Memulai bisnis Anda Sendiri? Ikuti Panduan Pemula Kami

Memulai bisnis Anda Sendiri? Ikuti Panduan Pemula Kami – Memulai bisnis kecil bisa seperti membuka warung sembako ini adalah proses yang rumit dan menegangkan saat Anda mencoba membangun dan tumbuh, dan Anda mungkin sering merasa bahwa semua bagian akan roboh. Bagi banyak orang, jumlah pita merah birokrasi bisa datang sebagai kejutan. Dari mendaftarkan perusahaan ke staf yang membayar, dapat menghemat waktu dan energi untuk memahami dasar-dasar sejak dari awal.

Hari ini, puluhan ribu orang sedang mempertimbangkan memulai bisnis berbasis rumah, dan untuk alasan yang baik. Rata-rata, orang dapat berharap memiliki dua dan tiga karir selama masa kerja mereka. Mereka yang meninggalkan satu karir sering berpikir tentang langkah karir kedua atau ketiga mereka ke rumah mereka sendiri. Orang-orang yang telah menjadi bagian dari angkatan kerja tradisional sembilan hingga lima dan hampir pensiun dari kehidupan itu memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kabar baiknya: Memulai bisnis rumahan ada dalam jangkauan hampir siapa saja yang ingin mengambil risiko dan bekerja keras.

Mengembangkan ide besar Anda adalah bagian yang menyenangkan, tetapi bagaimana dengan pajak, akuntansi, dan mempekerjakan karyawan? inilah informasi yang menawarkan panduan langkah-demi-langkah dari dasar-dasar untuk melangkah dan “Memulai bisnis Anda Sendiri? Ikuti Panduan Pemula Kami”:

Ketahui Panduan Langkah Untuk Memulai Bisnis Rumahan Anda

1. Mendaftarkan bisnis Anda

Langkah awal bagi para pengusaha pemula adalah mendaftarkan perusahaan terbatas mereka dengan Rumah Perusahaan. Bagi beberapa orang, ini bisa menjadi mimpi buruk birokrasi. Untungnya, bantuan sudah dekat dalam bentuk agen pendaftaran perusahaan. Salah satu agen tersebut, The Company Warehouse, melakukan layanan pendaftaran secara gratis, sementara Companies House akan mengenakan biaya £ 15. Ini juga membantu untuk mendaftarkan orang-orang dengan HMRC sebagai pedagang tunggal.

Agen dapat membantu menangani cetakan kecil. Peter Skelton, manajer konten online di The Company Warehouse, mengatakan: “Ada sekitar 200 kata yang digolongkan sebagai ‘sensitif’ yang Anda tidak diizinkan untuk menggunakan nama perusahaan Anda, atau Anda hanya dapat menggunakan jika Anda mendapatkan izin dari badan yang relevan . ”Misalnya, ini berarti Anda tidak diizinkan menggunakan kata“ bank ”, kecuali Anda adalah bank.

Skelton menambahkan bahwa perusahaan baru juga perlu menyimpan catatan detail. “Jika Anda membaca Undang-Undang Perusahaan 2006, ada banyak perusahaan dokumentasi lain yang perlu memiliki kepatuhan hukum secara penuh, seperti membuat notulen rapat dewan Anda, (bahkan jika Anda adalah karyawan tunggal) dan membagikan sertifikat.”

2. Keputusan akuntansi

Melacak di mana uang Anda datang dan pergi menimbulkan pertanyaan sulit yang harus dipertimbangkan oleh semua perusahaan baru: haruskah Anda menggunakan akuntan atau melakukannya sendiri? Haruskah Anda menggunakan perangkat lunak akuntansi gratis atau berbayar? Charlotte Chung, penasihat kebijakan senior di ACCA, mengatakan bahwa adalah hal yang menggairahkan bagi para pelaku bisnis baru untuk berhemat dalam berinvestasi di keuangan mereka, tetapi bahwa “untuk melakukannya kemungkinan akan menimbulkan masalah di kemudian hari”.

Dalam contoh pertama, Chung menyarankan bisnis-bisnis baru untuk menangani berbagai tugas manajemen keuangan yang penting, “membuat-atau-istirahat”, seperti pembukuan sederhana untuk masalah kepatuhan. Sehubungan dengan perangkat lunak akuntansi, Chung memperingatkan bahwa membeli yang benar bisa seperti membeli pakaian untuk anak-anak Anda; jika itu pas hari ini, maka Anda mungkin akan lebih cepat mengatasinya.

Jika Anda memilih untuk menyewa akuntan, jangan hanya memilih yang pertama yang Anda lihat online. Sebaliknya, carilah seseorang dan perusahaan yang sepertinya cocok untuk kebutuhan Anda. Seperti yang dikatakan Chung: “Praktik akuntansi yang lebih kecil kemungkinan besar telah melewati semua rasa sakit karena memulai bisnis sendiri, dan mampu memberikan lebih banyak waktu untuk memegang klien.”

3. Masalah pajak

Bagi pengusaha pemula, ada banyak peraturan untuk mengatasi dan mematuhi ketika datang untuk membiayai. Pertama, ada masalah pendaftaran untuk PPN (saat ini 20%). Jika pendapatan bisnis Anda melebihi £ 81.000 per tahun, maka Anda diwajibkan secara hukum untuk mendaftarkan PPN, sebuah proses yang gratis dan biasanya memakan waktu sekitar 14 hari. Jika Anda tidak mendapatkan jumlah itu, Anda masih dapat memilih untuk melakukannya, manfaatnya mungkin tergantung pada keadaan Anda.

Saat Anda memulai SME, Anda akan bergabung dengan 99% bisnis di Inggris yang paling takut membayar pajak tarif bisnis. Ini adalah tarif yang dikenakan pada sebagian besar properti non-domestik (yaitu bisnis), dihitung dengan mengalikan “nilai tarif” properti Anda. Sementara bantuan tingkat bisnis kecil tersedia untuk diterapkan, tarif bisnis tetap dibenci oleh sebagian besar UKM. Pengusaha harus mengawasi janji George Osborne, dalam pernyataan musim gugur, dari tinjauan tarif bisnis yang akan dipublikasikan pada bulan Desember 2015.

Jika Anda adalah bisnis kecil yang bekerja dari rumah di mana ada 2,9 juta di Inggris. Anda mungkin dibebaskan dari tarif bisnis, dengan memberi Anda menginformasikan kepada dewan lokal Anda. Skelton memperingatkan: “Kantor Kantor Valuasi (VOA) akan menilai dari rumah Anda apakah Anda harus membayar tarif bisnis. Sebagian besar waktu Anda akan mendapatkan pengecualian tetapi Anda perlu memastikan.”

4. Pembayaran karyawan

Salah satu rintangan besar pertama bagi pemilik bisnis kecil adalah pertama kalinya mereka mempekerjakan staf, dan di sinilah HMRC kembali menggerakkan kepalanya. Karyawan yang berpenghasilan di atas ambang bawah (saat ini £ 5,772 per tahun) harus terdaftar di PAYE, yang digunakan HMRC untuk memotong asuransi nasional dan pajak. Anda masih harus mendaftar dengan PAYE meskipun Anda adalah satu-satunya karyawan.

Sebelum membayar karyawan, Anda harus mendaftar dengan HMRC sebagai majikan sebelum hari gajian pertama. Bersiaplah, karena proses ini bisa memakan waktu hingga dua minggu untuk mendaftar. Jika Anda mempekerjakan kurang dari 10 orang, HMRC telah membantu merilis perangkat lunak PAYE gratis yang melakukan sebagian besar tugas penggajian.

5. Bergabung Bersama POSKO KONI

Memulai bisnis Anda Sendiri Ikuti Panduan Pemula Kami

Memulai bisnis Anda Sendiri? Ikuti Panduan Pemula Kami

Tidak bisa dipungkiri jikalau tiap tahunnya telah pasti akan senantiasa hadir pendatang baru di dunia bisnis serta usaha, dengan berbagai kreatifitas yang mereka ciptakan fungsi memenangkan persaingan. Bagi seorang pemula, lahan bisnis apakah yang paling potensial dan menjanjikan di tahun depan? ya jelas saja dengan bergabung bersama Posko Koni.

Apa Sih Posko Koni itu?

Posko Koni bersama Konektifa mengajak Anda berjualan dan merupakan juga menjadi titik distribusi keperluan pokok di wilayah tempat tinggal Anda. Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni bisa memulai usaha dengan 3 kategori unggulannya:

  1. Sembako: beras, minyak, gula, dll.
  2. FMCG (Fast Moving Consumer Goods): sabun, pembersih & pewangi, makanan ringan, dll.
  3. Frozen: ayam, salmon, sayuran beku, dll.

Konektifa (via Pasar Koni) menyuplai barang ke Posko langsung dari pabrik rekananan Konektifa Penanggung jawab Posko akan dikatakan sebagai Manggala, yang bermakna pengantar serta penyalur. Manggala bebas atur harga serta cara penyampaian barang ke kostumer. Ditambah lagi, komisi serta plafon bersifat progresif sesuai dengan performa Posko

Sembako Bisnis Rumahan Posko Koni

Sembako Bisnis Rumahan Posko Koni

Tidak semua pengusaha memulai dengan ide spesifik dalam pikiran. Dan dengan begitu banyak ide bisnis kecil, menemukan Peluang Bisnis Terbaik Untuk Pemula yang benar lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Ini mungkin tampak seperti semua ide bisnis yang bagus atau ide-ide kecil terbaik telah diambil, tetapi tidak. Ide bisnis kecil yang paling sukses berasal dari individu yang bekerja untuk seseorang dan mereka percaya mereka bisa melakukan lebih baik.

Segera Saja Nikmati Kemudahan Usaha Dengan Posko Koni

Beberapa mungkin memulai sebagai karyawan atau peserta magang untuk bisnis lain dan kemudian secara bertahap membangun keterampilan dan pengalaman sebelum mereka berangkat sendiri. Tetapi dengan ide dan tekad yang tepat, mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki bisnis kecil mereka sendiri menjadi kenyataan. Seperti yang akan anda dapatkan kemudahannya ketika bergabung bersama Posko Koni:

  • Atur harga sendiri
  • Bonus seumur hidup
  • Usaha dan bonus bisa diwariskan
  • Pinjaman barang senilai Rp. 3.000.000
  • Fasilitas katalog, spanduk dan (soft-copy) kartu nama
  • Usaha dari rumah
  • Gratis Ongkir
  • Tanpa deposit
  • Supplier terjamin
  • Harga bersahabat

Silahkan nikmati semua kemudahan tersebut hanya dengan sekali bergabung bersama Posko Koni dan anda akan mendapatkan beragam macam kemudahan dan keuntungan lainnya yang akan anda rasakan sendiri setelah bergabung bersama posko koni dan konektifa ini.

Lalu Syaratnya Apa Saja Supaya Bisa Bergabung di Posko Koni ini?

Di zaman kini ini, telah banyak kalangan anak muda yang sukses dalam dunia bisnis. Banyak dari mereka yang lebih memilih berbisnis alih alih menjadi karyawan, terlebih jika kalangan anak muda zaman milenial kini lebih memilih lebih gampang boring dalam bekerja. disamping bosan, sebab mengapa lain yang bikin mereka lebih memilih berbisnis ialah masa yang tak terikat, dapat dilaksanakan di mana saja, serta berikan penghasilan yang tak terbatas.

Ayo ah mulai saat ini harus memiliki usaha atau Memulai Bisnis Rumahan Yang Akan Sukses dengan memulai bergabung di posko koni dimana persyaratannya itu sebagai berikut:

  • Minat usaha
  • Memiliki email aktif
  • Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun atau lebih
  • Menggunakan gadget Android
  • Alamat domisili sama dengan KTP DKI Jakarta atau Tangerang (jika berbeda, punya surat keterangan domisili).

Menyiapkan bisnis untuk pertama kalinya jauh dari mudah, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan masalah pajak atau mengalami kesulitan dalam memproses jargon hukum. Tampaknya Anda hanya melihat uang keluar dari bisnis, bukan masuk. Namun, penggunaan sumber daya dan manfaat yang cerdik tersedia bagi Anda dapat membantu mengurangi biaya dan stres secara signifikan. Penting untuk diingat bahwa mendapatkan admin tepat pada tahap ini sama pentingnya dengan mengembangkan ide bisnis Anda.

Dan Inilah Cara Bergabung Bersama Posko Koni

Tak gampang bagi pebisnis pemula buat mematokkan satu bidang usaha yang akan dijalankannya. Keterbatasan pembelajaran membuatnya memerlukan masa yang lama buat beranalogi serta menyiapkan bisnis. Pastinya, akan adanya kekhawatiran apa bisnisnya akan sukses atau gagal. Ketakutan yang wajar sepanjang tak membuatnya berhenti sebelum mencoba. Karena pebisnis seharusnya berani melawan tantangan serta resiko yang bisa jadi terjadi.

Yang jelas ketika kita mau bergabung bersama posko koni itu sangatlah mudah sekali, inilah caranya:

  • Mengisi formulir online
  • Hadir ke sosialisasi Posko Koni
  • Menyerahkan persyaratan dokumen
  • Lulus tahap seleksi berkas, wawancara dan survei tempat

Gimana tuh, mudah banget kan?! pastinya dong sangat mudah sekali. Dengan bergabung bersama posko koni, maka usaha anda akan terus berkembang sampai ke tahun-tahun berikutnya dikarenakan usaha ini tidak akan ada matinya sebab yang disediakannya itu usaha berupa kebutuhan masyarakat banyak terutama yang dekat tinggal dengan rumah kita.

Banyak sekali orang yang berani terjun ke dunia bisnis dengan cuma bermodal nekat. walau tidak sedikit pula yang jaya dikarenakan berkah kerja kerasnya. boring jadi pegawai, begitu kata mereka. jelas saja saja tidak adanya yang ingin kerja ikut orang terus-terusan. tidak adanya manusia yang mau erus-terusan Berposisi di bawah manusia lainnya.

Manusia ialah individu bebas, walau kenyataannya manusia adalah mahluk sosial yang tak bisa hidup dengan tidak manusia lainnya. adanya orang yang sengaja menjadi karyawan buat secukupnya mengisi kekosongan masa. adanya pula yang kerja ikut orang bertujuan buat merampok ilmu. Ilmu pengelolaan bisnis secara terapan akan ia dapatkan dan ia saksikan sendiri dalam waktunya menjadi karyawan. Sekarang, mari Memulai bisnis Anda Sendiri? Ikuti Panduan Pemula Kami.

Nilai Kualitas Konten