Juara 2 Kontes Seo Pebruari 2016

By | February 14, 2016

Blog caramembuatwebsite.pemula.com Mendapatkan Juara 2 Kontes Seo  Pebruari 2016

Juara 2 Kontes Seo Pebruari 2016 – Hai, sobat blogger semuanya apa kabarnya nih? mudah-mudahan pada baik-baik dan sehat-sehat saja ya, aamiin. Setelah beberapa minggu ngga  bikin postingan di karenakan kesibukan pekerjaan, akhirnya kali ini admin bisa membuat tulisan lagi. Dan kali ini admin mau berbagi postingan mengenai prestasi blog caramembuatwebsitepemula.com di tahun 2016.

Juara 2 Kontes Seo Pebruari 2016

Juara 2 Kontes Seo Pebruari 2016

ALHAMDULILLAAH… setelah mendapatkan juara 3 di kontes seo yang pertama kalinya admin ikuti di lomba kontes seo bulan Maret tahun 2015 , terus bisa mendapatkan juara 4 kontes seo pada bulan Mei 2015, kemudian dapat kemenangan juga di kontes seo juara 4 lagi pada bulan Juni 2015. Dan akhirnya pada bulan September 2015 dapat kemenangan Juara 1 kontes seo. Ini merupakan pengalaman yang pertama kalinya admin menjadi pemenang  juara 1 di Ajang kontes Seo di tahun 2015. Tak lupa juga disusul pada bulan Oktober 2015 mendapatkan juara 8 kontes seo dengan kata kunci “kursus online”.

ALHAMDULILLAAH wa syukurilah, setelah mendapatkan juara 1 kontes seo 2016 di bulan januari, kini di bulan Pebruari 2016 blog caramembuatwebsitepemula.com mendapatkan kemenangan lagi di ajang kontes seo sebagai Juara 2 Kontes Seo yang diadakan oleh kontesseo.com bekerjasama dengan icaneducation.com. ALHAMDULILLAAH… ini merupakan pengalaman yang ketiga kalinya admin mendapatkan prestasi kejuaraan di ajang kontes seo bersama penyelenggara kontesseo.com. Berasa ngga percaya, admin yang merupakan sebagai seorang blogger pemula tapi bisa mendapatkankemenangan juara 2 berikut screenshot buktinya :

Juara 2 Kontes Seo

Juara 2 Kontes Seo

Sekali lagi admin bersyukur dengan mengucapkan ALHAMDULILLAAH… berkat rahmat Allooh yang maha kuasa telah memberikan kemenangan kontes seo ini buat saya :)  mudah-mudahan kedepannya masih bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi, in sya Allooh.. aamiin… :)

Perlu Perjuangan Untuk Mendapatkan Juara 1 di Lomba Kontes Seo

Tidak Mudah Memang Menjadi Juara 1 di ajang lomba kontes seo itu. Karena selain harus berhadapan dengan para webmaster yang sudah mengerti tentang Apa Itu SEO? kita juga harus siap menghadapi algoritma google yang selalu berubah dan terupdate tanpa kita ketahui dan kita sadari. Terkadang yang dulu kita sudah ketahui jalan-jalannya seo, namun belum tentu bisa manjur di terapkan untuk kedepannya. Jadi kita perlu perjuangan yang lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan kemenangan juara 1 di kontes seonya. Semakin google mengupdate agoritmanya semakin canggih dan pintar robot google untuk memilih dan memilah website mana yang pantas di tempatkan di halaman satu, terlebih-lebih lagi di tempatkan di no.1. Yang pasti bagi admin,belajar dan belajar terus untuk mengasah kemampuan dalam ilmu seo google-nya.

Dengan mau belajar dan terus belajar, in sya Allooh… kita akan memiliki pengalaman yang lebih memadai lagi serta akan menemukan sendiri tehnik-tehnik seo yang terus kita pelajari. Dimana setiap orang mempunyai perbedaan masing-masing dalam mengembangkan kreativitas seo nya. Dan tanpa disadari pula dengan sendirinya kita bisa mengetahui jalan-jalan kebenaran google yang harus tetap kita pertahankan supaya website tetap aman dari perkembangan algoritma google.

Manfaatkan Google Webmaster Guidelines Untuk SEO

Google adalah mesin pencari terbesar di dunia. Untuk itulah kita dianjurkan mengikuti apa yang sudah di jelaskan ataupun di rekomendasikan oleh google webmaster guidelines-webmaster toolshelp. Dimana Anda bisa mempelajari disana tentang  petunjuk dan larangan serta ketentuan yang telah di berikan supaya jangan sampai Anda sekali-kali untuk mencoba melanggarnya. Karena bila dilanggar maka akan berakibat fatal pada blog/website punya kita.

Untuk menghadapi kontes seo maka dalam membuat konten berkualitas adalah hal pertama yang harus anda perhatikan, karena apa? karena konten ibarat kita membangun sebuah rumah, jika bangunan pondasi rumah yang akan dibangun dengan bahan bangunan yang tidak berkualitas, pasti rumah kita akan mudah roboh dan cepat rusak. Pun halnya demikian dengan sebuah konten, maka ketahuilah dulu bagaimana cara membuat konten dan backlink berkualitas, supaya kita bisa memenangkan Juara  di sebuah ajang kontes seo.

Gimana tuh sobat semuanya, apakah sudah jelas mengenai informasi yang telah admin bagikan diatas? mudah-mudahan saja ada manfaat dan gunanya bagi Anda semuanya.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:

 

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Tetap semangat mengikuti kontes seo untuk mengasah ilmu seo google yang sudah sobat dapatkan. Demikianlah mengenai Juara 2 Kontes Seo Pebruari 2016.

Pencarian dari Google: