Green Pramuka City, Apartemen Murah di Jakarta Pusat

By | November 2, 2016

Green Pramuka City, Apartemen Murah di Jakarta Pusat – Bismillahirrahmanirrahiim… hallo! sobat caramembuatwebsitepemula.com yang saya cintai, kali ini admin mau berbagi tentang informasi yang datangnya dari sebuah apartemen yang terbaik di kota Jakarta yaitu Green Pramuka City. Apakah teman-teman sudah mengetahui tentang apartemen Green Pramuka City ini? admin yakin, teman-teman sudah pada mengetahuinya, bener kan? wah, bagus dong kalau begitu. Nah, bagi yang belum mengetahuinya nih, admin akan berbagi informasinya disini. Yuk… mari disimak saja bersama penjelasannya di bawah ini :

Green Pramuka City

Green Pramuka City

Jakarta merupakan salah satu hunian yang sangat penting sekali terkhusus buat masyarakat perkotaan. Dimana penduduk di perkotaan ini begitu padat sekali, sehingga memerlukan yang namanya sebuah apartemen yang elegan, bersih, asri dan tempatnya strategis serta terjamin keamanannya. Nah, bagi Anda yang sedang memerlukan sebuah apartemen yang OK punya maka pilihannya hanya ada di Green Pramuka City.

Para pengembang sangat antusias sekali dalam melakukan pembangunan perumahan-perumahan ataupun apartemen-apartemen yang sederhana sampai yang elit sekalipun. Karena tempat tinggal merupakan kebutuhan pokok yang paling utama dalam hidup ini selain pakaian dan makanan, maka membangun hunian berupa apartemen ini sangat di perlukan sekali bagi masyarakat Jakarta khususnya dan untuk penduduk di seluruh Indonesia pada umumnya. Hunian yang layak dan nyaman ini tentu akan menjadi aset berharga dimasa depan bagi Anda semuanya. Dengan berinvestasi dan berhuni di apartemen Green Pramuka City, Anda akan banyak mendapatkan keuntungannya.

Saat ini untuk membeli rumah di sekitar Jakarta dengan harga terjangkau sangat sulit sekali, karena terbatasnya lahan untuk perumahan. Sebagai solusinya maka hunian seperti Green Pramuka city merupakan solusi yang sangat tepat untuk Anda semuanya, terutama sekali bagi Anda yang bekerja di pusat kota, dan tentunya dengan memiliki sebuah apartemen di Green Pramuka City akan meningkatkan kualitas hidup Anda menjadi lebih baik.

Mari kita wujudkan mimpi untuk memiliki hunian di Green Pramuka City supaya hidup kita lebih baik dan menyenangkan. Seperti yang kita tahu bahwa di kota fasilitasnya sangat lengkap, mau mencari kendaraan saja sekarang sudah bisa di pesan secara online. Apalagi ini mempunyai hunian di apartemen Green Pramuka City yang nyaman dan aman berada di pusat kota , wuih… tambah menyenangkan sekali deh hidup kita. Dengan kelengkapan properti mewah serta kehidupan yang modern, yuks… mari kita ciptakan suasana baru bersama Green Pramuka City Apartemen di Jakarta Pusat.

Sekilas Tentang Apartemen Green Pramuka City

PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS) adalah developer atau pengembang Green Pramuka City yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang kontraktor pembangunan sejak tahun 1987. Mulai dari pembangunan perkantoran, perumahan bahkan untuk fasilitas penunjang bandara dan hotel berbintang 5. Green Pramuka City terus di kembangkan oleh PT. Duta Paramindo untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat Jakarta khususnya agar terdapat hunian yang layak, aman, nyaman dengan harga terjangkau. Dimana hunian yang berada di tengah kota ini berlokasi sangat strategis akan menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia dengan lingkungan yang lebih sehat lagi.

Dengan bekerjasama bersama PT. Angkasa Pura 1, Apartemen Green Pramuka CIty menjadi hunian yang modern, strategis dan keren dibuat olen PT. Duta Paramindo. Apartemen mewah ini dibangun diatas tanah seluas 12,9 hektar dengan mengusung konsep one stop living environment yang biasa disebut kawasan super blok yang terintegrasi . Hunian ini akan sangat cocok di tempati siapa saja guna menjadi investasi dimasa yang akan datang bagi pemiliknya.

Tidak lupa admin beritahukan bahwa Apartemen ini sangat cocok sekali bagi Anda yang merasa seorang pebisnis, dimana jika Anda mau mengadakan meeting, pertemuan klien, berdiskusi dan lain-lain hanya di Green Pramuka City lah tempatnya yang sangat strategis terletak diantara 3 wilayah yaitu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Tepatnya berada di Jl. Jend A. Yani kav 49 Cempaka Putih – Jakarta Pusat. Tentunya hal tersebut akan membuat para calon penghuni merasa aman dengan lingkungan sekitar apartemen yang dirancang sedemikian rupa dengan berbagai penambahan fasilitas sarana dan prasarananya.

Delapan Tower yang Sudah di Sediakan di Green Pramuka City

Saat ini menjadi pilihan utama untuk bisnis investasi dalam bentuk properti, dimana Apartemen Murah mempunyai keuntungan yang lebih dibandingkan dengan bisnis investasi seperti perumahan. Miliki hunian superblok di pusat kota Jakarta yang telah dipasarkan dengan harga terjangkau dan bersahabat bagi Anda semuanya. Ada sekitar delapan tower yang siap dihuni oleh Anda semuanya. Diantara kedelapan tower tersebut adalah sebagi berikut :

  1. Tower Fagio (Warna Hijau)
  2. Tower Pino (Warna Kuning)
  3. Tower Chrysant (Warna Biru)
  4. Tower Bougenville (Warna Merah)
  5. Tower Orchid (Warna Hiaju Tosca)
  6. Tower Penelope (Warna Merah Muda)
  7. Tower Scarlet (Warna Ungu)
  8. Tower Nerine (New)

Tower Green Pramuka City

 

#1. Tower Fagio (Warna Hijau)

Nilai investasi di apartemen Green Pramuka City sangat cepat, sehingga sejak awal di pasarkannya pada tahun 2010 banyak sekali yang mencari unit ready. Padahal tower pertama dan kedua sudah sold out, artinya banyak yang membutuhkan tempat tinggal di Green Pramuka City. Tower Fagio ini adalah tower yang pertama dibangun di areal belakang apabila masuk dari main gate Jl. Jend A. Yani. Namun tersedia juga pintu masuk yang arahnya dari Jl. Pramuka dan langsung tembus dari Jl. Pramuka. Awal pemasaran di lakukan pada tahun 2010 dan pada bulan oktober tahun 2012 sudah dilakukan serah terima.

#2. Tower Pino (Warna Kuning)

Pada bagian utara Tower Pino terdapat beberapa fasilitas yang menarik dan bisa dinikmati oleh Anda semuanya berupa danau kecil, taman yang indah nan sejuk yang bisa memberikan suasana kesegaran saat bersantai dan berjogging track bersama keluarga tercinta Anda. Tower kedua ini berlokasi bersebelahan dengan Tower Fagio dan jika dilihat dari tower pertama, maka tower kedua ini berada di sebelah timur. Sedangkan bila dilihat dari tower ketiga maka tower pino ini berada tepat disebelah baratnya.

#3. Tower Chrysant (Warna Biru)

Setelah sukses dalam acara topping tower 1 dan 2, maka diluncurkanlah Tower Chrysant yang merupakan tower ketiga yang dikelilingi oleh tower lainnya dari segala penjuru. Keunggulan dari tower ini adalah banyaknya unit usaha yang terletak dari ground floor sampai lantai 3, artinya pemenuhan segala kebutuhan hidup Anda hadir disini. Tidak perlu jauh-jauh dan repot untuk membeli sesuatu yang diinginkan. Bagi Anda pemilik apartemen di tower chrysant khususnya bagi pemilik kios,  tentu pangsa pasarnya dengan mudah sudah terbaca. Tidak hanya itu saja pada tower ketiga ini lantai basementnya memiliki area shopping junction menuju tower lain dibawah jl.boulevard menuju tower diseberang jalannya. Tower Chrysant dipasarkan pada tahun 2012 dan tepatnya pada bulan April sudah serahterima di tahun 2014.

#4. Tower Bougenville (Warna Merah)

Dikompleks apartemen the Green Pramuka City telah dibangun Tower Bougenville yang merupakan tower keempat yang diluncurkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera. Tower ini dibangun diareal terdepan untuk site plan tahap satu jika masuk dari main gate jl. jend A. Yani. View yang didapat juga lebih luas terutama yang menghadap arah timur karena tidak ada bangunan tinggi yang menghalangi pandangan.  Bayangkan jika kita lihat dari ketinggian dimalam hari, lampu-lampu mobil berwarna-warni bergerak dinamis, sungguh menjadi pemandangan yang menyenangkan dan mampu menghilangkan penat setelah lelah dengan rutinitas seharian. Tower Bougenville dipasarkan pada bulan juli di tahun 2012.

#5. Tower Orchid (Warna Hiaju Tosca)

PT. Duta Paramindo Sejahtera meluncurkan Tower Orchid yang merupakan tower kelima dilaunching pada bulan Januari tahun 2013. Konsep tower ini  lebih berbeda dengan keempat tower sebelumnya, yakni dengan menghadirkan Square atau Mini Mall yang letaknya tepat berada dibawah  lantai tower orchid ini. Memang ditengah-tengah tower berbeda dengan tower sebelumnya, yang seharusnya untuk swiming pool, kini berubah menjadi cape dengan unbrellanya. Untuk yang menghadap timur (arah By Pass/tol) tetap disebut area plaza, yang kearah barat (ke arah monas) disebut garden, sedangkan kearah selatan (jl pramuka) disebut tipe sky dining, sementara itu untuk sisanya disebut view boulevard.

#6. Tower Penelope (Warna Merah Muda)

Tower ini dibangun pada pintu utama sebelah kiri disebelahnya tower orchid, dan perencanaan pembangunannya diletakkan diantara tower lima dan tujuh. Tower yang keenam bernama Tower Penelope ini mempunyai view lepas dimana pada malam hari dapat menikmati indahnya lampu kota. Seperti halnya tower bougenville. Pada dasarnya semua viewnya bagus-bagus, biasanya client akan memilih view ke timur namun kearah sebaliknya akan menghadap swiming pool, sky dinning atau sky garden. Tower Penelope ini dilaunching pada bulan April tahun 2013.

#7. Tower Scarlet (Warna Ungu)

Tower ketujuh yang bernama Tower Scarlet ini lokasinya sangat stategis berada di posisi hook yang mempunyai dua view sekaligus, yaitu view jl. pramuka (sebelah selatan) dan view jl. jend A. Yani (sebelah timur) dan menghadap perempatan/flyover rawamangun. Seperti kedua tower sebelumnya tower ini juga akan berada diatas mallnya. Biasanya pembeli yang culturenya dari Jawa, lebih suka yang viewnya menghadap ke arah selatan dimana pada saat udara bersih seperti pada saat hujan atau pagi hari maka masih dapat melihat pemandangan gunung salak. Sementara itu view favoritnya kebanyakan dari sisi selatan yang menghadap jl. pramuka raya juga kearah cakung. Dan sisi timur yang menghadap jl. jend A. yani (bypass) / rawamangun. Menghadap kesebelah baratpun tower ini bisa melihat water park yang dikhususkan untuk penghuni tower 5,6 dan 7. Tower Scarlet ini dilaunching pada bulan Juni tahun 2013.

#8. Tower Nerine (New)

Setelah sukses memasarkan Tower Fagio, Pino, Bougenvill, Orchid, Penelope, dan Scarlet. Kini PT. Duta Paramindo Sejahtera meluncurkan Tower ketujuh bernama Tower Nerine. Developer tiada hentinya terus mengembangkan kawasan Green Pramuka City menjadi kawasan yang sangat prestisius di Jakarta Pusat, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang sangat tinggi di Jakarta. Tower Nerine yang  posisinya sangat strategis di depan pintu masuk utama Green Pramuka City, berada satu areal dengan Green Pramuka Square. Saatnya bagi Anda yang menginginkan sarana investasi paling menguntungkan. Segera booking unitnya selagi masih harga perdana dan masih banyak unit favorit. Lokasi Tower Nerine berada di sebelah barat Tower Orchid. Bentuknya sama seperti tower-tower sebelumnya yang menyerupai huruf  U.

