Daftar Lomba Blog September 2017

By | September 21, 2017

Daftar Lomba Blog September 2017 – Menguji kemampuan menulis, mendapat traffic dan beragam hadiah adalah beberapa keuntungan mengikuti lomba blog September 2017 ini. “Lomba blog September 2017″ telah ditunggu-tunggu oleh para blogger tanah air. Jumlahnya banyak tak kalah dengan daftar lomba blog Agustus 2017. Di situlah kita akan mendapat banyak pengetahuan-pengetahuan baru yang bisa kita sampaikan kepada dunia. Lain daripada itu, dengan mengikuti lomba blog september 2017 kita semakin tambah pinter. Kenapa ? Lha khan kudu banyak membaca literatur dan referensi baik secara offline maupun online. Tapi perlu sobat ketahui, bahwa daftar lomba blog september ini hanya berisi lomba-lomba blog baik SEO maupun non SEO. Artinya, lomba-lomba menulis yang artikelnya dikirim via pos atau melalui email tidak saya masukan.

Daftar Lomba Blog September 2017

Daftar Lomba Blog September 2017

Untuk mempermudah para fans caramembuatwebsitepemula.com dalam mencari informasi terbaru terkait info lomba, kontes, kuis, event, dan promo berhadiah, maka admin membuatkan sebuah halaman baru untuk kalian. Sehingga semuanya bisa lebih mudah mengakses info terbaru yang masih berlangsung dan yang ada di website ini.

Cari : Daftar Lomba Blog September 2017

Bulan September datang lagi. Apa tahun ini September akan hujan seperti sepuluh tahun yang lalu ya? Atau akan kering seperti tahun lalu?

Yang jelas makin hari, semakin banyak saja lomba blog yang diadakan lengkap dengan berbagai macam hadiah yang menggiurkan dan ditawarkan oleh para penyelenggaranya. Mau tahu lebih jelas informasi lombanya? ya sudah silahkan disimak saja ulasannya dibawah ini sampai selesai ya.

Berikut ini merupakan “Daftar Lomba Blog September 2017″ yang sedang diadakan di Indonesia dengan berbagai macam sponsor penyelenggaranya antara lain:

1. Lomba Blog Saatnya Cerdas Finansial

Deadline : 3 September 2017

Untuk hadiah ada Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 1 juta untuk 3 tulisan favorit. Mayan banget kan, sekalian berbagi sekalian nambah uang saku. Sesuai temanya, sobat diminta menulis tentang tips pengalaman, dan cerita pengalaman dalam mengelola finansial yang selama ini sudah diterapkan. Sobat juga bisa berbagi opini mengenai manfaat mengelola finansial dan menyimpan uang di bank yang dijamin LPS. Lomba ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Simpanan dan Kompasiana. Jadi bila temans mau ikutan bisa submit tulisan di sana ya. Jadi ingat, kapan ya terakhir saya nulis di sana. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

2. Lomba Blog Akselerasi Bisnis Bersama Coworking

Deadline : 4 September 2017

Hadiahnya kece banget nih, Ada buat pemenang content dan ada juga pemenang voting. Oiya ada juga pemenang untuk referral. Total hadiahnya Rp 20 juta. Karena lombanya diselenggarakan oleh EV Hive jadi sobat jangan lupa juga memberi gambaran mengenai tempat kerja ini. Cabangnya ada banyak lho di Jakarta. Bagi sobat yang tinggal di Jabodetabek bisa mampir ke sana juga. Sesuai tema sobat diminta menjelaskan apa itu coworking space dan memberi ulasan mengapa entrepreneur Indonesia akan bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan bila bekerja di coworking space daripada di tempat kerja pribadi. Coworking? Sudah pada tahu istilah ini kah? Yup. Coworking merupakan tempat kerja bersama yang disediakan dalam satu kawasan. Di sini setiap penghuni bisa berbagi ruangan bersama. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

3. Lomba Blog Update Bersama XL

Deadline : 4 September 2017

Karena lombanya diselenggarakan oleh kompasianan maka nulisnya harus di akun kompasiana ya. Lomba ini meminta sobat bercerita mengenai pengalaman untuk selalu update bersama XL di mana pun berada. Hadiahnya lumayan Ada Asus Zoom, dan paket XL buat pemenang. Juga ada XL tunai yang bisa dicairkan kapan saja.  Buat sobat yang merasa cocok bisa ikutan lomba ini. Sobat semuanya berkesempatan dapat hadiah pula yang bisa dicairkan kapan saja sobat mau. Sudah lama menggunakan operator XL? Sayang banget pengalamannya tak diceritakan dalam sebuah blog post sobat semuanya. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

4. Lomba Blog Hut Qwords

Deadline : 5 September 2017

Hadiahnya? Ada Bluetooth speaker dan wireless headphone untuk 4 orang pemenang. Caranya tinggal menulis pengalaman, kesan dan pesan setelah menjadi pelanggan Qwords. Khusus buat sobat yang menggunakan layanan Qwords ini kesempatan emas mendapatkan hadiah. Sobat yang sudah punya blog dengan domain sendiri dan hosting berbayar pasti sudah tahu kan dengan penyedia layanan domain dan hosting satu ini. Lomba ini diselenggarakan Qwords untuk merayakan ulang tahunnya. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya

5. Lomba Blog #SayonaraRambutRontok

Deadline : 7 September 2017

Dalam postingan jangan lupa sampaikan juga review sobat mengenai produk Shampo SariAyu Hair fall juga ya. Ada hadiah kece menanti. Buat sobat yang punya cerita boleh dibagi lho. Sekalian bisa ikutan lomba blog #SayonaraRambutRontok yang diselenggarakan oleh Diary Hijaber dan Brand Lokal Sari Ayu Martha Tilaar. Sobat Punya pengalaman mengatasi rambut rontok? segera untuk mengikuti lomba blognya, secara saya sampai sekarang masih ekstra keras mengatasi masalah satu ini. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

6. Lomba Blog #GeoSpasial untuk Kita

Deadline : 8 September 2017

Membayangkan bisa ke Sabang lagi pasti mengasyikkan. Hadiahnya selain mendapat uang tunai, pemenang juga berkesempatan diundang menghadiri Sail Sabang yang diselenggaran November nanti. Bukan merupakan karya fiksi dengan gaya penulisan yang disesuaikan dengan gaya masing-masing penulis. Karakternya maksimal 800 kata. Tulisan berupa pandangan, ulasan atau reportase yang dilakukan pada tahun 2017. Untuk bisa ikutan tema bisa menulis dengan tiga tema yaitu Gaya hidup memanfaatkan #geospasial, Traveller #geospasial, dan Ibu kota baru, #geospasial baru. Lomba ini diselenggarakan oleh Badan Informasi Geospasial (BIG) yang dulu dikenal dengan Bakosurtanal. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

7. Lomba Blog Ayo Makan Buah Nusantara

Deadline : 8 September 2017

Jangan salah loh.. buah local ga kalah dari buah impor. Bahkan buah sunpride ini sudah kualitas ekspor. Untuk ikutan sobat diminta bercerita mengenai manfaat mengkonsumsi buah nusantara. Tapi ini buat yang Jabodetabek ya. Buat non Jabodetabek hadiahnya nanti bakal diganti dengan cash. Ini dia kesempatan buat Sobat semuanya untuk mendapatkan hadiah paket buah selama 3 bulan. Suka makan buah, apalagi Sunpride? ayo segera ikuti lomba blognya. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

8. Lomba Blog Wellness GorryGourmet

Deadline : 10 September 2017

Hadianya ada uang tunai Rp 2,5 juta untuk juara pertama, Rp 1,5 juta juara dua dan Rp 1 juta untuk juara 3. Selain berkesempatan menang untuk konten sobat juga bisa mendapatkan hadiah makan siang gratis untuk peserta dengan referral yang oke. Caranya dengan membagikan informasi seputar kesehatan dan gaya hidup sehat yang sobat ketahui dalam bentuk artikel. Buat sobat yang suka menulis tips gaya hidup sehat bisa ikutan lomba ini. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

9. Lomba Blog Kurio Selalu Lebih Tahu

Deadline : 12 September 2017

Hadiahnya besar. Ada Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta juara kedua dan Rp 2 juta juara ketiga. Jangan lupa nulisnya di Kompasiana ya, karena yang nyelenggarain ya kompasiana dan Kurio. Buat sobat yang punya pengalaman dengan Kurio bisa bagi ceritanya. Setiap berita yang tersaji di Kurio sudah dipastikan anti-hoax berkat teknologi machine learning. Aplikasi ini menyatukan berbagai konten dari portal berita, media, hingga blog penyedia konten dalam satu tempat. Kurio merupakan salah satu aplikasi membaca berita buatan Indonesia.  Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

10. Lomba Blog Kemandirian Umat

Deadline : 12 September 2017

Hadiahnya lumayan besar Ada Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta juara kedua dan Rp 1 juta juara ketiga. Siapa saja bisa ikut lomba ini. Sekalian menulis sekalian tulisan sobat juga bakal dibukukan. Syarikat Islam mengadakan lomba blog bertema “Kemandirian Umat”. Sobat yang dulu waktu SD suka belajar sejarah siapa? Ingat dong dengan organisasi bernama Syarikat Islam ini. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

11. Lomba Blog Umiyago Oleh-oleh Indonesia

Deadline : 15 September 2017

Menulisnya bebas lho sobat, bisa di platform apa saja untuk bisa mendapatkan hadiah itu sobat diminta menulis tentang oleh-Oleh Indonesia bersama Omiyago dan Ladita Tour. Sebelum kita lihat ketentuannya yuk intip dulu hadiahnya. Semua pemenang juga bakal dapat voucher dan merchandise. Juga ada hadiah untuk juara harapan satu dua dan tiga. Ada Tiket PP Jkt-Bali untuk juara pertama, Open Trip Belitung 3D/2N untuk juara dua, Open Trip Pulau Pramuka 2D/1N untuk juara ketiga. ini lomba kece karena bertabur hadiah jalan-jalan. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

12. Lomba Blog GIIAS, Teknologi Mobil Impian

Deadline : 17 September 2017

Sobat berkesempatan mendapat grand prize 10 juta plus smarphone. Asyikk. Ada juga hadiah untuk 3 tulisan favorit. Sobat tinggal mengulas salah satu destinasi wisata yang ada di daerah masing-masing. Ekpslore berbagai keunikannya. Lomba ini pas banget buat temans yang ingin melejitkan pariwisata di daerah masing-masing. Sambil nulis, update blog, promosi wisata, dapat hadiah pula. Bagus kan. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

13. Lomba SEO TempatWisataBizId

Deadline : 17 September 2017

Hadiahnya ada Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 2,5 juta untuk juara kedua, dan Rp 1 juta untuk juara ketiga. Juga ada souvenir untuk 10 pemenang pertama. Judul artikel bebas dan boleh merujuk kata kunci yaitu tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id. Penentuan pemenang akan dilakukan pada 17 Agustus 2017 Pada jam 23.59 WIB. Tidak ada ketentuan khusus buat pemenang karena yang akan dinilai adalah tulisan yang berhasil nangkring di halaman pertama. Ini kontes SEO. Jadi cocok buat sobat yang sudah memahami Apa Itu Seo? Setelah mengalamai beberapa kali perpanjangan, maka September ini adalah peranjangan terakhir. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

14. Lomba Blog Aku Merdeka Indonesia

Deadline : 17 September 2017

Hadiah yang disediakan cukup banyak. Ada 500rb + Buku “Ekologi Demokrasi”, 300rb + Buku “Ekologi Demokrasi”, 200rb + Buku “Ekologi Demokrasi”,  Favorit: 4 Pemenang >> @100rb + Buku “Ekologi Demokrasi”. Lumayan untuk jajan pulsa. Lomba blog ini diselenggarakan oleh PARA Syndicate & Aku Duta Damai tema utamanya adalah #AkuMerdekaIndonesiaDamai “Bekerja Bersama Membangun Indonesia dalam Semangat Demokrasi Warga”.  Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

15. Lomba Blog Surga Tersembunyi di Daerahku

Deadline : 21 September 2017

Tiket dot com bekerjasama dengan detik Travel mengadakan Kompetisi Blog bertema ‘Surga Tersembunyi di Daerahku’. Masih dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun dengan hadiah Grand Prize sebesar Rp 10.000.000 dan 1 buah smartphone. Rp 1 juta untuk masing-masing 5 orang. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

16. Lomba Blog Transpulmin Balsam

Deadline : 22 September 2017

Lomba terbuka untuk member KEB terbatas yang dipilih melalui pendaftaran di grup Kumpulan Emak Blogger dan mendapatkan sample produk yang dikirim oleh team KEB. Lomba blog diadakan oleh Kumpulan Emak Blogger bekerjasama dengan Transpulmin Baby Balsam dan Transpulmin Family Balsam. Hadiahnya ada 1 orang Juara 1 : Kamera Mirrorles Canon M10.  Juara 2 : Netbook Asus E202 untuk 1 orang. 3 orang Juara 3 : Uang tunai masing-masing Rp 750.000. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

17. Lomba Blog Wisata dan Budaya Cirebon

Deadline : 23 September 2017

Pengumuman dan pembagian hadiah dilakukan secara offline (kopdar) agar bisa saling mengenal atau sharing sesama blogger. Lomba blog 17-an ini diadakan oleh rebon dot org. Peserta diminta untuk mengeplorasi berbagai potensi wisata dan budaya yang ada di Kota maupun Kabupaten Cirebon. Hadiahnya ada Juara 1 : Hp Smartfren Andromax B, Modem mifi, Voucher smartfren, uang tunai. Juara 2 : Hp Smartfren Andromax B, modem mifi, voucher smartfren, uang tunai. Juara 3 : Hp Smartfren Andromax B, modem mifi, voucher smartfren, uang tunai. Juara favorit : HP Smartfren Andromax B. Untuk info lengkapnya silahkan untuk mengunjungi saja website resminya.

18. Lomba Blog Lomba Blog DUMET SCHOOL

Deadline : 25 September 2017

Lomba menulis blog Dumet School ini selalu diadakan setiap bulan dengan tema artikel yang berbeda-beda setiap bulannya. Untuk bulan September ini temanya adalah: PENTINGKAH DAPAT SERTIFIKASI. Jadi kamu punya peluang yang lebih banyak untuk mendapatkan hadiahnya. Hadiahnya adalah uang tunai senilai Rp. 1.000.000 untuk juara pertama, lalu ada Rp. 750.000 untuk juara ke dua, kemudian ada RP.250.000 untuk juara tiga. Serta tidak ketinggalan buat juara 4-10 akan mendapatkan voucher pulsa masing-masing senilai RP.50.000. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1. ditutup sampai tanggal 25. Pengumuman dan pembagian hadiah setiap tanggal 29. Nah, jika ingin mengikuti lombanya silahkan saja untuk mengunjungi situs resminya.

19. Lomba Blog Equity Life Indonesia

Deadline : 26 September 2017

Ada hadiah Rp.7.5 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta juara kedua dan Rp 2,5 juta untuk juara ketiga. Tulisan yang diikutsertakan bisa dikembangkan dengan gaya penulisan sobat minimal 500 kata. Peserta bisa memilih sub tema Saluran Distribusi, Produk Asuransi, Agen Pemasar, dan Layanan. Buat sobat yang suka menulis tema keuangan. Jika ingin mengikuti lombanya silahkan saja untuk mengunjungi situs resminya.

20. Lomba Blog Lactacyd Baby

Deadline : 30 September 2017

Ada banyak hadiah menanti.  Satu orang pemenang utama akan mendapatkan 1 buah i-Pad mini, 2 orang pemenang akan mendapatkan Handphone OPPO A57/setara, 10 orang pemenang akan mendapatkan voucher Sodexo (@250,000), dan 50 pemenang akan mendapatkan hampers menarik dari Lactacyd Baby. Buat sobat yang punya pengalaman menggunakan Lactacyd Baby untuk si kecil bisa banget ikutan lomba ini. Sobat diminta menceritakan menggunakan produk ini dan menuliskan reviewnya. Jika ingin mengikuti lombanya silahkan saja untuk mengunjungi situs resminya.

21. Lomba SEO Marimas

Deadline : 1 Oktober 2017

Hadiah yang disediakan dalam lomba blog Marimas ini lumayan kece loh. Ada uang tunai Rp 4 juta untuk juara pertama, Rp 2,5 juta untuk juara kedua serta Rp 1,5 juta untuk juara ketiga. Selain itu untuk 30 blogpost yang nangkring di posisi empat hingga 30 di Google akan diganjar hadiah Rp200 ribu sampai Rp50 ribu. lomba ini memang SEO ya temans. Lumayan untuk menjajal strategi berteman dengan mbah Google. Penyelenggara lomba ini adalah PT. Marimas Putera Kencana. Sedangkan tema yang diperlombakan adalah dengan tema: Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk. Jika ingin mengikuti lombanya silahkan saja untuk mengunjungi situs resminya.

Catatan : Info lomba-lomba blog diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada setiap peserta. Mohon untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada situs penyelenggara kompetisi tersebut.

 

Baiklah hanya ini saja dulu sedikit informasi yang bisa saya bagikan untuk sobat semuanya. Semoga sedikit ulasan yang admin berikan ini ada manfaat dan gunanya buat blogger pecinta lomba blognya. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya terkait jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia. dan juga ada postingan mengenai Bangga Menggunakan Jam Tangan Original. Sementara itu yang terakhir nih ada artikel tentnang Obat Diabetes Alami, Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan sederhana ini, demikianlah mengenai Daftar Lomba Blog September 2017.

Pencarian dari Google: