Jadikan Media Blog Sebagai Lahan Usaha

Membuat Blog Bisa Menjadi Lahan Usaha

Jadikan Blog Sebagai Lahan Usaha Penghasil Duit

Jadikan Media Blog Sebagai Lahan Usaha

Jadikan Media Blog Sebagai Lahan Usaha

Di Indonesia, pertumbuhan pengguna blog (blogger) juga sudah menunjukkan grafik cukup menggembirakan. Memiliki blog bukan lagi hal yang susah. Banyak layanan blog yang gratis dan pengaplikasiannya tersedia di internet. Kita tinggal memilih mana yang terbaik.
Ada berbagai macam motivasi seseorang memiliki blog. Ada yang melakukannya hanya untuk menyalurkan hobi, atau untuk sekadar aktualisasi diri saja. Tetapi ada pula orang yang menyadari potensi sebuah blog dan termotivasi membuat dan mengelola blog untuk mendapatkan penghasilan dari blog-blog tersebut. Yang menarik karena ada juga yang menjadikan blog sebagai media pemasaran.

Meski Mungkin Bagi Sebagian Besar Orang Indonesia Masih Belum Mengetahui Tentang Blog, Saya Yakin Saudara Pasti Sudah Tahu Apa Itu Blog, Karena Saudara Sudah Sampai di Blog Ini Dengan Selamat. Atau Mungkin Saudara Malah Sudah Punya Blog Sendiri, Itu Awalan Yang Hebat.

Tapi Yang Menjadi Pertanyaannya Sekarang Adalah, Apa Saudara Sudah Tahu Kalau Blog Saudara Itu Bisa Mendatangkan Uang Dan Membanjiri Rezeki Saudara? Nah, Kalau Masih Belum Percaya Kalau Dari Blog Bisa Menghasilkan Uang, Mari Simak Penjelasan Saya Berikut:

Banyak Jalan Untuk Menghasilkan Uang Dari Bisnis Internet, Tapi Mari Kita Lihat Potensi Blog Yang Bisa Menambah Penghasilan Untuk Program-Program Seperti Affiliate Yang Sedang Saudara Jalankan.

Sebelum Melangkah Lebih Dalam, Kita Mulai Dari Macam-Macam Blog.

Blog Yang Sering Digunakan Saat Ini Bisa Dibagi Dalam Lima Bentuk :

1. Blog Affiliate

Dalam Bentuk Blog Yang Satu Ini Biasanya Para Affiliate Marketer Menambahkan Link Affiliate Yang Mereka Miliki Untuk MendatangkanTraffic Dari Pengunjung. Tidak Mudah Memang, Karena Butuh Kesabaran Dan Manajemen Waktu Yang Baik.

2. Web Publisher Blog

Blog Ini Memiliki Kesamaan Dengan Media Cetak. Konten Dari Blog Ini Seringkali Berupa Artikel Dan Gambar, Dan Tak Ketinggalan Juga Ada Iklan. Apabila Saudara Tertarik Untuk Membuat Model Blog Semacam Ini, Sebaiknya Perhatikan Contentnya. Baik Artikel Maupun Gambar Yang Akan Di tampilkan. Agar Supaya Banyak Pengunjung Yang Silaturahim Ke Blog Saudara. Dan Harapannya Banyak Yang Tertarik Pasang Iklan Di Blog Saudara.

3. Sales Blog

Blog Ini Tidak Jauh Beda Dengan Toko Online. Biasanya, Para Pengusaha Offline Juga Menjual Produk Mereka Di Internet. Barang-Barang Yang Dipajang Pun Kadang Sama Seperti Barang Yang Mereka Jual Secara Offline. Yang Membedakan Keduanya Hanyalah Sebatas Media Yang Digunakan Saja.

4. Service Blog

Dalam Service Blog Lebih Fokus Pada Menjual Jasa. Jika Saudara Punya Keahlian Tertentu, Disinilah Tempat Yang Tepat Untuk Mempromosikan Blog Saudara. Keuntungan Menggunakan Blog Ini, Selain Saudara Bisa Tampil Beda Dari Layanan Jasa Yang Pernah Ada, Juga Memperluas Jangkauan Pemasarannya.

5. Blog Network

Blog Network Merupakan Blog Jenis Web Publisher Yang Bergabung Jadi Satu. Jadi Isi Blog Network Ini Bisa Terdiri Dari Puluhan Atau Bahkan Ratusan Blog. Tujuan Dari Blog Network Biasanya Untuk Meluaskan Jaringan Online Saudara. Dengan Tujuan Tak Lain Adalah Supaya Saudara Bisa Punya Banyak Link Ke Blog-Blog Lain.

Selain Dari Blog-Blog Diatas,Saudara Juga Bisa Mengkombinasikan Jenis-Jenis Blog Di Atas Untuk Meluaskan Pemasaran Produk Atau Penjualan. Dan Ide Paling Cerdas Yang Bisa Saudara Wujudkan Adalah Membuat Blog Yang Menggabungkan Antara Jenis Blog Affiliate Dengan Jenis Blog Yang Lain. Selain Dapat Uang DarI Penjualan Produk Affiliate, Saudara Juga Bisa Dapat Uang Dari Iklan.

Atau jika sobat sudah bisa memahami seo bisa mengikuti kompetisi blog Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga ada kontes seo dengan kata kunci Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia yang terakhir ada kontes seo dengan kata kunci Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum.

Namun Perlu Diingat, Konten Yang Saudara Tampilkan Di Blog Harus Sesuai. Jadi, Saudara Mesti Pintar-Pintar Memadukan Dan Menyesuaikan Isi Blog.

Sekian Dulu Artikel Tentang  Jadikan Media Blog Sebagai Lahan Usaha, Jangan lupa baca juga artikel tentang Saatnya Beraksi Mulai Bisnis Online Selamat Membuat Blog dan Jadikan Peluang Usaha Bisnis Online. Terima kasih sudah membaca artikelnya dan silahkan tinggalkan jejakmu di komentar blognya.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *