Juara Kontes Seo Juni 2015

Juara Kontes Seo Bulan Juni 2015

Juara Kontes Seo Juni 2015

Juara Kontes Seo Juni 2015

Alhamdulillaah… blog http://caramembuatwebsitepemula.com bisa meraih Juara Kontes Seo di Bulan Juni 2015.

Walaupun yang saya raih hanya juara 4 di kontes seo-nya, tp Alhamdulillaah… ini merupakan hasil maksimal yang sudah saya usahakan.

Pada awalnya saya pesimis apakah saya bisa meraih kemenangan pada kontes seo yang perdana yang saya ikuti? karena selain saya adalah sebagai blogger pemula yang cuma baru tahu bagaimana cara membuat blog gratis, saya juga sadar bahwa yang mengikuti kontes seo itu adalah orang-orang yang sudah memahami apa itu seo (Search Engine Optimization).

Namun setelah mencoba dan mencoba berusaha sebisa mungkin, Alhamdulillaah… walau pun ngga dapat juara 1, saya merasa senang sekali pada bulan Maret lalu menang  Kontes Seo Juara 3 untuk yang pertama kalinya. Tidak mudah memang untuk para blogger pemula seperti saya harus berhadapan dengan para web master seo yang sudah bertahun-tahun menggeluti dunia kontes seo. Namun ternyata akhirnya saya bisa juga masuk jadi juara di kontes seonya. ALHAMDU…… LILLAAH… :)

Bisa masuk ke jajaran para pemenang di kontes seo itu merupakan SE…SUATU… bagi saya, karena ini merupakan suatu pengalaman yang sangat berharga dalam meningkatkan belajar seo google yang baru saya ketahui, apalagi cuma sebatas blogger pemula, tapi sudah bisa menang di ajang kontes seo, wuih… berasa gimana gituh… hehe… :)

Setelah kemaren di bulan Maret dapat kemenangan yang perdana, kemudian di bulan April  jadi Pemenang Lomba Blog 2015 di RWP. Tak ketinggalan di bulan Mei  jadi Pemenang Kontes SEO 2015 dan untuk awal bulan juni ini, web cara membuat website pemula dapat juga jadi Juara Kontes Seo di Awal Bulan Juni 2015.

Mudah-mudahan kedepannya saya bisa meraih juara pertama di ajang kontes seo yang lainnya, in syaa Allooh… aamiin… (ngarep banget… hehehe…  :) )

Kalah menang dalam suatu kontes seo sebenarnya adalah hal yang biasa, yang terpenting itu adalah mencari pengalamannya, karena PENGALAMAN adalah Guru yang Paling Utama, bukankah begitu?

Satu hal yang terpenting adalah mau belajar dan terus belajar agar kita dari tidak tahu menjadi tahu, dan dari tahu jadi memahami, kalau sudah bisa memahami tinggal mempraktekannya, dan kalau sudah mempraktekannya tinggal mengejar ke lebih baik lagi. Semoga untuk kedepannya bisa meraih yang lebih baik lagi, insya ALLOOH… aamiin…

Baca juga artikel sebelumnya terkait tentang Tutorial Membuat Website

oiya ini testimoninya sebagai bukti bahwa apa yang saya tulis ini memang benar adanya, maaf hasil videonya jelek, harap di maklumi saja ya.. karena masih pemula. selamat menikmati suasana kampungku :)

Nah, bagi sobat yang sudah memahami seo bisa mengikuti kontes seo dengan kata kunci :

Baiklah hanya itu saja dulu yang bisa saya tulis, saya tidak akan panjang lebar karena tidak ada yang perlu di bahas disini. Ini hanya sebagai ungkapan rasa syukur saya bahwa saya masih bisa masuk ke jajaran para pemenang di kontes seo. Terima Kasih buat semua temen-temen blogger yang sudah mampir dan silahkan tinggalkan jejakmu di kolom komentarnya. demikianlah mengenai tentang Juara Kontes Seo Juni 2015.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *