Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.7]

Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.7] – Hanya mengandalkan faktor kasat mata/fisik semata untuk meraih rejeki atau cita-cita tanpa melibatkan faktor ghoib/tak kasat mata memungkinkan kita salah bertindak karena hanya memikirkan hasilnya. Maka yang paling ideal Belajar Google Adsense Dari Nol Secara Gratis Buat Pemula adalah melakukan ritual backlink ghoib plus usaha/ikhtiar secara fisik. Tentu, kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan! Mau tahu lebih lanjut apa saja yang menjadi backlink ghoib yang di jalankan oleh mas Dian Umbara selama ini dalam bermain google adsensenya? simak terus saja tulisan dari ebooknya sampai selesai ya…

BACKLINK GHOIB ADSENSE

Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.7]

Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.7]

Berikut daftar backlink ghoib:

  1. MEMOHON AMPUN KEPADA ALLAH SWT
  2. JANGAN PERNAH MEREMEHKAN DOA
  3. MENGUNDANG TAKDIR BAIK DENGAN SEDEKAH
  4. SENANTIASA BERDZIKIR
  5. TERTIMPA UJIAN DAN MUSIBAH YANG BERAT
  6. JADIKAN ORANG TUAMU SEPERTI RAJA
  7. TAWAKAL KEPADA ALLAH

#1. MEMOHON AMPUN KEPADA ALLAH SWT

Salah satu tersangka utama karena seret atau terhalangnya rejeki seseorang adalah karena dosa-dosa yg pernah dilakukan sehingga membuat murka Allah SWT tanpa kita sadari:

“Sesungguhnya seorang hamba terhalang dari rizki dengan sebab dosa yang dia kerjakan.” (HR. Ahmad & Ibnu Majah) .

Setelah tahu salah satu penyebab atau faktor utama seretnya rejeki maka kita perlu melakukan istighfar/memohon ampun atau taubat dari dosa-dosa yg pernah kita lakukan untuk meruntuhkan tembok penghalang tebal nan tinggi itu maka Insya Allah atas izin-Nya rejeki akan mengalir deras dari arah yang tidak disangka-sangka…

“Barangsiapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah) niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar dan untuk setiap kesempitannya kelapangan dan Allah akan memberinya rizki (yang halal) dari arah yang tidak disangka-sangka.” (HR. Imam Ahmad, Abu Daud, An-Nasa’i, Ibnu Majah dan Al-Hakim dari Abdullah bin Abbas Radhiyallahu ‘anhuma).

“Dan (Hud berkata), Hai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu lalu bertaubatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat lebat atasmu dan Dia akan menambahkan kekuatan kepada kekuatanmu dan janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa”. [Hud /11: 52]

“Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik (terus-menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan, dan Dia akan memberi kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku takut kamu akan ditimpa siksa hari Kiamat”. [Hud/11 : 3]

“Wahai kaumku, mintalah ampun kepada Rabb kalian. Kemudian bertaubatlah kepada-Nya, niscaya Dia akan menurunkan pada kalian hujan lebat dari langit.” (HR. Al Baihaqi 3: 352)

———————————-

“Aku (Nabi Nuh) berkata (pada mereka), “Beristighfarlah kepada Rabb kalian, sungguh Dia Maha Pengampun. Niscaya Dia akan menurunkan kepada kalian hujan yang lebat dari langit. Dan Dia akan memperbanyak harta serta anak-anakmu, juga mengadakan kebun-kebun dan sungai-sungai untukmu” (QS. Nuh: 10-12)

“Sesungguhnya seseorang pernah mengadukan kepada Al Hasan tentang musim paceklik yang terjadi. Lalu Al Hasan menasehatkan, “Beristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allah”.

Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kemiskinannya. Lalu Al Hasan menasehatkan, “Beristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allah”.

Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kekeringan pada lahan (kebunnya). Lalu Al Hasan menasehatkan, “Beristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allah”.

Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau karena sampai waktu itu belum memiliki anak. Lalu Al Hasan menasehatkan, “Beristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allah”.

Kemudian setelah itu Al Hasan Al Bashri membacakan surat Nuh di atas. (Riwayat ini disebutkan oleh Al Hafidz Ibnu Hajar di Fathul Bari, 11: 98)

Ketika menjelaskan surat Nuh di atas, Ibnu Katsir rahimahullah mengatakan, “Jika kalian meminta ampun (beristigfar) kepada Allah dan mentaati-Nya, niscaya kalian akan mendapatkan banyak rizki, akan diberi keberkahan hujan dari langit, juga kalian akan diberi keberkahan dari tanah dengan ditumbuhkannya berbagai tanaman, dilimpahkannya air susu, dilapangkannya harta, serta dikaruniakan anak dan keturunan. Di samping itu, Allah juga akan memberikan pada kalian kebun-kebun dengan berbagai buah yang di tengah-tengahnya akan dialirkan sungai-sungai.” (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 7: 388)

Mengenai ayat di atas, Ibnu Katsir juga mengatakan, “Maksud ayat niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, yaitu Allah akan menurunkan hujan dengan ucapan istighfar tersebut. Oleh karenanya, dianjurkan ketika shalat istisqa’ (shalat minta hujan) untuk membaca surat Nuh ini.”

Begitu pula ketika Nabi Yunus didalam perut ikan lalu dia mengakui ketauhidan Allah ‘azza wa jalla dan pengakuan terhadap setiap dosa, kesalahan dan kezholiman yang diperbuat diri sendiri, akhirnya Allah mengeluarkan dari kegelapan (perut ikan).

“Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya), maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap:

“Bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Engkau. Maha suci Engkau, sesungguhnya aku adalah Termasuk orang-orang yang zalim.” Maka Kami telah memperkenankan doanya dan menyelamatkannya dari pada kedukaan dan demikianlah Kami selamatkan orang-orang yang beriman.” (QS. Al Anbiya’: 87-88)

“Doa Dzun Nuun (Nabi Yunus) ketika ia berdoa dalam perut ikan paus adalah: LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHAALIMIIN (Tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat zalim/aniaya). Sesungguhnya tidaklah seorang muslim berdoa dengannya dalam suatu masalah melainkan Allah kabulkan baginya.” (HR. Tirmidzi no. 3505. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).

Begitu juga pengakuan dosa dan istighfar para Nabi sehingga Allah memberikan kemuliaan disisi mereka..

Doa nabi Adam dlm Surat Al-A’raf: 23 :
رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ

“Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.”

Doa nabi Musa dlm Surat Al-Qashash ayat 16 :

رَبِّ إِنِّي ظَلَمْتُ نَفْسِي فَاغْفِرْ لِي فَغَفَرَ لَهُ ۚ إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ

Musa berdoa: “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri karena itu ampunilah aku”. Maka Allah mengampuninya, sesungguhnya Allah Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Jadi, dengan istighfar dan meninggalkan dosa, musibah akan terangkat, datang kemudahan rezeki, dan mudah hujan untuk turun.

Lah itu ada orang yg sukanya maksiat tapi kok rejekinya malah luber, bagaimana itu Mas Dian?

Sob….Itu namanya Istidraj. Sudah tahu kan bahwa Istidraj artinya suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah. Jadi, ketahuilah bahwa Allah menyempurnakan dosa-dosa orang itu akibat kemurkaan-Nya… Na’udzubillahi min dzalik, tsumma na’udzubillah…

Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

“Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad 4: 145. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan dilihat dari jalur lain).

Semoga Allah memberi taufik untuk terus memperbanyak istighfar.

#2. JANGAN PERNAH MEREMEHKAN DOA

Karena Doa dapat merubah apa yang telah ditakdirkan…Karena doa dapat melawan bala dan musibah, bahkan sampai hari kiamat!

Artinya: “Aisyah radhiyallahu ‘anha meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak akan bermanfaat sikap hati-hati dari takdir Allah dan doa akan bermanfaat dari sesuatu yang telah terjadi dan dari yang akan terjadi, sesungguhnya bala akan benar-benar turun lalu dihadang oleh doa, lalu keduanya saling dorong mendorong sampai hari kiamat.” HR. Al Hakim dan dihasankan oleh Al Albani di dalam kitab Shahih Al Jami’. No. 7739.

Bersabda Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam: “Tidak ada yang dapat menolak taqdir (ketentuan) Allah ta’aala selain do’a. Dan Tidak ada yang dapat menambah (memperpanjang) umur seseorang selain (perbuatan) baik.” (HR Tirmidzi 2065)

Jika seseorang hamba mendekat pada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat padanya sehasta dan jika ia mendekat pada-Ku sehasta, maka Aku mendekat padanya satu depa. Jika hamba itu mendatangi Aku dengan berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berlari. (HR al-Bukhari).

#3. MENGUNDANG TAKDIR BAIK DENGAN SEDEKAH

Sebuah ikhtiar yang diiringi dengan doa dan sedekah, memiliki kekuatan yang menakjubkan dan mengejutkan. Jarang orang tahu, ternyata sedekah bukan saja mengundang rezeki yang luas, tapi juga mengundang takdir yang baik. Sekali lagi, mengundang takdir yang baik. Nah, untuk lebih jelasnya, simak saja pesan-pesan Nabi berikut ini:

“Sesungguhnya sedekah itu dapat memadamkan kemarahan Allah dan menolak ketentuan yang buruk.” (HR. Tirmidzi, hadits no. 664)

“Bersegeralah bersedekah, karena bala tidak pernah mendahului sedekah.” (HR. Thabrani)

“Sedekah itu dapat mengubah takdir yang mubram.” (HR. Abu Ya’la Alhambali dalam kitab Ibthalutta’wiilat liakhbarishifaat, hadits no. 408)

“Pancinglah rezeki dengan sedekah.” – Ali bin Abi Thalib

Sampai-sampai saya menyimpulkan, menolong seseorang yang dilanda kesusahan, sebenarnya menjauhkan kita dari kesusahan. Menolong seseorang yang ditimpa bencana, sebenarnya menjauhkan kita dari bencana. Memudahkan rezeki seseorang, sebenarnya membuat rezeki kita jadi lebih mudah. Tentu, hanya Allah yang mampu memudahkan. Hanya saja, sedekah yang menjadi wasilah atau perantara. Kalaulah kita sampai pelit bersedekah, berarti kita tengah pelit kepada diri kita sendiri. Karena, pada hakikatnya manfaat sedekah itu untuk kita. Salah satunya, mengundang takdir yang baik.

 

#4. SENANTIASA BERDZIKIR

“Orang bodoh kalah sama orang pintar, orang pintar kalah sama orang bejo”

Bejo = beruntung, mujur, atau selamat.

Pengin jadi wong bejo?

Rahasianya cuma ini yaitu dzikir ====>>>> “Dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu BERUNTUNG,” (QS. Al Jumu’ah: 10) …..

Hadits Qudsi:

“Aku sesuai prasangka hamba-Ku. Aku bersamanya bila ia berdzikir dan berdoa kepada-Ku. Bila ia menyebut nama-Ku dalam hatinya, maka aku menyebut namanya dalam diri-Ku. Bila ia menyebut dan menyeru nama-Ku dalam kumpulan orang banyak, maka Aku menyebut namanya dalam kumpulan orang yang lebih banyak lagi. Bila ia mendekat kepada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta. Bila ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila ia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berlari” (HR Bukhori-Muslim).

Dekat dg pejabat akan diberi kemudahan dalam suatu hal…..

Bagaimana kalau dekat dg sang Pencipta, maka segala sial dan marabahaya akan diminimalisir bahkan dihilangkan dan segala kemudahan, kemujuran dan keberuntungan gampang diraih dan jadilah WONG BEJO dunia akherat…

#5. TERTIMPA UJIAN DAN MUSIBAH YANG BERAT

Benteng (dosa) yang jadi penghalang seorang hamba dari rizki akan hancur luluh lantak ketika seseorang itu terkena suatu ujian dan musibah yg cukup berat dikarenakan Allah akan menghapus dosa-dosa hamba tersebut sebagai kafarah dosa setelah itu Allah akan ridho kepada hamba-Nya dan memberikan berbagai jenis rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka:

“Tiada seorang mukmin ditimpa rasa sakit, kelelahan (kepayahan), diserang penyakit atau kesedihan (kesusahan) sampai pun duri yang menusuk (tubuhnya) kecuali dengan itu Allah menghapus dosa-dosanya.” (HR. Bukhari)

Banyak sekali ujian dan musibah didunia ini seperti kebakaran, ditipu partner bisnis, dizalimi, difitnah, dicerca, dimaki, dituduh tanpa bukti, dibuat stigma negatif untuk menjatuhkan kredibilitas seseorang dan berbagai tuduhan kotor yang lainnya hanya akan membuat orang yg dizalimi berkurang dosanya…

Berhati-hati dengan orang yang dizalimi karena doa orang yg terzalimi itu sangat mustajab:

“Dan takutlah akan doa orang yang terzalimi, karena tidak ada satu penghalang pun di antara doanya dan Allah.” (HR Al-Bukhari dan Muslim)

Dan tidak akan ada balasan serta bala yg akan menimpa kepada tukang zalim kecuali sesuai dg kadar perbuatannya. Win Win Solution!

“Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?” Mereka menjawab: “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.” Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang itu. Maka sebagai tebusan atas kedzalimannya tersebut, diberikanlah di antara kebaikannya kepada si ini, si anu dan si itu. Hingga apabila kebaikannya telah habis dibagi-bagikan kepada orang-orang yang didzaliminya sementara belum semua kedzalimannya tertebus, diambillah kejelekan/ kesalahan yang dimiliki oleh orang yang didzaliminya lalu ditimpakan kepadanya, kemudian ia dicampakkan ke dalam neraka.” (HR Muslim no. 6522)

#6. JADIKAN ORANG TUAMU SEPERTI RAJA

“Jadikan orang tuamu Raja maka rezeki mu seperti Raja”. Hormati, muliakan, layani dan prioritaskan orang tuamu. Jangan perlakukan kedua orang tuamu seperti pembantu karena berimbas rejeki jadi seret atau setara dengan rezeki pembantu.

رِضَى الرَّبِّ فِي رِضَى الوَالِدِ، وَسَخَطُ الرَّبِّ فِي سَخَطِ الْوَالِدِ

“Ridha Allah tergantung pada ridha orang tua dan murka Allah tergantung pada murka orang tua” (Hasan. at-Tirmidzi : 1899, HR. al-Hakim : 7249, ath-Thabrani dalam al-Mu’jam al-Kabiir : 14368, al-Bazzar : 2394)

#7. TAWAKAL KEPADA ALLAH

“Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya (QS Ath Thalaq:3)

Semoga kita semua dimampukan untuk beramal shalih sebagai bekal kebahagiaan didunia dan akherat. Amiin.

TIPS

– Prinsipnya jika KEAJAIBAN dan KEBERUNTUNGAN tidak berpihak kepada dirimu maka ciptakanlah keajaiban dan keberuntungan itu dg ritual backlink ghoib diatas.

Q & A TENTANG ADSENSE BERSAMA MAS DIAN UMBARA

Q: Mas dian apa resepnya bisa dapet income segini?

A: Rahasianya simple yaitu DUIT. Duit itu adalah Doa, Usaha/Ikhtiar, dan Tawakkal/Sabar. Just DO IT!

Tips keluar dari comfort zone atau mental block yg membelenggu hidup ==>>> httpx://tinyurl.com/KeluarZonaNyaman

Agan memperhatikan gak, bahwa yang kerja keras luar biasa, belom tentu berhasil dalam hidupnya? … Itulah sebabnya, tawakkal, berserah diri, doa dan sabar/konsisten adalah sikap yang pas … Karena faktanya, sukses mencapai sebuah hasil dari Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.1] adalah pemberian-Nya … Bukan semata-mata karena upaya … Kalau kerja keras menjamin keberhasilan, seharusnya yang kerja keras luar biasa itu semuanya berhasil khan? Faktanya tidak tuh? Karena kalau cuma kerja keras harusnya KEBO juga banyak yang sukses. Maka diperlukan juga kerja cerdas.
————————–
Q: Mas Dian kok suka pamer sih rasanya jantung mau jebol nih

A: Sebenarnya ane juga males share foto tapi karena permintaan dari temen2 disini ==>> httpx://tinyurl.com/MintaDiShare akhirnya ane share juga bukan bermaksud pamer.

Bagi sebagian orang share foto/SS seperti Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.2] ini biasa-biasa saja malah bisa menambah semangat, menambah motivasi, sudah biasa dikalangan imers jadi tidak perlu heran, sudah jadi hal lumrah, lagian jumlahnya kan cuma sedikit cuma cukup buat beli tahu dibanding harta GAYUS saja jumlahnya masih kalah jauh. Katanya buat apa motivasi gak ada gunanya tapi di status difesbuknya “Saya harus berhasil karena saya harus membahagiakan orang tua saya!” wkwkkwkk greget! Jadi masalah pamer atau tidak itu hanya terletak pada perbedaan sudut pandang dan persepsi masing-masing.

Ane nyesel kenapa gak dari dulu terjun Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.3] alias terjun kedunia IM/Bisnis Online, karena apa? Karena kekurangan informasi gan…baru ketika ada seseorang share SS terbukalah wawasan ane, nah maksud ane seperti ini yaitu membuka wawasan anak muda Indonesia agar kreatif dan memberikan pengetahuan bahwa banyak jalan menuju Roma dan jangan berputus-asa. Herannya orang yang mengatakan ane pamer, difesbuknya dipenuhi pamer status, pamer foto-foto, pamer mobil, pamer motor, pamer pacar, foto selfie bertebaran, dll tapi kenapa BEGITU RISIH melihat orang lain melakukan hal yang sama, gagal faham diriku. Wajah itu jauh lebih berharga dari uang sedikit seperti ini, mau wajahmu kubeli dengan uang segini? Jadi pamer wajah difesbuk harusnya lebih masuk akal diprotes daripada pamer uang karena nilai wajah seseorang itu jauh lebih mahal daripada uang sedikit ini yang cuma cukup buat beli tahu. Kalau ente menuduh ane sombong, coba deh datang kepsikolog mungkin agan menderita penyakit jiwa rendah diri dan pesimis. Mending berdikari daripada sombong petentang-petenteng dan membanggakan kekayaan/warisan orang tua/orang lain bukan dari hasil jerih payah usahanya sendiri.
————————–
Q: Mas Dian, buat apa mencari sesuatu hal yang tidak akan dibawa mati? Duit juga tidak menjamin hidup bahagia dan juga tidak akan dibawa mati. Kok mencari kebahagiaan duniawi bukan akherat?

A: Bener duit tidak menjamin hidup bahagia begitu juga tanpa duit juga akan menambah sengsara yang sudah ada. Kalau tidak percaya silakan agan datang ke Jakarta tanpa bawa uang hidup seminggu saja disana dan rasakan bagaimana sensasinya.

Kok memisahkan ibadah dg dunia usaha? Ibadah itu maksudnya ente itu dari siang sampai malam didalam masjid saja tanpa mau usaha mencari uang? Lalu buat apa Nabi Muhammad berdagang sampai kenegeri Syam?

Apa Nabi Muhammad itu seorang kapitalis? Tidak suka beribadah dan cinta dunia? Kan tidak. Indonesia dijajah bangsa asing karena rakyat Indonesia dianggap lemah baik dari segi ekonomi juga teknologi makanya Indonesia harus kaya, kalau punya prinsip ngapain kerja keras nyari duit toh duit dibawa mati… ya mending ente hidup dibawah jembatan aja dah, SDA Indonesia biarin saja dijajah dan dirampas asing dan anak keturunanmu jadi budak bangsa asing dan aseng, toh semuanya juga gak akan dibawa mati. Kalau begitu logikanya sama saja mengatakan:

Ngapain makan? Ntar juga laper. Ngapain Tidur? Ntar juga ngantuk. Ngapain beli baju? Ntar juga rusak. Ngapain sekolah? Ntar juga mati. Mending ente jadi gelandangan saja dah!

Hmmm… Situ ngomongnya duit gak dibawa mati dan tidak menjamin kebahagiaan…. pas ada pembagian sembako gratis… situ malah berebutan sampai kepala bocor bedarah-darah.
————————–
Q: Mas dian kenapa mumpung lagi naik daun, tidakah jualan Ebook, Seminar, Membership atau Group berbayar, kan lumayan kalau perorang 6 juta ada 1000 member saja dah dapet 6 MILIAR!

A: Sahabat tidak semua orang pikirannya sama, berikut alasannya:

1. Ane ingin memastikan bahwa ane dapet duit itu dari usaha yang ane jalanin bukan kaya dari jualan ebook, seminar, group/membership berbayar padahal aslinya orangnya gak menghasilkan apa-apa dari IM/Bisnis Online. Lalu dia kaya-nya darimana? Ya dari jualannya itu bukan dari bisnis yang dia sebutkan dalam ebook/seminar/membership/groupnya.

2. Ane terus terang anak kemaren sore di dunia IM/Bisnis Online belum genap 2 tahun baru setahunan lebih, rasanya kurang etis menjual ilmu yang ane sendiri ilmunya seperti ilmu anak bau kencur.

3. Banyak master-master yang ilmunya dan pengalamannya dan juga pendapatannya jauh lebih tinggi dari ane, cirinya orangnya tidak pernah pamer SS, begitu rendah hatinya sampai-sampai tidak pamer foto wajahnya atau pamer status apapun dan facebooknya diprivate jadi gak ada orang yang tahu karena takut disangka pamer, makanya kalau mau ikut program berbayar mending kemereka saja jangan tanyakan ane kesiapa mau beli produknya, ya karena selama ini ane murni belajar sendiri atau otodidak. Jadi yang mau belajar silahkan lanjutkan ke materi Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.4]. Masalah jualan atau tidak itu hak mereka, gak ada yang melarang biar waktu yang membuktikan produk mereka berkualias tinggi atau malah busuk.
————————–
Q: Mas Dian apa resepnya menghadapi orang iri dan dengki, berprasangka buruk serta suka merendahkan cita-cita dan impian?

A: Sahabat… Makian tidak akan membuatmu hina. Pujian pun tidak akan membuatmu mulia. Saat cita-citamu, impianmu, ditertawakan banyak orang … Ikutlah tertawa, kalau perlu tertawa jauh lebih keras… keras sekali sehingga mengubah wajah ‘dan mulut mereka menjadi terdiam dan wajah mereka berubah menjadi PUCAT PASI. Emas tetaplah emas walau ditaruh ditempat yang kotor banyak orang yang bersukacita menerimanya.

Bersyukurlah kepada orang-orang yang merendahkan, membully dan menertawakanmu, justeru merekalah yang jadi motivator gratis yang cukup ampuh biar agan bisa terbang melesat lebih maju lagi (keluar dari comfort zone).

Surat Alhujurat (49): 12, “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah memperbanyak prasangka, karena sebagian prasangka itu dosa. “Dalam hadis riwayat Imam Tirmidzi dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW menegaskan, “Takutlah kalian berprasangka, karena ia merupakan sedusta-dusta perkataan.”

Kamu GAGAL banyak yang gak suka.. atau bahkan malah banyak yang suka bagi orang penderita gangguan jiwa yaitu SMS (Susah Melihat Orang Lain Senang dan Senang Melihat Orang Lain Susah). Kamu SUKSES banyak juga yang gak suka.. Air tenang menghanyutkan. Padi semakin berisi semakin menunduk sedang pendengki seperti air beriak tanda tak dalam. Tong kosong nyaring bunyinya. Sirik tanda tak mampu!

Tak ada yang lebih patut dikasihani melebihi orang yang menderita penyakit dengki. Jika umumnya manusia berpikir dan berbuat untuk sesuatu yang menguntungkan dirinya, atau sekedar menyenangkan hatinya, tidak demikian halnya dengan pendengki. Tak ada keuntungan sedikitpun yang dihasilkan pendengki. Tak ada pula kesenangan hati yang dipanen oleh orang yang hasud.

Kerisauan hati yang tak putus-putus, dialami oleh pendengki saat melihat orang lain mendapat nikmat. Semakin banyak nikmat disandang orang lain, makin menguat gelisah hati pendengki. Ini tidak akan berakhir hingga nikmat tersebut hilang dari orang yang didengki, bahkan terkadang belum terobati juga rasa dengki itu sebelum orang yang didengki tertimpa banyak kerugian. Dari sini kita tahu, betapa jahat seorang pendengki, ia tidak rela melihat orang lain bahagia, sebaliknya ia bersuka cita melihat orang lain bergelimang lara. Allah Ta’ala menggambarkan sikap dengki ini dalam firmanNya, “Bila kamu memperoleh kebaikan, maka hal itu MENYEDIHKAN mereka, dan kalau kamu ditimpa KESUSAHAN maka mereka GIRANG karenanya.” (QS. Ali Imran: 120). Kadang mereka melakukan apapun untuk menghancurkan orang yang didengki dari tindakan fitnah, menyerang secara verbal/non verbal, menjatuhkan kredibilitas dan harga diri sampai santet/teluhpun dia sewa dan yang paling parah adalah ingin agar nikmat orang itu berpindah kepadanya dengan cara membegal wkwwk…

Rasulullah saw. bersabda, “Hindarilah dengki karena dengki itu memakan (menghancurkan) kebaikan sebagaimana api memakan (menghancurkan) kayu bakar.” (Abu Daud).

Dengki (hasad), kata Imam Al-Ghazali, adalah membenci kenikmatan yang diberikan Allah kepada orang lain dan ingin agar orang tersebut kehilangan atau LENYAP kenikmatan itu. Dengki dapat merayapi hati orang yang merasa kalah wibawa, kalah INCOME/harta, kalah popularitas, kalah pengaruh, atau kalah pengikut. Yang didengki tentulah pihak yang dianggapnya lebih dalam hal wibawa, INCOME, polularitas, pengaruh, dan jumlah pengikut. Tidak mungkin seseorang merasa iri kepada orang yang dianggapnya lebih “kecil” atau lebih lemah. Sebuah pepatah Arab mengatakan, “Kullu dzi ni’matin mahsuudun.” (Setiap yang mendapat kenikmatan pasti didengki).

Imam al-Ghazali yang menerangkan bahwa KEFAKIRAN mendekatkan untuk terjerumus ke dalam KEKUFURAN, “Karena kefakiran (kemiskinan) menyebabkan orang untuk hasad (iri dan dengki) kepada orang kaya. Sedangkan hasad akan memakan kebaikan. Juga karena kemiskinan mendorongnya untuk tunduk kepada mereka dengan sesuatu yang merusak kehormatannya dan membuat cacat agamanya, dan membuatnya tidak ridha kepada qadha’ (ketetapan Allah) dan membenci rizki. Yang demikian itu jika tidak menjadikannya kufur maka itu mendorongnya ke sana. Karenanya Al-Musthafa Shallallahu ‘Alaihi Wasallam berlindung dari kefakiran.” –

Hadits itu menegaskan kepada kita bahwa dengki itu merugikan. Yang dirugikan bukanlah orang yang didengki, melainkan si pendengki itu sendiri. Di antara makna memakan kebaikan, seperti yang disebutkan dalam hadits di atas, dijelaskan dalam kitab ‘Aunul Ma’bud, “Memusnahkan dan menghilangkan (nilai) ketaatan pendengki

sebagaimana api membakar kayu bakar. Sebab kedengkian akan mengantarkan pengidapnya menggunjing orang yang didengki dan perbuatan buruk lainnya. Maka BERPINDAHLAH KEBAIKAN/PAHALA si pendengki itu pada kehormatan orang yang didengki. Maka bertambahlah pada orang yang didengki KENIKMATAN DEMI KENIKMATAN sedangkan si pendengki bertambah kerugian demi kerugian. Sebagaimana yang Allah firmankan, “Ia merugi dunia dan akhirat.” (‘Aunul Ma’bud juz 13:168). Opo ora penak?? Yo jelas pueeennaakkk…..

Bagi dunia, Anda memang tidak sempurna. Tapi, bagi orang yang membenci Anda, Anda itu nyaris sempurna..

“Dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Hujuraat: 12)

Hilangnya pahala itu hanyalah salah satu bentuk kerugian pendengki. Masih banyak kebaikan-kebaikan atau peluang-peluang kebaikan yang akan hilang dari pendengki termasuk juga mudah terkena penyakit migren, darah tinggi, penyakit jantung dan stroke/penyakit psikosomatis. Insya Allah temenku ini ==>>> httpx://www.fb.com/profile.php?uid=190037577483 tidak seperti itu wataknya. Amiin.

Orang IRI dan DENGKI itu ibarat dia MEMINUM RACUN SERANGGA tapi berharap orang lain yang MATI. Opo ora penak?? Yo jelas raaaa pueeennaakkk
==============================
syukuri apa yang ada

hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik,

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi,

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa,

Jangan Menyerah, Jangan Menyerah, Jangan Menyerah (D’Masiv)

..Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan. Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan…..

“Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada mukmin yang lemah.” (HR. Muslim)

Bukan karena Kecukupan harta yang membuatmu bersyukur..Tapi karena Bersyukur itulah Hartamu menjadi Cukup..itulah yang disebut dengan berkah, harta yang banyak tidak mencelakakannya/membahayakannya sedang harta yang sedikit merasa cukup dengannya.

“(Hakikat) kaya bukanlah dengan banyaknya harta benda. Namun kaya (yang sebenarnya) adalah kaya hati (merasa ridha dan cukup dengan rezeki yang telah dikaruniakan kepadanya).” (Shahiih, HR. Al-Bukhari, no. 6446, Muslim, no. 1051, Ahmad, II/243, 261, 315, dan Ibnu Majah, no. 4137)
————————–
“Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari kefakiran dan kekufuran serta adzab kubur.” (HR. Abu Dawud, Al-Nasai, dan Ahmad.]

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari (hal yang) menyusahkan dan menyedihkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.” [HR. Al-Bukhari 7/158.]

“Ya Allah, cukupilah aku dengan rezeki-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan karuniaMu (hingga aku tidak minta) kepada selain-Mu.” [HR. At-Tirmidzi 5/560, dan lihat kitab Shahihut Tirmidzi 3/180.]

Allah itu memberikan apa yg kita butuhkan , bukan apa yg kita inginkan…..

Saat hati tidak damai, maka kesuksesan dan keberhasilan orang lain, hanya menjadi kabar buruk bagi dirimu …

Sadarilah bahwa, level yang lebih tinggi dari sukses adalah, bahagia melihat orang lain sukses..

Opo ora penak?? Yo jelas pueeennaakkkkkk………..

PANAAAASSSS…….PANAAAAASSSSS………PANAAAAAASSSSSS………..

Mendidih otak Baim ya Allah…..

DAMKARRRR MANA DAMMMKKKAAARRRRRRRRR!!!

wkkwkwwkwwkwkwkwkkwkkkwkwkwkwkwkwwkwkkwkwkkkwwkkwkkkw

#MaklumPengangguran

#MaklumOrangDusun

#MaklumKampungan

JADI CACING JADI CACING SEKALIAN!!!….JADI NAGA JADI NAGA SEKALIAN!!!

Banyak yang menyayangkan dan kecewa karena ane RESIGN dari kantor termasuk kedua orang tua…

Capek-capek kuliah dan bayar mahal kuliah S1 Teknik Informatika dg IPK 3, sekian berujung malah jadi pengangguran…

Jabatan udah enak… terakhir menjabat wakil manager di sebuah perusahaan di Jakarta, saat itu ane sedang mengerjakan proyek IT transaksi perbankan. Penghasilan udah pasti malah keluar menuju ketidakpastian..

Ane justeru berfikir “Out of The Box”… kenapa takut dengan ketidakpastian harusnya senang dengan ketidakpastian karena kalau kerja dikantor gajinya sudah pasti dan dibatasi segitu-segitu saja sedang kalau bisnis via online bisa hari ini ZONK bisa juga hari ini dapat ikan kakap bahkan PAUS karena sifat ketidakpastian dan tak terbatasnya itu…

Toh ketika kita lahir di dunia ini tidak membawa apa-apa begitu juga ketika ajal menjemput juga tak membawa apa-apa kecuali amal jariyah…

Butuh keberanian serta nyali tingkat tinggi untuk bisa keluar dari ZONA NYAMAN…… ane berprinsip jadi CACING jadi CACING sekalian jadi NAGA jadi NAGA sekalian…. bukan bergaji kantoran seperti itu, kaya enggak miskin juga enggak….. hidup serasa digantung… hidup terasa dipenjara oleh tempat dan waktu. Cuma menang digengsinya doang kerja di Jalan Sudirman, Jakarta. Pakaian perlente padahal tongpes alias kantong kempes, coba rasakan sendiri SENGSARANYA hidup di Jakarta dg gaji cuma Rp 7-15 juta/bulan apalagi yg udah merid hidup segan matipun tak mau.

Dan akhirnya ane bertekad bulat untuk MEMBAKAR PERAHU itu dan bertekad baja untuk menghadapi tantangan itu dengan penuh keberanian, nekad serta percaya diri tidak tergantung pada siapapun karena mau pergi kemana lagi sedang perahu sudah terbakar? Yang tersisa cuma ada 1 pilihan karena dibelakang ada lautan dan didepan ada banyak tantangan siap menghadang…

Maka jangan sekali-sekali berkata: Ya Allah besar sekali rintangan, hambatan dan masalah yang kuhadapi…

Tapi Katakanlah, “WAHAI MASALAH, HAMBATAN serta RINTANGAN………. ALLAH ITU MAHA BESAR!!!”
==============
Banyak orang yg ingin RESIGN harus memakai syarat terlebih dahulu…

Seperti… nanti mas kalau usahanya sudah jalan baru saya resign…

Ane justeru memakai pendekatan yang berbeda yaitu resign dari perkantoran dulu baru buka usaha…

Karena ingin banget merasakan apa itu The Power of KEPEPET…

Apa itu The Power of KEPEPET???

Pernah suatu ketika ada orang dikejar anjing dan berhasil melompati pagar yang begitu tingginya…

Suatu saat dia malah terheran-heran kok bisa ya saya melompati pagar yang setinggi itu…

Dicobanya berulang kali dalam KONDISI BIASA namun dia tak pernah berhasil lagi melompati pagar yang tinggi itu…

Akhirnya dia faham apa itu The Power of KEPEPET…

“Bisa jadi kamu membenci sesuatu padahal itu sangat baik bagimu NAMUN bisa jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu sangat buruk bagimu”
—————————
“Janganlah engkau rendahkan cita-citamu, sesungguhnya aku tidak melihat orang yang lebih malas dari orang yang rendah cita-citanya”.
—————————
Jika seseorang tidak memiliki IMPIAN sendiri maka bersiap-siaplah untuk dipaksa BEKERJA untuk merealisasikan MIMPI-MIMPI orang lain…
—–
Saya yang ujub, riya dan sombong… ATAUKAH…. Mereka yang su’udzon/buruk sangka, iri/hasad dan dengki?

TANDA-TANDA HIDUPMU LEBIH MAJU, LEBIH BAIK dan LEBIH INDAH

Lihat Videonya disini ==>> httpx://tinyurl.com/CacingYgKepanasan

Dengki (hasad), kata Imam Al-Ghazali, adalah membenci kenikmatan yang diberikan Allah kepada orang lain dan ingin agar orang tersebut kehilangan kenikmatan itu.

Dengki dapat merayapi hati orang yang merasa kalah wibawa, kalah popularitas, kalah pengaruh, atau kalah pengikut serta kalah penghasilan.

Yang didengki tentulah pihak yang dianggapnya lebih dalam hal wibawa, polularitas, pengaruh, dan jumlah pengikut serta besarnya penghasilan.

Tidak mungkin seseorang merasa iri kepada orang yang dianggapnya lebih kecil atau lebih lemah. Sebuah pepatah Arab mengatakan, Kullu dzi ni matin mahsuudun. (Setiap yang mendapat kenikmatan pasti didengki).

# Sahabat… Makian tidak akan membuatmu hina. Pujian pun tidak akan membuatmu mulia. Emas tetaplah emas walau ditaruh ditempat yang

kotor banyak orang yang bersukacita menerimanya.

# Saat hati tidak damai, maka kesuksesan dan keberhasilan orang lain, hanya menjadi kabar buruk bagi dirimu…

# Sadarilah bahwa, level yang lebih tinggi dari sukses adalah, bahagia melihat orang lain sukses……

# Jika ada orang bicara mengenai kita di belakang… itu adalah tanda bahwa kita sudah ada DI DEPAN.

# Saat orang bicara merendahkan diri kita… itu adalah tanda bahwa kita sudah berada di tempat yang LEBIH TINGGI.

# Saat orang bicara dengan nada iri mengenai kita… itu adalah tanda bahwa kita sudah jauh LEBIH BAIK dari mereka.

# Saat orang bicara buruk dan tak tahan selalu mencari celah kekurangan/kelemahan mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka… itu adalah tanda bahwa kehidupan kita sebenarnya LEBIH INDAH dari mereka.

# Semakin tinggi pohon semakin kencang angin meniupnya.

# Pohon dilempar karena lebat buahnya.

# Orang sirik, iri dan dengki adalah orang-orang yang merasa tertinggal atau merasa tertindas dengan kelebihan kita, terhadap pendengki kita tidak perlu melakukan sesuatu. Sebab kedengkiannya sudah menyiksanya setiap waktu.

# Mereka ingin memadamkan cahaya itu dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka…Namun apa daya, cahayanya malah semakin terang benderang….

Ketika kebencianmu terhadap seorang musuh sudah berlebihan, engkau mengharapkan agar musuhmu selamanya mengalami nasib sial dan buruk. Padahal roda kehidupan terus berputar dan demikian pula keadaan musuhmu. Kadang-kadang dia beruntung, kadang pula dia sial. Mengharap musuhmu selalu sial akan membuat pikiranmu terganggu

(Fihi Ma Fihi…. Jalaluddin Ar-Rumi)

TANDA-TANDA KAMU HARUS RESIGN

Jika di hari Senin ini ada semangat berkobar utk berangkat kerja dan merasa senang serta bahagia…. Selamat berarti agan punya passion dan bakat kerja jadi seperti itu…. TAPI………….. kalau hari Senin ini mau berangkat kerja sudah mengeluh tentang…

–>>> Sumpeknya kemacetan

–>>> Takut datang terlambat kekantor

–>>> Takut terkena polusi yg membuat orang cepat sakit dan mati (Jakarta kota termacet di dunia).

Berdasarkan riset yang ada pada tahun 2012, ditemukan sebanyak 57 persen masyarakat terkena sakit akibat pencemaran udara. Seperti Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA), Asma, Pneunomia hingga jantung koroner. Untuk mengobati penyakit akibat pencemaran udara, warga Jakarta harus membayar biaya kesehatan hingga Rp38,5 triliun per tahun.

–>>> Takut uang yang dikumpulkan dimasa mudanya dihabiskan buat mengobati penyakit dimasa tuanya

–>>> Dipenuhi rutinitas tugas yg sama sekali tidak menggugah semangat

–>>> Merasa tua dijalan karena berangkat dari pinggir Jakarta habis 3 jam dan pulang 3 jam maka PP jadi 6 jam… Sebulan misal 30 hari dipotong liburan Sabtu Minggu jadi 22 Hari dikali 6 jam = 132 jam tua dijalan. Dikali setahun?

