Cara Mencari Uang Di Internet

By | January 12, 2015

Cara Mencari Uang Di Internet

Cari Uang Di Internet | Cara Cari Duit Di Internet Dengan Mudah

Cara Mencari Uang Di Internet

Cara Mencari Uang Di Internet

Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat, dan ini secara langsung memberikan peluang bagi banyak orang untuk Cara Mencari Duit Di Internet.

Sobat CMWP bisa banyak sekali menemukan tips dan trik di sana sini saat mencarinya di Google. Tapi, percayalah semua itu hanya akan membuat sobat semakin bingung, karena apa ? karena untuk bisa menghasilkan duit dari Internet, sobat harus paham dulu secara global kayak apa cara kerjanya, apa yang mesti sobat lakukan, dan apa yang mesti sobat hindari. Sebab internet seperti hutan belantara. Kita akan mudah tersesat di dalamnya.

Jika sobat mencari uang di internet tanpa bekal pengetahuan memadai, maka sepak terjang sobat akan ngawur, langkah sobat akan tersesat, sehingga sobat akan lelah sendiri. Akibatnya sobat tidak akan menghasilkan yang namanya duit dari Internet.

Mungkin kebanyakan dari kita akan tergiur ingin memulai bisnis onlinenya sendiri, padahal mereka belum tahu bagaimana cara cari uang di internet”.

Jika sobat adalah seorang internet marketer (pemasar online) yang ahli, mungkin untuk menghasilkan uang dari internet itu bukanlah sesuatu yang sulit. Namun, beda ceritanya bila sobat masih pemula (newbie) di dunia online marketing. Jangankan mendapatkan uang, caranya aja masih bingung, bener nggak ? hehehe…

Cara menghasilkan uang lewat internet memang tidak mudah, sobat harus bekerja keras dan terus belajar, sebab yang hendak sobat lakukan adalah berbisnis di dunia maya bukan di dunia nyata jadi sobat harus sangat berhati-hati dalam mengambil sebuah tindakan karena memang dunia internet rawan dengan penipuan, salah sedikit langkah saja uang sobat akan melayang.

Baiklah sobat CMWP, kembali ke topiknya tentang bagaimana Cara Mencari Uang Di Internet ?

1. Cara Cari Uang Di Internet Dengan Program Affiliate

Secara garis besar di dunia maya ada 2 jenis produk yang bisa di tawarkan, yaitu :

  1. Penawaran Produk Digital seperti : e-book, software, theme website premium, dan lain-lain.
  2. Penawaran Produk Riil seperti : pakaian, celana, sepatu, sandal, tas, obat-obatan, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Dan Program Affiliate atau Affiliate Marketer itu sendiri adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya.

Afiliasi merupakan suatu program yang cara kerjanya menyebarkan produk orang lain dan jika ada yang membeli barang melalui link sobat, maka sobat bisa mendapatkan uang.

Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

Produk yang dijual oleh affiliate marketer ini sangat beragam, mulai dari produk digital, hingga produk yang berbentuk fisik, atau bahkan kombinasi dari keduanya. Program affiliasi yang saya ikuti adalah program affiliasi dari Rahasia Website Pemula. Program Affiliate ini di khususkan sekali bagi sobat yang masih pemula banget dan gapteker sekali dalam dunia internet, jadi buat sobat CMWP yang bener-bener Pemula, kemudian Gaptek, tapi punya keinginan untuk Berbisnis Online atau Mencari uang di internet, saya rekomendasikan bergabung di Rahasia Website Pemula.

Mengapa harus bergabung di Rahasia Website Pemula ? karena disinilah rumahnya para pemula yang ngaku gaptek untuk belajar bisnis online secara bertahap, namun menyeluruh. Karena kita akan di bimbing secara Online dan Offline atau istilahnya belajar langsung tatap muka, jadi ilmu yang akan sobat dapatkan tidak sepotong-sepotong, karena kita harus paham dulu gambaran keseluruhan bagaimana bisnis online bisa berjalan, kalau sudah paham, baru kita bisa memutuskan untuk fokus ke program penghasilan mana saja, sehingga akan memudahkan untuk berhasil menghasilkan duit dari internet. Jadi mari bergabung bersama Rahasia Website Pemula.

2. Cara Cari Uang Di Internet Dengan Membuka Toko Online

Seperti yang saya jelaskan di atas, pada point no.2 Penawaran Produk Riil seperti : pakaian, celana, sepatu, sandal, tas, obat-obatan, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya. Nah, bila sobat punya produk Riil, saya sarankan sobat untuk membuat Toko Online, karena apa ? karena Dengan Toko Online ini akan lebih memperkenalkan lebih jauh lagi tentang produk Riil yang sobat punya, karena internet tidak terhubung sebatas wilayah saja, tapi akan terhubung juga antar Negara, jadi selain bisa jualan secara offline, bisa juga dengan jualan secara Online dan ini akan mendongkrak penjualan produk sobat.

Ngga percaya dengan keberhasilan sebuah Toko Online ? silahkan baca  testimoni temen saya yang sudah bergabung bersama Rahasia Website Pemula, yang telah berhasil mendongkrak peningkatan penjualannya setelah membuat Toko Online, silahkan disini.

Membuka toko online dengan menjual barang-barang sendiri, untungnya lebih banyak dan kita bisa mengatur perputaran uang dan produk. Memang kerjanya akan lebih banyak dan menghabiskan cukup banyak waktu, mulai dari penyediaan barang, packing, hingga pengiriman. Itu kembali kepada pelaku bisnisnya, yang mana yang paling cocok dikerjakan.

Bagi Sobat CMWP yang belum tahu bagaimana cara membuat Toko Online, dan ingin tahu cara membuatnya, silahkan bergabung di Rahasia Website Pemula, dengan menjadi member Rahasia Website Pemula, sobat akan mendapatkan tutorial lengkap yang mudah di pahami buat pemula.

Dengan panduan 5 video tutorialnya, sobat bisa langsung punya sebuah Toko Online dengan mudah. Kalau ada kesulitan dalam cara pembuatannya, kita bisa langsung menanyakan kepada pembingbing Rahasia Website Pemula, baik secara chating YM, inbok FB, lewat BBM, SMS, atau Telpon langsung, pokoknya mudah deh dalam pembuatannya, karena banyak pelayanannya, sudah gitu cepet tanggap lagi. Buruan Gabung di Rahasia Website Pemula.

Rahasia Website Pemula

Baca Panduan : Cara Daftar Menjadi Member Rahasia Website Pemula

3. Cara Cari Uang Di Internet Dengan Program PTC

Apa itu PTC ?

PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click, anda dapat berpatisipasi langsung mengikuti program seperti ini secara gratis dan jika sudah bergabung pekerjaan anda hanyalah mengeklik dan melihat iklan yang tampil yang telah disediakan oleh situs PTC tersebut hingga durasi iklan selesai. Waktu durasi iklan biasanya berkisar atara 5 detik hingga durasi terpanjangnya yaitu 30 detik dan pada umumnya semakin lama durasi iklan yang tampil maka semakin besar pula komisi yang akan sobat dapatkan.

Memang banyak orang beranggapan bermain PTC itu buang-buang waktu saja karena hasilnya kecil banget dan untuk bisa payout membutuhkan waktu yang cukup lama, Namun sepertinya anggapan tersebut tidak akan berlaku buat sobat yang tekun dan mau mempelajari sistem kerja dari PTC tersebut. Saya sendiri sampai saat ini masih aktif bermain PTC KAD.

Waktu pertama kali saya mendaftar di KAD, saya mendapatkan Rp.1000 setiap hari. Kecil banget bukan ? namun Alhamdulillah… saat ini recehannya sudah terkumpul, berikut  screenshootnya :

Cara Cari Uang Di Internet Dengan Program PTC

Cara Cari Uang Di Internet Dengan Program PTC

  • Pada Gambar : (A) bukti pemberitahuan transfer KAD telah sukses ke rekening punya kita di dalam halaman member KAD.
  • Pada Gambar : (B) bukti pemberitahuan transfer KAD telah berhasil ke rekening kita melalui email.

Kalau sudah begitu tinggal di ambil di ATM punya kita, dan menikmati hasilnya jerih payah ngumpulin recehan dari PTC nya tuh.. hehehe…

Memang tidak terlalu besar nilainya namun untuk seukuran bisnis online gratis, komisi tersebut menurut saya sudah sangat lumayan buat beli pulsa lah… xixixi…

Klik Daftar, kemudian Lengkapi semua form pendaftarannya, lalu buka email yang masuk dan klik tautan yang dikirim oleh tim KAD. Setelah itu anda harus melengkapi terlebih dahulu profil anda dan jika selesai anda bisa langsung mulai mencari recehan di KAD.

4. Cara Cari Uang Di Internet Dengan Blogging

Tahukah anda blogging itu juga dapat menghasilkan uang bila anda tekuni. Memang di perlukan kerja keras dan anda juga harus mendalami ilmu seo google, dan jika anda berhasil keuntungan yang anda dapatkan tiada batas.

Sebenarnya banyak para blogger senior yang sangat merekomendasikan menggunakan cara ini karena tidak ada resiko apapun, namun aktifitas blogging tidak bisa di lakukan secara instan. Kira-kira butuh waktu sekitar 6 bulan sampai 1 tahun, agar website anda menjadi populer. Dalam membangun sebuah website yang besar memang tidak mudah, anda harus mendalami ilmu SEO agar apa yang anda kerjakan tidak sia-sia.

Bila anda sudah menguasai SEO, anda bisa ikut kontes SEO dengan kata kunci Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga kontes seo dengan kata kunci Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia.

5. Cara Cari Uang Di Internet Dengan Menawarkan Jasa Secara Online

Ada banyak cara untuk menawarkan jasa saudara. Anda bisa membuat sebuah website yang menargetkan kata kunci jasa tersebut. Anda juga bisa mempromosikan jasa anda di berbagai media seperti beriklan di social media, atau bergabung di forum freelancer.
Selain itu anda juga bisa menyusun daftar nama siapa saja yang mungkin membutuhkan jasa anda lalu anda berkirim pesan ke mereka langsung untuk menawarkan jasa anda. Dalam pesan ini perlihatkan sebaik mungkin bahwa mereka membutuhkan anda.

Bisnis ini juga cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Ada banyak jenis jasa yang dibutuhkan orang dan dapat dikerjakan secara online. Diantaranya adalah penyedia jasa penulisan artikel, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), dan masih banyak lagi.

Sebenarnya masih cukup banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Tapi bukan berarti kita harus melakukan semuanya untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebaiknya pilih satu atau dua jenis bisnis online yang memang cocok dan mampu Anda kerjakan, lakukan dengan serius, dan Anda akan melihat hasilnya.

Lakukan riset untuk bisnis Anda, dan lakukan analisa untuk mengetahui perkembangan bisnis internet Anda, tetap semangat, lakukan terus menerus. Dan lihat hasilnya dalam beberapa hari, minggu, bulan, atau tahun.

Artikel ini sudah terlalu panjang. Demikian yang bisa saya share, semoga bermanfaat bagi sobat dan silahkan tinggalkan jejakmu di kolom komentarnya. Terima Kasih telah membaca artikel ini tentang Cara Mencari Uang Di Internet.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *