Kontes SEO Juara 3

Kontes SEO Cara Membuat Website Pemula Menjadi Juara 3

Kontes SEO Blog caramembuatwebsitepemula.com Keluar Sebagai Juara 3 di Ajang Kontes SEO blog cara-ririn

ALHAMDULILLAAH… Kontes SEO yang baru pertama kalinya saya ikuti ini sudah mengumumkan bahwa blog caramembuatwebsitepemula.com menjadi pemenang Juara 3 di ajang kontes seo yang di adakan oleh blog cara-ririn.

Kontes seo yang memakan waktu 3 bulan lamanya ini, yaitu dari tanggal 1 Desember 2014 sampai 28 Pebruari 2015. Bener-bener merupakan ajang pembuktian saya di dalam memahami Belajar SEO Google di dunia blogging ini.

Yang paling seneng adalah ajang kontes seo nya tidak sampai di perpanjang lagi, padahal rencana targetnya 100 peserta,dan pas hari penutupannya targetnya tidak  tercapai sampai 100 peserta tuh. Seneng deh tidak di perpanjang lagi kontes seo-nya, padahal biasanya panitia yang suka mengadakan kontes seo itu pasti kalau targetnya tidak tercapai suka di perpanjang lagi tuh acara kontes seo nya, tapi yang ini ngga.

Berasa  ngga terasa menunggu tiga bulan itu, padahal menunggu itu adalah hal yang sangat membosankan.. hehehe…

Kemarin hari minggu tepatnya tanggal.1 Maret 2015 Panitia Kontes SEO nya sudah mengumumkan 10 daftar para pemenangnya.

Dan ALHAMDULILLAAH… ternyata dari 10 daftar para pemenangnya, website saya Cara Membuat Website Pemula ini bisa juga masuk ke dalam daftar para pemenangnya. Walaupun hanya juara 3 yang saya dapatkan. Tapi… ALHAMDULILLAH… saya sangat BERSYUKUR sekali atas kemenangan perdana ini, bagi saya kemenangan pertama kalinya mengikuti kontes seo ini adalah merupakan berkah dari website saya yang telah saya bangun ini, yang pastinya dong hakekat keberkahan yang sebenarnya itu datangnya hanya dari ALLOOH SWT.

So buat para blogger yang mengaku pemula di dunia blogging, jangan takut berhadapan dengan para webmaster seo yang sudah berpengalaman di dunia kontes seo, untuk tetap semangat  ikutan di ajang-ajang kontes seo dengan kata kunci Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga kontes seo dengan kata kunci Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Jadi Praktekkanlah dan Berjuanglah dengan ilmu seo google yang sudah di miliki oleh kita. Buktikan bahwa kita juga bisa MENANG :D

Seperti yang sudah saya duga sehari sebelumnya kontes seo terbaru menjelang pengumuman pemenang bahwa website saya sudah berada di jajaran 5 besar pencarian google.co.id. Dan tak di sangka, ternyata dugaanku bener juga, pas menunggu hari besoknya, yaitu hari minggu, akhirnya website saya caramembuatwebsitepemula.com ini bener-bener masuk ke jajaran 10 daftar pemenang dari kontes seo yang saya ikuti ini.

Betapa senangnya website saya bisa termasuk kedalam daftar para juara di antara para webmaster seo yang menjadi pemenang di ajang kontes SEO ini. Bagaimana tidak senang, karena saya sadar saya sebagai blogger pemula alias newbie, tapi begitu mengikuti kontes seo sudah bisa menyabet gelar juara 3,  xixixi… :D

Selain hadiah uang yang sudah saya dapatkan lewat transferan ATM, saya juga mendapat kenang-kenanganya dari panitia kontes SEO tersebut berupa sertipikat SEO  :D

Kontes SEO Juara 3

Kontes SEO Juara 3

OK, hanya itu saja yang bisa saya share, Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung di sini, silahkan tinggalkan jejakmu di kolom komentarnya. Demikianlah mengenai Kontes SEO Juara 3.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *