Mengapa Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering?

By | January 26, 2019

Mengapa Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering? – Salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan pengguna kami (SosiaGo), apakah mereka pemula pemasaran atau master, adalah bagaimana mereka dapat menghindari perangkap umum dari pemasaran email. Sebelumnya admin sudah menulis ulasan tentang Perbedaan Status JOIN Button Campaign Offering BID SosiaGo. Nah, sekarang mari kita lanjutkan pada pembahasan berikutnya. Dalam panduan ini admin akan mencoba menjabarkan beberapa kesalahan yang dapat dilakukan oleh pemasar email dan memberikan kiat tentang cara menghindarinya, terutama jika Anda baru memulai.

Mengapa Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering?

Mengapa Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering?

Mempercepat proses pembuatan kampanye tanpa memikirkan desain, konten, dan baris subjek Anda dapat menyebabkan beberapa masalah juga. Jika konten Anda tidak relevan dengan pelanggan Anda atau berbeda dari apa yang mereka daftarkan, ada kemungkinan Anda akan melihat penurunan pembukaan dan klik atau peningkatan keluhan spam dan tingkat berhenti berlangganan. Jadi, perlambat, tarik napas, dan pastikan daftar dan kampanye Anda dalam kondisi murni.

Kesalahan: Submit Channel di Campaign Offering SosiaGo Tanpa Izin

Membangun daftar pemasaran email yang berkualitas membutuhkan waktu, kesabaran, dan proses pendaftaran yang dapat diverifikasi. Mendapatkan izin orang untuk mengirimi mereka kampanye pemasaran Anda tidak hanya mematuhi peraturan anti-spam, tetapi juga memastikan Anda memupuk audiensi yang loyal terhadap merek Anda.

Di SosiaGo, kami menyarankan agar pengguna menambahkan pelanggan ke daftar mereka melalui proses opt-in ganda, yang biasanya mencakup formulir pendaftaran dan email otomatis yang segera dikirim ke pelanggan sehingga mereka dapat mengkonfirmasi langganan mereka.

Penting untuk mendapatkan izin dari orang yang ingin Anda kirimi email sehingga mereka tahu apa yang mereka daftarkan, dan kemudian Anda memiliki bukti nyata bahwa mereka ingin menerima komunikasi pemasaran Anda.

Berikut adalah 2 hal penting yang perlu diingat ketika datang ke daftar berbasis izin:

  1. Pastikan Anda memiliki izin dari semua penerima sebelum mengirim email pemasaran pertama. Ketika Anda meminta izin kepada orang-orang untuk mengirimi mereka kampanye pemasaran Anda, itu membantu memastikan bahwa semua penerima Anda ingin mendengar dari Anda. Memiliki daftar berbasis izin berarti bahwa pelanggan Anda mendaftar melalui formulir pendaftaran yang Anda bagikan di situs web Anda dan saluran sosial atau mereka secara eksplisit meminta Anda untuk menambahkannya. Mendapatkan izin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, dan manfaatnya mungkin akan mengejutkan Anda. Ini tidak hanya akan menghasilkan lebih sedikit keluhan spam pada kampanye Anda, tetapi juga meningkatkan kemampuan pengiriman dengan tingkat klik dan klik yang lebih tinggi.
  2. Semua penerima harus memahami untuk apa mereka mendaftar dan mengapa mereka menerima email dari Anda. Formulir pendaftaran Anda harus menjelaskan jenis email apa yang akan Anda kirim, serta seberapa sering. Dan karena pelanggan kadang-kadang lupa bahwa mereka pernah mendaftar, itu membantu untuk memasukkan pengingat singkat di setiap email Anda tentang mengapa mereka menerimanya. Pengingat izin bisa berupa kalimat pendek yang memberi tahu pelanggan bahwa mereka menerima email dari Anda karena mereka mengisi formulir di situs web toko Stimuno untuk Balita Anda.

Kesalahan: Membeli Daftar Email Sehingga Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering

Mendapatkan izin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, dan manfaatnya mungkin akan mengejutkan Anda. Sekarang sudah menjadi rahasia umum bahwa Anda seharusnya tidak membeli “daftar yang benar-benar sah dari 30 juta email yang diikutkan” dari sepotong kecil spam yang masuk ke kotak masuk Anda. Tetapi masih ada beberapa vendor di luar sana yang menjual daftar “opt-in” dengan mengumpulkan alamat email dan bertanya kepada anggota apakah mereka ingin “menerima penawaran khusus dari pihak ketiga.” Kemudian vendor ini menjual alamat email tersebut ke pengirim lain. Ini secara teknis tidak ilegal, tetapi banyak ESP melarang pengiriman ke daftar yang dibeli.

Sebagai platform pemasaran terkemuka, SosiaGo memiliki kebijakan daftar berbasis izin yang ketat. Kami tidak menyediakan, menjual, membagikan, atau menyewakan daftar email kepada pengguna, kami juga tidak mengizinkan daftar yang dibeli, tersedia untuk umum, pihak ketiga, atau yang disewa untuk diimpor ke sistem kami.

Daftar email akan menjadi sangat cepat jika Anda tidak mengirimnya secara teratur, bahkan jika semua alamat ditambahkan melalui proses opt-in ganda. Pikirkan tentang hal ini: Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com dan jika Anda tidak mengirim email ke pelanggan Anda secara teratur, ada kemungkinan besar mereka akan lupa mereka mendaftar ke daftar Anda ketika Anda melakukannya.

Mengirim ke daftar basi dapat menyebabkan tingkat bouncing yang tinggi, keluhan spam, dan berhenti berlangganan, tetapi membuat jadwal kampanye akan mencegah hal ini terjadi. Jika Anda merasa ada alamat email di daftar Anda yang sudah basi, minta mereka untuk mengkonfirmasi ulang langganan mereka.

Kesalahan: Email Transaksional Yang Membingungkan Dengan Pemasaran Email

Apakah Anda memiliki daftar pelanggan yang telah membeli produk dari toko online Anda? Kebanyakan orang yang berbelanja online suka menerima tanda terima dan pemberitahuan pengiriman untuk pesanan mereka melalui email. Jenis pesan satu-ke-satu ini dikenal sebagai email transaksional, dan mereka berbeda dari kampanye pemasaran email karena mereka dikirim ke pelanggan individu dan bukan dalam jumlah besar.

Tetapi perbedaan utama lainnya antara pemasaran email dan email transaksional adalah bahwa orang perlu ikut serta untuk menerima komunikasi pemasaran Anda, sementara penerima transaksional dapat menerima informasi tentang pembelian mereka seperti kwitansi dan pemberitahuan pengiriman tanpa mendaftar untuk pemasaran email Anda.

Di SosiaGo, Anda dapat meningkatkan email transaksional Anda untuk mendorong lebih banyak penjualan dengan memasukkan kode kupon atau blok rekomendasi produk yang menampilkan item dari toko Anda yang dipersonalisasi untuk mencocokkan aktivitas pembelian pelanggan individu. Jadi ayo Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru di Indonesia agar Campaign Offering tetap berjalan dengan lancar. Lalu, kenapa sih Anda tidak bisa mensubmit channelnya? teruskan untuk membacanya, karena jawabannya ada dibawah.

Kenapa Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering di SosiaGo?
SOSIAGO

SOSIAGO

Dimana Influencer menerima informasi campaign baru dengan penawaran harga dari Advertiser. Influencer yang berminat dan sesuai kriteria yang dibutuhkan bisa mengikuti campaign tersebut dengan menekan tombol JOIN yang tersedia dalam informasi campaign offering tersebut. SOSIAGO memiliki tipe campaign yang sama dengan versi sebelumnya di iBlogMarket.com yaitu campaign Offering.

Namun, pada system SOSIAGO ini ada perbedaan dimana terdapat system filterisasi yang membatasi channel yang Anda submit harus benar-benar sesuai kriteria yang diminta Advertiser.

Sehingga, ketika JOIN campaign offering bisa jadi akan menemui kegagalan tidak bisa submit channel-channel yang dimiliki dan berikut penjelasan kriteria yang menyebabkan Anda tidak bisa submit channel ke dalam campaign offering BID.

Inilah alasan “Mengapa Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering?” di SosiaGo:

  • Influencer belum mengisi data profil dengan lengkap.
  • Influencer belum memiliki channel yang sesuai.
  • Influencer belum memiliki kategori yang sesuai.
  • Influencer belum memiliki nilai min. domain authority yang sesuai (untuk Blog).
  • Influencer belum memiliki jumlah min. follower yang sesuai (untuk Instagram & Twitter).
  • Influencer belum memiliki tipe post yang sesuai (untuk Instagram & Twitter)

Pastikan Anda memahami beberapa persyaratan atau kriteria yang diperlukan oleh Advertiser pada setiap brief dalam campaign Offering BID. Jadi jika mengalami kendala ketika ingin submit channel ternyata tidak bisa, tidak perlu bingung, bukan kesalahan system melainkan memang channel yang Anda miliki belum sesuai kriteria.

Nah, itulah alasan atau jawaban dari pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering SosiaGo. Gimana nih sekarang dengan ada penjelasan diatas, apakah sudah paham? mudah-mudahan sobater’s semuanya sudah mengetahui jawabannya ya, siiplah kalau begitu.

SosiaGo: Tempat Terbaik Untuk Campaign Offering Bisnis Anda

Email sering kali menjadi titik masuk ke pemasaran digital untuk bisnis kecil. Jika Anda seorang pendatang baru, Anda mungkin tergoda untuk memasukkan frasa sensasional seperti “Beli sekarang!” Atau “Penawaran waktu terbatas!” Di baris subjek Anda karena Anda pernah melihat perusahaan lain melakukannya. Tetapi perlu diingat bahwa apa yang bekerja untuk satu perusahaan mungkin tidak benar-benar menarik bagi audiens Anda.

Saat menulis baris subjek dan konten untuk email Anda, aturan umumnya adalah membuatnya relevan dan menarik bagi pelanggan Anda. Tuliskan baris subjek pendek yang memberi tahu daripada menjual apa yang ada di email Anda. Dan pastikan untuk menghindari salinan penjualan yang memaksa dan slogannya yang menarik perhatian yang dapat mengganggu pelanggan Anda dan membuat email Anda terperangkap dalam filter spam.

Oleh karena itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan Campaign Offering Terbaik di Indonesia lengkap dengan cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL, maka admin sarankan menggunakan jasa layanan dari SosiaGo.

Kampanye yang Anda desain di SosiaGo akan selalu terlihat sedikit berbeda ketika dikirim dan dilihat di kotak masuk penerima Anda. Dan klien email dan perangkat yang berbeda menampilkan email HTML sesuai dengan mesin rendering masing-masing. Sebelum Anda mengirim email, sebaiknya gunakan pratinjau dan alat pengujian yang telah kami buat sehingga Anda dapat melihat pratinjau seperti apa desain Anda sebagai kampanye langsung di berbagai klien email.

Hanya dengan beberapa klik, fitur Pratinjau Kotak Masuk kami mengotomatiskan proses pengujian ini dengan menghasilkan rendering yang berbeda dari kampanye Anda karena akan muncul hingga 40 klien email. Pemegang akun SosiaGo Pro dan Paket Bulanan disediakan sejumlah token Pratinjau Kotak Masuk gratis untuk digunakan setiap bulan, dan semua pengguna dapat membeli bundel tokennya.

Baca Juga Artikel Lainnya Terkait:

OK, sobater’s caramembuatwebsitepemula.com semuanya, itulah sedikit uraian yang bisa dituliskan disini. Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan ini dari awal sampai akhir, demikianlah tentang Mengapa Tidak Bisa Submit Channel di Campaign Offering?.

Nilai Kualitas Konten