Induk Perusahaan Google Yg Baru Bernama Alphabet

Google Menggurita dg Bisnis Global dari Abjad A sampai Z

Induk Perusahaan Google Yg Baru Bernama Alphabet

Induk Perusahaan Google Yg Baru Bernama Alphabet

Belajar dari cara FOKUS Google mengembangkan mesin pencarinya sejak awal, kini kita bisa melihat bahwa EFEK FOKUS bisa membuat bisnis pemiliknya menggurita ke mana-mana.

Google didirikan tahun 1998 oleh Larry Page & Sergey Brin. Kini setelah 17 tahun berdiri, mereka bisa menciptakan multi inovasi teknologi peradaban yg tidak hanya bergerak di bidang mesin pencari-internet.
“Jika Sobat mau mengerjakan semuanya, maka Sobat tidak akan menjadi sesuatu. Namun jika Sobat mau mengerjakan sesuatu dg FOKUS, maka Sobat akan menjadi sesuatu yg BERNILAI. Setelah itu, Sobat akan bisa mengerjakan semuanya lebih banyak lagi utk mengguritakan bisnisnya ke mana-mana.”

Jika Sobat mau membesarkan bisnisnya utk jangka panjang, maka bersabarlah membesarkannya dari hal-hal kecil dulu. FOKUS pada sesuatu yg kecil namun memiliki efek besar di kemudian hari. Jangan dibalik : mengerjakan banyak hal-hal besar namun TIDAK FOKUS. Yg didapat bukannya bekerhasilan, namun EFEK KELELAHAN yg akan Sobat rasakan di kemudian hari.

Tanggal 10 Agustus 2015 lalu, Google melalui CEO-nya Larry Page mengumumkan pembentukan perusahaan induk baru dg nama ALPHABET. Nama webnya juga aneh tapi mudah diingat : www.abc.xyz.com .

Alphabet didirikan karena lini bisnis Google sudah semakin besar & tidak hanya berkutat di bisnis search engine+periklanan saja (Google Adwords & Google Adsense). Ada proyek mobil pintar tanpa supir (Google X), ada proyek biologi Calico, Google Fiber-Super Internet dg kecepatan 1 Gbps, Google Ventures, Google Capital, proyek “Nest” Smart Home Product, dan Google Producst (Search Engine Optimization, Android, Youtube, Apps, Maps, dan Iklan).

Sekarang, Google (Alphabet G) hanya merupakan salah satu dari Bisnis Perusahaan Raksasa Alphabet.

Lihat perkembangan lini bisnis Google berikut yg menggambarkan cita-cita besar mereka untuk menghasilkan proyek prestisius :

Susunan Bisnis Perusahaan Alphabet, induk perusahaan Google

Susunan Bisnis Perusahaan Alphabet, induk perusahaan Google

ini dia Susunan Bisnis Perusahaan Alphabet, induk perusahaan Google sekarang. Ada proyek Calico, Google X, Fiber, Google Capital, dll (sumber : Kompas Tekno).

Apa Alasan Google Memberikan Nama Alphabet sebagai Perusahaan Induk Mereka?

Alasan paling dominan seperti yg diungkapkan CEO Larry Page adalah bahwa “Alphabet” menggambarkan kumpulan perusahaan dari abjad A sampai Z (a collection of companies) dan merupakan penemuan manusia paling berharga di muka bumi. Google mengutamakan proyek-proyek yg bermanfaat besar bagi manusia & yg mempengaruhi peradaban kehidupan menuju lebih baik lagi.

Kelihatannya Google (Alphabet) akan merintis semua bisnis yg bergerak di bidang apa saja dg memanfaatkan nama dari huruf A sampai Z.

Coba Sobat lihat gambar ilustrasi Proyek Prestisius Alphabet di atas, maka kita akan menemukan urutan Abjad sebagai berikut :

A= Alphabet

C = Calico

C = Capital

F = Fiber

G = Google

N = Nest

V = Ventures

X = X Lab

dll.

Jadi, masih banyak proyek Google (Alphabet) yg bakal mereka garap ke depan dari A sampai Z karena saat ini baru beberapa abjad yg terisi.

Langkah pendirian Alphabet bukanlah pemikiran sebulan-dua bulan. Mungkin Google sudah memikirkannya bertahun-tahun. Dalam surat pendirian Google 17 tahun silam, CEO Google (kini CEO Alphabet) Larry Page dan co-founder Google (kini Presiden Alphabet) Sergey Brinn menuliskan, “Google bukanlah perusahaan konvensional. Kami tidak ingin menjadi satu”.

“Google is not a conventional company. We do not intend to become one.”

Infromasi lengkap Pengumuman Resmi dari Larry Page bisa Sobat baca di Blog Google berikut : Alasan Pendirian Alphabet oleh Larry Page & Sergey Brin

Nah, bagi sobat yang sudah bisa membuat website bisa mengikuti kontes seo dengan kata kunci Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga kontes seo dengan kata kunci Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Baiklah hanya itu saja yang bisa saya share, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya, jangan lupa silahkan untuk meninggalkan jejakmu di kolom komentarnya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah mengenai tentang Induk Perusahaan Google Yg Baru Bernama Alphabet.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *