Juara 2 Kontes Seo Maret 2017

Juara 2 Kontes Seo Maret 2017 – ALHAMDULILLAAH… puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan kemenangan kontes seo ini untuk blog caramembuatwebsitepemula.com. Ternyata admin masih bisa mendapatkan prestasi kontes seo di pertengahan bulan Maret 2017 ini. Tak henti-hentinya hati ini mengucap rasa syukur kepada ALLAH SWT, ALHAMDULILLAAH… Terima kasih ya ALLAH atas kemenangan yang telah ENGKAU berikan ini, terima kasih atas jalan rezeki yang telah ENGKAU berikan ini ya ALLAH… aamiin.

Juara 2 Kontes Seo Maret 2017

Juara 2 Kontes Seo Maret 2017

Prestasi Kontes Seo di Tahun 2015

ALHAMDULILLAAH… setelah mendapatkan juara 3 di kontes seo yang pertama kalinya admin ikuti di bulan Maret tahun 2015 , terus bisa mendapatkan juara 4 kontes seo pada bulan Mei 2015, kemudian dapat kemenangan juga di kontes seo juara 4 lagi pada bulan Juni 2015. Dan akhirnya pada bulan September 2015 admin dapat kemenangan Juara 1 kontes seo. Ini merupakan pengalaman yang pertama kalinya blog caramembuatwebsitepemula.com menjadi pemenang  juara 1 di Ajang kontes Seo di tahun 2015. Tak lupa juga disusul pada bulan Oktober 2015 mendapatkan juara 8 kontes seo.

Pada bulan Desember 2014 admin baru pertama kalinya mengenal yang namanya Blog. Saat itu admin main ke warnet lalu searching sana-sini yang akhirnya admin menemukan sebuah postingan tentang cara membuat blog gratis. Setelah admin baca-baca lalu admin praktekkan dan akhirnya secara otodidak admin bisa membuat blog gratisan tersebut. Setelah sedikit-sedikit belajar membuat blog, lalu admin tertarik juga membuat website berbayar, dan akhirnya jadilah web caramembuatwebsitepemula.com yang admin kelola di pertengahan tahun 2015.

Prestasi Kontes Seo di Tahun 2016

ALHAMDULILLAAH…  memasuki tahun 2016, kembali blog caramembuatwebsitepemula.com ini mendapatkan Juara 1 Kontes Seo Pebruari 2016 bersama penyelenggara EduApps, dan ini merupakan pengalaman yang ke 2 kalinya admin bisa meraih juara 1 di ajang kontes seo yang di adakan di Indonesia. Karena di bulan pebruari 2016 ada 2 pengumuman, ALHAMDULILLAAH… kembali admin mendapatkan Juara 2 Kontes Seo Pebruari 2016 bersama Ican Education. Jadi di bulan pebruari 2016 admin mendapatkan 2 sekaligus kemenangan di 2 lomba kontes seo yang berbeda penyelenggaranya.

ALHAMDULILLAAH… pada bulan berikutnya, admin juga mendapatkan kembali Juara 1 Kontes Seo Maret 2016 bersama iShared, dan ini merupakan pengalaman yang ke-3 kalinya admin mengalami juara 1 kontes seo Nasional ini. Kemudian memasuki bulan selanjutnya hanya bermodalkan blog gratis berflatform baru, kembali admin juga mendapatkan Juara 1 Kontes Seo Mei 2016. ALHAMDULILLAAH… ini berarti merupakan pengalaman yang ke-4 kalinya admin bisa meraih juara 1 kontes seo yang di adakan oleh sebuah travel mobil.

ALHAMDULILLAAH… disela-sela kesibukan sebagai seorang karyawan pabrik, admin masih bisa sedikit-sedikit mengelola blognya di saat setelah pulang kerja ataupun di saat libur kerja. Memasuki bulan Maret ternyata admin masih bisa mendapatkan kemenangan di sebuah lomba seo yang diadakan oleh perusahaan rental/sewa mobil di Malang dan ALHAMDULILLAAH… admin kembali bisa meraih Juara 1 Kontes Seo Juni 2016. Alhamdulillaah… ya berarti ini pengalaman admin yang ke-5 kalinya.

Untuk bulan berikutnya juga ALHAMDULILLAAH… admin juga mendapatkan Juara 5 Kontes Seo Juli 2016. Kemudian setelah memasuki bulan berikutnya ALHAMDULILLAAH… admin juga mendapatkan Juara 2 Kontes Seo Agustus 2016. Tidak lama setelah memasuki bulan berikutnya juga ALHAMDULILLAAH… admin juga mendapatkan Juara 2 Kontes Seo September 2016. Nah, setelah itu masih ada juga nih admin mendapatkan Juara 2 Kontes Seo Oktober 2016. Lalu memasuki bulan berikutnya ada sebuah kontes seo yang diadakan oleh jasa pengiriman barang dimana admin mendapatkan Juara 4 Kontes Seo Nopember 2016. Dan memasuki bulan Desember, ALHAMDULILLAAH… admin mendapatkan Juara 1 Kontes Seo Staedtler Desember 2016, selain mendapatkan juara 1 admin juga mendapatkan Juara 2 Kontes Seo Logistics Desember 2016. Jadi di bulan Desember 2016 ada 2 lomba kontes seo yg admin dapat raih kemenangannya.

Prestasi Kontes Seo di Tahun 2017

ALHAMDULILLAAH…  memasuki tahun baru 2017, bulan kemaren admin mendapatkan Juara 2 Kontes Pertamina Januari 2017, lalu mendapatkan Juara Pemenang Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis 2017. Kini… lagi-lagi admin mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kemenangan pada lomba seo di bulan Maret 2017 dengan meraih kemenangan menjadi “Juara 2 Kontes Seo Maret 2017″. Seperti yang nampak pada gambar di bawah ini :

Juara 2 Kontes Seo Glorimelamine

Juara 2 Kontes Seo Glorimelamine

Kontes seo yang diadakan pihak gloromelamine ini cukup lumayan memakan waktu yang panjang, karena di mulai sejak 5 Oktober 2016 sampai 5 Januari 2017.  Ternyata masih belum juga memenuhi persyaratan quota sekitar 100 pendaftar kontes seonya. Sejak pertama kali di launching kontes seo glorimelamine ini, sy sudah bisa menebak jika panitia membuat persyaratan yang harus 100 peserta, maka saya yakin kontes seo glorimelamine ini TIDAK AKAN TERCAPAI.

Saya juga sudah memberikan masukkan kepada penyelenggara supaya jika hadiah kecil jangan mimpi disiang bolong akan tercapai untuk memenuhi 100 peserta. Kalau mau tercapai sampai 100 peserta, coba lihat kontes-kontes seo yang hadiahnya di atas 5 juta sampai 10 juta untuk hadiah pertamanya, baru itu bisa tercapai. Jangankan cuma 100 peserta, 200 peserta pun bisa tercapai. Lah… ini cuma juara 1 nya hanya Rp.1.000.000 kepengen kayak yang hadiahnya 10.000.000. wkwkwkw… NGACA EUY… NGACA… tau diri lah wahai para panitia kontes seo, xixixi… ;D

Akhirnya, keyakinanku terjawab sudah… ketika tanggal 5 Januari 2017, yang mengikuti kontes se0nya itu  hanya sekitar 46-an peserta, tuh kan… APA KATA GUE (ciye gue, xixixi… ;D). Kemudian kontes seo glorimelamine-pun di perpanjang sebulan kedepan, dan… lagi.. lagi.. sampai tanggal 5 Pebruari 2017 pun peserta masih tetap saja belum tercapai dimana masih kurang 64 peserta lagi. Saya pun memberikan lagi masukkan supaya jangan di perpanjang lagi, karena sudah bisa dilihat para blogger juga pasti merasa OGAH IKUTAN.

Namun, panitia pun tetap memperpanjang kontes seonya untuk sebulan kedepan sampai tanggal 5 Maret 2017. Dan lagi.. lagi.. saat tiba tanggal 5 Maret 2017 yang ikutan lomba seonya ngga bertambah juga. Wkwkwkwkw…. akhirnya saya dan para peserta lainnya dibikin KESAL, saking kesalnya… saya pun berniat untuk mengganti postingan yang saya buat dengan menambahkan kata “PENIPU”. Tapi, saya sempatkan dulu menghubungi pihak penyelenggara untuk kelanjutan kontesnya, dan tepat setelah menunggu 5 hari, akhirnya si penyelenggara mau juga mengumumkan pemenangnya. Wakakaka… kocak habis nih kontes seo.. xixixi… :D. ceritanya segitu aja dulu ya… hehehe…

Manfaatkan Google Webmaster Guidelines Untuk SEO

Google adalah mesin pencari terbesar di dunia. Untuk itulah kita dianjurkan mengikuti apa yang sudah di jelaskan ataupun di rekomendasikan oleh google webmaster guidelines-webmaster toolshelp. Dimana Anda bisa mempelajari disana tentang  petunjuk dan larangan serta ketentuan yang telah di berikan supaya jangan sampai Anda sekali-kali untuk mencoba melanggarnya. Karena bila dilanggar maka akan berakibat fatal pada blog/website punya kita.

Untuk menghadapi kontes seo maka dalam membuat konten berkualitas adalah hal pertama yang harus anda perhatikan, karena apa? karena konten ibarat kita membangun sebuah rumah, jika bangunan pondasi rumah yang akan dibangun dengan bahan bangunan yang tidak berkualitas, pasti rumah kita akan mudah roboh dan cepat rusak. Pun halnya demikian dengan sebuah konten, maka ketahuilah dulu bagaimana cara membuat konten dan backlink berkualitas, supaya kita bisa memenangkan Juara 1 di sebuah ajang kontes seo dan tentunya bisa menjadi salah satu Master Seo Indonesia.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:

Baiklah admin tidak akan panjang lebar, hanya ini sedikit tulisan yang bisa admin bagikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Terima kasih ya sudah berkunjung dan membaca artikelnya, demikianlah tentang  Juara 2 Kontes Seo Maret 2017.

Pencarian dari Google: