Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Saja

By | September 18, 2018

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Saja – Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu’alaikum sobat caramembuatwebsitepemula.com semuanya. Jumpa lagi dengan tulisan admin kali ini akan sedikit mengulas “Berguru Airdrop” yang datangnya dari “Ilmumastah.info”. Apakah sobat semuanya sudah mengetahui akan keberadaan Ilmumastah.info ini? wah, admin yakin deh sudah banyak orang yang mengetahui tentangnya, bener kan?! wuih, bagus dong kalau begitu. Akan tetapi, bagaimana dengan teman-teman kita yang belum mengetahuinya? Nah, ini dia tujuan dari tulisan kali ini, admin memang sengaja membuatnya, supaya orang-orang yang belum mengetahuinya, menjadi lebih memahami dan juga mengetahuinya akan keberadaan Ilmumastah.info ini. Gimana… mau tahu lebih jelas kan? ya sudah mari kita lanjutkan pembahasan ini sampai selesai ke bawah ya… cekidot…

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Saja

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Saja

Sebelum kita melangkah ke pembahasannya, ada ada sedikit yang harus admin sampaikan terlebih dahulu mengenai uraian yang akan admin bagikan disini, seperti Apa itu AirDrop? Cara Belajar Airdrop, Bagaimana cara kerjanya? dan lain-lain sebagainya. Ok, kalau begitu mari kita mulai saja ya…

Apa Itu AirDrop?

Dari yang pernah admin baca-baca bahwa AirDrop adalah fitur yang memungkinkan perangkat Mac dan iOS berbagi file secara nirkabel dengan minimal rewel.

AirDrop sangat keren dan berguna, tetapi merupakan salah satu fitur yang tidak diketahui kebanyakan orang. Bukan karena sulit untuk digunakan, tetapi karena kebanyakan orang tidak berpikir untuk mencarinya. Sebagian besar waktu ketika kita ingin berbagi foto dengan seseorang, kita hanya mengirimkannya kepada mereka dalam pesan teks yang cukup mudah, tetapi ketika seseorang itu berdiri tepat di samping Anda, itu bahkan lebih mudah untuk hanya menggunakan AirDrop.

AirDrop bukan hanya untuk foto, tentu saja. Anda dapat menggunakannya untuk mentransfer hampir semua hal yang dapat Anda bagikan. Misalnya, Anda dapat AirDrop situs web dari iPad Anda ke ponsel teman Anda, yang sangat bagus jika mereka ingin bookmark untuk dibaca nanti. Atau bagaimana dengan daftar belanjaan? Anda dapat mengirimkan teks dari Catatan ke iPad atau iPhone orang lain. Anda dapat AirDrop apa pun dari daftar putar ke lokasi yang Anda sematkan di Apple Maps. Ingin membagikan informasi kontak Anda? AirDrop itu jawabannya.

Nah, yang ingin admin bagikan disini tentu saja AirDrop yang dimaksud adalah AirDrop yang bisa menghasilkan uang. Wah, masa sih… emang ada? ya ada dong… wuih, mau mau dong kalau bicara masalah uang mah :) xixi..

Gimana nih, mau tau lebih lanjut kan kayak gimana AirDrop bisa menghasilkan uang ini? ya sudah silahkan disimak saja ulasan ini sampai selesai kebawah & ingin “Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Saja” ya…!

Cari: Panduan Lengkap Untuk Berguru AirDrop Yang Bisa Menghasilkan Uang? di Ilmumastah.info Saja!

Berguru Airdrop

Berguru Airdrop

Dijaman yang sudah modern seperti saat sekarang ini, untuk mencari uang itu bisa melalui AirDrop ini. Beragam macam penghasilan dari AirDrop ini bisa sobat dapatkan dari yang terkecil sampai yang terbesar. Sobat bisa mendapatkan ratusan bahkan jutaan dari hasil gajian di AirDrop ini. Gimana nih, masih penasaran kan dengan AirDrop ini? tenag saja, kehadiran tulisan ini memang sengaja admin suguhkan buat sobat semuanya dengan harapan semoga panduan yang akan admin jelaskan disini bisa mudah dimengerti teruntuk pemula yang belum mengetahui tentang AirDrop ini sekalipun.

AirDrop yang ini jika dibahasakan secara mudah adalah titisan udara atau dengan kata lainnya merupakan hadiah gratisan dari suatu project mata uang digital yang sedang berjalan. Jadi, dari gratisan tersebutlah uang rupiah yang sebenarnya akan sobat dapatkan. Masih penasaran kan dengan AirDrop ini? simak saja terus lanjutan tulisan admin ini hingga sobat mengetahui bagaimana sih tahapan-tahapan yang bisa kita lakukan di dalam Berguru Airdrop ini, mulai dari awal sampai kita bisa melakukan penjualan tokennya yang akan berubah menjadi uang rupiah sesungguhnya.

Berikut ini merupakan Panduan Belajar AirDrop Untuk Pemula Yang Lengkap Hingga Bisa Menghasilkan Uang:

  1. Membuat AKun Market di Indodax
  2. Membuat Wallet Imtoken
  3. Memiliki Akun Media Sosial

#1. Membuat AKun Market di Indodax

Ingat ya, langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan membuat akun indodax terlebih dahulu. Kenapa sih ini harus dilakukan? tentu saja langkah membuat akun ini sangat dibutuhkan sekali dikarenakan untuk kelancaran nantinya pada saat kita sudah menggunakan AirDrop ini. Lalu apa sebenarnya indodax ini? ya bener banget, indodax merupakan salah satu perusahaan market terbesar yang ada di Indonesia dimana gunanya keberadaan indodax ini adalah tempat untuk menukarkan beberapa mata uang digital menjadi uang rupiah atau biasa kita kenal dengan nama mata uang Indonesia. Indodax sendiri mengklaim memiliki lebih dari 570.000 klien dan volume harian lebih dari setengah milyar Rupiah. Indonesia dianggap sebagai ekonomi yang sedang bangkit dan merupakan anggota dari ekonomi industri terbesar dari Group of Twenty (G20). Jadi, jelas ya bahwa akun yang akan sobat buat di indodax ini akan sangat bermanfaat sekali nantinya ketika sobat akan mencairkan token AirDrop yang sudah didapatkan. Sementara buat akun indodax ini sangatlah mudah sekali. Yang jelas sobat diharuskan hanya memiliki satu akun indodax saja buat setiap orang yang sesuai dengan identitas diri sobat sebenarnya. Satu hal lagi yang harus sobat keytahui adalah disaat mendaftar akun di indodax ini haruslah sampai terverifikasi atau disetujui oleh pihak indodax supaya nantinya ketika sobat bertransaksi untuk menarik ataupun disaat mengirim uang dari indodax ini akan berjalan dengan lancar sampai ke tangan sobat semuanya. Mau tau gimana cara membuat akun indodax ini? silahkan saja menuju tulisannya disini.

#2. Membuat Wallet Imtoken

Untuk langkah yang kedua ini adalah sobat harus memiliki akun wallet imtoken. Apa itu imtoken? yang jelas admin mendapatkan keterangan sepeti ini imToken adalah dompet cryptocurrency yang dibuat sebagai aplikasi seluler untuk Android dan iOS. Ini memungkinkan Anda melakukan transaksi untuk ICO yang secara resmi mendukung metode transaksi ini. Untuk melakukan transaksi apa pun, Anda harus menambahkan dompet Ethereum Anda ke imToken, atau membuatnya di aplikasi ini. Kalau disedehanakan pengertian imtoken ini adalah sebuah dompet mata uang digital. Jadi, ketika sobat akan menggunakan token airdop, maka sobat juga akan membutuhkan yang namanya wallet imtoken ini. Yang menjadi pertanyaan adalah: apakah semua token yang ada menggunakan dompet imtoken ini? jawabannya tentu saja tidak, dikarenakan wallet imtoken hanya dapat menampung token airdrop atau cryptocurrency yang berbasis ERC20 (Ethhereum Platform). Jadi jelas ya, bahwa airdrop yang rata-rata memakai platform Ethhereum ini, maka wallet imtoken yang akan kita gunakan. Mau tau cara pembuatannya? silahkan saja menuju tulisannya disini.

#3. Memiliki Akun Media Sosial

Satu langkah sudah kita lakukan, kemudian langkah kedua juga sudah kita buat, maka kita lanjutkan ke langkah yang ketiga. Apa itu Media sosial? tentu saja tidak asing lagi bagi kita semuanya, jika Media sosial adalah kumpulan saluran komunikasi online yang didedikasikan untuk masukan, interaksi, berbagi konten, dan kolaborasi berbasis komunitas. Bentuk komunikasi elektronik (seperti situs web untuk jejaring sosial dan microblogging) di mana pengguna membuat komunitas online untuk berbagi informasi, ide, pesan pribadi, dan konten lainnya (seperti video) juga merupakan media sosial juga. Media sosial ada di sekitar kita dan telah menjadi bagian harian kehidupan orang-orang. Nah, sekarang ini yang jadi pertanyaan tentu saja, kenapa harus memiliki akun media sosial? tentu saja demi kelancaran sebuah promosi sobat semuanya supaya bisa dikenal di seluruh penjuru dunia sekaligus, media sosial ini sangatlah kita butuhkan, terlebih-lebih lagi untuk seorang developer cryptocurrency airdrop ini. Satu hal yang sangat penting sobat ketahui juga, jika setiap orang yang mau mendaftar airdrop ini sangatlah admin sarankan buat mengikuti beberapa macam media sosial yang dimiliki oleh airdrop ini, baik itu Telegram, Twitter, Facebook, Youtube, Medium, dll. Lalu apa keuntungannya buat kita disaat mengikuti media sosial aordrop ini? tentu saja jawabannya adalah anda akan mendapatkan reward dari airdrop tersebut, ketika anda sudah mengikuti aturan yang telah dibuatnya.

Nah tiga akun itu saja yang perlu sobat buat semuanya, silahkan segera saja untuk memiliki ketiga akun tersebut. Sekarang, setelah memiliki ketiga akun yang sudah admin jelaskan di atas, maka kita lanjutkan pembahasannya mengenai jenis-jenis serta cara mengikuti AirDrop ini.

Jenis AirDrop & Cara Mengikutinya

Langkah-langkag diatas sudah kita lewati, sekarang kita beralih ke pembahasan yang perlu sobat ketahui & pahami bahwa ada beberapa jenis AirDrop yang harus diketahui. Lalu, pahami juga bagaimana cara-cara mengikutinya. Yang jelas disini admin mau ngasih tau aja jika-jenis AirDrop ini terdiri dari:

  • Airdrop Bot Telegram

Untuk bisa memiliki atau mengikuti Airdrop Bot Telegram ini, tentu saja sobat semuanya diharuskan sudah memiliki akun telegram pribadi masing-masing. Dimana nantinya sobat akan akan mendapatkan link airdrop telegram dan tinggal ikuti saja langkah-langkahnya yang mudah sekali disaat di klik link nya, ya tinggal klik => start => follow channel => join => ETH address => email => refferal => balance, beres deh.

  • Airdrop Biasa

Jika tadi memakai telegram, maka sekarang pada AirDrop Biasa ini kita hanya cukup melakukan pendaftaran AirDropnya di situs resminya dengan mengisi beberapa kolom yang sudah disediakan berupa identitas diri sobat yang sebenarnya. Ketika sudah mengisi form pendaftarannya, jangan lupa untuk segera mengecek email yang di daftarkan karena disana sobat akan mendapatkan link buat verifikasi pendaftaran yang telah di lakukan. Setelah itu tinggal masuk saja kedalam pengaturan buat memasukkan alamat ethereum address kita ketika airdrop yang kita gunakan berbasis ERC20 Ethereum. Semudah itulah yang harus kita pahami.

  • Airdrop Market dan Verifikasi KTP/KYC

Identitas resmi Penduduk sebagai bukti diri yang diterbitkan oleh Instansi Pelaksana yang berlaku di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dinamakan KTP atau singkatan dari Kartu Tanda Penduduk. Nah, bagi sobat yang sudah memiliki ktp ini silahkan untuk mengikuti saja program dari AirDrop Market ini. Ketika sobat melakukan pendaftaran lalu di setujui oleh pihak AirDrop maka, nantinya sobat akan mendapatkan Gratis 100 UTD dengan otentikasi nama asli yang sudah kita lakukan. AirDrop Market ini sangatlah menguntungkan sekali dikarenakan tokennya bisa kita langsung tradingkan atau kita jadikan uang rupiah. Satu hal yang harus kita lebih waspada adalah ketika kita mendaftarkan di salah satu market yang diharuskan menggunakan ktp ini, maka telitilah market tersebut demi keamanan dan jangan sampai identitas diri kita disalahgunakan. Jadi, jangan asal memverifikasikan ktp sobat semuanya demi keamanan data diri kita sendiri. Akan tetapi tenang saja karena di AirDrop ini aman kok. Karena satu orang itu diwajibkan memiliki satu akun. Lalu bagaimana cara mengikuti AirDrop Market ini? silahkan menuju ulasannya disini.

