Pemenang Kontes SEO 2015

Pemenang Kontes SEO di bulan Mei 2015

Pemenang Kontes SEO 2015

Pemenang Kontes SEO 2015

Untuk menjadi Pemenang di ajang Kontes SEO di tahun 2015 ini tidak semudah yang di bayangkan, karena yang mengikuti kontes seo itu merupakan para Webmaster yang sudah mumpuni di bidang perkontesan seo.

Akan tetapi buat anda yang merasa pemula (sama seperti saya) jangan pernah berkecil hati untuk mencobanya, kembangkanlah terus ilmu seo yang sudah di dapat selama ini, karena dengan praktek kita akan sedikit memahami akan jalannya ilmu seo google itu. Seperti yang pernah saya jelaskan di Bongkar Belajar SEO. Disana sudah jelas tentang alur-alur secara detailnya, bagaimana cara agar website tampil di halaman pertama.

ALHAMDULILLAAH… sebelumnya saya penah juga menjadi juara 3 di kontes seo yang baru pertama kalinya saya ikuti, saya perhatikan ternyata para pesertanya adalah mereka yang sudah 2 tahun lebih dulu berkecimpung di dunia kontes seo, mereka para jawara pada ajang-ajang kontes seo yang di lombakannya.  Nah Untuk Selengkapnya Bisa Dilihat Prestasi Kontes Seo caramembuatwebsitepemula.com.

Walaupun begitu saya  tidak surut untuk menghadapi para webmaster yang sudah berpengalaman di dunia kontes seo ini.  ALHAMDULILLAAH… hari ini pun saya dapat juara lagi, walaupun saya kebagian juara ke 4, bagi saya ini sudah bisa memberikan masukan lagi dalam pembelajaran yang sangat berharga di dunia blogging, terkhusus sekali di dalam dunia seo.

Berikut Para Pemenang Kontes SEO 2015 di Kontes Seo jokowarino

Pemenang Kontes SEO di Bulan Mei 2015

Pemenang Kontes SEO di Bulan Mei 2015

Yang cukup menantang adalah dimana niche website saya dengan judul kontes seo yang di lombakan 180 derajat bertentangan sekali, tapi ALHAMDULILLAAH… bisa masuk  5 besar :)

Jadi ingat sama pepatah yang mengatakan “Dimana ada Kemauan… disitulah ada jalannya”. Walaupun yang di hadapi adalah para webmaster seo yang sudah berpengalaman lebih dari 2 tahun di dunia kontes seo, tapi kita jangan pernah surut untuk belajar, belajar, dan terus belajar, agar kita juga bisa seperti mereka, kalau mereka bisa, kenapa kita tidak… hehe… :) cayyo SEMANGAT para blogger PEMULA.

Kalau dah gitu muantab tuh untuk menjadi Pemenang Kontes SEO 2015 berikutnya (Insya ALLOOH…),  lumayan tuh selain bisa sedikit memahami ilmu seo google juga dapat uang hadiahnya :)

Satu hal lagi bagi sobat yang merasa pemula alias gaptek sekalipun, tapi ingin belajar berbisnis online, mari bergabung bersama kami di Rahasia Website Pemula yang merupakan rumah bagi para pemula alias gapteker. Disini kita akan di ajarkan mulai dari dasar sekali hingga bisa berpenghasilan yang tidak terhingga dari internet.Tergantung kegigihan atau kerja keras sobat dalam menjalankannya.

Yang lebih menarik lagi adalah kita akan di bimbing secara online dan offline alias belajar tatap muka sehingga akan memudahkan kita lebih cepat berhasil dalam belajar bisnis onlinenya. Silahkan bergabung secara gratis bersama kami dengan hanya mengisi Nama Sobat dan Email Sobat, setelah itu cek inbok email sobat yang di daftarkan tadi, lalu download 3 ebook gratisnya. Selamat bergabung bersama kami di 7 Rahasia Website Pemula Yang Menghasilkan Duit:

7 Rahasia Website Pemula Yang Menghasilkan Duit

7 Rahasia Website Pemula Yang Menghasilkan Duit

Nah, bagi sobat yang sudah memahami seo bisa mengikuti kontes seo dengan kata kunci :

Baiklah hanya itu saja dulu yang bisa saya share hari in, semoga bermanfaat bagi anda, silahkan untuk meninggalkan jejakmu di kolom komentarnya. Terima Kasih sudah berkunjung, demikianlah mengenai tentang Pemenang Kontes SEO 2015.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *