Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin

Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin – Untuk bisa berprestasi khususnya di lomba seo tentu saja tidak semudah yang di bayangkan. Karena “Prestasi Kontes Seo” itu memerlukan waktu yang tidak sebentar. Selain itu juga, sebelumnya kita harus memahami dulu tentang Apa itu Seo? Belum lagi kita juga harus berhadapan dengan para webmaster seo se-Indonesia yang mengikuti lomba seonya. Ditambah lagi harus berhadapan dengan si mbah google itu sendiri, dimana si ‘mpunya mesin pencari ini selalu saja mengupdate algoritma googlenya. Tidak percaya dengan apa yang saya katakan ini? silahkan saja buktikan sendiri jika memang mudah untuk berprestasi di seonya! hehe… :D becanda kok! saya percaya deh sama sobat semuanya itu udah jago seo, bener kan? beda dengan saya yang cuma baru belajar maen kontes seonya. Namun begitu, saya tetap berusaha belajar dan belajar terus supaya sedikit lebih bisa memahami lagi mengenai masalah seo ini.

Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin

Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin

Apa Itu Kontes Seo?

Sebelum terjun ke dunia kontes seo, terlebih dahulu saya belajar dulu tentang bagaimana cara membuat blog gratis, lalu belajar cara agar postingan cepat terindek google. Setelah itu saya pelajari bagaimana cara agar blog cepat terindek oleh google. Jika ketiga hal tersebut sudah dilakukan, maka saya lanjutkan dengan belajar cara mendapatkan backling gratis berkualitas. Apakah backlink ini di perlukan? ya menurut saya sendiri sangat diperlukan sekali. Apalagi backlink para peserta lainnya bagus-bagus, otomatis kita juga harus bisa lebih bagus lagi. Yang pasti menurut saya sendiri, banyak faktor dalam seo itu.

Jadi apa itu kontes seo? Kontes SEO atau kontes optimasi mesin pencari adalah perlombaan dalam mengoptimasi sebuah kata kunci yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pembuat kontes dengan menggunakan situs yang dimiliki para peserta di sebuah mesin pencari dan dibatasi waktu yang telah ditentukan penyelenggara kontes.

Pada umumnya para penyelenggara kontes seo ini kebanyakan memiliki perusahaan atau website bisnisnya yang baru dibuat ataupun yang sudah lama. Sementara itu tujuan utama dari mengadakan kontes seo ini, para penyelenggara ingin mendapatkan sebuah baklink dari berbagai para pesertanya yang tentunya banyak memakai berbagai macam blog/website agar website si penyelenggara ini bisa terangkat websitenya di pencarian google sesuai dengan kata kunci yang di incarnya. Selain itu juga penyelenggaraan kontes seo ini sebagai sarana promosi supaya bisnis yang dirintisnya bisa dikenal lebih banyak lagi oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Intinya biar websitenya ada di halaman satu dan di kenal banyak orang mengenai bisnisnya.

Kejahatan Dari Sebuah Penyelenggaraan Kontes Seo

Untuk mengikat para blogger Indonesia khususnya yang menyukai dunia kontes seo, maka lomba seo ini dibuat dengan berbagai hadiah yang menarik dan menggiurkan untuk mengikat para pesertanya. Namun sayang sekali, ternyata dari beberapa penyelenggaraan kontes seo itu ada banyak para panitia yang dengan se enaknya mengadakan kontes seo tanpa mereka pedulikan kebenarannya alias menipu.

Wah, masa ada yang menipu di kontes seo? yup’s… bener banget bukan hanya satu, dua saja tapi banyak penyelenggara kontes seo yang hanya mementingkan diri sendiri saja tanpa memperdulikan para pesertanya yang sudah bersusah payah selama mengikuti lomba seo yang di adakannya. Dan ini tentu saja merugikan pihak para peserta itu sendiri, bukankah jika dari kedua belah pihak ada yang dirugikan, berarti dia itu telah merugikan orang lain alias menipu? hemh… saya sendiri sih berpendapat penyelenggara yang merugikan kita-kita sebagai para peserta lomba seonya adalah seorang penipu. Bahkan saya sendiri selama hampir lebih dari 2 tahun berkecimpung di dunia kontes seo pernah beberapa kali kena penipuan para penyelenggaranya. Disaat website saya berada di posisi no.1. Kemudian waktu penentuan pemenangnya ini si panitia tidak ada respon dan kabar mengenai lomba yang diadakannya. Hingga saya pun dibuat jengkel dari lomba yang diadakannya. Penyelenggara untung dapat backling gratis, pesertanya dirugikan waktu dan kerja kerasnya mengelola websitenya. Kalau sudah merugikan begitu, berarti si penyelenggara adalah penipu dan inilah yang saya sebut sebagai kejahatan dari sebuah kontes seo.

Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin Tahun 2015

Mungkin dari sobat semuanya terutama buat blogger pemula (seperti saya sendiri), bertanya-tanya bagaimana cara mengikuti sebuah ajang kontes seo itu? jawabannya gampang kok, yang pasti harus mempunyai blog/website yang dikelola sendiri baik yang gratis atau yang berbayar. Lalu kemampuan untuk menulis artikel yang akan di reviewnya, terus memahami atau mengetahui alur-alur seo, dan tentunya mengetahui tehnik-tehnik yang akan berguna sebagai penunjang agar sukses mengikuti lomba seonya. Setelah itu jangan lupa juga untuk mematuhi segala aturan dan persyaratan yang diberikan oleh penyelenggara kontes seonya.

Oiya, berikut ini sedikit “Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin” yang didapatkan pada tahun 2015 antara lain:

  1. Juara 3 kontes Seo Maret 2015.
  2. Juara 4 Kontes Seo Mei 2015.
  3. Juara 4 Kontes Seo Juni 2015.
  4. Juara 1 Kontes Seo September 2015.
  5. Juara 8 Kontes Seo Oktober 2015.
Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin Tahun 2016

Setelah tahun 2015 berlalu, saya masih terus mengikuti kontes-kontes seo yang sedang diselenggarakan pada tahun berikutnya. Dan inilah sedikit prestasi yang sudah saya dapat di lomba seo tahun 2016 antara lain sebagai berikut:

  1. Juara 1 Kontes Seo Pebruari 2016.
  2. Juara 2 Kontes Seo Pebruari 2016.
  3. Juara 1 Kontes Seo Maret 2016.
  4. Juara 3 Kontes Seo Maret 2016.
  5. Juara 1 Kontes Seo Mei 2016.
  6. Juara 5 Kontes Seo Mei 2016.
  7. Juara 1 Kontes Seo Juni 2016.
  8. Juara 5 Kontes Seo Juli 2016.
  9. Juara 2 Kontes Seo Agustus 2016.
  10. Juara 2 Kontes Seo September 2016.
  11. Juara 2 Kontes Seo Oktober 2016.
  12. Juara 4 Kontes Seo Nopember 2016.
  13. Juara 1 Kontes Seo Desember 2016.
Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin Tahun 2017

Menginjak di tahun baru lagi saya masih tetap setia dengan perlombaan seo yang diadakan di negara Indonesia khususnya, dan pada tahun sekarang ini sepertinya lomba seo lebih sedikit dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena lomba seonya lebih sedikit, maka saya juga mencoba di lomba non seo alias lomba blog saja tanpa memperhitungkan nilai peringkat seo. Baru sedikit sekali yang bisa saya raih prestasi seo pada tahun 2017 ini, dikarenakan lombanya sedikit, juga karena ini masih bulan ke-6 yang artinya belum full tahun 2017 nya. Namun begitu ada beberapa prestasi yang bisa saya dapatkan di tahun 2017 ini seperti:

  1. Juara 2 Kontes Seo Pertamina Januari 2017.
  2. Juara Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis Pebruari 2017.
  3. Juara 2 Kontes Seo Maret 2017.
  4. Juara 5 Kontes Seo April 2017.
  5. Juara 2 Kontes Seo Mei 2017..
  6. Juara 2 Lomba Blog Seo Juni 2017.
  7. Juara 3 Lomba Blog Juni 2017.
  8. Juara 1 Kontes Seo Juni 2017.
  9. Juara 1 Kontes Seo Juli 2017.

Mudah-mudahan masih banyak lomba-lomba seo yang akan diselenggarakan oleh para penyelenggaranya dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan dan bukan kontes seo scam, aamiin…

 

Baiklah, sobat caramembuatwebsitepemula.com hanya ini saja sedikit ulasan yang bisa di bagikan.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini, semoga ada guna dan manfaatnya. Demikianlah sedikit uraian tentang Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin.