Omegasoft Solusi Kasir Online Bisnis Anda

Omegasoft Solusi Kasir Online Bisnis Anda – Perangkat lunak itu memudahkan manajemen persediaan buat analisa data, pengolahan penjualan serta manajemen pelanggan, sampai dengan keperluan akuntansi serta E-Faktur. Chief Executive Officer Omegasoft, Ong Pendopo menjelaskan, Omega POS merupakan software kasir serta akuntansi yang akan menolong menjalankan tiap aspek dari bisnis. Omegasoft memiliki perangkat lunak Omega POS yang menolong UKM mengelola data keuangan serta transaksi. Fungsi memaksa serta memberdayakan usaha kecil menengah di Indonesia, penyedia solusi aplikasi Omegasoft memberi pilihan ragam pertolongan bagi pebisnis mendevelop usahanya. jelas Ong dalam keterangannya: Omegasoft software kasir serta akuntansi berbasis cloud atau online yang akan menolong Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun serta kapanpun.

Omegasoft Solusi Kasir Online Bisnis Anda

Omegasoft Solusi Kasir Online Bisnis Anda

Solusi ini disebutkan sudah dipakai 5000 UKM. Perusahaan itu merilis Omega POS Cloud berbasis Android yang terintegrasi penuh hingga keperluan akuntasi pada tiga tahun yang lalu. Omegasoft meluncurkan produk Omega POS Cloud versi desktop. Omegasoft mempunyai visi memberdayakan UKM di Indonesia yang hingga sekarang terhitung sejumlah lebih dari delapan juta UKM di semua Indonesia
Omegasoft timbul pertama kali terhadap di tahun 2007 dengan produk pertama bermerek Omega Accounting. setelah itu terhadap 2012 meluncur kepasaran Indonesia.

3 Fitur Baru Omegasoft POS Dihadirkan Pada Aplikasinya

Untuk fitur Smartcashier ini merupakan merupakan all in one  paket mesin kasir yang terdiri dari perangkat lunak  Omega Pos Cloud selama 1 tahun, 1 unit teak wooden case (kayu jati), 1 unit customer display (android 7 inchi), 1 unit cash drawer (laci uang), 1 unit printer blueprint, dan 1 unit tablet Android 10 inchi/12 inchi.

Dengan tersedianya fitur ini memudahkan transaksi bagi para pengguna. ini merupakan teknologi penggunaan QR (barcode) untuk kemudahan transaksi cashless atau transaksi non tunai untuk fitur Member Loyalty App.

Ke 3 fitur baru yang dihadirkan oleh Aplikasi Kasir Online Omegasoft Terbaik Untuk Bisnis Anda, antara lain:

  1. Fitur Online Sstore
  2. Fitur Smart Cashier, dan
  3. Fitur Member Loyalty Aapp

Member loyalty app dalam ajang Franchise & License Expo 2017, smart cashier, memperkenalkan aplikasi Omega POS (point of sale) dengan tambahan fitur online store Omegasoft perusahaan pembuat aplikasi. Sampai dengan accounting dan e-faktur. Pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan mulai dari manajemen persediaan untuk analisis data. Omega POS merupakan software kasir dan akuntansi yang membantu menjalankan setiap aspek bisnis, seperti yang disampaikan Pendopo CEO Omegasoft.

Kata Pendopo, di Jakarta Convention Center (JCC), dalam mengelola cabang-cabang toko dari manapun dan kapanpun, Kami menyediakan software Aplikasi Kasir Online Omegasoft dan akuntansi berbasis cloud (online) yang akan membantu para penggunanya. Sedangkan member loyalty app, kata Pendopo : untuk kemudahan transaksi cashless atau non tunai yang memudahkan transaksi bagi para pengguna merupakan teknologi penggunaan QR (barcode).

Omega Pos Machine merupakan all in one hardware bundles atau paket mesin kasir atau smartcashier, Mengelola pelanggan kini menjadi mudah sehingga meningkatkan omset dari para franchisor maupun UKM, papar Pendopo.

Omegasoft Hadirkan Inovasi Teknologi Kasir Online

Mereka menghadirkan Omega POS Cloud berbasis Android yang terintegrasi penuh hingga Accounting yang hingga kini tercatat telah digunakan 5000 UKM. Omegasoft meluncurkan produk Omega POS Cloud versi desktop pada ahun 2015. Sementara Omegasoft meluncurkan produk Omega POS Cloud versi desktop pada tahun 2012.

Produk pertama yang dihasilkan Omegasoft dengan merek Omega Accounting hingga kini tercatat sebanyak lebih dari delapan juta UKM di seluruh Indonesia. Omegasoft didirikan pada tahun 2007 memiliki visi memberdayakan UKM di Indonesia.

Selain itu, Co-Founder dan Country Head of ShopBack Indonesia, Indra Yonathan, mengatakan, pola perilaku belanja masyarakat Indonesia pada saat merayakan hari-hari spesial memang mulai bergeser dari offline ke online. Dari survei ‘Pola Perilaku Belanja untuk Hari Spesial’ yang dilakukan ShopBack, sebanyak 54,9 persen responden mengaku akan membelikan hadiah untuk pasangannya melalui jalur online seperti pada saat Hari Kasih Sayang.

 Transformasi UKM menjadi Online Shop Dengan Hadirnya Omegasoft

Lain hal dengan induk perusahaannya, Omegasoft merupakan anak perusahaan dari  Global Bisnis Solution yang sudah sepanjang dua dekade berpengalaman di bidang Enterprise Resource Planning (ERP) solusi korporasi. Omegasoft memanfaatkannya buat mengenalkan kembali Omega POS (Point Of Sale) dengan tambahan fitur online store, Smartcashier, dan Member Loyalty App. Serta kali ini, momen Franchise serta License Expo 2017 yang terjadi di Jakarta Convention Centre (JCC). kata Ong : Mengelola pelanggan kini menjadi mudah sehingga meningkatkan omzet dari para franchisor maupun UKM.

Kata Pendopo, software yang kami hadirkan tak sekedar cepat dan mudah tapi juga sangat terjangkau, kami ingin mengubah anggapan bahwa penggunaan sistem atau software itu mahal tidaklah benar. Lewat software terintegrasi penuh ini. Mengingat masih banyak pelaku UKM yang belum menggunakan software Omega POS. Mentor untuk sosialisasi software ini lewat program Omega Partnership bermitra dengan para coach dan hingga kini Omega telah melayani kurang lebih sebanyak lima ribu UKM di Indonesia.

Karena Omega Soft mempunyai divisi research and development yang selalu berinovasi sesuai perkembangan zaman. Para pelaku usaha UKM ini juga akan memperoleh manfaat yang bekesinambungan. Software ini terintegrasi penuh dengan stok gudang dan pembayaran online. Dengan biaya yang sangat terjangkau, para pelaku bisnis UKM yang mempunyai offline shop bisa dengan mudah menjadi online shop. Produk Smart Cashier dan Omega POS (Point Of Sale), yang merupakan software unggulan bagi UKM di Indonesia diperkenalkan dalam event Franchise Expo di JCC. Sebagai komitmen kami yang fokus mendukung dan pemberdayaan sektor UKM nasional.

Selain di marketplace, UKM (Usaha Kecil dan Menengah) seharusnya punya onlinse store sendiri, bisa terima order dan pembayaran di websitenya sendiri, tapi sayang sebagian besar pelaku UKM tidaklah memiliki dukungan teknologi digital agar mereka bisa ikut bermain dalam kancah bisnis online. Pemberdayaan dalam sektor UKM nasional haruslah fokus didukung dalam hal teknologi digital seperti Omegasoft Solusi Kasir Online Bisnis Anda agar mereka yang masih bergerak hanya offline shop bisa juga berperan menjadi online shop.

Nilai Kualitas Konten