3 Trend Mobile Marketing di Tahun 2015

Banyak Konsumen Menghabiskan Waktunya 60% Menggunakan Perangkat Mobile

Akhir-akhir ini dunia bisnis online banyak membicarakan Pasar Mobile & Aturan SEO Mobile friendly. Sampai Google mengeluarkan aturan google terbaru situs mobile friendly pada tanggal 21 April 2015 lalu. Ternyata banyak perusahaan dunia yang sudah melakukan Riset dalam 1 tahun terakhir untuk melihat karakter atau kecendrungan pengguna perangkat mobile yang membuka internet setiap hari.

Pengunjung organik dari mesin pencari via Mobile meningkat jadi 30%. Lalu ada data pengguna perangkat mobile yang mengakses website di Indonesia sudah mencapai 54%.  Kini juga terkuak penelitian dunia dari laporan TechCrunch by comScore bahwa sebanyak 60% konsumen menghabiskan waktu digitalnya via Perangkat Mobile.

Pengguna perangkat mobile bertambah dalam hitungan hari, sehingga kita tidak bisa lagi mengabaikan isu Marketing Mobile ini untuk kepentingan bisnis kita jangka panjang. Karena jika kita tidak bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan pasar yang ada, maka siap-siap dalam beberapa waktu ke depan kita akan ketinggalan kereta. Situs atau produk kita akan saemakin sulit ditemukan orang, yang berakibat penjualan kita bisa saja menurun nantinya. Hal ini harus kita antisipasi dari sekarang.

Selain itu,  Perusahaan Autoresponder Aweber yang bekerjasama dengan Perusahaan 60 Second Marketer juga baru merilis hasil penelitiannya berdasarkan Survey terbaru terhadap 1.000 Bisnis di dunia. Intinya Aweber & Partner ingin mempelajari usaha Para Pebisnis tersebut dalam memanfaatkan perkembangan Marketing via Mobile.

Hasilnya, ada 3 kunci Trend Mobile Marketing yang perlu Sobat Ketahui di Tahun 2015 ini :

  1. Lead Generation masih menjadi Tujuan Bisnis #1 utk Mobile Marketing.
    >Lead Generation = List Building.
  2. Mobile Website masih menjadi Taktik Mobile Marketing #1
  3. Waktu & Biaya akan semakin berkurang sebagai Tantangan bagi Para Pelaku Mobile Marketing.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan Sobat cek Info gambar berikut hasil Penelitian Aweber & Perusahaan 60 Second Marketer :

3 Trend Mobile Marketing di Tahun 2015

3 Trend Mobile Marketing di Tahun 2015

Gimana nih dengan sobat cara membuat website pemula, apakah sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi perkembangan marketing melalui mobile friendly? pastinya sudah siap dong, kalau belum, temukan jawaban faq aturan mobile friendly dari google.

Bagi sobat yang mau belajar bisnis online bisa bergabung bersama kami di Rahasia Website Pemula silahkan tinggal isi nama dan email anda di sana, kemudian cek email masuknya, maka akan ada langkah-langkah selanjutnya bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Disana ada 7 Rahasia Website Pemula yang menghasilkan duit bagi pemula yang mengaku gaptek alias gagap teknologi.

Nah, bagi sobat yang sudah bisa membuat website bisa mengikuti kontes seo dengan kata kunci:

Baiklah hanya itu saja dulu yang bisa saya share untuk hari ini, semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikelnya, silahkan tinggalkan jejakmu di kolom komentarnya. Demikianlah tentang 3 Trend Mobile Marketing di Tahun 2015.

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *