Cara VERIFIED Akun SosiaGo Influencer Marketing

By | January 22, 2019

Cara VERIFIED Akun SosiaGo Influencer Marketing - Dalam banyak hal, centang verifikasi biru yang Anda lihat di samping nama influencer adalah tanda status. Hanya Instagrammers yang paling populer dan berpengaruh yang akan melihatnya. Bahkan, bisa sangat sulit untuk diverifikasi di Instagram. Sebagian besar jejaring sosial lainnya memiliki verifikasi atau simbol status yang serupa. Seharusnya tidak mengherankan bahwa Facebook, pemilik Instagram, mengoperasikan skema verifikasi serupa, juga menggunakan tanda centang putih pada latar belakang biru sebagai simbolnya. Twitter telah menjalankan sistem Verifikasi Profil sejak 2009. Google + dan Pinterest juga menandatangani akun selebriti dan influencer plang yang diverifikasi.

Cara Menjadi Tipe Akun VERIFIED Member SosiaGo

Cara Menjadi Tipe Akun VERIFIED Member SosiaGo

Penting untuk mengingat apa arti simbol-simbol ini. Jejaring sosial belum mendesain mereka untuk mewakili status. Mereka diciptakan untuk menandakan keaslian. Istilah “terverifikasi” menunjukkan bahwa Instagram atau jejaring sosial lain telah berupaya memastikan bahwa Anda adalah Anda yang sebenarnya.

Verifikasi di Instagram memastikan bahwa orang dapat menemukan akun yang benar ketika mereka mencari selebriti atau influencer tertentu. Akun terverifikasi milik “transaksi nyata.” Ini bukan akun penggemar, akun upeti, atau akun palsu.

Namun, Instagram hanya ingin memverifikasi orang yang mereka anggap cukup penting bagi seseorang untuk ingin membuat akun palsu atau meniru. Jika Anda adalah orang yang “normal”, tidak ada alasan bagi seseorang untuk menyamar sebagai Anda. Jadi, dari sudut pandang Instagram, tidak ada alasan untuk memverifikasi Anda.

Di bawah ini adalah alat yang menyenangkan untuk memperkirakan peluang Anda untuk diverifikasi di Instagram  serta Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL ini sama sekali tidak didukung oleh Instagram dan hanya cara yang menyenangkan untuk memeriksa apakah Anda berada di jalur yang benar. Lebih Lanjut lagi, inilah “Cara VERIFIED Akun SosiaGo Influencer Marketing” yang telah menganalisis 1000 profil sosial dan mempertimbangkan faktor sosial yang mungkin berperan dalam verifikasi instagram.

Pernyataan Instagram Resmi Tentang Verifikasi Akunnya

Instagram membuat pandangannya tentang verifikasi menjadi jelas dalam file bantuannya. Dikatakan bahwa lencana terverifikasi berarti “bahwa Instagram telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun otentik untuk figur publik, selebritas, atau merek global yang diwakilinya.”

“Akun yang mewakili tokoh dan merek terkenal diverifikasi karena mereka memiliki kemungkinan besar untuk ditiru. Kami ingin memastikan bahwa orang-orang di komunitas Instagram dapat dengan mudah menemukan orang dan merek autentik yang ingin mereka ikuti. ”

Instagram juga memperjelas bahwa mereka yang menentukan siapa yang memenuhi syarat sebagai figur publik, selebritas, atau merek global. Anda tidak bisa hanya mendaftar untuk diverifikasi.

Instagram juga menjelaskan bahwa meskipun Facebook memilikinya, ia menggunakan prosedur terpisah untuk menentukan siapa yang harus memiliki simbol yang diverifikasi Instagram di profil mereka. Pengikut seseorang di Facebook dan Instagram sama sekali berbeda. Seseorang yang terkenal di salah satu jaringan, mungkin tidak dianggap sebagai selebriti di jaringan lainnya.

Akhirnya, Instagram merangkum kebijakannya dengan pernyataan berikut. “Saat ini, hanya akun Instagram yang memiliki kemungkinan besar untuk ditiru telah memverifikasi badge.” Jika orang dapat menemukan akun Instagram Anda dengan cukup mudah, maka Instagram tidak mungkin memverifikasi Anda.

Tentu saja, meskipun Instagram tidak mempertimbangkan centang verifikasi untuk menjadi simbol status yang dilihat oleh berapa banyak penggunanya. Instagrammers yang memamerkannya dengan bangga dan mereka yang kurang sering merasa bahwa Instagram telah menolak mereka “kekuatan keaslian.” Ge berarti “bahwa Instagram telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun otentik untuk figur publik, selebritas atau merek global yang diwakilinya.”

“Akun yang mewakili tokoh dan merek terkenal diverifikasi karena mereka memiliki kemungkinan besar untuk ditiru. Kami ingin memastikan bahwa orang-orang di komunitas Instagram dapat dengan mudah menemukan orang dan merek autentik yang ingin mereka ikuti. ”

Instagram juga memperjelas bahwa mereka yang menentukan siapa yang memenuhi syarat sebagai figur publik, selebritas, atau merek global. Anda tidak bisa hanya mendaftar untuk diverifikasi.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Membantu Diri Anda Terverifikasi di Instagram?

Jika Anda ingin memiliki tanda centang kecil di samping nama Anda, maka Anda perlu mengubah diri Anda menjadi “figur publik, selebritas, atau merek global.” Dengan kata lain, Anda harus menjadi influencer sejati.

Namun, ada beberapa bukti bahwa Anda harus melakukan ini terlebih dahulu di platform selain Instagram. Ini masuk akal. Jika Anda memiliki banyak pengikut asli di Instagram, maka orang-orang jelas dapat menemukan Anda dengan cukup cepat. Mereka tidak akan bingung dengan apakah akun Anda adalah milik Anda (kecuali jika Anda membagikan nama Anda dengan influencer lain).

Karenanya Anda harus menerapkan saran di sini ke jejaring sosial lain dan membangun status influencer di sana sebelum menggunakannya di Instagram. Jika Anda membuat pengikut di Instagram terlalu cepat, sebelum Anda menemukan ketenaran di tempat lain, Anda mungkin tidak akan pernah diverifikasi.

  1. Bangun Pengikut dan Keterlibatan Anda
  2. Gunakan Hashtag Populer untuk Membantu Membuat Diri Anda Lebih Terlihat
  3. Promosikan Akun Media Sosial Anda
  4. Buat Posting Anda di Waktu Terbaik untuk Jejaring Sosial Target Anda

#1. Bangun Pengikut dan Keterlibatan Anda

Jelas kunci untuk menjadi terkenal secara online adalah menjadi influencer sejati. Ini berarti bahwa Anda memerlukan banyak orang yang ingin mengikuti Anda. Namun, yang lebih penting, Anda menginginkan pengikut yang akan berinteraksi dengan Anda dan terlibat dengan pos dan status Anda. Tidak ada gunanya memiliki pengikut yang tidak relevan, hanya untuk meningkatkan jumlah Anda.

Kami sebelumnya telah membahas bagaimana menjadi terkenal di Instagram. Meskipun ini berfokus pada memanfaatkan sifat grafis Instagram, Anda masih dapat menggunakan banyak tips tersebut untuk membangun status influencer di platform lain terlebih dahulu.

Persyaratan penting adalah untuk menentukan niche Anda. Meskipun tampaknya Anda akan mendapatkan lebih banyak pengikut dengan mencoba menarik semua orang, Anda tidak mungkin meningkatkan keterlibatan Anda dengan cara itu. Anda perlu membangun pengakuan untuk keahlian Anda dalam bidang topik pilihan Anda.

Misalnya, Stimuno untuk Balita pertama kali membangun reputasi terbaiknya dengan blog kesehatan. Stimuno untuk Balita Menjaga Daya Tahan Tubuhnya memulai kehidupan media sosialnya dengan resep para dokter saja. Kemudian merambah menjadi resep yang direkomendasikan para dokter di Indonesia. Kemudian membangun juga saluran YouTube, di mana dia mengembangkan reputasi sebagai vitamin pencegah imun. Saluran itu sekarang memiliki banyak pengikut yang berdedikasi.

#2. Gunakan Hashtag Populer untuk Membantu Membuat Diri Anda Lebih Terlihat

Salah satu cara Anda membantu posting Anda menjangkau audiens yang lebih luas adalah dengan menggunakan tagar populer. Baik Instagram dan Twitter menyarankan tagar populer. Ada juga aplikasi independen untuk membantu dengan ide, seperti Hashtagify atau TagBlender.

Sayangnya, dampak dari skandal Cambridge Analytica berarti Facebook dan Instagram memperketat jumlah data berguna yang mereka sediakan, tetapi Anda masih dapat menemukan tren umum untuk tagar populer. Demikian pula, jika Anda mencoba membangun reputasi influencer pertama Anda di Twitter, masih ada banyak informasi yang dibagikan di platform itu.

Shortstack mendaftar 158 tagar populer untuk pemasaran Instagram, kontes / promosi Instagram, restoran, butik / pengecer, dan musisi. Mereka juga menyertakan 100 tagar paling populer. Menurut daftar ini, sepuluh tagar paling populer di Instagram adalah:

#love, #instagood, #photooftheday, #tbt, #beautiful, #cute, #me, #happy, #fashion, #followme

Penting bahwa Anda hanya menggunakan tagar yang relevan dengan niche Anda. Anda tidak akan diterima sebagai influencer jika Anda membuat posting yang tidak relevan dengan niche dan pengikut Anda sehingga Anda dapat menggunakan tagar yang sedang tren.

Salah satu praktik umum adalah membuat tagar untuk merek pribadi Anda dan mendorong pengikut Anda untuk menggunakannya secara teratur.

#3. Promosikan Akun Media Sosial Anda

Salah satu cara Anda dapat membuat pengikut Anda di Instagram, atau jaringan lain adalah dengan mempromosikan semua akun jejaring sosial Anda. Untuk masalah promosinya  Anda bisa Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com. Dengan begitu, pengikut Instagram Anda dapat memilih untuk mengikuti Anda di YouTube, pengikut Twitter Anda dapat mendaftar ke halaman Facebook Anda, pengikut Facebook Anda dapat bergabung dengan Anda di Instagram, dll.

Dengan membangun popularitas di berbagai situs, Anda dianggap lebih sebagai selebritas internet, dan lebih cenderung dianggap seseorang yang layak untuk verifikasi Instagram.

#4. Buat Posting Anda di Waktu Terbaik untuk Jejaring Sosial Target Anda

Untuk mendorong keterlibatan maksimum, Anda ingin sebanyak mungkin orang melihat posting Anda. Itu berarti Anda harus memposting pada saat sebagian besar pengikut Anda memeriksa akun media sosial mereka.

Ya, Anda harus bersaing dengan lebih banyak posting dari orang lain pada saat itu, sedikit jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda berpengaruh, Anda harus dapat menonjol dari poster berkualitas rendah.

Ingatlah bahwa cara terbaik untuk diverifikasi di Instagram adalah membangun pengikut di platform lain terlebih dahulu. Jadi, Anda harus mengikuti praktik terbaik untuk platform awal yang Anda pilih untuk ditargetkan.

CoSchedule telah melihat ini secara rinci, dan mereka telah menganalisis 23 studi untuk menemukan waktu terbaik untuk memposting di media sosial.

Saran mereka untuk waktu posting optimal untuk setiap jaringan adalah sebagai berikut:
Anda ingin seluruh kehadiran online Anda tampil sebagai outlet tunggal untuk kepribadian Anda (atau merek Anda). Karena itu Anda ingin blog Anda, halaman YouTube, dan semua situs media sosial Anda terhubung secara mulus. Digabungkan, mereka mewakili Anda. Jika Anda ingin menjadi influencer, Anda membutuhkan platform online yang luas dan beragam. SOSIAGO harus menjadi salah satu bagian dari keseluruhan platform sosial online Anda.

Apa Yang Dimaksud Dengan SosiaGo?

 SOSIAGO

SOSIAGO

Kami telah menyiapkan platform yang akan memberikan kepuasan Anda pada level “saya akan menggunakan SosiaGo Influencer Marketing kembali”. Kami juga menyadari platform influencer masih cukup baru saat ini, untuk itu Silakan Coba SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Promosi bisnis Anda. Kami yakin bisa menjadi platform yang terpercaya dari segala aspek yang kami miliki dalam menyediakan produk layanan untuk pengguna.

Kepercayaan adalah hal tertinggi dari prinsip perusahaan kami, untuk itulah segera saja Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru di Indonesia yang akan memberikan peningkatan pada penjualan bisnis yang sedang Anda miliki. Kami membantu untuk memberdayakan penggiat sosial media yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki.

Jika Anda saat ini sedang Mencari Influencer Marketing? Coba SoiaGo Terbaik Nih! yang hadir untuk membantu menemukan influencer yang tepat sesuai kebutuhan para brands. Melihat permasalahan yang sering dihadapi brands dalam mencari kebutuhan placement dari para influencer. Apakah Anda Mau Brand Terkenal? Coba SOSIAGO Influencer Marketing! yang menjadi influencer marketing platform pertama yang memiliki jaringan global di seluruh dunia.

Kami mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign Anda. Jadi segera dapatkan 5 Keunggulan SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Anda ketika Anda sudah bergabug disana. Jika Anda belum mengetahui cara bergabungnya, silahkan lakukan Cara Verifikasi BLOG WordPress di SosiaGo bagi yang menggunakan WP. Sementara itu bagi Anda pengguna blogspot bisa melihat Cara Verifikasi Blogspot di SosiaGo Influencer Marketing nya disana ya.

Ketahuilah bahwa 3 Cara Hasilkan Uang Dari Influencer Marketing SoiaGo Indonesia merupakan platform influencer marketing based in Jakarta, Indonesia. Tentunya akan memberikan Anda pundi-pundi penghasilan yang bagus untuk mencukupi segala kebutuhan hidup kita.

Cara Berpromosi di Layanan SosiaGo Influencer Marketing

Berikut ini merupakan 3 Langkah yang sangat mudah untuk membantu aktifitas promosi Anda di layanan SosiaGo:

  1. Buat Campaign
    Mulai dengan membuat sebuah campaign baru dengan beberapa pilihan tipe sosial media yang bisa Anda sesuaikan.
  2. Pilih Influencer
    Lakukan pemilihan channel sosial media yang dimiliki oleh Influencer dan komunikasikan langsung brief pekerjaan Anda.
  3. Dapatkan Hasil
    Terima hasil pekerjaan yang telah dilakukan oleh Influencer dan lihat performa awareness yang bisa Anda dapatkan melalui dashboard.
Nikmati Fitur-Fitur di Layanan SosiaGo

SosiaGo mampu memberikan solusi terbaik untuk mencari influencer yang tepat dan memonitor performance campaign Anda. Dapatkan Fitur-Fitur Terbaik untuk Mendukung Aktivitas Campaign Anda. Beberapa fitur menarik di SOSIAGO akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya, ada apa saja fitur-fiturnya? berikut dibawah ini merupakan dari fiturnya SosiaGo:

  1. Campaign Dashboard
  2. Task Monitoring
  3. Channel Filtering
  4. Brief Discussion
  5. Reporting Summary

Mari Segera bergabung bersama kami untuk melihat fitur menarik lainnya. Jangan lupa juga dapatkan Penghasilan dari Passion-mu dengan Cara yang Sangat Mudah di layanan SosiaGo ini.

SosiaGo menawarkan kesempatan menjadi sponsored placement dari sosial media yang dimiliki Oleh Anda. Maka dari itu sekali lagi admin menyarankan atau merekomendasikan Anda semuanya buat segera mendaftarkan diri menjadi membernya.

Baiklah, admin rasa cukup sampai disini saja sedikit ulasan yang bisa dibagikannya. Mudah-mudahan ada manfaat serta gunanya khusus untuk pribadi sendiri dan umumnya untuk kita semuanya, Insya Allah… aamiin… Demikianlah tentang Cara VERIFIED Akun SosiaGo Influencer Marketing.

Nilai Kualitas Konten