  • Beli Token Harga Murah (Selfdrop)

Dengan hanya mengirim beberapa ETH yang kita miliki lalu dikirimkan ke alamat kontak mereka, maka kita akan mendapatkan harga murah ketika sobat akan membeli token airdrop ini. Tentunya sobat wajib memiliki ETH di aplikasi imtokennya saat akan membeli token murah tersebut. Setiap pembelian sudah tertera berapa harganya dan untuk ongkos kirimnya tentu saja fee buat setiap transaksi yang kita lakukan. Satu hal yang perlu admin sampaikan, supaya tidak terjadi kegagalan disaat pembelian, maka cek terlebih dahulu harganya dikarenakan harga suka berubah-rubah alias tidak tetap. Mau tau bagaimana cara membelinya? silahkan menuju ulasannya disini.

Lalu, Bagimana Cara Menjual Token AirDrop Yang Anda Miliki Menjadi Rupiah?

Jika Anda tidak tahu apa itu AirDrop, itu hanyalah distribusi token gratis oleh pembuat cryptocurrency baru. Sebagian besar waktu, ketika Anda berpartisipasi ke AirDrop Anda harus memberikan alamat ETH Anda. Ini berarti Anda akan menerima token ERC yang dapat digunakan pada platform ethereum.

Ada yang harus sobat pahami juga disini, yaitu ketika akan menjual token airdrop ada 2 macam:

  • Token Belum Ada List Marketnya
    Pihak AirDrop akan memberitahukan apabila token anda belum masuk list marketnya, oleh karena itu sobat janganlah merasa bingung karena pada waktunya akan list market dengan sendirinya. Yang kita butuhkan adalah tetap memantau informasi-informasi yang mereka bagikan pada salah satu media sosial telegramnya.
  • Token Yang Sudah Masuk ke Daftar List Marketnya
    Untuk jenis yang kedua ini, tentu saja token yang kita miliki sudah bisa di jual & diuangkan. Yang jelas nama token yang sobat miliki bisa di lihat pada akun media sosialnya. Ketahuilah terlebih dahulu dimana token kita terdaftar, lalu mencari marketnya untuk menjual & dijadikan rupiah.

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, bahwa untuk menjual token airdrop ini kita haruslah memiliki marketnya, dan market yang sudah admin jelaskan diatas tentu saja di market indodax. Jadi cara menjual token airdrop ini untuk lebih mudah memahaminya seperti ini: token airdrop sudah di tukarkan menjadi ETH atau BTC=> lalu kirim alamat BTC sobat ke akun indodax => setelah itu jadi deh uang rupiah dengan cara menariknya ke rekening milik pribadi kita.

Semudah itulah sebenanrnya untuk menjual token airdrop yang sudah kita miliki hingga menjadi duit.

Yuk… ah segera saja mulai dari sekarang ketahui Cara Belajar Airdrop Untuk Pemula dengan bikin akun dan manfaatkan keberadaan AirDrop ini demi meraih income dari internet.

Gimana nih, tertarik kan? sudah jelas kan! jika iya jawabannya, silahkan ambil tindakan alias action.

Apabila belum jelas, bisa mencari informasi lebih lanjut di Ilmumastah.info:

Kontak Kami Berguru Airdrop

whatsapp: 08987412326
email: bang.pateng@gmail.com
httpx://web.facebook.com/fadliansyah.trump
httpx://plus.google.com/u/0/110422286551744190062
httpx://twitter.com/coinnyari
httpx://www.instagram.com/fadliansyah_21/
httpx://www.youtube.com/c/bangpateng

ALHAMDULILLAAH… akhirnya selesai juga sedikit ulasan yang bisa admin bagikan ini, dan tentu saja harapannya semoga tulisan ini ada guna dan manfaatnya, insya Allah…

Baiklah, kalau begitu admin ucapkan banyak-banyak Terima kasih sudah menyimak ataupun membaca tulisan ini dari atas sampai bawah hingga selesai. Yang terakhir tuh yang ingin admin sampaikan adalah bahwa postingan ini sengaja admin buat dalam rangka mengikuti lomba seo dengan kata kunci: Berguru Airdrop di Ilmumastah.info Saja.

Nilai Kualitas Konten