Instagram Meluncurkan Aplikasi IGTV

Instagram Meluncurkan Aplikasi IGTV – Dijaman modern 2018 sekarang ini Instagram siap bersaing secara langsung dengan YouTube. Hari ini di acara mencolok di San Francisco, perusahaan mengumumkan akan mulai memungkinkan pengguna untuk mengunggah video hingga satu jam panjangnya, naik dari batas satu menit sebelumnya. Dan untuk menampung video bentuk panjang yang baru dari pembuat konten dan masyarakat umum, Selamat Datang di Aplikasi IGTV, Instagram kini sudah meluncurkannya.

Instagram Meluncurkan Aplikasi IGTV

Instagram Meluncurkan Aplikasi IGTV

Diakses dari tombol di dalam homescreen Instagram, serta aplikasi yang berdiri sendiri, IGTV akan menyoroti video populer dari selebritas Instagram. Peluncuran ini mengonfirmasi TechCrunch selama sebulan terakhir yang menguraikan fitur dan potensi IGTV yang kami katakan akan tiba hari ini, mengikuti laporan WSJ bahwa Instagram akan menawarkan video hingga satu jam panjangnya.

“Sudah saatnya video bergerak maju, dan berkembang,” kata CEO Instagram Kevin Systrom di atas panggung di acara tersebut. “IGTV adalah untuk menonton video lama dari para pembuat konten favorit Anda.” Tepat sebelum dia naik ke panggung, blog bisnis Instagram mengeluarkan rincian tentang IGTV.

Cara Kerja IGTV

IGTV akan membiarkan siapa pun menjadi pencipta, bukan hanya nama besar selebriti. Orang-orang akan dapat mengunggah video vertikal melalui aplikasi Instagram atau web. Semua orang kecuali akun yang lebih kecil dan baru akan dapat segera mengunggah video berdurasi satu jam, dengan opsi itu akan meluas ke semua orang nantinya.

Aplikasi IGTV akan tersedia secara global di iOS dan Android kadang-kadang hari ini, serta di aplikasi Instagram melalui tombol berbentuk TV di atas Cerita. “Kami membuatnya menjadi aplikasi khusus sehingga Anda dapat mengetuknya dan menikmati video tanpa semua gangguan,” jelas Systrom.

Dalam aplikasi khusus IGTV atau pengalaman di-Instagram-nya, pemirsa akan dapat menggesek melalui berbagai video berdurasi panjang, atau menggesek untuk mengunjungi tab Jelajah video yang disarankan secara pribadi, video populer, pembuat konten yang mereka ikuti, dan opsi untuk terus menonton video yang dimulai sebelumnya. Pengguna juga akan mendapat info dari tombol IGTV yang mengingatkan mereka akan konten baru.

IGTV juga akan membiarkan para pembuat mengembangkan Saluran Instagram penuh dengan berbagai video mereka yang dapat diserap oleh orang-orang. Pembuat konten dapat menempatkan tautan dalam deskripsi video mereka untuk mengarahkan lalu lintas ke tempat lain.

Tidak Ada Iklan Di IGTV … Namun

Aplikasi IGTV

Aplikasi IGTV

“Tidak ada iklan di IGTV hari ini,” kata Systrom, tapi dia mengatakan itu “jelas tempat yang sangat wajar [untuk iklan] berakhir.” Dia menjelaskan bahwa karena para pembuat menginvestasikan banyak waktu ke dalam video IGTV, dia ingin membuat yang berkelanjutan dengan menawarkan kepada mereka cara untuk memonetisasi di masa depan. Instagram juga tidak membayar pembuat konten langsung untuk video IGTV, seperti yang dilakukan Facebook untuk melejitkan pusat video Facebook Watch.

Dengan 1 miliar pengguna di Instagram, IGTV dapat menjadi populer dengan para pembuat konten tidak hanya berusaha mendapatkan uang tetapi menumbuhkan pemirsa mereka. Instagram diharapkan untuk membuat opsi monetisasi untuk pembuat konten IGTV, yang berpotensi termasuk pembagian pendapatan iklan.

Basis pengguna besar juga dapat menarik pengiklan. eMarketer sudah mengharapkan Instagram untuk menghasilkan $ 5.48 miliar dalam pendapatan iklan AS pada tahun 2018. Pemegang saham Facebook menyukai suara inventaris iklan premium yang didambakan bisnis saat mereka mengalihkan pengeluaran dari televisi. Harga saham Facebook naik lebih dari 2,2 persen hari ini menjadi hampir $ 202.

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa admin tulis dari sumber techcrunch com, mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya. Demikianlah tentang Instagram Meluncurkan Aplikasi IGTV.

Nilai Kualitas Konten