–>>> Merasa rugi waktu tua dijalan karena bisa digunakan utk nonton TV, jalan-jalan, ngobrol sama teman dan keluarga, menjalani bisnis dari rumah, liburan, dll

–>>> Merasa tertekan dg pekerjaan dan atasan

–>>> Merasa seperti zombie dan mesin robot

–>>> Merasa bukan kerja tapi dikerjain

–>>> Stress dan depresi merasa terpenjara harus menjalani hidup seperti itu selamanya

–>>> Merasa gaji tidak cukup jadi harus korupsi waktu utk usaha sampingan

–>>> Ditanah rantau suka membayangkan indahnya kehidupan di desa

–>>> Suka membayangkan financial freedom

–>>> Suka membayangkan jadi pengangguran tp income tetep jalan

–>>> Mengeluh gaji yg tak seberapa dan segitu-gitu aja tapi semua kebutuhan naik

–>>> Mengeluh setelah makan siang pengen tidur siang karena ngantuk

–>>> Suka membayangkan sex after lunch

–>>> Suka membayangkan ditempat kerja pas waktu Ashar bisa mandi sore lalu jalan-jalan

–>>> Suka membayangkan banyak waktu luang dan banyak uang

–>>> Suka membayangkan pas orang berangkat kerja, ini malah liburan dipantai atau puncak yg dingin atau wisata kuliner

–>>> Bisa berkumpul dg keluarga besar dan teman-teman

–>>> Suka membayangkan penghasilan 100 kali lipat dari tempat kerja tapi hidup didesa dg pemandangan yg indah asri, sejuk tanpa polusi, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk manusia, penduduk ramah-ramah, tenang dan damai

–>>> Punya banyak waktu untuk memuaskan hobby dan kesenangan

–>>> Tidak punya waktu banyak untuk ibadah, sholat wajib suka bolong-bolong dan tak tepat waktu karena kesibukan duniawi

–>>> Hidup terasa sangat mengerikan karena menjadi tua dengan kenangan masa muda seperti diatas.

————————–

….Suka iri dg Mas Dian….

Rasanya agan gak bakat KERJA seperti itu….. lalu buat apa artinya uang kalau agan tidak bahagia???

Hidup ini terlalu singkat untuk menjalani sesuatu yang tidak kita sukai dan benci…..

Padahal ada ribuan pintu yang terbuka tapi kenapa memilih jalan dan pintu itu yg begitu sempit…

Rejeki itu ada dibanyak jalan, Rejeki akan mengikuti kita dimanapun kita berada…

KISAH MONYET YANG TERPERANGKAP

Ada cara unik untuk menangkap MONYET di Afrika yaitu dengan cara melubangi kelapa seukuran tangan monyet lalu diisi makanan seperti kacang. Ketika monyet itu mengambil makanan maka tangan monyet posisinya menggenggam dan terjebak disitu tak bisa keluar karena ketika menggenggam ukuran tangannya lebih besar dari lubang kelapa. Padahal jika seandainya sang monyet mau melepaskan genggamannya maka dia akan memperoleh kebebasan, rejeki yang luas dan kebahagian bertemu dan berkumpul sepanjang waktu dengan keluarga monyet yang dicintainya. Namun apa lacur si monyet menyerahkan segalanya demi segenggam kacang yang tak seberapa nilainya. ==>> httpx://tinyurl.com/BakarKapal

Begitulah kira-kira COMFORT ZONE atau zona nyaman menjebak dan membelenggu hidup manusia, kalau sudah masuk dan terjebak susah untuk keluar dan terpenjara disitu selama-lamanya sampai rambut beruban hingga sampai menutup mata. Dia seolah-olah sudah berlari dengan sekuat tenaga padahal dia tidak pergi kemana-mana, berputar-putar saja disitu seperti kerbau yang berputar untuk menggiling tebu. Padahal jika mau melepaskan sebagaimana monyet itu melepaskan genggamannya maka rejeki terhampar luas di bumi Allah. ==>> httpx://tinyurl.com/AntiRobot

Hampir semua orang yang bangun dipagi hari itu ingin kehidupannya berubah tapi kebanyakan mereka kembali melakukan hal yang sama di hari itu seperti hari-hari di tahun-tahun sebelumnya. Jika ingin menginginkan HAL/SESUATU yang baru maka lakukanlah hal Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.5] atau sesuatu yang baru yang BELUM PERNAH dikerjakan sebelumnya.

Mereka tak takut mati tapi ketakutan akan kegagalan melebihi ketakutannya akan kematian. Hal ini terbukti bahwa jumlah korban kematian akibat kecelakaan lalu lintas melebihi korban akibat peperangan. Mereka ingin kepastian padahal kepastian di dunia ini adalah sebuah ketidakpastian itu sendiri karena tidak ada yang pasti di dunia ini, matematika Tuhan dengan matematika manusia itu jelas berbeda. Sedekah bagi manusia adalah hilangnya harta namun bagi Allah harta real manusia itu justeru bertambah. 1 hari diakherat berbeda 1 hari di dunia. Mereka lebih suka membesarkan dan membuat kaya asset orang lain daripada memperbesar asset diri sendiri yang bisa diwariskan ke anak cucu. ==>> httpx://tinyurl.com/SemuaTanggalMerah

Dan akhirnya hanya segelintir orang yang menyadari akan hal ini dan sebagian besar dari mereka akan kembali mengulangi hal yang sama di hari ini sebagaimana mereka melakukan hal serupa di tahun-tahun sebelumnya. Wassalam.

“The definition of insanity is doing the same thing over and over again and expecting a different result.”

Video cara keluar dari comfort zone ==>> httpsx://web.facebook.com/elitereaderscom/videos/505335186290607 /

Nah, hanya itu saja dulu yang bisa admin bagikan nanti disambung ke bag.8. Jangan lupakan juga buat membaca Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.6] sebagai lanjutan dari tulisan ini. Demikianlah artikel “Belajar Adsense Dari Ebook Mas Dian Umbara [bag.7]” ini sengaja admin buat supaya banyak orang lebih mengenal tentang Google Adsense.

Nilai Kualitas Konten