Referensi Tempat Wisata di Singapura : TempatWisata.Biz.Id

By | September 11, 2017

Referensi Tempat Wisata di Singapura : TempatWisata.Biz.Id – Dengan jumlah penduduk yang terbilang lumayan sedikit ini. Negara Singapura berdiri kokoh menjadi salah satu negara yang mempunyai kemajuan sangat bagus sekali. Walaupun negara Singapura ini memiliki hanya sekitar lima juta jiwa penduduk, tidak serta merta membuat negara ini tertinggal dengan negara lainnya yang sudah memilili jumlah  penduduk yang hampir dua sampai empat kali lipat lebih banyak dari Singapura. Dan tentunya negara Singapura ini termasuk kedalam salah satu negara yang memiliki peran penting didalam perdagangan dunia. Ya, negara ini begitu telah jauh meninggalkan negara kita Indonesia dalam masalah kemajuan dari segala bidang. Yang pasti sebagai warga negara yang baik, saya hanya bisa mendoakan semoga saja nusantaraku bisa jaya dan ada dalam kemajuan imtaq dan imteknya, aamiin.

Referensi Tempat Wisata di Singapura : TempatWisata.Biz.Id

Referensi Tempat Wisata di Singapura : TempatWisata.Biz.Id

Apakah sobat disini sebagai seorang traveler atau backpacker yang senang sekali berjalan-jalan wisata kah? apabila jawabannya iya, maka Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang tidak boleh sobat lewatkan begitu saja. Memang sih di negara-negara lain juga banyak mempunyai destinasi tempat wisata yang bagus pula. Akan tetapi, Tempat Wisata di Singapura ini memiliki keunggulan yang berbeda dari tempat-tempat yang lainnya. Salah satunya ya dikarenakan paling dekat dengan negara Indonesia jika dibandingkan harus pergi wisata ke luar negeri lainnya. Dan yang pasti sudah banyak tempat-tempat wisata yang sudah terkenal yang ada di negara Singapura ini. Mau tahu apa saja destinasi tempat wisata di Singapura ini? simak terus artikelnya sampai ke bawah ya.

Destinasi Tempat Wisata di Singapura Yang Banyak di Kunjungi

Apabila dibahas hanya dalam satu artikel saja mengenai berwisata atau liburan, tentu saja tidak akan ada mencukupi. Karena memang wisata ini sangat diperlukan oleh semua orang yang masih hidup di dunia ini. Baik itu orang tua, dewasa, anak-anak yang laki-laki juga perempuannya pasti akan sangat membutuhkan sekali yang namanya liburan ini, terlebih-lebih lagi liburan ke luar negeri yang terdekat dan salah satunya adalah ke Singapura. Apalagi saya sendiri, wuih… pastinya sangat memerlukannya dong. Lalu bagaimana dengan sobat semuanya disini, apa sama juga sangat membutuhkan liburan berwisatanya? saya yakin deh, pasti dong sangat memerlukannya, iya kan?! pastinya dong..!

Nah, kalau begitu simak dulu beberapa destinasi tempat wisata di Singapura ini yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan-wisatawan luar negeri yang sangat menyukai tempat wisata di Singapura, seperti:

1. East Coast Park

Ditempat ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bersantai menikmati makan Anda sambil melihat keindahan garis pantainya sepanjang 15 km lebih. Disini juga Anda bisa naik sepeda, memancing, main skate board, rollerblade, piknik, dll. Tempat tujuan wisata gratis yang menyenangkan di Singapura ini menjadi tempat tujuan para wisatawan yang datang ke Singapura karena lokasi taman ini tepat berada di dekat tepi pantai sehingga akan menarik hati untuk menikmati suasana taman dan pantainya. Di tempat ini menjadikan tempat vaforit juga untuk masyarakat setempat karena banyaknya tempat jajanan seperti restoran sea food dan kafe. Jadi tempat ini merupakan salah satu diantara tempat-tempat yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan luarnegeri dan juga warga domestik itu sendiri.

2. Leong San See Temple

Tempat ini dibuka pada jam enam pagi sampai jam enam sore, dimana temat ini merupakan kuil Buddha Leong San See Temple atau juga dikenal dengan nama Dragon Mountain Temple yang letaknya berada di Race Course Road. Tempat ini mirip dengan bangunan istana China kuno pada tahun sekitaran 1913 oleh Abbot Chuan Wu. Setelah itu mendapatkan renovasi di tahun 1926. Sampai sekarang tempat ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi baik oleh para warga asli Singapura itu sendiri ataupun oleh para wisatawan asing.

3. Sakya Muni Buddha Gaya Temple

Jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat yang gratis ini merupakan sebuah kuil yang dibuka pada jam delapan pagi sampai jam lima sore. Anda bisa berpoto-poto di tempat wisata ini yang tidak jauh tempatnya dari stasiun MRT Farrer Park. Tempat ini dibangun oleh seorang biksu dari Thailand, Venerable Vutthisasara pada tahun 1927. Dimana di kuil ini terdapat sebuah patung buddha raksasa dengan berat sekitar 300 ton dan tingginya sekitar 15 meter. Silahkan berkunjung saja ke tempat wisata ini.

4. Buddha Tooth Relic Temple dan Museum

Anda bisa masuk ke tempat wisata Buddhist Culture Museum dan Eminent Sangha Museum ini secara gratis dari jam sembilan pagi sampai jam enam sore. Disini Anda bisa menikmati pemutaran film dan juga ada pertunjukan budaya serta yang tidak kalah penting adalah bisa menikmati arsitektur bangunannya yang indah. Tempat ini banyak menampilkan perkembangan agama ini di Singapura juga menampilkan karya seni yang berhubungan dengan Buddha. Diseberangnya ada Buddha Tooth Relic Temple dan Anda bisa makan di pusat jajanan Maxwell Food Centre. Musium dan kuil ini terdiri dari beberapa tingkat ini berada di South Brigde Road. Jadi silahkan untuk menikmati tempat wisata ini disana ya.

5. Little India

Dikawasan ini Anda bisa menyaksikan festival yang meriah dari Warga India Singapura yang juga sering mengadakan berbagai perayaan budaya dan keagamaannya. Disini juga banyak terdapat hostel-hostel dengan harga terjangkau. Satu lingkungan yang dipenuhi berbagai toko khas India banyak menjual kain dari hasil kerajinan, makanan, dufa, bumbu-bumbu yang kesemuanya berkhas India. Perkampungan warga India di Singapura yang terkenal dengan Little India ini terletak tidak jauh dari Orchard Road.

6. Sri Mariamman Temple

Sekitar bulan Oktober dan November di setiap tahunnya, Anda akan menikmati perayaan Theemithi atau upacara berjalan diatas api. Dan tentunya pertunjukkan tersebut akan sangat menarik minat para wisatawan untuk menikmati suasana disana. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena Kuil ini juga menjadi salah satu tempat wisata gratis untuk Anda semuanya. Pada tahun 1827, Sri Mariamman Temple ini dibangun yang merupakan kuil Hindu tertua di negara tersebut. Silahkan Anda untuk berkunjung dan menikmati suasana wisata gratis disana ya.

7. Chinatown

Tinggal naik MRT jalur ungu dan kuning, turun di Chinatown Station, maka Anda akan sampai ke tempat Chinatown ini. Banyak tempat jajan dan tempat makan serta barang pernakperniknya yang menarik di seputar area Chinatown ini. Yang jelas berbagai macam cinderamata yang sangat variatif dan berbagai souvenir bisa Anda temukan semuanya disini. Mayoritas penduduk di Chinatown Singapura memang warga keturunan China. Di berbagai kota besar yang ada di belahan dunia ini, pasti terdapat kawasan Chinatown-nya. Dengan hadirnya berbagai gerai dengan atribut Oriental, membuat kawasan ini tampil berbeda dari tempat-tempat lainnya yang ada di Singapura. Jadi, silahkan segera berkunjung saja kesana ya.

8. Kampong Glam dan Arab Street

Banyak pilihan Cafe dan Resto di sekitar Arab Street untuk Anda nikmati terutama bagi Anda penggemar Shisha. Anda juga bisa menemukan berbagai gerai yang menjual barang-barang khas Timur Tengah seperti parfum dan kain, dan perlengkapan ibadah serta busana Muslim yang merupakan pusat masyarakat Islam. Kampong Glam Cafe ini merupakan tempat yang menyajikan menu makanan halal. Jadi bagi Anda semuanya yang merasa sebagai muslim ketika berwisata ke Singapura dan bingung mencari tempat makan yang halal, ya tinggal datang saja kesini ya. Anda akan menemukan hidangan Timur Tengah, ada juga yang menjual martabak serta Anda bisa menemukan kafe-kafe kecil yang menjual teh tarik. Kampong Glam dan Arab Street ini merupakan area perpaduan dari negara Timur Tengah dan Melayu.

9. Sultan Mosque

Masjid Sultan

Salah satu kawasan untuk wisata gratis di Singapura yang lainnya adalah Sultan Mosque yang merupakan tempat yang indah sekali bagi Anda seorang muslim tentunya. Karena tempat ini merupakan tempat ibadah bagi para muslim atau seorang yang beragama Islam. Masjid ini dapat menampung sekitar 5.000 jamaah. Tempat Masjid ini berada di jantung kawasan Kampong Glam dengan kubah berwarna emas. Masjid ini dibangun pada tahun 1824 oleh British East India Company untuk Sultan Hussian Shah, yaitu merupakan sultan pertama di Singapura. Masjid ini adalah masjid pertama di Singapura. Tinggal jalan kaki beberapa menit dari stasiun MRT Bugis, Anda akan tiba di Sultan Mosque. Jadi silahkan ya untuk berkunjung ke tempat wisata gratis ini.

10. Bugis Street

Di Singapura yang seru untuk Anda kunjungi juga adalah Bugis Street yang merupakan salah satu tujuan belanja dengan banyak pilihan kalau mau beli oleh-oleh buat Anda bawa ke rumah. Kenapa sih Bugis ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan? karena barang-barang yang dijual harganya lebih murah dibandingkan tempat-tempat yang lainnya. Tidak mengherankan jika Bugis Street sepertinya kini nge-topnya sama seperti Orchard Road. Jadi, silahkan saja ya untuk berkunjung kesana buat beli barang murah untuk dijadikan oleh-oleh bagi keluarga tercinta di rumah.

Sebenarnya sih masih banyak lagi “Referensi Tempat Wisata di Singapura : TempatWisata.Biz.Id” yang lainnya yang bisa Anda kunjungi, namun tidak bisa saya sajikan semuanya di artikel ini karena akan kepanjangan. Untuk itu supaya lebih jelasnya Anda bisa melihatnya di 45 Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id yang sudah saya rangkum untuk kemudahan akan solusi destinasi tempat wisata di Singapura ini.

Panduan Survival: Top 10 Tip Untuk Traveling ke Singapura

Apakah Anda telah sering bepergian, atau baru-baru ini memutuskan bahwa melihat lebih banyak dunia merupakan bagian penting dalam hidup Anda, ada sensasi yang hebat saat akhirnya melakukan perjalanan internasional pertama Anda.

Singapura telah melihat lebih banyak pelancong daripada sebelumnya, karena orang menjadi penasaran dengan keadaan kota muda yang telah mengalami perubahan dan pertumbuhan yang sangat cepat selama dua dekade terakhir.

Dari keajaiban arsitektur ikonik seperti Marina Bay Sands dan ArtScience Museum yang kreatif, ke situs sejarah penting seperti Boat Quay dan Pulau Ubin. Singapura memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada setiap jenis traveler.

Untuk menikmati perjalanan ke Singapura ini pastikan bahwa Anda sudah mengetahui dan membaca Panduan Survival kami sebelum Anda pergi! yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut:

  • Tidak ada (ekstra) tip
  • Transportasi Umum adalah Lifesaver
  • Sangat panas.
  • Jangan Takut Makan di Kios Hawker.
  • Singapura mahal!
  • Bergabunglah dengan Komunitas Sebelum Anda Tiba
  • Hindari Haze.
  • Ketahui Aturan Bebas Tugas.
  • Pelajari Hukumnya.
  • TIDAK ADA OBAT!
  • Ketahui Aturan Bebas Tugas

Dengan destinasi yang luar biasa, mulai dari traveling, menjelajahi sejarah di negara singa ini dan tidak kalah untuk melihat souvenir yang menarik lainnya, tentunya informasi ini ada di tempatwisata.biz.id. Apakah itu tempatwisata.biz.id. ini? Tempatwisata.biz.id merupakan salah satu portal wisata terbaik yang hadir untuk memudahkan Anda dalam mencari informasi yang berkaitan tentang wisata dimanapun yang ada di dalam negeri dan luar negeri tinggal ke situsnya saja.

Ragam Macam Menu Yang Disediakan Oleh Tempatwisata.biz.id

Melalui situs Tempatwisata.biz.id Anda juga dapat menambah pengetahuan mengenai Tips-Tips wisata serta Kuliner-Kuliner wisatanya yang wajib Anda coba jika mau berkunjung ke mancanegara.  Jadi, bagi Anda yang akan berkunjung ke Singapura dan sedang mencari tempat penginapan Hotel Murah Di Singapura, maka Tempatwisata.biz.id adalah solusinya.

Lalu apa saja nih menu-menu yang terdapat di Tempatwisata.biz.id ini? berikut adalah beberapa menunya seperti:

  • Berita.
  • Tips.
  • Kuliner.
  • Hotel.
  • Wisata Asia.
  • Wisata Indonesia.
  • Wisata Amerika.
  • Wisata Eropa.
  • Wisata Afrika.
  • Wisata Australia.
  • Wisata Amerika Latin.
  • Wisata Timur Tengah, dll.

Singapura bagi wisatawan Indonesia adalah negara kecil yang memiliki tempat wisata yang cukup banyak, dan banyak diminati oleh wisatawan Indonesia maupun Internasional. Singapura memang hanya memiliki luas 716 km2 saja, namun siapa sangka Singapura memiliki tempat wisata yang bisa mendatangkan jutaan wisatawan per tahunnya.

Apakah Anda telah sering bepergian, atau baru-baru ini memutuskan bahwa melihat lebih banyak dunia merupakan bagian penting dalam hidup Anda, ada sensasi yang hebat saat akhirnya melakukan perjalanan internasional pertama Anda.

Tip Perjalanan Internasional Terbaik untuk Pelancong Pertama Kali

Singapura adalah negara kota kosmopolitan yang menjadi independen dari Inggris pada tahun 1965 dan sekarang menjadi salah satu pusat ekonomi terkemuka di dunia dalam pengiriman dan perbankan. Tempat ini mahal oleh standar Asia Tenggara dengan segala biaya sekitar dua kali lipat apa yang dilakukannya di tempat lain di wilayah ini.

Sementara kebanyakan orang datang ke sini untuk beberapa hari hanya untuk melakukan liburan di Singapura dan memeriksanya dari daftar ember mereka. Selama beberapa tahun terakhir, kota ini telah menumpahkan beberapa sifat pengapnya dan menjadi kota yang jauh lebih menyenangkan. Saya suka kota ini dan berpikir itu layak lebih lama dari itu.

Ada banyak hal yang harus dilakukan di sini dari taman tropis yang luar biasa oleh perbatasan Malaysia, makanan Cina dan India yang lezat dan murah, belanja, taman hiburan yang menyenangkan, pantai yang indah, dan kebun binatang kelas dunia.

Beberapa yang perlu Anda ketahui ketika melancong yang pertama kalinya ke luar negeri, maka Anda harus mengetahui ini terlebih dahulu seperti; biaya tipikal seperti Akomodasi, makanan, transportasi, kegiatan, dan tentunya Anggaran harian yang disarankan.

Jika Anda berhasil mengelola semua ini, pada titik tertentu Anda harus pergi ke bandara. Rekomendasi resmi adalah sampai setidaknya dua jam sebelum keberangkatan, tapi untuk penerbangan internasional pertama Anda, tidak ada salahnya untuk memulai lebih awal: tiga jam akan memberi Anda banyak waktu untuk check in, melewati keamanan bandara, dan menemukan gerbang Anda. Ingat ya, sekali lagi saya sarankan untuk solusi tempat wisata di Singapura kunjungi saja Tempatwisata.biz.id.

 

Mengingat banyak bandara A.S. memiliki terminal terpisah untuk penerbangan internasional dan Anda mungkin tidak mengenal kawasan ini, beri banyak waktu kepada Anda. Satu hal penting terakhir: saat Anda memesan perjalanan Anda, pastikan Anda mempertimbangkan apakah Anda memerlukan visa untuk bepergian. Untuk sebagian besar Eropa, Inggris, dan banyak negara lainnya, pemegang paspor A.S. dapat melakukan perjalanan tanpa visa / menerima satu pada saat kedatangan.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:

 

Baiklah cukup sampai disini dulu postingannya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Selamat berwisata atau liburan akhir pekan bersama oran-orang terdekat dan tercinta Anda semuanya, bisa dengan tean, sahabat, pacar dan juga bersama-sama keluarga Anda sendiri. Demikianlah sedikit mengenai Referensi Tempat Wisata di Singapura : TempatWisata.Biz.Id.