lihatlah dua penjual terbaik mereka (saya telah menyoroti semua bahan untuk disorot merah):

#1. Flinstones Kunyah Vitamin dengan Zat Besi

Sorbitol, Mannitol, Fructose, Sodium Ascorbate, Ferrous Fumarate, Silicon Dioxide, Carrageenan, Rasa Alam dan Buatan, FD&C Red # 40 Lake; Kurang Dari 2% Dari: Aspartam, BetaCarotene, Cholecalciferol, Cyanocobalamin, D-Kalsium Pantothenate, dl-Alpha-Tocopheryl Acetate, FD&C Blue # 2 lake, FD&C Yellow # 6 Lake, Asam Folik, Asam Magnesium Stearat, Niacinamide, Pyridox, Hydrochloride Riboflavin, Lesitin Kedelai, Tiamin Mononitrate, Vitamin A Asetat.

#2. Flinstones Kunyah Lengkap

Granulated Calcium Carbonate (Kalsium Karbonat, Dextrose Monohydrate, Gula, Maltodextrin, Microcrystalline Cellulose), Sorbitol, Sodium Ascorbate, Ferrous Fumarate, Penyedap Alami dan Buatan, Starg Pregelatinized Starch, dl-Alpha Tocopheryl Acetate; Kurang Dari 2% Dari: Beta-Karoten, Biotin, Kalsium Pantothenate, Cholecalciferol, Cupric Oksida, Cyanocobalamin, FD&C Blue # 2 Lake, FD&C Red # 40 Lake, FD&C Yellow # 6 Lake, Asam Folat, Gelatin, Magnesium Oksida, Magnesium Stearate , Mono dan Digliserida, Niacinamide, Potassium Iodide, Pyridoxine Hydrochloride, Phytonadione, Riboflavin, Silicon Dioxide, Soy Lecithin, Sucralose, Thiamine Mononitrate, Vitamin A Asetat, Zinc Oxide.

Mari kita ambil satu per satu ini:

  • Sorbitol dan Mannitol adalah alkohol gula. Mereka diketahui menyebabkan masalah pencernaan dan ketidaknyamanan pada beberapa orang karena mereka tidak dapat dicerna dengan baik oleh tubuh.
  • Karaginan adalah pengemulsi yang mengental produk, tetapi telah dikaitkan dengan tingginya tingkat peradangan dalam tubuh, masalah pencernaan, dll.
  • Maltodextrin: ini adalah indikator bahwa makanan sangat diproses. Ini digunakan sebagai pengental, pengisi, atau pengawet di banyak makanan olahan, dan dapat menyebabkan lonjakan gula darah Anda karena memiliki indeks glikemik yang tinggi.
  • Warna Alami dan Buatan – Merah # 40, Biru # 2, Kuning # 6. Maksud saya, #wtf. Apa yang dilakukan vitamin ini pada anak-anak? Ini sangat bermasalah dan telah dikaitkan dengan semua jenis masalah kesehatan termasuk alergi, hiperaktif, gangguan belajar, lekas marah dan agresivitas.
  • Rasa buatan : juga sangat diproses dan tidak perlu vitamin anak-anak.
  • Aspartame dan Sucralose : ini adalah soda diet yang dipermanis, dan sangat kontroversial. Penelitian belum membuktikan satu atau lain cara apakah itu mengarah pada masalah kesehatan jangka panjang, tetapi telah terbukti bahwa mereka menyebabkan respons insulin oleh tubuh (karena tubuh Anda berpikir Anda makan gula ketika Anda tidak) . Jika Anda tidak akan memberi anak Anda coke diet, Anda tidak harus memberi mereka vitamin dengan ini di dalamnya!
  • Mono dan Digliserida adalah salah satu pengemulsi yang paling banyak digunakan untuk menjaga minyak dan lemak dari pemisahan. Itu hanya indikator bahwa makanan diproses.
  • Oh, dan agar-agar. Meskipun ini bukan bahan yang berbahaya, itu agak menyebalkan bagi setiap vegetarian atau vegan di luar sana yang memberikan vitamin ini kepada anak-anak mereka tanpa mengetahui bahwa itu sebenarnya tidak ramah sayuran.
Jadi, apa yang harus Anda beli? Apa multivitamin tersehat di luar sana?

Untungnya ada banyak pilihan! Di bawah ini adalah daftar favorit saya: mereka semua dibuat dengan bahan-bahan alami, tidak mengandung bahan pengawet aneh atau bahan-bahan apa pun di atas, dan beberapa bahkan mendapatkan vitamin dari sumber makanan organik yang sangat saya sukai karena lebih baik diserap oleh tubuh seperti itu. Sebagian besar dari ini akan memiliki sedikit gula tebu atau ditambahkan fruktosa, tetapi selama itu kurang dari 4g per sajian, itu bukan masalah besar.

Stimuno Syrup Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak Terbaik 2019
Stimuno

Stimuno

Stimuno adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Stimuno untuk Balita sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

STIMUNO di-launch sejak tahun 1999. Pada awalnya STIMUNO dipasarkan  melalui jalur ethical (dengan resep dokter), namun per Agustus 2005 STIMUNO mulai memasuki jalur OTC (over the counter).

Saya harap Stimuno Vitamin Anak Paling Sehat 2019 ini membantu Anda dalam menavigasi dunia vitamin anak-anak!

Nilai Kualitas Konten