Fitur Baru Alat GWT (Google Webmaster Tools)

Fitur Baru Alat GWT (Google Webmaster Tools) ini menolong Google buat memanage beragam statistik di situs Web Anda serta juga merangkak melewati konten buat pencari. Seolah-olah itu belum cukup , GWT juga bisa membagikan peringatan kebugaran serta report yang lenyap atau rusak halaman serta adanya fitur baru yang kerap ditambahkan. Layanan online Google Webmaster Tools ialah sesuatu aplikasi web benar-benar terkenal. Apabila sobat belum pernah memakaikan Google Webmaster Tools atau tak tahu persis kaya gimana metode kerjanya setelah itu aku berkeinginan buat menjembatani kesenjangan pengetahuan dengan tips pemasaran GWT yang bisa sobat lihat sedikit ulasannya dibawah ini.

Fitur Baru Alat GWT (Google Webmaster Tools) : Search Analytics yang Lebih Lengkap.

Apa Perbedaan Search Analytics VS Search Queries?

Hallo sobat CMWP (cara membuat website pemula )…! Apakah Sobat sudah lihat perubahan yang terjadi dalam Fitur Google Webmasters Tools (GWT) khususnya pada menu Search Traffic?

Jika Sobat sudah cek, tentu akan melihat sub menu baru yang tertulis “Search Analytics” sebagai pengganti sub menu lama “Search Queries”. Ini tampilan barunya :

Fitur Baru Alat Google Webmaster Tools

Fitur Baru Alat Google Webmaster Tools

Alat GWT Bisa Dimanfaatkan untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Jika Sobat sudah pernah memanfaatkan laporan alat Google Webmaster Tools, tentu tahu cara-cara yang perlu dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Laporan alat Google Webmaster Tools bisa dikatakan lengkap menyangkut hal-hal sudah bagus atau hal yang kurang dari situs kita.

Ditambah fitur baru dari alat Google Webmaster Tools yang bernama “Search Analytics”, tentu penggunaan laporan Google Webmaster Tools untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari halaman pencarian Google akan semakin powerful. Sobat bisa tahu bagaimana caranya untuk menaikkan ranking situs kita dari halaman 3 ke halaman 1 Google. Atau Sobat bisa meningkatkan jumlah Klik pengunjung (CTR) agar semakin banyak orang yang klik situs Sobat sehingga semakin banyak yg berkunjung.

Untuk kebutuhan yang sangat spesifik dan urgent tersebut, Belajar Seo Google dari RWP ini telah merilis Ebook ke-3 BSG dengan judul :

“Cara Menganalisa Laporan GWT untuk Memperbaiki SEO Situs Kita”

Bagi Sobat yang sudah menjadi Member BSG tinggal download free langsung di member area. Dan bagi Sobat yang baru mau jadi Member BSG, silahkan isi Biodata Order di Belajar Seo Google

Di Belajar Seo Google tersebut di bongkar cara-cara agar website atau blog punya kita berada di halaman satu. dan ini sangat cocok sekali bagi anda yang merasa gaptek (seperti saya juga). Tentunya dengan mengetahui rahasia belajar seo google ini akan ampuh sekali bagi anda yang ingin websitenya nongkrong di one page. Belajar Seo Google ini juga bisa di andalkan untuk yang suka kontes seo.

Nah… Bagi sobat yang ingin belajar bagaimana caranya supaya websitenya bisa nongkrong di halaman satu, bisa di coba cara-caranya yang ada di ebook buatan RWP tersebut. Untuk Bergabung bersama RWP tinggal klik gambar di bawah, kemudian isi nama dan email sobat, lalu cek inbok emailnya, lakukan order, terus download ebooknya, langsung deh praktekkan ilmunya. Insya ALLOOH… jika di praktekkan dengan benar, websitenya akan mudah nongkrong di halaman satu pencarian google dengan kata kunci yang kita target.

Baiklah admin rasa cukup sampai disini saja dulu ulasan yang bisa di bagikannya. Harapan admin semoga tulisan ini ada gunanya serta manfaatnya bagi semua orang, insya ALLAH… aamiin.

erima Kasih sudah membaca dan berkunjung di web yang sederhana ini, demikianlah mengenai tentang Fitur Baru Alat GWT (Google Webmaster Tools).

Pencarian dari Google:

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *