5 tips untuk menulis iklan yang berfungsi di Internet

5 tips untuk menulis iklan yang berfungsi di Internet – Pertama, apakah Anda tahu iklan yang efektif? Iklan sederhana yang efektif adalah iklan yang menjual! … tidak lebih. Bagaimana periklanan yang efektif dilakukan?

5 tips untuk menulis iklan yang berfungsi di Internet

5 tips untuk menulis iklan yang berfungsi di Internet

Untuk mencapai publisitas yang efektif: Kita mulai dari prinsip-prinsip yang diketahui dan melakukan tes pada kelompok sasaran. Dengan menguji dan menguji ulang pada kelompok percontohan yang ditargetkan, akhirnya kami menyimpulkan iklan mana yang berfungsi dan mana yang tidak.

Misalnya, diketahui bahwa, secara umum, iklan yang ditargetkan bekerja jauh lebih baik daripada iklan yang ditujukan untuk massa individu.

Berikut adalah beberapa kiat dasar untuk membantu Anda mencapai periklanan yang efektif di Internet…

1. Pesan harus fokus pada pelanggan / prospek Anda dan bukan pada Anda

Saat menulis iklan Anda, cobalah menulis seolah Anda sedang menulis surat kepada teman lama. Bahkan, saya sering memikirkan gambar dari beberapa teman saya yang paling mendekati profil klien saya.

Saya bertanya-tanya: apa yang harus saya katakan kepada teman atau teman ini untuk meyakinkan dia untuk mencoba produk saya? Bagaimana saya bisa menargetkan keberatan teman-teman saya, meyakinkan mereka?

Selain itu, ketika Anda menulis ke teman, Anda akan menggunakan kata ganti “I” dan “you”. Ketika Anda mencoba meyakinkan teman Anda, Anda bisa berkata, “Dengar, saya tahu Anda sudah mencoba semua gadget di pasar. Tetapi Anda harus tahu bahwa ini adalah seperti ini atau itu … >>

2. Fokus pada manfaat produk dan bukan pada fungsinya

  • Pikirkan tentang itu: apa manfaatnya?
  • Apa manfaat ini bagi pelanggan / prospek Anda?
  • Pelanggan tidak perlu pada tahap ini untuk memiliki rincian fungsional produk.

3. Anda harus menekan tombol emosional mereka

Di sinilah sedikit penelitian tentang pelanggan Anda menjadi sangat berguna. Karena, untuk menekan tombol-tombol ini, pertama-tama Anda harus tahu apa yang memengaruhi pelanggan Anda dan kemudian menentukan tombol emosional untuk menekan.

Namun ketahuilah bahwa keputusan pembelian mereka, meskipun didasarkan pada emosi terlebih dahulu, mereka kemudian akan membenarkannya dengan logika. Jadi pastikan untuk membenarkan argumen emosional Anda dengan argumen logis di akhir proses penjualan Anda.

4. Tambahkan bukti atau lebih banyak testimonial pelanggan

Dapatkan testimonial dari pelanggan. Sertakan dalam iklan Anda testimonial pelanggan yang puas. Pastikan untuk menempatkan nama lengkap dan lokasi mereka, jika memungkinkan, karena ini lebih dapat dipercaya.

5. Buat proposisi penjualan yang unik

Tanyakan pada diri Anda sebelum pertanyaan berikutnya: mengapa orang akan membeli dari Anda? Apa fitur unik Anda?

  • Harga rendah
  • Kualitas superior
  • Hasil terbaik
  • Pelayanan superior
  • Dan lain-lain

Buat proposal berdasarkan ini dan ingatlah bahwa Anda ingin menyoroti “manfaat” Anda.

Saya meringkas untuk mencapai iklan yang efektif:

  1. Fokus pada pelanggan Anda
  2. Bicara tentang manfaat produk
  3. Gunakan tombol emosional dan juga berikan argumen yang logis
  4. Buktikan argumen Anda dengan memberikan referensi
  5. Buatlah proposisi penjualan yang membuat Anda berbeda dan membangun keunggulan kompetitif Anda.

Anda tahu bahwa Anda dapat menghasilkan uang di Internet dengan mempromosikan produk yang menarik bagi Anda dan memiliki tautan afiliasi yang dapat diklik orang untuk membeli produk atau mendapat informasi?

Kita dapat menemukan ratusan produk dan memilih yang menarik bagi kita untuk menempatkan tautan di blog yang menjadi milik kita misalnya. Jika Anda ingin memulai: Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com yang memberikan komisi buat Anda semuanya, baik dalam program publisher maupun dalam program lainnya. Segera saja manfaatkan dan daftarkan diri Anda semuanya dalam program-program periklanan Tersebut. Demikianlah sedikit informasi tentang 5 tips untuk menulis iklan yang berfungsi di Internet.

Nilai Kualitas Konten