Cara Verifikasi BLOG WordPress di SosiaGo

By | January 20, 2019

Cara Verifikasi BLOG WordPress di SosiaGo – Apa yang harus Anda ketahui tentang influencer, mempersiapkan kegiatan yang melibatkan mereka, dan menghindari kesalahan umum? Lihatlah panduan postingan ini dan mulailah merencanakan kampanye pemasaran influencer Anda berikutnya! Menemukan cara yang efektif untuk mempromosikan produk atau layanan Anda bisa memakan waktu, uang, pikiran, dan ketenangan batin Anda. Dalam semua kekacauan pemasaran itu, menjangkau orang yang tepat di waktu yang tepat, dengan pesan yang tepat, adalah kunci menuju kesuksesan. Tetapi sebelum Anda sampai di sana, Anda harus melalui dan menguji beberapa metode. Silakan Coba SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Promosi bisnis Anda sebagai salah satu yang dapat mempengaruhi praktik pemasaran serta akan mendapatkan popularitas sejak media sosial mulai membooming.

Bagi banyak pemasar, pemasaran influencer bukanlah hal baru, karena mereka digunakan untuk memaksimalkannya. Namun, masih ada beberapa pemula di yang belum memiliki kesempatan untuk mengelola kampanye dengan influencer. Atau orang lain yang tidak senang dengan hasil yang mereka dapatkan sejauh ini. Adapun pemasaran influencer dapat dengan cepat berubah menjadi pahit. Apakah influencer marketing layak dicoba atau Anda harus menghapusnya dari daftar upaya pemasaran Anda?

Mengapa Pemasaran Influencer Menjadi Begitu Populer

Dalam artikel ini, kita akan membahas kesalahan dan tantangan yang paling umum, serta “Cara Verifikasi BLOG WordPress di SosiaGo” memberikan daftar periksa terakhir untuk menemukan influencer yang sempurna untuk kolaborasi bahagia selamanya. Kami harap Anda akan merasa terbantu dengan 5 Keunggulan SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Anda.

Sebelum kita mulai, mari kita melihat lebih dekat mengapa pemasaran influencer menjadi begitu populer:

  • Relatif mudah dikelola – Anda tidak perlu memiliki pengalaman atau keahlian sebelumnya untuk membuatnya bekerja. Dalam banyak kasus, ini hanya DM Facebook atau email dengan permintaan collab, untuk memulai. Mempertahankan satu kampanye tidak harus rumit.
  • Ini hemat biaya – berbeda dengan iklan berbayar, pemasaran influencer tidak akan membebani Anda dengan biaya pengiriman paket. Banyak influencer, terutama yang mikro atau nano, menganggap barter sebagai pembayaran terbaik yang artinya “pada dasarnya gratis” untuk Anda.
  • Ini relatif baru dan belum ditemukan secara memadai – meskipun semakin populer, semua merek di dunia tidak menggunakannya. Ini berarti merek Anda masih memiliki ruang untuk bersinar.
  • Ketika dikelola dengan benar, itu dapat memberikan keajaiban – Sebuah studi Bias Kolektif baru-baru ini membuktikan bahwa 60% konsumen telah dipengaruhi oleh posting media sosial atau ulasan blog saat berbelanja offline. Itu secara alami memiliki dampak besar pada pembelian online juga.
  • Ini didasarkan pada rekomendasi dan ulasan produk, layanan, orang atau peristiwa – dan di sinilah keberhasilannya sering terletak. Menurut penelitian yang sama, 70% generasi milenial dipengaruhi oleh rekomendasi rekan-rekan mereka dalam keputusan pembelian.
  • Influencer memiliki komunitas yang dibangun dengan baik – tidak hanya tentang blog atau situs web mereka, tetapi juga profil media sosial, halaman, dan grup.

Tantangan Dan Masalah Influencer Marketing Pada 2019

Pertama dan terutama, pilihan influencer yang salah. Melihat metrik kesombongan begitu 2010; Sekarang, seorang pengikut haruslah penting. Di era bot, akun palsu, aktivitas mencurigakan, dan komentar otomatis, nilainya berbicara lebih keras daripada angka yang bisa dicapai dalam seminggu seperti jumlah pengikut yang tinggi. Selama ini sering merupakan statistik pertama yang dapat Anda lihat saat memeriksa profil, mereka tidak harus berharga.

Tantangannya adalah berhenti melihat jumlah pengikut dan berhenti menuntut lebih dari 10K + dari mereka, karena mungkin tidak membuahkan hasil. Statistik yang harus memastikan pelaksanaan kampanye yang tepat dan harus sangat dihargai adalah mencapai dalam kelompok target yang tepat dan tingkat keterlibatan Anda dapat meminta influencer untuk statistik yang kompleks, atau memeriksanya sendiri menggunakan beberapa alat: Sosial Blade, Hype Tracker, Analisis atau Sotrender, hanya untuk beberapa nama.

Mari kita lihat beberapa contoh

Bayangkan kampanye produk untuk merek Anda: Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya, produk lokal Anda ini ada di kota kecil. Influencer macam apa yang harus Anda undang untuk berkolaborasi? Kecil, lokal, atau besar yang mungkin belum pernah mendengar tentang kota Anda?

Contoh lain: barang bayi. Apakah Anda memilih beberapa blog pengasuhan anak dengan jangkauan yang lebih kecil, tetapi lebih akurat, atau model fesyen yang memiliki pengikut 2M + tetapi telah berbicara di depan umum bahwa ia membenci anak-anak?

Lebih jauh dalam artikel ini, Anda akan menemukan daftar periksa untuk dilalui ketika datang untuk mencari dan memverifikasi apa yang disebut “influencer.”

Masalah lain adalah kurangnya strategi. Beberapa pemasar berasumsi bahwa pemasaran influencer dapat menyelesaikan semua masalah. Kurangnya penjualan atau kesadaran merek dan beberapa kampanye harus dilakukan. Itu tidak hanya salah, itu juga berbahaya bagi seluruh perusahaan. Pemasaran influencer dapat menjadi bagian dari strategi, tetapi itu tidak akan menggantikannya atau menjadi strategi itu sendiri. Mengandalkan influencer sebagai solusi untuk semua masalah dapat membawa Anda ke mana-mana, bahkan jika Anda berpikir itu akan menambal dan memperbaiki semua lubang dan goresan pemasaran Anda.

Memerangi kepalsuan online adalah tantangan besar bagi pemasar untuk diatasi. Tidak perlu banyak untuk menjadi influencer palsu, dan sebagai pemasar, kita perlu menghadapi masalah mendidik teman sebaya, kolega, dan klien kita, bahwa metrik kesombongan tidak melakukan trik. Kurangnya keaslian sering terlihat oleh kelompok paling kritis di sini: penonton, yang dapat mengejek merek atau mengingatnya untuk waktu yang sangat lama, sangat lama – dengan cara yang negatif. Kami hidup dalam masa-masa keletihan iklan dan meningkatnya kesadaran tentang proses pemasaran. Menawarkan pengalaman iklan yang tidak autentik atau melibatkan faktor palsu bisa berisiko. Juga, posting kolaborasi berbayar tidak selalu dilabeli sebagai merek dan karenanya dapat menimbulkan kebingungan. Investigasi yang diluncurkan oleh Kompetisi dan Otoritas Pasar tampaknya hanya untuk membuktikan poin dan masalah.

Kurangnya komunikasi dan promosi di setiap kampanye pemasaran influencer. Tinjauan blog, didukung oleh kampanye media sosial, kemungkinan akan menjangkau khalayak yang tepat, namun kita sering dapat menghadapi situasi ketika ulasan diterbitkan dan… itu saja. Perjanjian terpenuhi; influencer melakukan bagian mereka, dan merek sering kali ditinggalkan tanpa hasil atau hasil yang tidak boleh dibanggakan. Itulah sebabnya Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru di Indonesia serta komunikasi yang jelas dan transparan adalah suatu keharusan.

Semua ini dapat membuat Anda ragu dengan pemasaran influencer dan apakah itu layak untuk dicoba. Ini. Ikuti panduan Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com untuk dapat mulai merencanakan kampanye Anda segera.

Bagaimana Dan Di Mana Anda Menemukan Influencer Marketing Terbaik di Indonesia?

Salah satu sumber paling signifikan adalah Grup Facebook: selama Anda dapat menerima daftar influencer dalam waktu singkat, Anda harus berhati-hati dengan (menggandakan) memeriksanya. Jangan tertipu oleh personal branding, dan lihat data keras.

Anda dapat terinspirasi oleh beberapa peringkat yang tersedia di Internet: namun, Anda perlu menyadari bahwa hubungan pribadi bukan data dapat memengaruhi mereka. Benar-benar baik untuk menyimpannya sebagai sumber inspirasi atau penelitian, tetapi pilihan Anda tidak hanya bergantung pada mereka.

Anda juga harus mempertimbangkan kampanye pemasaran sebelumnya dan saat ini, tidak hanya dalam industri Anda tetapi juga yang melibatkan kelompok sasaran Anda atau yang dilakukan secara lokal. Mereka dapat memberi Anda ide influencer yang bisa Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL. Anda tanyakan atau dengan siapa untuk menghindari kolaborasi.

Setelah Anda memilih “tim impian” Anda, saatnya untuk memverifikasi mereka. Apakah mereka sebenarnya hanya… mimpi?

Lihatlah kampanye yang menjadi bagiannya.
Lakukan riset dan jawab beberapa pertanyaan:

  • Lihatlah kampanye yang menjadi bagiannya
  • Apakah Umpan Berita mereka mengandung banyak konten iklan?
  • Apakah kampanye itu relevan dengan produk atau layanan Anda?
  • Apakah mereka mempromosikan pesaing Anda?
  • Apakah mereka terlibat dalam promosi produk yang bertentangan dengan produk Anda? (mis. Anda mempromosikan gaya hidup sehat, dan influencer mempromosikan beberapa produk makanan cepat saji)
  • Apakah kampanye itu berhasil (setidaknya pada pandangan pertama)?
  • Apakah mereka, pada dasarnya, dieksploitasi secara komersial?
    dari.

Metrik penting
Analisis statistik penting seperti jangkauan dalam kelompok target Anda, tingkat keterlibatan (metrik ini sering mengungkapkan jika influencer tertentu layak untuk dikolaborasikan dengan) dan lingkaran keterlibatan jika influencer mendorong pengikut mereka untuk berdiskusi lebih lanjut.

Kelompok sasaran
Apakah Anda yakin bahwa kru yang Anda pilih mencapai kelompok target Anda? Gunakan beberapa alat eksternal untuk menghilangkan risiko membeli babi di ladang dan membuat kampanye yang akan menjangkau khalayak yang berbeda. Sekalipun Anda seorang penggemar blogger, Anda tidak boleh berat sebelah dengan opini Anda: selalu perhatikan grup target Anda.

Lokasi
Ini penting karena banyak faktor: jika Anda ingin mengirim sesuatu ke influencer pilihan Anda, Anda perlu mengeluarkan uang untuk mengirimkan paket dan itu bisa memakan waktu hingga beberapa minggu, bayangkan memiliki kampanye menit terakhir dengan influencer yang tidak dapatkan produk Anda untuk ulasan tepat waktu. Juga, jika bisnis Anda sangat lokal, Anda harus mencari influencer di sekitar Anda untuk memberikan hasil yang lebih baik dari kampanye Anda.

Komunikasi dan Estetika
Tarik perhatian Anda ke cara seorang influencer berkomunikasi. Apakah mereka menggunakan bahasa yang kuat atau memposting konten yang kontroversial? Apakah konten foto dan video mereka konsisten dan, dalam beberapa kasus, hanya cantik? Anda mungkin ingin mempedulikannya sebagai promosi kecantikan. Periksa dengan seksama sebelum terlambat.

Publisitas
Apakah mereka populer, atau diberikan untuk kampanye mereka? Bagaimana dengan branding pribadi mereka apakah mereka peduli? Bagaimana profil media sosial mereka: apakah mereka komunitas yang maju, atau itu semua tentang aktivitas blog untuk influencer tertentu?

Setelah Anda mengetahui semuanya maka, kini saatnya Anda harus memilih 3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SoiaGo dan cara daftar serta verivikasinya.

Cara Verifikasi BLOG WordPress di Influencer Marketing SosiaGo

Untuk channel Blog diperlukan proses verifikasi kepemilikan dengan menggunakan implementasi script tracking code yang sudah SosiaGo berikan. Blog merupakan salah satu channel yang bisa Anda masukkan kedalam platform SOSIAGO. Semua Influencer yang akan memasukkan Blog sebagai salah satu channel untuk menerima penawaran placement dari Advertiser, wajib untuk mengimplementasikan Tracking code ini.

Lalu, Bagaimana Cara Verifikasi BLOG WordPress di Influencer Marketing SosiaGo?

Berikut ini kami berikan tutorial bagaimana cara melakukan verifikasi blog atau memasang kode verifikasi di blog yang menggunakan CMS WordPress.

  1. Login ke dalam dashboard blog Anda.
  2. Masuk ke menu –> Appearance –> Editor.
  3. Pada bagian kanan silakan pilih Theme Header (header.php).
  4. Cari bagian bertulisan <body…..>
  5. Paste kode script/kode tracking tersebut dibawah tag <body> tersebut.
  6. Tekan tombol Update File.
  7. Selesai.

Jika masih mengalami kesulitan silakan kirimkan pesan melalui menu Kirim Ticket. Terus apabila masih belum berhasil silakan cek kembali apakah kode/script sudah terpasang dengan benar sesuai langkah diatas. Segera kembali ke halaman akun SOSIAGO Anda dan silakan klik tombol verifikasi kembali pada channel Blog Anda.

Untuk Lebih Lengkapnya silahkan sobat semuanya melihat saja di video tutorial Cara Verifikasi Blog WordPress di SOSIAGO yang sudah admin buat dibawah ini:

Nah, sekali lagi admin sarankan ketika Anda sedang Mencari Influencer Marketing? Coba SoiaGo Terbaik Nih! supaya bisnis Anda lebih meningkat lagi penghasilan atau pendapatannya disebabkan membanjirnya trafik dari jasa layanan SOSIAGO.

Merek telah melakukan banyak kampanye pemasaran hebat di masa lalu dan bahkan tidak tahu arti modern dari kata “influencer”. Mau Brand Terkenal? Coba SOSIAGO Influencer Marketing! Sebagian besar produk atau layanan tidak dipromosikan melalui influencer. Tetapi jika dunia pemasaran memberi Anda kesempatan seperti itu, mengapa Anda tidak mencoba dan melihat apakah itu berfungsi untuk produk Anda?

Baiklah itu dia sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya sedikit ulasan yang bisa admin berikan. Semoga ada manfaat dan gunanya, khusus bagi admin sendiri dan umumnya untuk kita semuanya, insya Allah… aamiin… Terima kasih ya sudah berkunjung kesini dan membaca tulisan ini dari awal sampai akhir, demikianlah tentang Cara Verifikasi BLOG WordPress di SosiaGo.

Nilai Kualitas Konten