TOWER NERINE memiliki kelebihan yang berbeda dari tower-tower lainnya seperti : Lokasi berada di bagian paling depan, Fasilitas terlengkap dari semua tower yang ada, Memiliki Mall 3 lantai, Basement 2 lantai, Kolam renang berukuran Olympic, dan Memiliki Sky Garden di lantai 2,

Beragam Macam Type Unit Yang ada di Green Pramuka City

Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar Apartemen Jakarta Pusat sangat asri dan bersih, karena 80% dari total area (atau sekitar 10,3 Hektar) merupakan ruang terbuka dan fasilitas. Area ini dimaksudkan untuk menjaga ke-asri-an lingkungan serta menjamin kebersihan udara dan lingkungan sekitar Apartemen Green Pramuka City.

Tunggu apalagi, segera INVESTASIKAN uang anda di Apartemen Green Pramuka City Dengan lokasinya yang strategis di Pusat Kota dengan beragam macam type unit yang tersedia sesuai untuk Anda semuanya. Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri. Tipe unit yang tersedia juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga diantaranya sebagai berikut :

  •   Tipe 21, Studio
  • Tipe 33, Studio
  • Tipe 33, 2 Bedroom
  • Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
  • Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
  • Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
  • Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

PT Duta Paramindo Sejahtera melalui produknya Green Pramuka City di Jakarta Pusat tetap fokus menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat kelas menengah. Direktur Utama Duta Paramindo Sejahtera Rudy Herjanto mengatakan ada dua alasan yang mendasari perusahaan menyasar segmen menengah.

Pertama, karena merasa segmen menengah dan menengah bawah merupakan lapisan paling tebal, dibandingkan segmen atas. Kedua,  turut mendukung program Pemda DKI Jakarta menyediakan hunian layak dengan harga terjangkau.

Pada lahan seluas 12,9 hektar, perusahaan berencana membangun 17 tower hunian vertikal yang menyasar segmen menengah. Setiap tower memiliki kapasitas 750 unit – 1.000 unit.

Untuk pengembangan setiap tower, pihaknya membutuhkan dana Rp250 miliar – Rp300 miliar. Pembangunan tower 1-4 sudah rampung dan diserahterimakan. Tahun ini perusahaan menargetkan pembangunan tower 5-8, sehingga proses serah terima dapat dilakukan secara bertahap sepanjang 2016. Perusahaan menargetkan tower 8 dan 9 terserap 90% sampai akhir tahun ini.

Berbagai Keunggulan yang Terdapat di Green Pramuka City

Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas internal dan eksternal yang sangat mendukung dalam memenuhi semua kebutuhan hidup. Beraktivitas dengan tenang saat meninggalkan hunian dan nyaman saat kembali, tentunya akan menjadi keinginan semua penghuni yang dapat diwujudkan di Green Pramuka City. Berikut beberapa keunggulan yang terdapat di  Green Pramuka City, diantaranya sebagai berikut:

  1. Hunian di Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System yang tepat berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur)
  2. Memperoleh piagam “Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov. DKI Jakarta” dari Dinas Tata Ruang Prov. DKI Jakarta
  3. Fasilitas internal serba lengkap dan lokasi bebas banjir 10,3 Ha area terbuka dan fasilitas di atas lahan seluas 12,9 Ha (80% area terbuka)
  4. Sertifikat Hak Milik Strata Title
  5. Akses masuk utama langsung dari Jl. Jend. A. Yani Jakarta Pusat / Bypass dan akses alternatif dari Jl. Pramukasari
  6. Akses cepat masuk tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok) Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall (5 menit dari ITC Cempaka Mas, 10 menit dari Kelapa Gading dan 15 menit dari Mangga Dua)
  7. Akses langsung menuju pusat perkantoran Sudirman dan Kawasan Industri Pulo Gadung
  8. Mudah dijangkau dari terminal Rawamangun dan Pulo Gadung, Stasiun Senen, Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fasilitas Sekitar: Hanya 10 menit menuju Rumah Sakit ternama di DKI Jakarta (RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga, dan RS. ST. Carolus)
  9. Hanya 10 menit menuju sarana pendidikan bertaraf Internasional di DKI Jakarta (Labschool, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, dll)
  10. Lokasi berdekatan dengan shelter / halte busway: Koridor 4 (Pulo Gadung – Dukuh Atas) Koridor 10 (Cililitan – Tanjung Priok)
  11. Mudah dijangkau dari seluruh penjuru JABODETABEK
  12. Perizinan Lengkap: SIPPT No. 191/-1.711.534 IMB Nomor 5092/IMB/2011

Banyak keuntungan jika berinvestasi apartemen, salah satunya adalah bangunan apartemen ini biasanya dibangun di kawasan dekat dengan perkantoran, di pusat perbelanjaan ataupun lingkungan kampus. Jadi bisa dipastikan apartemen mempunyai resiko kekosongan yang sangat kecil, karena lingkungan atau kawasan yang cukup elite tersebut juga mempengaruhi tingkat kenyamanan bagi penyewa apartemen.

Mudahnya akses untuk mendukung segala kebutuhan aktivitas setiap harinya bagi penyewa apartemen juga mempengaruhi tingkat resiko minimnya kekosongan bangunan apartemen. Gaya hidup seseorangpun bisa mempengaruhi tingkat kepadatan pada sebuah apartemen yang sudah ada saat ini.

Spesifikasi Bangunan Green Pramuka City

SPESIFIKASI BANGUNAN

KONSTRUKSI

PONDASI

Tiang Pancang Beton

STRUKTUR BANGUNAN

Beton Bertulang

Dinding Eksternal

Dinding beton Precast/Prefab/Bata/Bataringan

Dinding Internal

Bata ringan/bata/gypsum board

Atap

beton bertulang

FINISHING

Dinding Internal

Cat Tembok

R. Duduk, R. Makan

Cat Tembok

R. Tidur

Cat Tembok

Kamar mandi

Keramik

Dinding External

Cat weather shield

LANTAI

R. Duduk, R. Makan

Homogeneous Tile

R. Tidur

Homogeneous Tile

Kamar mandi

Keramik

Balkon

Keramik

JENDELA

Kusen

UPVC / setara

Kaca

Clear

PINTU

Pintu Utama & Engineering

Door berprofil

Pintu Kamar tidur dan Kusen

UPVC / Setara PVC & Kusen PVC

Pintu kamar mandi

PVC + kusen PVC

Pintu Balkon

Pintu kaca rangka UPVC & Kusen UPVC/Setara

SANIT AIR

Kamar mandi

Closet Duduk merk Toto/setara & hand shower

Dapur

Kitchen sink & kran dinding

Daya Listrik

900 VA/1300 VA

Air Listrik

Standar PDAM

Saat ini, hunian vertikal tersebut memiliki 7.000-an pembeli, dan penghuni sekitar 6.000 orang. Komposisi pembeli 80% adalah pemakai, dan 20% merupakan investor. Perusahaan tetap berfokus pada segmen menengah.

Apakah Anda sering merasa lelah di jalan?
Atau merasa waktu bersama keluarga tidak cukup?
Atau dana operasional Anda semakin menggerogoti penghasilan Anda?

 

Kemungkinan terbesarnya adalah karena tempat aktivitas dan tempat tinggal Anda sangat jauh, tempat aktivitas di Jakarta namun tempat tinggal di luar kota Jakarta.

Lalu bagaimana solusinya?

Apartemen Green Pramuka City adalah jawabannya !!!

Kontak Green Pramuka City

Ayyo… segera dan miliki hunian Green Pramuka City yang super nyaman dan aman di pusat kota dengan menghubungi kontak kami di bawah ini:
Contact Information :

Green Pramuka City, Marketing Galery
Address: Jl. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat
Working Hours: Mon – Fri : 8AM to 6PM
Phone:+6221-420 8989
Email: marketing@greenpramukacity,com
Fax: 021-422 6689

Baiklah man-teman hanya ini saja dulu ya sedikit informasi yang bisa admin bagikan, mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah artikel ini dibuat dalam rangka mengikuti kontes seo Green Pramuka City Apartemen di Jakarta.

Pencarian dari Google: