Menggapai Juara Kontes Seo 2015

Menggapai Juara Kontes Seo 2015

Menggapai Juara Kontes Seo 2015

Menggapai Juara Kontes Seo di Tahun 2015 adalah impian yang ingin saya capai dalam dunia blogging. Ya, saya ingin menjadi salah satu pemenang di ajang kontes seo. Walaupun saya sadari selain sebagai blogger pemula, saya juga masih minim sekali akan ilmu seonya. Namun demikian, semua itu bukan halangan bagi saya untuk tetap semangat belajar dan belajar praktek agar bisa seperti mereka para webmaster seo yang sudah duluan sukses di dunia kontes seo.

Hampir sebagian para blogger Indonesia pasti banyak yang menginginkan menjadi salah satu pemenang di ajang kontes seo. Apakah semudah itu untuk bisa menang di ajang kontes seo? tentu saja tidak semudah itu! terlebih-lebih lagi bagi seorang blogger pemula. Seperti yang kita tahu bahwa yang akan dihadapi di sebuah ajang kontes seo itu adalah para webmaster seo yang sudah memahami tentang seo. Namun demikian, kita tidak boleh berkecil hati. Bagi saya tidak ada hal yang tidak mungkin selama kita mau belajar dan berusaha untuk menggapai sebuah impian yang kita inginkan, kata orang impossible is nothing (bener ngga?) hehehe… :)

Pertama Kali Mengenal Dunia Blogging

Pertama kali saya mengenal dunia blogging sekitar pertengahan bulan di tahun 2014. Dengan bermodal belajar di warnet, saya baru tahu bagaimanan cara membuat email gmail dan juga bagaimana cara membuat blog gratis. Tujuan awal saya membuat blog adalah untuk mencari pendapatan sampingan bagi seorang karyawan. Saya penasaran dengan informasi-informasi yang bertebaran di internet bahwa kita bisa mendapatkan duit dari internet asal tahu caranya. Setelah buka sana buka sini di mbah google, akhirnya saya ketemu sebuah website yang menarik hati saya. Sehingga saya memberanikan diri bergabung dan belajar bisnis online bersama Rahasia Website Pemula.

Pengalaman Pertama Mengikuti Kontes Seo

Sebelum mengikuti ajang kontes seo, saya belajar dulu tentang apa itu seo? setelah sedikit mengetahui tentang cara-cara seo di blog/website, ternyata hasilnya lumayan juga bisa sedikit tahu tentang cara agar postingan cepat terindek google dan lama-lama juga akhirnya bisa juga sedikit belajar cara agar blog cepat terindek google. Nah, setelah itu barulah saya memberanikan diri mengikuti kontes seo dengan modal nekat saja.. hehe.. :)

Perlu sobat caramembuatwebsitepemula.com ketahui bahwa aturan-aturan dalam kontes seo itu lumayan berat-berat juga, terutama sekali adalah untuk menghadapi para peserta yang lainnya yang memang sudah berpengalaman di dalam dunia kontes seo, mereka adalah para webmaster seo yang sudah tidak diragukan lagi akan kemampuan seonya. Namun begitu, saya tetap pada niat awal mengikuti kontes seo adalah untuk belajar meningkatkan ilmu seo google.

ALHAMDULILLAAH…. ternyata pengalaman pertama mengikuti kontes seo membuahkan hasil yang di harapkan, saya keluar sebagai pemenang kontes seo juara 3 dan baru-baru ini saya keluar sebagai pemenang Kontes Seo Juara 8. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di prestasi pemenang kontes seo caramembuatwebsitepemula.com.

 Tertipu di Lomba Kontes Seo

Setelah mendapatkan sekali kemenangan di ajang kontes seo, semakin membuat saya semangat untuk mengikuti lomba-lomba kontes seo berikutnya, seperti kontes seo yang sedang berlangsung saat ini dengan kata kunci Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga kontes seo dengan kata kunci Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Tidak semua kemenangan bisa saya dapatkan, kegagalan demi kegagalanpun sudah saya rasakan pula, terutama sekali adalah kena TIPU, ya saya termasuk kedalam salah satu peserta kontes seo yang kena TIPU oleh salah satu penyelenggara kontes seo. Uhh…rasanya itu ingin menonjok mukanya si penyelenggara kontes seo tersebut. Rasa marah, benci, dan kesal menjadi satu rasa hingga ingin berteriak sekenceng-kencengnya “DASAAR PENIPUUU… SIALAN LOE!!! PECUNDANG KAU… ”

Setelah cape-cape optimasi selama 3 bulan, dan website saya sudah berada di no.1 pencarian google.co.id. Eh.. pas mau hari penentuan pemenangnya malah bikin banyak alasanlah. Kemaharahanpun menjalar kepada peserta yg lainnya terutama yg berada di page one, sampai ada salah seorang peserta yang merubah postingannya dengan menambahkan kata “PENIPU”, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :

 Tertipu di Lomba Kontes Seo

Tertipu di Lomba Kontes Seo

Anda juga bisa mengeceknya sendiri dengan kata kunci seperti gambar diatas sebagai bukti bahwa apa yang saya katakan memang benar adanya.

Oiya, selama nge-blog saya juga menggunakan fasilitas smartphone, dengan menggunakan fasilitas gmail. Ya, kita bisa menggunakan fasilitas tersebut yg namanya draf email, karena dirasa lebih aman untuk menulis sebuah artikel dimana saja yang kita inginkan, terlebih-lebih lagi menggunakan smartphone.

Baiklah hanya itu saja dulu yang bisa saya share. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca artikelnya. Silahkan untuk tetap meninggalkan jejakmu di kolom komentarnya. Demikianlah mengenai tentang Menggapai Juara Kontes Seo 2015.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *